Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT KISAH CINTA : CINTA PERTAMA (21+)

Circle Pertemanan


Tahun ajaran baru dimulai setelah kegiatan MOS rampung. Ane masuk kelas 11 IPA 7 bareng Donnie. Ane harus menyesuaikan diri lagi di kelas baru ini kerena hampir semuanya orang baru. Mereka juga kebanyakan bukan berasal dari SMP 4646, jadi ane gak mengenal mereka.

Di kelas 11 IPA 7 terdiri dari 48 siswa, cowok 15 dan cewek 33. Seperti biasa kaum cewek selalu jadi mayoritas, secara sekolah ini adalah sekolah favorit, jadi cuma nerima siswa yang nilainya tinggi. Sementara siswa yang nilainya tinggi itu kebanyakan cewek, maka jadilah mayoritas.

Ane berusaha gabung sama mereka, tapi kebanyakan dari mereka udah punya circle pertemanan masing masing. Mereka kayak gak mau nerima orang baru masuk ke circle nya.

Ada dua circle anak cowok di kelas. Mereka selalu bersama kemana mana dan kalo kerja kelompok pun selalu sama itu itu aja. Tentunya hal ini bikin ane kesel. Gak cuman ane sih, tapi si Donnie juga kesel, padahal dia termasuk anak pintar dalam akademis maupun bergaul. Harusnya mudah bagi dia masuk ke circle mereka.

Ane akhirnya gabung sama salah satu circle anak cewek Gan/Sis. Cewek cewek di kelas ini sangat beda dari sebelumnya. Mereka lebih alim dan pintar. 90 persen mereka berhijab. Kalo dari kualitas, ya tentunya mereka lebih bening daripada temen temen cewek pas kelas 10.

Waktu itu ane gabung sama geng cewek solehah. Mereka terdiri dari 5 cewek solehah yang berpenampilan syar'i. Mereka adalah Fera, Adisti, Mela, Ranti dan Syifa. Alasan mereka mau nerima ane ke dalam circle nya karena butuh sosok pemimpin yang harus dijabat oleh cowok dan kebetulan ane anak ROHIS, jadi mereka pikir ane anak soleh juga.

Gaul sama mereka rupanya agak ngebosenin juga. Tiap kali kumpul, pasti kegiatannya adalah tentang keputrian kayak main masak masakan dan kosmetik. Ane sering dijadiin bahan percobaan untuk berbagai krim wajah yang mereka beli. Ane juga suka ikutan menicure dan pedicure, serta berdandan.

Selain kegiatan yang bisa bikin ane jadi ngondek, mereka juga sering ngegibah, terutama ngegibahin cowok. Namanya juga cewek pada umumnya, walaupun berpenampilan syar'i tapi tetep aja suka ngegibah, padahal gibah itu dosa.

Tapi secara mengejutkan, sebagian dari geng ukhti itu ternyata udah pada punya pacar. Mereka adalah Mela dan Syifa. Ane pun terkejut mengetahui fakta itu. Bahkan Mela dengan blak blakan bulang pernah ciuman sama pacarnya yang berstatus mahasiswa. Pikiran kotor ane jadi mikir yang enggak enggak tentang Mela.

Selain yang udah pacaran, ada juga ukhti yang dengan gamblang ngungkapin rasa sukanya terhadap cowok sekelas. Salah satunya Fera yang naksir sama Donnie, Adisti naksir sama Firman dan Ranti naksir sama Adam. Sialnya, gak ada satu pun dari mereka yang naksir sama ane. Sungguh sedih banget Gan/Sis. Padahal ane juga ngarep.

Mungkin mereka pada tau kalo ane udah punya pacar, terus ane juga udah pernah nembak Mitha dan bikin dia nangis pas lomba debat waktu itu. Jadi mereka gak mau naksir sama ane. Ilfeel kali yah.

Lama lama ane bener bener bosen gaul sama mereka. Kebanyakan dari mereka super jaim, ane lebih suka sama cewek yang gak jaim dan tampil apa adanya.

Ane dan Donnie pun sama sama galau atas pertemanan di kelas baru ini. Kita merasa tak nyaman. Kita nyesel gak minta pindah kelas sebelumnya. Donnie ngajak ane buat kumpul bareng sohib sohib ane terdahulu yang udah pisah kelas. Erga dan Andre masuk 11 IPS 3 dan Obun di kelas 11 IPA 2.

Kita kumpul di warung belakang sekolah. Seperti biasa Donnie selalu traktir kita rokok. Ane mana sanggup beli rokok sendiri, uang saku ane minim banget.

"Ga, Dre, Bun, apa elu betah di kelas baru kalian" tanya ane.

"Alhamdulilah kita mah betah, emang elu kagak betah Do?" tanya Andre.

"Enggak euy, temen temennya gak asik" jawab ane.

"Gue juga sama kayak si Dodo, gak betah anjir, anak cowoknya pada ngegeng, nyebelin anjing!" Donnie ngegas.

"Santai Don, elu jangan ngegas gitu! Emang separah gimana mereka?" Erga berusaha menenangkan Donnie.

"Ya parah lah, gue itu dianggap gak pantes gabung sama mereka, nih si Dodo bahkan rela gabung sama geng cewek, udah hampir ngondek tuh dia" Donnie meragain gaya ngondek ala banci kaleng.

"Anjing, gak gitu juga kali Don, gue juga sama kesiksa" Ane ikutan meragain gaya ngondek.

"Hahahaha, elu berdua jadi pada sekong gini anjing!!" Obun ngakak, diikuti Andre dan Erga.

"Emang elu ngapain aja sama geng cewek lu?" tanya Andre penasaran.

"Ya gitu, maen masak masakan, make up, skin care, meni pedi, dan nonton film Korea, eh tapi mereka juga sering ngeghibah juga kok" jawab ane.

"Anjing, ngeri banget itu mah, gue bakal langsung kena mental" Andre tepok jidat berkali kali.

"Makanya gue bosen, walaupun mereka bening bening sih, gak kayak cewek sekelas kita dulu"

"Mereka bening Do?" Andre dan Erga langsung semangat.

"Iya gays, cakep lah, udah gitu mereka solehah lagi, ah pokoknya mah ukhti banget"

"Mantap nih Do, kenalin gue sama mereka lah, gue pengen punya pacar ukhti" sahut Andre.

"Anjir Andre!! Gak salah lu pengen pacaran sama ukhti? Elu kan kristen, Bro! Mereka mana mau pacaran ama elu, kayaknya pacaran ama orang muslim aja mereka juga gak mau" Ane heran.

"Iya nih, si Andre mah aneh wae! Bagi para ukhti, pacaran itu haram tau! Apalagi pacarannya sama kafir kayak elu!" tambah Donnie.

"Ya gue jatuh cinta sama ukhti Bro, mereka kayaknya baik banget" timpal Andre sambil cengengesan.

"Elu harus masuk islam atuh Dre! Baru bisa taaruf sama mereka!" lanjut Donnie sambil menyeruput kopi.

"Gak bisa atuh, gue bisa diusir sama orang tua gue" keluh Andre.

"Wah, keras juga keluarga lu Dre?" sahut ane.

"Iya lah, begitulah keluarga gue" Andre merangkul pundak ane dengan mata berkaca kaca.

"Yaudah, elu nyari pacar yang seiman aja Dre, tuh temen ceweknya si Dodo, ada yang seiman sama elu... Livi, Yeslin dan Erin" Donnie memberi solusi singkat.

"Ah ogah ah, mereka China, gue China, bosen anjir!! Gue pengen bikin keturunan Hibrid gitu, tuh kayak Si Dodo, turunan Pakistan-Sunda" pungkas Andre.

"Hahahaha, emang elu pengen bikin anak Dre? Emang elu bisa gitu bikinnya? Liat betis cewek aja elu udah keluar" ledek Erga.

"Anjing maneh Erga!!" Andre jitak kepala Erga berkali kali.

Kita semua ngetawain Andre. Emang suasana circle pertemanan ane dan temen semasa kelas 10 asyik banget. Kita saling terbuka dan apa adanya, kita juga gak segan segan saling menghina bapak kita masing-masing.

"Eh Do, kata elu tadi geng ukhti sering gibah juga, emang mereka ngomongin apa?" tanya Erga yang membuka kembali obrolan asyik.

"Ya biasa lah ngomongin cowok" jawab ane sambil makan bala bala.

"Anjir, mereka suka ngomongin cowok!" Andre super kaget.

"Mereka juga cewek biasa atuh Dre, kayak kita aja lah sering ngomongin cewek"

"Cowok kayak gimana yang mereka suka Do?"

"Yang jelas bukan kayak si Dodo, hahahaha" celetuk Donnie.

"Cewek yang suka sama dia mah yang burik burik kayak Lita dan anak baru itu" tambahnya.

"Siapa anak baru itu, Anjing?" Ane kesel sama Donnie.

"Adiknya yayang gue Mitha, namanya Sugema, gue liat selama MOS, dia ngikutin elu terus, bahkan Lita sampe ngajak gue buat ngawasin kalian" jelas Donnie.

"Anjir! Sampe segitunya si Lita, dia takut banget kehilangan elu Do, hahaha" ledek Erga.

"Ah, gak usah dibahas lah, gue gak ada apa apa kali sama cewek dekil itu, cuman gue disuruh ngawasin dia, gue disuruh langsung sama Mitha" pungkas ane.

"Oh gitu, kirain elu selingkuh! Hahaha, kalo selingkuh itu harus sama cewek yang lebih cakep dari pacar lu, bukan sama sama burik" Erga kembali meledek ane.

"Mending punya pacar burik, daripada jadi jomblo ngenes kayak elu, hahahaha"

Ane langsung bikin mulut Erga terbungkam sama kata kata menohok hati. Donnie dan Andre pun ngakak guling guling liat muka bete si Erga.

"Woy, pertanyaan gue belum lu jawab Do, cowok mana yang disukai geng ukhti itu?" Andre ngegas.

"Oh iya, si Fera suka sama Donnie, kalo yang lainnya mah gak nyebutin spesifik" jawab ane.

"Anjing Donnie! Elu mah gobl*k pisan anjing!" bentak Andre.

"Woy, salah gue apa anjing!" Donnie belik ngegas.

"Elu banyak disukai cewek cewek, gak adil euy" keluh Andre.

"Ya gimana lagi atuh! Susah jadi orang ganteng, hahahaha?" seloroh Donnie dengan muka songongnya.

"Gimana Don, elu mau buka jalan gak sama Fera? cakep lho dia" tanya ane.

"Gue gak mau, gue tetep pengen sama Mitha" Donnie keras kelapa.

"Elu emang keras kepala ya Don! Masih ngarepin Mitha" sahut Obun yang untuk pertama kalinya buka suara.

"Gue optimis Bun, bukan keras kepala" balas Donnie.

"Optimis untuk ditolak? Hahaha" celetuk Erga.

"Si Erga bener Don, Mitha itu gak mau pacaran, cowok sekelas Dimas dan Opik aja dia tolak, apalagi elu?" tambah Andre.

"Itu mah gak hoki aja Dre, gue bertekad mau nembak Mitha abis UTS semester ini, gue takut dia keburu lulus SMA" Donnie bertekad.

"Gue dukung elu Don" sahut ane.

"Anjir! Si Dodo mah dukung si Donnie wae" Obun nepuk punggung ane.

"Sohib harus saling dukung dong"

"Bener banget Do" Donnie salaman sama ane.

Ane emang dukung Donnie, tapi sebenernya itu adalah bagian dari menjaga rahasia hubungan ane dan Mitha. Ane tau Mitha bakalan nolak Donnie karena hatinya udah jadi milik ane.

Ane pernah ngomongin hal ini sama Mitha. Dia bilang ke ane kalo ane mesti terus dukung dia biar gak curiga. Kalo bisa ane harus menyemangatinya biar Donnie segera menembak Mitha dan Mitha dengan cepat pula menolaknya.

Tapi seiring berjalannya waktu, Donnie tak kunjung nembak Mitha. Dia takut ditolak Mitha dan mentalnya belum siap.

Setelah kongkow bareng temen temen kelas 10, ane dan Donnie balik ke kelas. Waktu itu sekolah udah bubar. Kita balik ke kelas untuk ngambil tas, lalu pulang. Tapi pas lewat kelas 11 IPS 1, ada Lita nongol dari jendela. Dia manggil kita.

"Kalian darimana aja?" sapa Lita.

"Kita abis nongkrong bareng temen kelas 10" jawab ane.

"Kamu ngapain disini Lit?" tanya Donnie.

"Sama kayak kalian, tapi aku mah nongkrongnya sama temen baru, hehe"

Ane nyamperin Lita ngedeketin jendela. Ane liat ternyata di belakang banyak orang lagi duduk melingkar. Livi duduk paling ujung kanan sambil ngudud, terus dilanjut Yeslin, Erin, Yesi dan Rima yang sibuk makan rujak buah.

Ane ngeliat tangan kiri Lita megang rokok yang nyala. Duh, sungguh pemandangan ironi, Lita ini penampilannya kayak anak solehah. Dia pake hijab dan seragam syar'i tapi suka ngerokok. Ane dibuat tepok jidat liat penampilan nya.

"Woy Dodon! Ayo sini! Gabung kita" ajak Livi.

"Dodon? Siapa itu Liv?" tanya ane yang bingung.

"Ya elu berdua, Dodo dan Donnie, gue singkat jadi Dodon"

"Anjing!! Bisa aja si Livi"

"Yaudah gabung dulu Do, gue pengen ngudud" Doni narik ane masuk ke kelas.

Kita begitu disambut hangat sama anak anak IPS itu. Ane duduk diantara Yesi dan Lita, sementara Donnie duduk di sebelah Livi. Cewek bermata sipit itu langsung menawarkan rokok sama Donnie. Dia senang hati dia langsung nyabut sebatang.

"Mau rujak Do?" tawar Yesi.

"Mau mau Yes" Ane ngambil sepotong buah mangga mentah. Ane cocolin mangga itu ke bumbu rujak yang ada di tengah meja.

"Enak Do?" lanjut Yesi sambil memandang muka ane.

"Enak pisan euy, beli dimana?" jawab ane yang mendadak salah tingkah.

"Itu aku bikin di rumah pagi Do" jawab Yesi dengan senyumnya yang manis.

Yesi ini cewek berhijab yang masuk dalam kategori bening. Dia berasal dari SMP 96 yang lokasinya di pelosok. Dia ini tinggal ngekost di deket sekolah, karena rumahnya sangat jauh.

Lita emang emang jago bikin circle pertemanan. Dia selalu ngajakin cewek cewek cakep nan bening untuk jadi anggotanya, sehingga geng yang dia bikin selalu jadi geng populer di sekolah. Padahal Lita sendiri gak bening dan agak burik juga alias biasa aja, cuman dia banyak duit.

"Wih, hebat banget Yes, nanti mah aku mau lagi atuh, eh kamu bisa masak?" puji ane kepada Yesi.

"Ya bisa atuh, aku kan anak kost, harus bisa masak" balas Yesi.

"Ajarin aku masak dong, aku juga calon anak kost nanti"

"Kapan?"

"Nanti kalo kuliah hehehe"

"Boleh, kamu dateng aja ke kostan aku, deket kok"

"Bebas disana?"

"Bebas Do, kostan campur"

"Asik atuh"

Tiba tiba tangan Lita menghantam kepala ane. Ane dijitak sama dia bertubi tubi. Sontak, semua orang ngakak guling guling liat ane.

"Maksud kamu apa nanya kost kostan Yesi bebas atau enggak, kamu mau main gila?" bentak Lita.

"Enggak kok Lit, kamu mah suuzon wae euy" ane ngeles tapi Lita terus nyubitin perut ane.

"Cubitin aja terus si Dodo, Lit! Dia itu mata keranjang" Donnie ngomporin Lita.

"Ampun Lit, maaf maaf" Ane menyerah sama Lita.

"Dasar kamu ya, gobl*k!"

Suasana pertemanan di circle Lita ternyata jauh lebih seru dan nyaman daripada circle cewek ukhti di kelas ane. Mereka lebih terbuka dan asyik buat diajak ngobrol. Mereka juga gak segan segan saling mengerjai satu sama lain.

Gak kerasa kita ngumpul di sana sampe jam 5 sore. Kita ngisi waktu dengan makan rujak, ngerumpi dan tentunya ngudud bersama.

Dalam usaha mengakrabkan diri, Ane ajarin Yesi dan Rima menghisap rokok. Mereka berdua adalah pendatang baru, jadi harus mengikuti kebiasaan circle Lita.

Ane liat Livi ngobrol serius sama Donnie secara bisik bisik. Entah apa yang mereka omongin. Tapi kayaknya sih, Livi lagi berusaha deketin dia.

Pas bubar, Livi nahan ane sebelum pulang. Dia minta bantuan ane supaya dia bisa pacaran sama Donnie. Ane setuju sama permintaan Livi, kerena si Donnie udah gak mungkin lagi diterima oleh Mitha jadi pacar. Mitha udah jadi milik ane, jadi dia gak mau ke siapa siapa lagi selain ane.

...
 
Ane penasaran sama para ukhty mereka sebenarnya alim beneran atau alim boongan yah, krna mungkin sebenarnya mereka aslinya jauh lebih liar daripada cewe biasa. :D
 
Ane penasaran sama para ukhty mereka sebenarnya alim beneran atau alim boongan yah, krna mungkin sebenarnya mereka aslinya jauh lebih liar daripada cewe biasa. :D
saking liarnya, mereka suka menggigit wkwkwk
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd