Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Yu Sarminem

Bimabet
Dalam mobil, Udin melirik Ayumi kekasihnya.Eh kekasih?...Kalau dibilang kekasih kok ya Udin belum pernah nembak Ayumi seperti para pemuda seusianya.Ya belum pernah nembak, belum pernah diterima pun belum pernah ditolak.Langsung entot lebih tepatnya.

Udin sampai geleng2 kepala sendiri mengingat momen pertemuan mereka.Dan dalam tempo yang sangat cepat Udin merasa jatuh hati.Sampai senyum2 sendiri Udin.

Apalagi sekarang.Udin garuk2 kepala dengan tatapan plongo seperti bocah TK lihat tukang gulali melihat Ayumi sudah rapi dan dandan cantik sekali.Legging jeans membentuk pinggul Ayumi membulat sempurna.Dengan pinggang ramping sekali dan tetek yang mancung namun nampak sangat kencang, body Yu Sarminem nampak seperti Cello klasik yang diukir oleh seorang master craftsman.

Eh...kenapa kamu senyum2 sendiri Mas....!!...Hardik Yu Sarminem nyonyor.

Eh...enggak...Ayumi cantik sekali malam ini...jawab Udin cepat.

Wuuuu....paling bisa ni Kangmas Udin.Tadi aja ada Meilan...."hati-hati ya" kata Yu Sarminem dengan suara agak dikeden bermaksud mencibir Udin...Mana suaranya sok dilembut-lembutin lagi....lanjut Yu Sarminem lagi nyonyor pedes.Lembut mu kata Yu Sarminem dengan bibir miring...(jembut mu...maksud Yu Sarminem) Karena Yu Sarminem besar di era plesetan grup lawak Srimulat) sambil mengibaskan rambutnya yang wangi.

Udin sampai bledut bijinya mencium bau nenen lembut menyeruak ketika Yu Sarminem mengangkat tangan mulai menggelung rambutnya.

Yang Udin tidak habis pikir, kekasihnya ini nampak semakin cantik dari ke hari.Dan hari ini Yu Sarminem nampak sangat bersinar.

Ya Udin tidak tahu.Yang sebenarnya hari ini adalah hari ke 29 semenjak Ayumi bertemu kanjeng ratu.Dan hari ke 29 adalah hari tutup peredaran bulan.Perubahan Ayumi sudah disempurnakan.

Dan Wahyu Mirah Pangukir, Liontin yang diberikan Kanjeng Ratu akan selalu menjaga aura dan kharisma Ayumi sepanjang hayatnya.Mulai hari ini ke depan, Ayumi akan selalu nampak 20 tahun lebih muda dari usianya.

Mata Mirah Delima Wahyu Mirah Pangukir punya kekuatan menyerap sinar Alpha, Beta, Tetha dan Gamma, dan menyalurkannya ke tubuh Yu Sarminem menjadi energi kehidupan.

Semanjak pertemuan dengan Kanjeng Ratu, sel2 tubuh Yu Sarminem berregenerasi dengan cepat, membentuk ikatan yang lebih kuat dan metabolisme Yu Sarminem pun menjadi sangat cepat seperti gadis remaja.

Namun apa yang sudah terbentuk di tubuh Yu Sarminem tidak akan hilang meski Yu Sarminem tidak memakai Wahyu Mirah Pangukir.

Udin terpana dan merasa sangat beruntung bersama Ayumi yang duduk disebelahnya.Kadang pas lampu merah.Udin hanya diam menatapi wajah Ayumi kekasihnya yang cantik.

Apa Lo liat2 cibir Yu Sarminem sadar di perhatikan Udin.Masih kesel sepertinya Udin bermanis2 dengan Meilan.

Sama Meilan aja manis betul...lanjut Yu Sarminem dengan nada sewot.

Ciiiee....Ayumi cembokuuuur....kata Udin dengan nada menggoda Ayumi...

Huuuuh....siapa yang cemburu.Lelaki yang tampangnya mirip gerobak soto Lamongan kayak Mas Udin banyak....cibir Yu Sarminem ke Udin

Ayu bisa dapet selusin kalau ke pasar Mayestik kata Ayumi dengan nada sewot manja.

Ha ha ha....Udin tertawa.Ayumi tambah sebel.

Iki bocah Lanang kok ya nyebelin tapi ngangenin banget...kata Yu Sarminem dalam hati.Meski nada kata sewot, namun tangan Ayumi malah memegang lengan Udin dan mulai menyandarkan kepalanya ke bahu Udin.Dia tidak pernah memiliki rasa ini waktu masih menikah sama Mas Sarmijan.

Emang Ayumi kenal sama Meilan? tanya Udin hati2.
Ya tahu lah. Kan Ayu kalau beli emas buat nabung belinya di papahnya Meilan.

Kalau Mas Udin kenalnya darimana? Tanya Yu Sarminem penasaran.

Ya Bu Haji, Mamah angkat Udin kan kalau beli emas ke toko papahnya Meilan.Dulu Udin sering diajak.

Oooo....jawab Yu Sarminem manggut2.

Dah ah Meilan mulu.
Kemana kita sayang? Tanya Udin berusaha mengalihkan pembicaraan.Mau nonton?....

Terserah Kangmas deh kata Yu Sarminem dengan nada ogah2an...

Ya udah kita nonton kata Udin.Udin mulai paham kalau lelaki harus ambil kendali.Soalnya perempuan biar lapar aja bingung mau makan apa.

Jadi Udin pun melajukan Balenonya ke sebuah Mal besar di daerah Pondok Indah.

Sampai di Mal, mereka langsung aja ke Theater.Karena nampaknya sesi film berikut akan segera dimulai.Dan Udin tidak minat menunggu midnight misalnya.

Ketika menunggu waktu masuk theater, tidak satu dua orang yang menatapi Yu Sarminem.Tua muda, bahkan wanita mengagumi kecantikan Yu Sarminem.Pun soal penampilan, meski cuma pakai pakaian biasa dan tas ber merk Aigner Kw1, orang mungkin tidak akan heran kalau Yu Sarminem bisa saja tinggal di Perumahan mewah sekitar.Tapi tidak.

Kalau saja mereka tahu wanita cantik yang mereka kira model ternama ya hanya pedagang pecel lele dan tinggal di rumah sederhana.Tapi toh pengunjung mal ini mungkin bahkan ada yg belum pernah ke tenda pecel lele.

Ketika sedang duduk berdua menunggu, seorang wanita cantik menghampiri mereka..

Yu Sarminem dan Udin agak heran.

Malam Kakak sapa wanita itu ramah ke Yu Sarminem.Maaf ya ganggu.Nama saya Aqila.Saya kebetulan kerja di A+Plus.Kita agency model.Spesialisasi kita, forward model seperti Kakak ke agency2 besar untuk pasar kita di Eropa dan timur tengah.Saya lihat Kakak punya karakter.Kelihatannya secara keseluruhan Kakak bisa deh.Cuma agency kita belum terlalu besar.Jadi mungkin tidak sesuai ekspektasi model sekelas Kakak Nah kira2 Kakak minat tidak?...Wanita muda itu nyerocos to the point.

Eh ini kartu nama saya lanjutnya menyerahkan kartu nama.

Yu Sarminem melongo heran.Tapi diterimanya kartu nama wanita muda itu.Sementara Udin memperhatikan dengan seksama.

Aku model? Yu Sarminem heran dalam hati.Maaf ya Mbak, jawab Yu Sarminem halus.Tapi aku gak ngerti Mbak ngomong apa.Tapi aku terserah Kangmas aku aja jawab Yu Sarminem menoleh ke Udin.

Oh iya Kak***k harus dijawab sekarang.Di kartu nama ada no hape aku juga.Ya Kak ya Mas kata wanita itu ramah.

Udin jadi penasaran.Kak kalau boleh tahu memang gimana si sistemnya? Tanya Udin.

Kalau untuk sesi foto biasa kita berani offer USD 5000.Tapi bisa lebih untuk baju tidur.Atau hanya model wajah, tangan dan tergantung brand...kata wanita muda itu.

Oooo....Udin manggut2.Udin pernah ngerti dikit.Soalnya pacarnya Randy model.

Ting nong Ning Nong...Di speker theater keluar pengumuman.

"Penjahat theater 2 telah tiada para penonton diharap berdoa".

Yu Sarminem bertanya ke Udin setengah berbisik.E..Kangmas...5000 USD apa itu tadi?Berapa ya?.

Errr...sekitar 65 juta Rupiah Yu jawab Udin cepat ...

Haaaa....banyak sekali.Yu Sarminem agak ternganga.Difoto 6 jam terus dikasih 65 juta?...Yu Sarminem membatin agak heran dengan model bisnis seperti itu.Siapa yang mau bayar? Tanyanya dalam hati.

Aqila, wanita muda itu agak mengernyit.Heran dia Yu Sarminem tidak mengerti konsep dollar.Ah tapi mungkin Kakak cantik ini tidak pandai berhitung.Tapi diliriknya liontin dibelahan tetek Yu Sarminem.Dia kagum dengan liontin itu.Pun terpukau dengan keindahan tetek Yu Sarminem.

Hmmm....merah delima bertabur berlian?...mungkin harganya bisa 8 Milyar Rupiah.Kakak cantik ini bukan model sembarangan.Tapi mudah2an dia mau bergabung sama kita harapnya dalam hati.

Yu Sarminem merasa diperhatikan teteknya jd tersipu dan dia rapihkan kancing bagian atas blusnya.

Mas, Kak, seperti itu aja ya.Film sepertinya mau dimulai.Jangan sampai saya ganggu Kakak sama Mas.Jangan sungkan ya hubungi kami....Kak kakak bisa sukses sekali Lo kalau di feature di Uzbekistan, Kirzighistan, Lebanon, Dubai dan negara Eropa timur.Kata Aqila sambil dadah meninggalkan mereka sambil pamit berlalu.Iya Mbak makasih ya jawab Yu Sarminem.

Tapi kok ya Udin malah memperhatikan lenggokan pinggul Aqila.

Akibatnya Udin dihadiahi sentil kuping mesra oleh Ayumi.

Akhirnya mereka masuk theater 3.
Dan film segera dimulai.Agak sebel Yu Sarminem ternyata filmnya film Superhero.Tadi dia gak tanya Udin nonton film yang mana.Padahal theater sebelah ada drama romantis dan film hantu kesukaan Yu Sarminem

Yo wes lah...ngene nek bojo bocah lanang...Yu Sarminem nyengir dalam hati.Wajah yg ceria membuat Udin menghadiahi ciuman di pipi.Yu Sarminem tersipu jadinya.

Ya meski diewek sudah agak sering tapi kalau dicium pipi oleh pria yg dicintai, yu Sarminem masih berdesir dan sering tegang itilnya.Ya jadinya gesture tubuhnya mengcounter dengan tersipu.Sementara belahan diantara pahanya endut2an agak rembes.

Ciuman seperti itu yg membuat Yu Sarminem merasa hangat dan dicintai.Kalau ngewek itukan bonus.Itu yang ada dalam pikiran Yu Sarminem entah filosofi dari mana.
..................

Sementara itu diwaktu yang sama, disebuah perkampungan sederhana yang dikepung perumahan mewah dan ruko2, tidak jauh dari rumah Yu Sarminem, disebuah pos yg bergambar kepala banteng yg sering dijadikan tempat mangkal tukang ojek, seorang pria nampak melamun sendirian.

Ya tidak lain dan tidak bukan ini adalah tokoh kita Mas @sigitnoi.

Dihisapnya rokoknya dalam....

Psuuuuuh dihembuskan jauh sambil mendongak...

Duuuh Gusti... hidup kok Yo ngene temen...lirihnya.

Perkampungan itu agak sepi malam ini.Ya karena pada malam mingguan, atau para pekerja yg baru pulang memilih beristirahat.

Sementara Mas @sigitnoi bingung.Maunya banyak.Mau memeklah, makan enak lah, ya tapi kok logistik cekak.Duitnya tinggal 12 ribu...

Lagi melamun....Mas @sigitnoi tidak sadar seseorang menghampiri.

Dan yang menghampiri adalah tokoh yang selalu memberi penampilan tanpa dosa.Kalau keluar selalu pakai baju Koko.Padahal ke Mesjid ya bisa dihitung jari.Kalau berangkat pakai sendal swallow pulangnya dia bisa pakai sepatu Adidas.

Tokoh ini sangat terkenal ramah dan ringan tangan diantara Ibu2.Terutama Ibu2 yang lagi ditinggal suaminya berlayar, keluar kota, atau Lek Ginem.

Tokoh ini tidak lain dan tidak bukan adalah Mas @Yhonoz...tokoh yang terkenal suka pren makan pren.Sudah berapa kali @sigitnoi dikadali.Tapi entah gimana @sigitnoi menganggap @Yhonosz adalah temannya yang terbaik.Uang @sigitnoi aja masih 4 juta rupiah belum dikembalikan.Habis untuk foya2.Mulai dari bar dangdut anti kemapanan, pijat Plus2 tirai bambu sampai Judi koprok bola setan.Tapi @sigitnoi tidak pernah menagih uangnya.@Sigitnoi memang polos sekali.Jalan pikirannya sangat sederhana meski seluruh dunia menolaknya.Hanya @Yhonosz yang menganggapnya sebagai teman.Tapi bukan @Yhonosz kalau tanpa benefit.

Nah @Yhonosz malam ini merasa punya ide cemerlang.Kebetulan Mas Sarmidjan temannya satu profesi sebagai tukang bajaj lagi pulang kampung berobat.Semenjak habis dibegal penumpangnya dan kepalanya terbentur, Mas Sarmidjan lupa ingatan atau amnesia.Dia bahkan lupa kalau sudah menikah dengan Lek Ginem.Yu Sarminem bekas istrinya dia tidak kenal.Ya itu cerita yang beredar di perkampungan mereka.
............
Lek Ginem sendiri, adalah pemilik warteg longkap 2 pintu dari Yu Sarminem.Diantara mereka ada reparasi kipas angin, mesin cuci dan penjual shockbreaker motor.

Lek Ginem lumayan cantik untuk ukuran wanita seusianya yang mendekati 43 tahun.Atau 9 tahun lebih tua dibanding Yu Sarminem.Kulitnya putih, mulus.Tetek dan pinggulnya besar namun pinggangnya cukup ramping dan perutnya rata.Sintal dan semlohai lebih tepatnya.Makanya banyak juga yang makan diwarungnya.Mulai dari kuli angkat beras sampai ASN.
Tapi belakangan pelanggannya yang malam beralih ke warung Yu Sarminem kalau makan.

Sejarahnya Lek Ginem ini dulunya sempat jadi LC Primadona di sebuah tempat hiburan di daerah kota.

Tapi dia menabung.Karena dia sadar seiring waktu kemudaan meninggalkan dirinya.Jadi usaha warteg memang dia sudah rancang sejak lama...

Namun satu hal masih sangat kuat mendera Lek Ginem.Yap gairah bawahnya.Soalnya dulu pada masa jayanya Lek Ginem mungkin pernah melayani delapan lelaki semalaman atau bahkan sepuluh dalam satu kesempatan dalam pesta2 bujang hedonis daerah Utara.Jadinya memeknya sudah agak kapalan dan tidak terlalu mudah dipuaskan.Sementara kalau gairah bawah bisa tiba2 saja datang.Kalau sange Lek Ginem sudah seperti sakaw.

Kehidupannya menjadi lebih baik ketika Pak Haji yang perkasa menjadikannya istri Siri, Pak Haji membasuh luka hati, menafkahi dan mengangkat derajat Lek Ginem.

Dan entah bagaimana kehidupan Udin dan Lek Ginem bersinggungan.Karena Pak Haji tersebut adalah Ayah angkat Udin.Namun Bu Haji tidak tahu.Dan Udin waktu remaja pernah diajak ke rumah Lek Ginem.Udin diajak untuk menyamarkan.Dan Udin memperoleh sogokan cukup lumayan agar tidak bilang Bu Haji mengenai siapa yang mereka kunjungi.

Namun Lek Ginem diceraikan Pak Haji karena ketahuan nginep sama bekas pacarnya.

Nangis2 Lek Ginem dulu itu.Tapi nasi sudah jadi lontong.Pun bekas pacarnya cuma mau ewekkan gratis.Pun menolak menikahi Lek Ginem.

Setelahnya Lek Ginem berhasil memikat Mas Sarmidjan.Suami Yu Sarminem.
Mas Sarmidjan dipilih karena Lek Ginem pikir bisa memuaskan dahaga batinnya.Karena biar cuma tukang bajaj badannya lumayan sterk dan gempal.Pun cukup ganteng pun masih muda dimata Lek Ginem.Sayangnya Lek Ginem belum pernah test run karena mereka pacaran back street dibelakang Yu Sarminem.

E lhadalah setelah dinikah pas malam pertama kok ya ternyata Mas Sarmidjan Peltu alias nempel metu.Rekor Mas Sarmidjan ya paling cuma 4,5 menit.Ya kalau Navy seal sih nangkap teroris 4,5 menit bisa dihadiahi purple heart....Cuma Lek Gunem maunya Mas Sarmidjan lebih seperti Tentara cadangan Zimbabwe.Kalau operasi datang tengah malam cuma pakai sarung nyerbu 35 menit dan meratatanahkan memek Lek Ginem dengan beeondongan pejuh, baru pergi dari lapangan operasi.
Tapi tidak sering Mas Sarmidjan seperti pasukan khusus.Serbu 2 menit, siram pejuh, dan meninggalkan Lek Ginem dengan memek becek belepotan buat main catur di pos ronda.Makanya Lek Ginem sering uring2an.Tapi karena bertekad merubah diri Lek Ginem sabar.Kalau sudah sangat gatal ya paling dia colmek pakai terong ungu.Itu mungkin yang membuat tumis terong teri Medan cabai hijaunya adalah makanan paling laris di wartegnya.


Tapi Lek Ginem sudah bertekad minta cerai setelah Mas Sarmidjan kembali nanti.
jadi, benar Lek Ginem tahu siapa pacar baru Yu Sarminem.
,..............

Udin dan Yu Sarminem baru saja melangkah keluar Bioskop...

Udin menjadi bersemangat setelah menonton film Captain America.Dia pengen seperti superhero pujaannya.

Keren banget ya Yu filmnya?
Iya Kangmas keren banget.Kangmas juga cocok itu pakai seragam Captain America jawab Yu Sarminem renyah ceria..

Padahal dalam hati Yu Sqrminem...Hellllooooh...masak Gw diajak nonton Captain America.Dasar bocah Lanang dengan bibir monyong nyiwer.Tapi pas Udin menoleh Yu Sarminem memberikan senyum termanis sebagai kekasih.

Yu mau makan lagi gak? Tanya Udin.

Gak ah masih kenyang Mas.

Ya udah kita ke apartemen temen aku aja yuk.Biar Ayu bisa istirahat.Nanti Kangmas pijetin...

Ya gak maulah kata Yu Sarminem cepat.Nanti ada temennya Kangmas...

Oh enggak...enggak nanti cuma kita....apartemen itu Udin pinjam buat kita berdua malam ini.

Oooo....Yu Sarminem jadi bersemangat.

Udin mengambil hapenya dari saku.Dipencetnya sebuah kontak.

Setelah beberapa saat....

Man....Kasman....Udin Man...lagi dimana......Oooo...Randy udah bilang kan?....Ooo...ya Udah Man naik motor.Nanti tunggu Gw di Lobby ya...Siap...siap...Okay...aman.

Untuk menemani perjalanan mudik para pemirsa
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd