Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Terjebak kenikmatan sex bebas

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

Anony69

Semprot Baru
Daftar
12 Jan 2020
Post
40
Like diterima
38
Bimabet
Halo suhu suhu semua, sebelumnya izinkan ane curhat tentang keluh kesah saya.

Sebelumnya saya adalah seorang suami yang lumayan sering menonton video porno dan macam macam cerbung baik di dalam forum semprot maupun diluar sedari saya masih sekolah. Selama pernikahan 5tahun ini juga tidak ada yang berubah, tapi tidak pernah macam macam apalagi sampai having sex dengan wanita lain selain istri saya. Sampai beberapa bulan lalu akhirnya saya mencicipi terapis di PP / SPA yang ada di pinggir jalan searah pulang kantor saya. Sejak saat itu saya ketagihan sampai 1minggu bisa 2 atau 3 kali untuk mampir kesana atau pun BO dengan wanita lain.

Tapi akhir akhir ini, setiap habis mampir saya selalu merasa menyesal dan bersalah kepada istri saya yang mana selama ini juga kami baik baik saja (tidak ada masalah / pelampiasan). Dari hati yang terdalam saya ingin berhenti tapi ada saja hasrat untuk kembali lagi. Adakah dari suhu2 sekalian disini yang berpengalaman untuk keluar dari dunia kelam seperti ini ? Saran dan masukan suhu disini akan sangat saya apresiasi . terimakasih
 
Kuat mental. Kuat mental untuk melawan hasrat yg ingin kembali kedunia itu. Itu butuh mental fortitude yg ga main2 bro.
udah banyak yg gagal soalnya. Bahkan baru aja ane baca org yg udh nangis2 solat tobat Krn selingkuh, eh ga brp lama sukarela buat ngewe lagi. Tiap tobat, tiap balik lagi.
 
Kalau untuk saran, satu aja hu. Inget klo itu dosa dan kalau ente muslim, dosa zina itu dirajam.
Terus ingat pula, bagaimana kalau kejadian ini yg ngelakuin istri suhu? Ga rela kan? Makanya stop.
Terakhir. Ingat suhu, kita manusia dan terutama sekali, kita laki2. Kita bukan budak nafsu kita hu, kita yg ngendaliin nafsu kita.
 
Kalau untuk saran, satu aja hu. Inget klo itu dosa dan kalau ente muslim, dosa zina itu dirajam.
Terus ingat pula, bagaimana kalau kejadian ini yg ngelakuin istri suhu? Ga rela kan? Makanya stop.
Terakhir. Ingat suhu, kita manusia dan terutama sekali, kita laki2. Kita bukan budak nafsu kita hu, kita yg ngendaliin nafsu kita.
thanks hu masukannya, semoga tobat ane kali ini sukses hu
 
justru setiap saya lagi megang uang lebih hasrat nya selalu ada untuk balik lagi hu
Kalo nunggu tobatnya sampe kena IMS, mending mulai sadar dari sekarang. IMS bikin pusing hu, apalgi mikir kena HIV. Hadeh
 
Ga punya pengalaman, tapi ijinkan ane ngasih masukan ya Hu. Langkah awal cukup bagus, kalau sudah sadar dan ada niat untuk kembali ke jalan yang benar. Tinggal menyusun strategi yg mungkin bakal susah dipraktekan, karena ini menyangkut 3-4 bulan kebiasaan ke PP dan sejenisnya untuk ditinggalkan dan membentuk kebiasaan baru yang bisa jadi lebih baik dari kebiasaan sebelum mengenal PP (Misal sebelum mengenal PP, ngehubungin orang rumah pas dikantor cuman sekali, pas kenal PP malah ngehubungi kalau inget doang, nah kebiasaan baru ini bisa ngehubungin 2 kali dengan obrolan santai dan menyenangkan). Tapi ga menutup kemungkinan, TS bisa.
1. Perkuat ibadah, dekatkan dengan yang Kuasa, mohon ampun, inget dosa.
2. Kalau pengen nyeleweng, inget yang di rumah (istri, kalau punya anak ya anak juga), langsung hubungi orang rumah, tanya lagi apa, tanya kabar, kembangin sendiri, buat alihin pikiran buat open BO.
2. Inget, Tuhan sekarang lagi menutup aibmu dan kamu sadar kalau tindakanmu ga bener, kalau kamu masih terus begini, bisa jadi aibmu bakal terbongkar suatu saat nanti kalau kamu ga tobat2.
3. Kekecewaan istri, anak dan keluarga akan tindakanmu, istri sudah menaruh kepercayaan sama TS, kalau sampai ketahuan bagaimana perasanya. Bagaimana kelanjutannya?.
4. Resiko IMS, meski menggunakan kondom, terdapat beberapa IMS yang kurang efektif dengan menggunakan kondom, yang penularannya melalui kontak dari kulit ke kulit.
5. Kebersama keluarga adalah yang utama, misal 3-4 bulan ini, pulang kantor belok ketempat itu, sekarang harus cepet2 pulang karena ada yg nunggu di rumah (udah janji bakal pulang cepet), udah nyusun rencana mau gimana, minta dibawain apa, atau keluar ke mana, atau di rumah aja.
6. Pernah ga kepikiran kejadian buruk menimpa saat di tempat seperti itu, entah digrebek, tiba2 kesehatan menurun dsb.
7. Batasi pengeluaran, kalau misal Suhu kurang terbuka dalam keuangan, sekarang mulai terbuka ke istri (soalnya bbrp kali melakuakan tindakan itu). Jadi, nanti ada kepikiran kalau mau aneh2 bakal ketahuan dan ribet mending ga usah, konsisten ya Hu.
Udah Hu, kok malah panjang, semangat dalam perjalananan tobatnya ya.
 
istrimu mungkin udah tau juga, karena ya pasti ada aroma yang beda setelah pulang dari spa,
cuma ya karena doi sayang sama ente dan kaga mau ribut, jadinya kesedihan hatinya dipendam saja sendiri,
gitu aja kalau mau yakinkan hati untuk tobat šŸ˜
 
TS nih indikasi telat nakal ya?
semua orang ga harus nakal kok bro
justru dari kenakalan itu kita belajar untuk tidak terjerumus
toh kalo udah kadung terjerumus kita bisa meminimalisir, mengurangi, dg usaha yg sungguh2. sukur2 bisa bener2 berhenti dr kebiasaan buruk tsb, dan tentunya itu butuh mental yg kuat spt yg sdh suhu2 sebutkan dan beri masukan ke bro TS
salah besar ente kalo sdh berumah tangga malah baru coba2 terjun ke free sex. kasihan anak bini lu
 
Coba Pindah Ke Pedalaman Kalimantan Atau Papua Dan Mulai Dari NOL Lagi.
 
Kalo masalahnya open BO, seluruh gaji dan penghasilan ente kasih pegang istri bro. Makan bawa dr rumah. Ente tiap hari mnt 30rb buat uang jalan aja...

Ga enak?iyalah, namanya jg lg pengen lepas dr begitu2an.hehe

Moga membantu
 
Intinya di duit hu. Kasih ke istri yg pegang semua duit dijamin ente gak bakal masuk ke PP lagi.
 
Bimabet
Kalau nasehat utk berhenti karena inget dosa dll menurut saya susah sih bro persentasinya kecil sekali, karena ini adalah sesuatu yg berhubungan dg otak manusia dan alam bawah sadar.
Jadi kita harus bisa memanipulasi otak kita supaya tidak berfikir utk mampir ke tempat spa/pp itu.
Tempat SPA nya itu searah jalan pulang dr kantor ya hu ?

Saran saya coba utk mengubah kebiasaan yg menjauhkan pemicu suhu utk mampir atau terfikir ke spa/pp ,

saran pertama saya Coba cari JALAN LAIN yg berbeda utk pulang kerumah sehingga suhu tidak melihat tempat spa di pinggir jalan, coba lakukan ini selama 1 bulan Insya Allah keinginan suhu utk mampir ke tempat spa akan berkurang drastis bahkan hilang.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd