Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Istri selingkuh sampai ngentot

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Bimabet
Betul hu, ane juga begitu, cuma klu lihat wajah anak, suka nangis sesenggukan ane, kmaren sempet ane kuatkanhati untuk berdamai karena anak, tapi tetep sih hati luka ga bisa bohong.
Sesuai UU pernikahan anak bisa ikut suhu kalo bercerai, walau anak masih dibawah umur 12, asal kan ada bukti istri selingkuhan atau kdrt
 
selingkuh klo udah sampe ngentot gk perlu di tanya lagi alasannya kenapa selingkuh tolol bener dah. seakan akan korban yg membuat mereka selingkuh . TIDAK ADA CERITA KESALAHAN DIBALAS DENGAN KEJAHATAN.
 
Memang punya istri begitu menyakitkan sih, keliatan dari luarnya polos eh mau juga disodok kontol cowo lain, suhu pasti kecewa banget yah perempuan yg disayang eh malah gitu
Sakitnya tuh bayangin dia dipuasin cowo lain sih, tetenya yg ditutup pakaian syari eh diremes remes dan memeknya dicrot dalem selama 7 bulan apalagi udh selingkuh hati ciuman dengan romantisnya
Klo ga manusia dewa ga mungkin mau maafin istri kek gitu
 
Ane galau nya ketika buat thread hu, ane galau apa harus cerai apa gimana, tapi dah ane putusin cerai. Klu skr ane cuma jawabin aja pertanyaan dari suhu2, klu untuk rujuk sih skr ane mikir2, walaupun kmaren sempet satu rumah lagi dan satu ranjang lagi, kita coba untuk saling maafin. Tapi tetep aja sih hati ane ga bisa terima.
Ya udah jalani. Anak anak penting tdk kehilangan sosok ayah dan ibu. Nikmatin proses. Krn kesempatan sudah diberikan dan tdk bs bersama. Ya sudah itu jalannya. Move on buka lembaran baru suhu... 👍
Sungguh suami idaman tdk mau berbagi Cuchlok dg laki lain. 👍👊
 
Betul hu, ane juga begitu, cuma klu lihat wajah anak, suka nangis sesenggukan ane, kmaren sempet ane kuatkanhati untuk berdamai karena anak, tapi tetep sih hati luka ga bisa bohong.
Aku perkuat suhu, jgn bertahan karena anak. Disaat mereka dewasa liat ortunya tdk bahagia mereka akn kecewa. Saya melihat sendiri itu pengalamannya.
Bertahan dg istri krn masih sayang dan menyayangi. Krn apa disaat anak anak dewasa kita akan berdua dg pasangan kita saja. Anak anak akan jemput takdir mereka sendiri. Paling anak anak dg suhu 20th saja. Sisa nya dg kehidupan anak itu sendiri. Penting anak anak tetap dpt kasih sayang ayah dan ibunya. 🙂
 
Kok bisa tiba2 si selingkuhan ngaku alias bilang pernah ngewe wife ente gan? Itu aja si pertanyaan ane
 
Ikut komen hu, yakin itu cm 5x main?dia ngaku sendiri ato TS tau dari info lain. Misal dari chat, ato bukti2 lain. Karena pengalaman dulu pny GF ngaku pake sumpah2 3x main doang, eh trnyt pas ke gep lagi dari bukti chat malah lebih2 karena bisa hampir tiap hari maennya. Ini jg cowoknya yg blg di chat (chat selingkuhan sama GF), dia blg kalau dulu bisa hampir tiap hari maen di kosan dia.

Untuk masalah anak, bisa kok membesarkan anak bersama tanpa harus dalam status pernikahan. Bisa jg nanti dibesarkan oleh ibu lain kalau misal TS nikah lagi. Tp ya bisa jg ketemu ibu tiri zonk. Balikan sama istri demi anak, jg ngga ngejamin masa depan anak akan lbh baik. Jadi semua kemungkinan masi bisa terjadi.

Yakin aja, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Semua pilihan ada konsekuensinya. Baiknya dipikir baik2. Kalo saya di posisi TS, mending pilih pisah. (Berdasarkan pengalaman yg sama)
 
Sebelumnya ane minta maaf nih..kl sampe ente balikan or mau rujuk ya berarti ente TOLOL...
maaf kan ane yg kasar..
MASIH BANYAK YG LEBIH LAYAK BUAT ENTE
 
Istri selingkuh ampe ngentot..
Hmmmm..
Topik nya menarik..
First of all,
Ada asep, pasti ada api kan..

Ada bbrp kemungkinan,
1. Sebagai new experience or pelampiasan nafsu sesaat;
2. Nemu tempat nyaman untuk having fun, curhat and also having sex; (ati² posisi ente bisa digeser gan..wkwkwk)
3. Balas dendam ke suami yg pernah selingkuh or BO.(ente pernah g Gan...?)
 
Buat TS yang masih bimbang pilihan kehidupan ditangan ente, dengan segala pertimbangan dan masukan dari suhu suhu dimari, Kuatkan hati TS aja saran ane dan situasi TS saat ini baik ekonomi maupun masalah sosial yang TS rasakan sebagai bahan pertimbangan ke depan itu aja...
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Uhmmm...coba perbaiki komunikasi keluarga om.itu kuncinya.
Tanyakan baik2.ada masalah apa :
- bosan
- kurang puas
- kurang perhatian
- kurang duit
- suami kurang segalanya
- dkk
 
kayaknya bini ane memang suka sama selingkuhan nya gan, katanya dia lebih ada waktu, bisa nemenin jalan jalan tiap minggu. dan kmaren dia lebih memilih sama selingkuhan nya sepertinya. skr ane dah cerai, tpi dia minta balikan lagi skr, ane bingung. antara hati ga terima tapi kasian anak.
Anak tetaplah anak bro meski sdh cerai,,dia minta balikan krn apa??jgn kau terpenjara krn soal anak,suatu saat anak lu akan mngerti knp ortunya pisah
 
Wife pernah selingkuh juga beberapa kali dengan orang2 dinasa lalunya waktu udah sama ane. Lebih dr 4x sama orang berbeda dan tiap orang berpa lama ane gatau ya karrna mainya rapi. Cuman kegepnya pas reply2 stori. Chatnya di apus. Rata2 dilakuin pas ane lagi marahan. Dna ane punya habbit buruk yaitu silent treatment pasangan. Atau ngediemin pasangan. Dia tertekan krn bujukanya dia saat ngelakuin kesalahan2 sedang- besar. Gak langsung sy respon. Nah saat itu lah dia chat sm orang2 dari masa lalunya. Yangpernah ama wife lumayan lama rata2.

Jd kesimpulan ane saat itu wife merasa kesepian. Lalu menghalalkan cara itu. Trus kalau punya wife yg masalalunya punya banyak "sexs partner" Harus hati2 karena saat menikah tingkat kebahagian akan berkurang. Gue juga ngalami itu terlebih mantan2 wife belum pada nikah walaupun bbrapa udah punya pacar. Tp mantan wife masih mau komunikasi juga sama wife. Jangan di normalisasi perselingkuhan. Segera lakukan tindakan setegas mungkin. Karena perselingkuhan adalah laten (sesuatu hal yg tadinya kecil lama lama menjadi besar) dan berselingkuh itu karena ada kesempatan. Gue lupa kisah nabi siapa gitu yg saking cemburunya. Itu rumahnya di pager keliling dan tinggi. Lalu istri2nya digembok dr luar pas suakinya pergi. Bercerai memang bukan solusi final. Ane menggunakan pendekatan emosional. Ane koyak sisi emotionalnya. Ane kasih kesadaran saat marah cari kegiatan lain alih2 kesepian butuh teman curhat. Mnding lakuin sm temen se-gender. Dan ane batasi akses ke HPnya. Ane pantau berkala. Dan progress menuju berhasil.
 
Tinggal aja hu, hal ini merupakan watak istri, bukan watuk/batuk yg gampang di sembuhin. Toh jumlah wanita lebih banyak dibanding laki2, masih banyak pilihan lain. Emang se u hilangin rasa cinta emang berat, tapi kita laki2, selalu pake logika.
Semoga diberikan jalan keluar yg terbaik.....amin
 
Hu, jgn dengerin cowo2 lemah

kalo cewe selingkuh ya yg salah dia. Suhu ga salah

kalo udh ngewe trus ente maafin, dia pasti ngulang. Bahkan bisa sampe hamil. Dan mingkin next ente ga bakal tau

tapi pasti ngulang. Ane udh sering sama istri orang. Dan yg di maafin malah makin jadi selingkuhnya.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd