Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE Ikhwan & Akhwat (No Sara)

Bimabet
Kalau diperintah sih mau, yg ane mau dianya inisiatif sendiri, ngga perlu bilang "mau request apa?"
Sepertinya kalau begitu memang harus diperintah ngga sih karena kalau untuk inisiatif sendiri, kayaknya dia tidak kepikiran untuk melakukan hal² seperti itu. Wkwkwk..asumsi ane aja sih
 
Sepertinya kalau begitu memang harus diperintah ngga sih karena kalau untuk inisiatif sendiri, kayaknya dia tidak kepikiran untuk melakukan hal² seperti itu. Wkwkwk..asumsi ane aja sih
Nah, soalnya yg sering terjadi kalo kita sedang jalan berduaan, wf bilang "kayaknya salah kostum, harusnya bla bla bla bla". kepikirannya justru kalo sudah berlalu, tapi kalo suruh ngilangin lain waktu mesti kelupaan.
 
Nah, soalnya yg sering terjadi kalo kita sedang jalan berduaan, wf bilang "kayaknya salah kostum, harusnya bla bla bla bla". kepikirannya justru kalo sudah berlalu, tapi kalo suruh ngilangin lain waktu mesti kelupaan.
Wkwkwk..butuh kebiasaan baru
 
Waaalaikumsalam, ane bukan salaf mas, tapi selalu nyuruh wife pakai jilbab yg lebar karena lebih bikin nafsu, dan pengen banget ngerasain ngewe saya ukhti niqab yg badannya kecil😁😁🙏
Sal**** atau bukan sama aja mas yg penting islam...sudah make?
 
Sejatinya setiap insan manusia memiliki sisi lain perihal aktivitas biologis yg dilakukan selama ini. Walaupun dalam keadaan khilaf atau sadar, zina majazi pasti pernah dilakukan.. Cuma dalam konteks upaya memperkecil resiko ketidakharmonisan serta menambah bumbu dalam rumah tangga, menurut saya itu sah-sah saja..
Asal Dilakukan dengan penuh cinta dan telah melalui proses perizinan pasangan, so akan berbuah manis pula ya suhu..
Mirip tagline minuman kemasan bro " kaya ada manis-manisnya..." tinggal bagaimana pasangan tersebut mengemasnya...
 
kalau ane liat blm sih, cm dia suka ngajak pengajian, sama ingetin udah solat sama ngaji blm?
ane sebagai suami kalah hahahaha
wah udah gak bener ini ustadznya, mulai banyak melakukan hal "mubah" yang harusnya tidak perlu dilakukan

jangan-jangan ustadznya member sini juga wkwkwk
 
blm ada sih cuma kyk sekedar mengajak bini ane buat ikud pelaksana pengajian


kalah alim ane suhu, hahaha tapi ane mau tau si ustadz sampe sejauh mana


ni bini ane hu, versi pengajian dan sehari hari

nosave ya

awas lho om jangan sampai kecolongan dengan "mau tau sampai sejauh mana" kecuali om memang sudah ridha buat wife nya dipakai orang lain
 
Duh kadang malu ngaku slfy tp masi ngider di forum ginian.
Tp selalu kembali kesini, smga kita semua suatu saat dikuatkan bener2 slfy sejati
Btw klo cerita wf ane si, alhamdulillah puas khi, tp emang namanya fantasy aneh2 jaman akhir gini selalu menggoda, ya ck lah, hotwifing lah apalah haha.
Tp selalu hanya menjadi fantasy, krn wf kita klo baek pasti kaga mau haha
bener bro, kalau memang salafi mah gak akan mampir dimari. kalau bilangnya salafi masih di sini ya itu cuma penisbatan saja.
 
Waalaikumussalam.
Salam kenal juga.
Ana juga plat L tapi sekarang sudah pindah ke F.
Kalo ana dulu juga suka di kajian sala*i, pernah juga di t*biy*ah dan sempat uga gabung group wa 0d0j.

Fantasi yang belum kesampean melihat zaujah main dengan ikhwan lain. Udah bertahun-tahun tapi nggak pernah terealisasi hehe.
Salam kenal hu,ana juga plat F
 
Bimabet
Belum haha. Pernah sekali minta keluar tanpa pake hijab. Besoknya masuk angin. Setelah itu gak mau lagi keluar tanpa hijab.

Pernah ane bikinin akun t*nder. Ane ajarin. Tapi gak lama langsung app nya dihapus di depan mata ane.

Ya gimana ya hehe. Jadinya fantasi tinggal fantasi hahaha... padahal dah dari lamaaaa banget utarain semua fantasi.
mirip sama wife ane khi, ane dan wife emang basicnya bukan dari keluarga yang sudah "ngaji", kita kenal "ngaji" tadi juga baru beberapa tahun belakangan ini. jadi pergaulan wife dulu saat kuliah (sebelum kita nikah) menurut ane sangatlah bar-bar.

hanya saja, menurut ane khi, ada wife yang memang dia tetap menutupi sisi lain dari dirinya dari kita suaminya (padahal sudah kita berikan kemudahan), contoh wife ane meskipun sudah "ngaji" tapi dia di rumah masih demen dengerin lagu, nyanyi-nyanyi, kadang lihat Drakor. terakhir ane tau dia mutualan sosmed sama Ikhwan yang salah satu panitia kajian di plat N (Ikhwan tadi temennya adik sepupu wife, usianya lebih muda 5 tahun, dan kok qadarullah si Ikhwan pernah diajak sama adik sepupu wife tadi kerumah buat nginap 2 hari yang otomatis mereka pernah ketemu tatap muka).

awalnya ane kan abai, sampai kemudian beberapa hari setelah adik sepupu dan Ikhwan tadi balik ke kota N, ane gak sengaja baca DM an wife sama si Ikhwan tadi seharian penuh dari pagi saat ane berangkat kerja - hampir tengah malam dan isinya sungguh diluar nurul, bahas hal yang gak penting.

dari sini ane coba tegurlah wife, buat mutus hubungan sama si ikhwan tapi wife menolak. menurut wife si Ikhwan ini penuh dengan aura yang positif, kebetulan si Ikhwan seorang wirausahawan sehingga wife nyambung ngobrol sama dia yang menurut wife sangat visioner, apalagi si Ikhwan juga sering diundang untuk jadi pembicara di kampus karena salah seorang mahasiswa berprestasi di PTN di sana. dari hal itu hubungan ane sama wife jadi ribut. memang sih ada beberapa akun mantan atau gebetan wife yang masih wife follow dan mereka saling follow, tapi entah kenapa dengan mereka ane gak gitu peduli.

beberapa hari kami diem-dieman sampai akhirnya karena ane kan juga ada pikiran yang sedikit "liar" ane chat lah wife ajak ngobrol baik-baik. posisi ane di tempat kerja, dari chat tersebut pada intinya ane nawarin wife misal kalau memang suka ya silahkan dilanjut, bahkan sampai ane bilang gini "kalau mau pacaran juga gpp kok, tapi harus sepengetahuan abi ya umm". di sini wife menolak ide ane, tapi bukan menolak secara frontal tapi justru menolak dengan mengatakan "dia apa ya mau dengan umi yang usianya jauh lebih tua dan sudah tidak kenceng lagi bodynya"
kan anjing jawabannya 😬

update: wife ane usianya 33 tahun, buntut baru 1, lahiran juga SC, face kalau ane bilang 8/10, bemper depan belakang menurut ane masih ok banget, cuma body wife memang berisi sih tapi kata orang-orang itu bohay, namun wife yang gak PD dengan bilang dirinya gemuk
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd