Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Mas boleh pegang ga?

Wah ini keren sih harus dilanjut
 
PART 2

Intro:
Di part 2 ini menjelaskan karakter citra yg aku belum ketahui. Karena setelah hubungan kami terjadi citra lebih dekat denganku dan bercerita banyak tentang dirinya.
Kita lanjut ceritanya.....

Kulihat jam ternyata sudah jam setengah 2 siang. Tak terasa aku sudah bercinta dengan adik iparku selama sekitar 2 jam. Dia tertidur tampak lelah. Aku hanya diam berdiri memandang tubuh citra yg sedang pulas tidur. Namun perutku terasa lapar habis olahraga fisik plus olahraga ranjang (tapi bukan di ranjang sih) hahaha. Kunyalakan ac dan ku tutup pintu kamar citra. Kupakai celanaku lagi yg tadi tergeletak di lantai.

Aku pun turun kebawah makan siang sendiri. Setelah selesai makan aku balik ke atas aku membuka pintu kamar citra dan melihat dia masih tertidur. Ku tutup kembali pintunya lalu aku menuju teras duduk sambil merokok.
Di teras aku merenung "aku gila apa ini rezeki yah" adik sendiri aku nikmati tubuhnya. Tapi yg memulai dia duluan kan. Gimana kalau istriku tau yah. Apa mungkin aku menikahi kakak dan adik?
Segala pemikiran tentang yg terjadi barusan terus berputar di otak ku. Entah gimana ke depannya. Yang penting hubungan ini harus di rahasiakan.

Lama aku di teras merenung memikirkan itu 5-6 batang rokok pun habis. Aku bilang ke diriku sendiri ya sudah yg terjadi terjadilah. Yg penting harus sama2 tutup mulut dengan hubungan ini.

Aku kembali ke dalam ku buka pintu kamar citra dan dia masih tertidur. Posisinya sekarang miring ke kanan memeluk guling dengan 1 kaki naik di atas guling jadi jelas terlihat 2 lobang indah citra di mataku. Kembali aku pun tergoda untuk melanjutkan. Sang pangeran di dalam celana pun bangun pelan2.

Aku membuka celanaku lalu ku naik ke kasur pelan pelan agar citra tidak bangun. Lalu pelan2 aku naikan kaki yg berada di guling lebih ke atas jadi aku lebih mudah memasukan ke dalam memeknya. Kuludahi dulu tanganku lalu ku oles ke memeknya citra. Dia masih diam sepertinya nyenak sekali tidurnya. Aku mulai mengambil posisi. kutahan paha kanannya dengan tanganku lalu ku arahkan kontol ke memeknya. Masih agak sulit memasukannya jadi kuludahi lagi memek citra biar agak licin. Dan blessss masuk lagi kontol ku ke memek citra.

Citra bergumam uhhhhhhh matanya masih tertutup. Akupun perlahan maju mundur mengocok memek citra.

C: uhhhhhh mas adi hmmm
A: iya citra sayang

Dia hanya merem sambil mendesah kecil. Terus ku kocok memeknya maju mundur perlahan.

C: emhhhhh emhhhh masss emghhhhh
A: enak ga sayang?
C: emhhh iya mas enak terusin masss emghhhhh ahhhh

Beberapa menit kemudian ku ubah posisi dia ku telentangkan dan aku mengangkat kakinya kudorong hingga pahanya hampir menyentuh perut. Ku letakan bantal di bawah pantatnya agar aku lebih mudah untuk memasukan kontol ku ke memeknya.
Perlahan ku masukkan kontolku maju mundur perlahan. Citra mendesah kecil matanya sudah terbuka dan melihatku dengan mata sayu.

A: kamu mau pelan apa kenceng cit?
C: pelan pelan dulu masssss aghhh enak mas hmmmgghhhhh

Masih ku genjot maju mundur secara perlahan. Kunikmati setiap gerakan yg ku lakukan Sambil ku cium betis citra yg kini sudah ada di pundakku.
Nikmat nikmat sekaliiii.
Kulepas kakinya sekarang aku memegang kedua dadanya sebagai tumpuan dan juga meremasnya. Kedua tangan citra naik ke atas memegang sandaran kasur. Terlihat kedua ketiaknya yg mulusss tanpa bulu sehelaipun Sexy sekali posisi citra sekarang aku semakin bernafsu ku genjot citra lebih kencang citra pun mendesah lebih kencang.

C: mass agghhhhhh agghhhhh ahhhhh aghhhh
A: bentar lagi cit bentar lg aku keluar
C: keluarin di mulut aku mas yah masss

Tanpa pikir panjang aku mencabut kontolku lalu aku ke depan menghampiri mulut citra kumasukan kontolku ke mulutnya. Kutahan kepalanya lalu aku genjot maju mundur kontol ku di mulut citra.
Ughhh nikmat sekali mulutnya citra. Aku belum pernah melakukan ini dengan istriku bahkan.
Tak lama keluarlah cairan cinta di mulutnya citraa ahhhhhhh nikmat nikmat hanya nikmat yg aku rasakan.

Cairan yg keluar di telan semua oleh citra. Gila juga adik iparku ini. Karena setelah keluar tadi dia langsung memaju mundurkan kepalanya. Sungguh nikmat lagi dan lagi yg kurasakan. Dia terus menyepong kontolku. Posisinya aku masih di atas dadanya citra dan dia nyepong tiduran namun kepalanya naik sambil kutahan tanganku.
Citra sepertinya makin bernafsu dia menjilati kontolku kiri kanan bawah dan menjilati lubang kontolku dengan mata terpejam. aku hanya diam menikmati.
Kemudian dia beralih menjilati bagian selangkangan dan testis hmmm nikmat lagi lagi nikmat. Sepertinya dia suka bagian ini.
Sampai akhirnya dia kembali menjilati lobang anusku uuuggghhhhh geliiiii brooo tapi enak jugaaa hahaha aku diam menikmati.
Citra terus menjilat area lobang anus dan testis cukup lama.
Lidahnya menusuk nusuk lobang anusku. Aduh cit aku geli geli enak tp ko kamu ga jijik sih pikirku.

C: mas. Mas adi tiduran deh
A: oke deh. Aku mau di apain sama km nih???
C: udah mas adi diem aja nikmatin. Citraa yg bikin mas enak okeey
A: oke sayang

Sekarang aku tiduran dan ternyata citra mengambil posisi 69. Wadaww abis di coblos di jilat nih hahaha. Jujur aku suka jilmek istriku dan mantanku dulu tp aku lakukan sebelum kontolku masuk ke memeknya. Tapi aku tidak pernah jilmek setelah aku memasukan kontol ke memek. Ini pengalaman pertamaku ga mungkin juga aku tolak kemauan citra bisa bisa dia ngambek. Okelah.

Di depanku sekarang sudah terlihat jelas 2 lobang kenikmatan milik citra. Aku tak mungkin menjilat lobang anusnya aku belum bernyali seperti citra hahaha. Citra sudah memainkan kontolku dengan mulutnya kini aku memulai menjilati memeknya perlahan. Ummhhh umhhhhh umhhhh.....
Memeknya ga bau, enak ko citra berarti rajin merawat asetnya sendiri. Karena aku punya pengalaman jilmek trus bau pesing dan bau ga enak. Langsung ilfil hahaha. Kita bedua masih saling menjilati satu sama lain.

C: mass. Mas adi ga mau jilatin lobang pantatnya citra?
Jlebbbb shockkkk aku mendengarnyaa.
A: aku ga pernah sama sekali cit jilat lobang pantat. Mba mu aja ga pernah aku jilatin.
C: yaah ayo dong mas citra mau ya ya yaa
A: haha aku blom siap citra sayangg
C: citra cebok dulu deh citra cuci pantat citra yah mas

Citra langsung berdiri dan menuju kamar mandi.

A: kamu mau kemana cit?
C: bentar mas aku cebok dulu

Mampusss geli juga tp ini anak maksa pula nyuruhnya.

C: mas aku udah cebokkk hehehe
Mau ya mas jilatin lobang pantat citra. Citra suka mas soalnya
A: yaampun cit memek aja yg aku jilat yah
C: yaah mas adi mah gituu ga sayang sama citra
A: bukan ga sayang cuma aku belom pernah aja blom siap

Muka citra cemberut seperti anak kecil yg ga di beliin mainan.

C: yaudah ah nanti citra balik aja ke rumah mama
A: dalem hati kalo balik ya balik aja ya kan hahaha.
Jangan gitu dong cit yaudah balik lagi ke posisi tadi.
C: yeeaayyyyy dan citra menciumku.

Yaa ini akan menjadi pengalaman pertamaku menjilat lobang pantat alias anus. Mungkin beberapa pembaca sudah terbiasa menjilati bagian itu tp saya jujur belom pernah sama sekali sebelumnya.

Okeey di depanku sudah ada 2 lobang lagi. Untungnya citra memiliki badan yg putih jadi kedua lobangnya pun terlihat putih dan bersih juga wangi karena sudah cebok dulu barusan.

Kumulai jilati memeknya dahulu perlahan lahan naik turun dan kumasukan lidahku ke memeknya. Aku jg merasakan citra menjilati kontolku dan memasukannya ke mulutnya.

C: mas ayooo. Nanti klitoris citra sambil di mainin ya mas
A: iya sayangg

Hufttt kumulai pengalaman pertamaku ini. Perlahan kujilati lobang anusnya. Oke ko ga ada bau dan rasa yg aneh malah wangi karena barusan citra abis cebok. Kulanjut menjilati sambil kumasukan 2 jari ke memeknya dan juga memainkan klitorisnya.
Citra mendesah agak kencang dia menikmatinya. Mulutnya berhenti menjilati kontolku.

Terus ku jilati lobang anusnya pindah ke memek pindah ke anus terus begitu selama beberapa menit sambil memainkan klitorisnya.
Citra hanya mendesah dan mengocok pelan kontolku. Tak berapa lama badannya bergetar. Yaa dia klimaks keluar sedikit cairan hangat dari memek citra yg tumpah di bagian leher hingga dadaku. Ahh ini penglaman pertama yg menarik.
Citra masih terdiam nafasnya tak beraturan.
Sekitar 5 menit kemudian dia bangun dan mencium bibirku dengan ganasnya lalu ku peluk dia dan ku remas pantatnya.

C: mas aku puas banget sama mas adi hari ini makasih ya mas.
A: lhoo sama aku juga puas sama kamu sayang. Kamu ko bisa jago gini mainnya belajar dari mana sih?
C: cuma nonton bokep aja sih mas. Aku emang pengen tiruin apa yg ada di film itu tp aku takut kalo sama orang yg asal asalan mas. Karena mas adi kakak ku sendiri jadi aku beraniin aja deh hehehe
A: ooaalaahhh trus sama mantanmu dulu begitu juga?
C: iya mas tp agak kurang jg sih dia
A: kurangnya?

C: hmm gimana yah jelasinnya pokoknya dia tuh yg lurus lurus aja maunya kalo main sedangkan aku banyak fantasinya mas
A: fantasi gimana? Dufan?
C: hahaha bukan dong mas adiiii. Fantasi kaya main tangan di iket trus main kaya di perkosa gitu lho mas
A: waduhhh km mau di kalo perkosa emang?
C: ihh mas adi amit amit deh di perkosa. Maksudnya kaya di perkosa akting aja mas biar seru mainnya.
A: hahahaha gila juga kamu ya kalah loh aku sama mba km juga. Mba mu aja jg biasa2 aja kalo main sih
C: yaa ga tau sih kalo mba fidnya gimana. Mas adi mau ga nanti kita kaya gitu?
A: gitu gimana? Perkosa kamu?
C: hehe iya mas akting aja tapi lhoo
A: kaya gimana yah itu. Aku paksa km trus bilang DIAMM JANGAN BERGERAK. Gitu?

C: bukaan itu mah penjahat kalo begitu. Kaya pake kata2 kasar mas trus aku di iket tangannya trus mas bilang gini "ehh dasar lo lonte ****** tolol. Nih lo mau kontol ga nih hah???" Gitu mas trus aku di jambak pukul dikit gituuu
A: ada ada aja ade ku ini hahahaha yaudah gampang km makan dulu udh sore. Bersih2 dulu sana mas mau mandi deh.

Dannn berakhir untuk hari ini. Setelah itu kita makan bareng dan makan malam bareng bersama istriku juga di rumah. Semua aman untuk sekarang hehe.


Ada fantasi citra yg aku bantu wujudkan. Akan aku ceritakan di part selanjutnya jika teman teman semprot mengizinkan.

Lebih dan kurangnya bisa di sampaikan di kolom komentar. Terima kasih
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd