Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

JEPIT RAMBUT DAN PUSAKA KERAMAT

buat para suhu, mungkin yang akan datang akan sedikit beda. bukan maksud hati ingin diskriminasi atau apa pun itu. tapi saya hanya ingin membuat cerita yang semoga saja beda. di mohon para suhu yang dengan keadaan seperti di cerita saya tidak tersinggung. semoga saja nanti siang atau nanti sore bisa saya apdet lagi.
 
BUKAN, SAYA BUKAN BOCAH

Kus berjalan menyusuri jalan pintas yang hanya bisa di lalui oleh satu orang saja, dengan wajah sumringah penuh kebahagiaan Kus menyusuri jalan setapak itu. Dengan pacul yang letakan di pundak kiri dan satu dahan kering berukuran panjang yang kadang kala di pukul pukulkan-nya di tanah ( Kata orang biar ular pada kabur). Kus sangat bahagia karena impiannya selama ini bisa terwujud. Ya impian yang selama hidupnya selalu di idam idamkan yaitu bisa menyetubuhi emaknya sepuas dan semaunya, dan tiba tiba saja Kus berhenti melangkahkan kakinya. Dia terdiam mengingat kejadian yang sudah lama yang kadang masih terbayang dan teringat di pikirannya. Di mana pada saat Kus berumur delapan tahun dia menyaksikan kakek dan emaknya sedang ngentot, ya kakek itu adalah ayah kandung dari emak, memang benar pada waktu itu Kus masih belum mengerti apa yang di lakukan kakek dan emaknya pada waktu itu, hal itu di sadari oleh kakek dan emaknya sehingga mereka bisa bebas melakukan hubungan terlarang tersebut walaupun pada saat mereka ngentot ada Kus di sekitar mereka. Mereka tidak peduli. Mereka yaitu kakek dan emakku berhubungan intim di manapun dan kapanpun bahkan pada saat mereka makan bersama, mereka masih sempat beradu kelamin di hadapan Kus yang hanya cuek sambil makan dan sesekali memperhatikan tingkah polah kakek dan emaknya tersebut.

" Gussrakkkk... Bluuuugh... Aduhhhh... sakitnyaaa... " Kus kaget dan tersadar dari ingatannya dan membawa ingatannya kembali di masa saat ini, pada saat dia mendengar ada suara orang terjatuh serta mengeluarkan suara mengaduh kesakitan. Kus memperhatikan arah suara tersebut dan melangkah mendekati asal suara tersebut dan Kus terheran heran pada saat melihat satu sosok bertubuh kecil yang sedang terduduk membelakanginya dan menghadap sebuah pohon mangga yang buahnya sangat lebat, sambil mengelus elus bokongnya yang mungkin bokongnya yang sakit akibat terhempas dari pohon mangga tersebut.

" Heh... bocah, kamu mau maling ya...??? " Ucap Kus yang mengejutkan si bocah tersebut.

" Enak aja koe bilang aku bocah dasar Kus bangor " ucap orang itu, dan betapa terkejut Kus menyadari bahwa orang itu bukanlah seorang bocah melainkan adik kembar dari bikin Mus yaitu bikin Mis. bik Mus dan bik Mis memanglah kembar tetapi ada kekurangan yang ada pada diri bik Mis, yaitu tidak ada pertumbuhan pada badan bik Mis bisa di bilang kalau bik Mis cebol, tubuh bik Mis kurang dari paha Kus saja.

" Eh... bik Mis, ngapain pagi pagi pakai acara jatuh segala...??? " Kata Kus melemparkan pertanyaan bodohnya.

" Mata-ne picek yo... wong tibo. gak di tulung malah pringas pringis koyo bajul ae "

" Ha... Ha... Ha... " Suara tawa Kus keluar saat mendengar omelan bik Mis. Tawa Kus membuat wajah bik Mis merengut.

" Bik Mis tidak apa apa...??? " Ucap Kus sambil mendekati bik Mis.

" Gak apa apa kok Kus " Kata bik Mis sambil berusaha berdiri tapi.

" Adu...du...duuuuhhh... sakit banget bokongku " Kata bik Mus berusaha untuk berdiri tapi tidak bisa. Tapi bik Mis masih bersikeras untuk bisa berdiri tapi tetap tidak bisa. Kus yang menyaksikan hal tersebut hanya diam tanpa mendekat untuk berusaha membantu bik Mis. Bukannya Kus tidak mau menolong adik kembar dari bik Mus ini tetapi Kus sangat mengenal bik Mis. Bik Mis adalah bukan perempuan yang mudah menyerah mungkin karena ketidak sempurnaan tubuhnya dia ingin membuktikan pada semua orang bahwa cebolnya bukanlah sebuah halangan dan beban yang bisa menghasilkan belas kasihan orang. Lalu bik Mis menoleh ke arah Kus.

" Heh... Bocah edan, apa gak ada niatan buat bantuin bibikmu ini heh bocah semprul...??? "

" Ha... Ha... Ha... iya iya bik " Kata Kus meletakan pacarnya di tanah dan sambil berjalan mendekati bik Mis. Kus berjongkok dan memegang tangan bik Mis. Walau mencoba untuk berdiri tapi tetap saja wajah bik Mis terlihat menahan saki, Kus yang tidak tega melihatnya. Tanpa bicara Kus langsung menggendong bik Mis. Bik Mis yang mendapatkan perlakuan itu hanya diam dan tersipu malu. Kus berjalan menuju ke pondok kecil yang tak jauh dari tempat tersebut, pondok itu memang punya bik Mis. Kus membuka pintu pondok itu dan memasukinya, lalu meletakan tubuh bik Mis di lantai kayu yang sudah ada kasurnya.

" bik, bik Mis gak apa apa...??? "

" Iya Kus, bibik nda apa apa kok. oh iya Kus bisa tolong ambilin minyak kelapa itu Kus " Kus menoleh ke arah yang di tunjuk oleh bik Mis dan berjalan mengambil botol kecil yang berisi minyak kelapa dan menyerahkannya pada bik Mis. Bik Mis menurunkan celananya sebatas pantat lalu memijtanya. Kus memperhatikan gerakan tangan bik Mis yang memilih bokongnya sendiri.

" Kamu liat apa sih le...??? "

" Eh... Anu enggak kok bik. Itu anunya keliatan " Kata Kus sambil tangannya yang tidak hanya menunjuk malahan menyentuh belahan bagian atas memek bik Mis yang memang sedikit terlihat.

" Ealah... dasar bajul matanya itu lho padahal kebukanya cuman sedikit dan hanya belahan atas memek bik Mis aja yang kelihatan kok malah di lihat sambil di pegang, eh malah di elus elus memek punya bik Mis...??? " Tanpa banyak bicara Kus menarik sampai lepas celana dan cawat bik Mis. Menyadari bahwa aurat bagian bawahnya sudah terbuka secara refleks bik Mis menutup memeknya yang tidak si tumbuhi bulu jembut.

" Kamu mau ngapain Kus...!!! Jangan kamu kira memekku ini seperti memek kakak kembarku yang bisa kamu entot seenak kontolmu. asal kamu tahu saja ya. aku ini masih perawan tahu " Kus yang sudah terbakar birahi tidak memperdulikan omelan bik Mis, Kus malah memegang ke dua kaki bik Mis menariknya hingga membuat tubuh bik Mis menjadi terlentang dengan ke dua kaki yang masih di pegang oleh Kus. Lalu di lebarkannya kaki bik Mis sehingga menampakan bibi kemaluan wanita cebol tersebut. Seperti orang yang tidak makan berhari hari dengan rakusnya mulut Kus menjilati memek tembem yang tidak di tumbuhi bulu jembut tersebut.

" Aaaaaaakkkkhhhh... Jaaa.... jangan Kussssh... Bik Mis masih perawan Kuuuussshhh jangan aaaaakkkkhhh... " sebisa mungkin bik Mis menghindar jilatan dan sedotan mulut Kus di bibir memeknya tetap tidak bisa membohongi rasa kenikmatan pada saat memeknya di jilati seperti itu apalagi bik Mis tidak pernah mengalami hal sedemikian rupa.

" Aaaaakkkhhh... Memekkuuuhhh... di apain sama kamu Kuuuusssshhhh... " Tubuh bik Mis menggelinjang merasakan kenikmatan dari tiap gerakan lidah Kus yang menyapu lubang memeknya apalagi pada saat mulut Kus berhenti tepat pada itil bik Mis dan menyedotnya dengan sangat kencang. Satu pengalaman baru dalam seumur hidup telah di rasakannya. Kenikmatan jilatan dan sedotan mulut Kus membuat Dia melupakan segalanya, rasa geli dan nikmat itu seakan akan terus datang seiring dengan jilatanbjilatanndan sedotan mulut Kus.

" Aaaaaaaakkkkhhhhhhh "

" Creeeeet... Creeeee... crottt... " Tubuh bik Mis mengejang dengan mulut yang mengeluarkan desahan yang panjang, memeknya banjir karena air maninya keluar yang langsung di sambut oleh jilatan lidah Kus. berjuta kenikmatan datang melanda dirinya. Kedua tangannya menekan kepala Kus hingga membuat semua memek bik Mis habis di sedot oleh Kus sehingga air maninya yang juga keluar dari lubang memeknya habis tersedot oleh mulutnya Kus. Dengan nafas yang tersengal sengal tubuh bik Mis terdiam dengan lunglai. Kus berdiri dan melepaskan baju dan celananya hingga kini tidak ada sehelai benangpun yang menempel di tubuhnya. Mata bik Mis melotot pada saat menyaksikan bentuk dan ukuran kontol milik Kus yang tegak berdiri dengan gagahnya.

" Aduuuuhhh... Kus...??? Kok besar dan panjang seperti itu Kus, beda banget pada saat kamu ngentoti memek si Mustika ( bik Mus) "

" Oh, jadi bik Mis ngintip ya waktu aku ngentot dengan bik Mus beberapa hari lalu "

" Salah sendiri ngentotnya pakai suara mana keras bener suaranya sampai keluar kamar "

" Oh, jadi sekarang bik Mis mulai nakal ya...??? Baiklah sekarang bik Mis akan Kus hukum " Kata Kus sambil mencoba untuk membuka baju bik Mis yang masih belum terlepas dari tubuhnya. Setelah baju bik Mis terlepas dari tubuhnya maka terlihatlah payudara bik Mis yang kencang membusung memperlihatkan pentil susu bik Mis yang menantangnya, dan sekarang kedua tubuh itu sudah tidak ada satupun kain yang menempel di tubuh mereka. Kus merebahkan kembali tubuh kecil bik Mis, setelah tubuh bik Mis sudah terbaring lagi di kasur Kus yang sudah terpesona dengan payudara bik Mis kembali kembali memainkan lidahnya di ujung payudara bik Mis yaitu pentil susu bik Mis. Mulut dan tangan Kus sangat atraktip mulut dan tangan Kus seperti sangat kompak dalam membuat satu kenikmatan untuk bisa datang melanda tubuh bik Mis. tubuh bik Mis tersentak pada saat susu sebelah kanannya di hisap dan di jilati oleh mulut Kus. sedangkan susu bagian kirinya di pelintir pelintir oleh tangan kiri Kus dan tangan kanan Kus mengelus elus itil milik bik Mis.

Pergelutan yang seakan timpang itu sangat di dominasi oleh Kus. Tubuh kecil bik Mis tertindih badan Kus yang sedang bergerak bebas di atas tubuh bik Mis yang mini tersebut.

" Aaaaaakkkkhhhh... Kuuuusssshhhh... memekkuuuh pipis lagiiiihhh... Ooooouuuuuuuhhhhhhh.... nikmatnyaaaa pipiskuuuuhhh... " Kembali tubuh bik Mus mengejang dan lubang memeknya memancurkan air mani yang sangat deras. Setelah puas memainkan seluruh tubuh bik Mis Kus bangkit dan berjongkok di depan selangkangan bik Mis. Kus meludahi tangannya dan ludah itu di oleskannya pada batang kontolnya, setelah di rasa oleh Kus sudah cukup, lalu Kus memegang kontolnya dan di arahkannya kontol itu ke memek bik Mis, di gerakannya naik turun kontolnya mengikuti alur belahan memek bik Mus yang masih rapat. Dengan tangan kanan memegang kontol dan tangan kiri membuka memek bik Mis agar agak lebar sedikit, di gesek gesekan ke atas dan ke bawah kepala kontolnya pada alur belahan memek bik Mis lalu berhenti tepat di depan lubang memek bik Mis yang mungil seperti bik Mis yang juga mungil. Setelah di rasa oleh Kus kepala kontolnya sudah tepat berada di depan lubang memek bik Mus, dengan perlahan Kus mendorong kontolnya untuk memasuki lubang kenikmatan memek bik Mis.

" Aaaakkkkhhh... sakit Kus, pelan pelan bibik baru pertama kali. mana kontolmu jumbo buanget " Ucap bik Mis sambil menahan perut Kus untuk menahan laju kontol Kus yang tidak mau tau kalau lubang memek bik Mis itu masih segel 😅 dan baru Kus saja yang sudah mau meng-unboxing memek bik Mis tersebut. Kus tidak hilang akal di pelintirnya pentil susu bik Mis dengan tangan kirinya. Lalu secara perlahan tapi pasti Kus mencoba lagi melesakan kontolnya ke dalam memek bik Mis.

" Sreeettt "

" Aaaakkkhhhh... " bik Mis mengaduh menahan perih pada bagian dalam memeknya. Kus mengendurkan serangannya, Kus memundurkan sedikit kontolnya dan.

" Sreeeeeeeeetttt... Preeerrrrrrreekkk... "

" Aaaaaaaaaaaakkkkkkhhhhh... Periiiiihhhh... memekku perih dasar bajul konto... Mmmnnnmmmnnm... " Ucap bik Mis yang dengan sedikit berteriak langsung terhenti tatkala Kus langsung melumat bibir bik Mis. Kontol yang sudah sepenuh tenggelam di dalam lubang memek bik tersebut perlahan di tarik keluar lalu di masukan lagi kontol itu, di keluarkan lagi dan di masukan lagi kontol itu ke dalam lubang memek yang pada saat Kus menariknya keluar bibir memek itu seakan ikut ikutan keluar. Secara perlahan tapi pasti Kus mengeluarkan masukan kontolnya di dalam lubang memek bik Mis tersebut, dan perlahan tapi pasti lubang memek bik Mis mulai terbiasa dengan keluar masuknya kontol Kus dan Kus juga merasakan bahwa memeknbik Mis sudah mulai mengeluarkan pelumasnya yang membuat lancar pergerakan kontol Kus yang mengobrak abrik lubang memek milik bik Mis si adik kembar bik Mus.

" Aaaaahhhh... Aaaaahhhh... Aaaaahhhh... teruuuush... Kuuuuussshhh... entoti sepuasmu memekku punyaku akuuuuhhh... Aaaaahhhh... " Dengan giat dan rajin serta penuh semangat Kus menyorong mengeluar masukan kontolnya di dalam lubang memek bik Mis yang sudah terbiasa dengan ukuran dan panjang dari kontol Kus yang sedang mengaduk aduk memeknya tersebut.

" Aaaaaaaakkkkhhhh... Air memekku keluar lagi Kus " Mendengar rintihan mulut bik Mis kontol Kus malah semakin gencar meng-obok obok memek bik Mus, kontol Kus terlihat sangat gagah pada saat di tarik keluar dan hanya meninggalkan kepala kontolnya tertanam di dalam memek bik Mus karena sangat jelas di mata Kus lubang memek bik ikut tertarik keluar.

" Aaaaaaaaaaakkkkkkhhhhhhhh... " Bik Mis merintih tatkala gelombang kenikmatan datang menerpanya.

" Croooooooooot... Cruuuuoooot... " Kus tidak memperdulikan keadaan dari bik Mis. Kus semakin cepat mengeluar masukan kontolnya di dalam lubang memek bik Mis dan pada satu kesempatan Kus menghentakan batang kontol jumbonya jauh kedalam lubang memek bik Mis dan.

" Aaaaaaaahhhhhhhessss " Kepala kontol Kus sangat jauh memasuki ke dalam lubang memek bik Mis. sehingga kepala kontol itu menekan pintu rahim bik Mis.

" Croooooottt... Croooottt... Cruuuuooootttt... " Tubuh bik Mis semakin mengejang tatkala dia merasakan tembakan air mani Kus memenuhi rongga di dalam memeknya.

" Aaaaaaahhhhhh.... "

" Aaaaahhhhh... " Kedua tubuh yang berkilat karena basah dengan keringat itu terdiam tetapi pantat Kus masih bergerak gerak menikmati semprotan air maninya yang menyirami lubang memeknya.

__________ CATATAN JIKA CERITA KALI INI MEMBUAT SALAH SATU DARI PARA SUHU TERSINGGUNG SAYA MOHON MAAF. KARENA CERITA INI HANYALAH IMAJINASI SAYA SAJA DAN TIDAK ADA MAKSUD HATI UNTUK MENYINGGUNG ORANG LAIN _______
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd