Udh mentok si Klopp.... Tenaga sama pikirannya udh drop.... mungkin dah jenuh bet kali yahuft sedih denger klopp cabut akhir musim ini![]()
Xabi ato Conte, itu mulai rame di bursa.Rebutan ama Real Madrid hu..
Xavi aja yang free...
Kapok klubmu menuju ke era kegelapan lagi @Jojoonathan![]()

mantaaap ynwa hhffdsskkvcffSalam semprot,
Bagi para penghuni semprot yang fans terhadap Liverpool silahkan masuk di trit ini, mari kita gunakan wadah ini untuk berbagi/share mengenai klub Liverpool.
YNWA









