Agen Terpercaya

Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Recent content by Masterkom

1. Masterkom

Mudik Ke Kampung Halaman

Aku : ma memek mama enak Mama : kontol mu jga sayang Aku rebahan di samping mama dan aku mencium bibir mama, kami saling melumat bibir dan tangan mama pun mengelus2 kontolku. Aku : mama masih pengen ya, kontolku kok di elis2 gitu Mama : ih kamu ini Aku : gpp kok ma kalau mau lg aku juga kok...
  2. Masterkom

Akhirnya aku sampai juga di stasiun S, aku di jemput oleh mama tersayang dan juga adek ku. Ya adek yg merupakan hasil hubungan bersama ku dlu. (Pastinya pada tahu kalau ngikuti cerita pertama). Aku pun langsung menemuin mama dan adek ku dan berpelukan seperti teletubis karena sudah sekian lama...
  3. Masterkom

Mudik Ke Kampung Halaman

Kami pun terbangun Karena suara petugas menginfokan kalau kereta saat ini akan berhenti di Stasiun J. Kami pun bersiap2 untuk turun, tidak begitu lama kereta pun sampai di Stadium J Dan sudah pagi kami pun turun langsung pesan pesan taxi untuk menuju hotel yg sudah ku pesan. Kelihatan pagi ini...
  4. Masterkom

"uahhhhhhh..... Akhirnya bisa mudik juga ke kampung halaman" Tiket kereta sudah ku dapatkan dan aku bergegas untuk beres2 apa aja yg akan aku bawa pulang nanti, ya di karenaakan jadwal keretanya nanti malam. Udah gak sabar untuk ketemu keluarga di rumah Karena udah begitu lama tidak jumpa Dan...
  5. Masterkom

Sesuai rencana hu
  6. Masterkom

Pagi ini aku bangun kesiangan aku buru-buru untuk persipan berangkat kerja seperti mandi dan sarapan mungkin aku bakal telat di tempat kerjaku. Saat aku mau berangkat ku lihat bu jum bersama suaminya kemungkinan akan pergi juga entah mau kemana, aku langsung tancap gas motorku begitu saja...
  7. Masterkom

CERBUNG - TAMAT Perjalanan Amat Belum Berakhir

Segar rasanya selesai mandi seharian manjain kontol. Kira-kira sekarang bu jum lagi apa ya, mungkin lagi di entot suaminya batin ku. Bodo amat ah yang penting seharian tadi bu jum sudah aku entot yang juga tengah mengandung anak ku. Walaupun bu jum istri orang aku ingin selalu ngentot dengan nya...
  8. Masterkom

aku dan bu jum masih berbaring di atas ranjang yang masih sama-sama telanjang "sayang kontolmu nikmat sekali gak seperti suami ku" kata bu jum "masak sih bu" balas ku "iya sayang ibu puas, buktinya ibu hamil anak mu (sambil tangan bu jum ngocok2 kontolku)" balas bu jum "iya bu kontolku...
  9. Masterkom

Siap hu pantau terus
  10. Masterkom

Umurnya 35 hu
  11. Masterkom

Mohon maaf para suhu2. Sehubungan jadwal padat update sedikit lama 🙏🙏🙏
  12. Masterkom

ASK ada yang pernah intip mandi kaka/sepupu/ade/tante mandi .?

Pernah ngintip Tante mandi
  13. Masterkom

CERBUNG - TAMAT Perjalanan Amat Belum Berakhir

Selama ini hubungan ku dengan bu jum masih aman saja dan belum ada orang lain yang mengetahuinya, saat aku pulang kerja aku langsung pergi ke rumah bu jum dan di sambut dengan senyumannya bu jum.. Ehhh sayang udah pulang "kata bu jum sambil senyum-senyum ssendiri" ahhh jangan keras-keras nanti...
  14. Masterkom

ko hu walau lg menyusui jika wanitanya subur kemungkinan besar ttp hmil siap tanks hu