Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT ENSIKLOPEDIA SEX UKHTI

BangJago Anjing Banget

BangJago ini jika dilihat dari penampilan secara dzohir beneran keliatan layaknya sebagai pria normal, malah cenderung Cupu.

Tidak bakal ada yang percaya jika dibalik tampilan yang biasa aja itu tersimpan banyak kelebihan dan sangat beracun.

Dialah playboy , FuckBoy, donjuan, Idaman wanita se Indonesia abad ini Dialah yang sesungguhnya pemilik kombinasi value tertinggi dari pria Idaman yang sangat mematikan hati dan pikiran perempuan, Ukhti maupun nonUkhti.

Secara rahasia bangJago memiliki aset kekayaan yang minimal buat dirinya sendiri sudah mandiri dan tidak butuh bantuan orang lain dan ini didapat dari investasi di kontrakan dan tanah.

Penampilan fisiknya memiliki kontol keras, panjang dan bengkok walau sebetulnya Ukuran cukup SNI saja, standar rata² ukuran Kontol orang Indonesia namun tahan lama!!!

Skill di ranjang sangat perkasa, dan pintar mengontrol permainan emosi tahu kapan saat mau crotz dan kapan tidak.

Skill komunikasi juga sudah tinggi previledge level jago ssi, dalam jalanin hidup tidak suka monoton sangat suka tantangan memiliki hobi bergerak dan pasionnya menaklukan dan merubah bermacam2 perempuan.

Memiliki karakter tidak baperan, gentle di luar predator di dalam, gentle saat melakukan ssi tetapi suka merendahkan perempuan setelah perempuan2 nya berhasil di taklukkan, perempuan yang ditaklukkan biasanya diperkenalkan ke circle untuk mendapat perubahan pemikiran dan kemudian hobi Ngentot dan hidup bebas.


POV BangJago

2 Tahun yang lalu saya bertemu Syifa dan 2 temennya Kirana dan Kiwi, ukhti² berpakaian syar'i tertutup dan kaku dalam bergaul, sangat ekslusif dalam kehidupan sosial, apalagi jika ada kegiatan berbaur mereka berusaha hindari bersentuhan dengan yg bukan satu lingkaran, sangat jijik dan selalu menstempel bahwa diluar lingkarannya adalah domba² tersesat dan masuk neraka.

Mereka selalu bertiga dalam melakukan aktifitasnya entah belanja, beli buku, ke kantin, ke kampus dll tidak pernah pergi sendirian.

Ibarat amplop dan perangko mereka selalu nempel dimanapun berada, mereka terkenal sangat anti dengan yang namanya Pria, salaman dengan pria tidak mau tersentuh, cukup salaman dari jauh.

Doktrin Lingkaran sangat melekat dipikiran mereka , sang pemilik kunci surga, sangat eksklusif dan sangat selektif memilih teman.

Hal ini justru membuat saya penasaran, menjadi tantangan yang sangat menarik buat mendekati mereka.

Pada suatu saat tanpa disengaja saya hadir acara Kegiatan Bazar sosial kampus disitulah kali pertama saya bisa melihat mereka dari jarak dekat.

Syifa saat itu ditugasi grup lingkaran untuk menjaga stand sembako murah di dekat kali pasar tradisional, dengan beberapa ukhti dengan stand sederhana berupa payung tenda parasit seadanya dan beberapa meja yang digunakan buat meletakan sembako murah.

Ketika saya sedang asik merokok sambil ngopi di warkop langganan, saya melihat standnya Syifa cs yang letaknya bersebrangan dengan saya nongkrong terjadi insiden keributan yang membuat ramai kerumunan warga pasar di stand yang di jaga Syifa, Kirana dan Kiwi.

Brukkk !!!

Syifa terjatuh !! didorong secara kasar oleh preman pasar tradisional tempat bazar berlangsung, kursi plastik yg diduduki Syifa dibuang ke kali.

BANGSATTT !!!

Saya yang melihat itu sangat emosi, kalap !! Anjing.., saya pun beranjak dari warkop dan berlari menuju tempat kerumunan, saya lihat wajah Syifa pucat, dalam posisi duduk ditanah ditemani Kirana dan Kiwi ditunjuk² oleh preman yang diketahui bernama masJembut

MasJembut : " Pergi kalian !! Kalian merugikan pedagang disini !! Merusak harga pasar..saya TIDAK SUKA..!!!" Teriak masJembut sambil mengobrak abrik meja dan melempar paket sembako bazar dan membanting semua plastik paketan diatas meja yang berisi minyak sayur, telur, Indomie, kopi dan beras pecah dan rusak berantakan.

Syifa : "Tap...tapi pak" belum sempat Syifa bicara, di potong oleh masJembut sampah masyarakat.

MasJembut : "BACOTTT..Diam elu, Ngentot !! BUBARRRR !!" Teriak masJembut sambil berjalan mendekati tiang bambu parasit buat dicabut dan membubarkan Bazar sembako murah kampus

Saya tatap mata Syifa saat gugup menjawab kalimat pembubaran dan teriakan emosi masJembut, "hmmm cantik banget wajahnya, itu lagi gugup, apalagi pas sangek..!!!" kata hati saya takjub.

Blepak

Dengan tanpa dosa saya klepak kepala masJembut dari belakang, sekaligus mendorongnya pakai Tangan Kanan hal itu membuatnya jatuh tersorong hampir terjerembab ke konblok samping tembok kali karena kecapaian akan emosinya sendiri nafasnya menjadi tidak terkontrol sampai dia tidak kuat mengangkat tiang penyangga payung parasit bazar.

Mendapat serangan mendadak dari belakang punggungnya masJembut dengan kedua tangannya menyangga beban tubuhnya dan berusaha berdiri dengan menekukkan kedua kakinya, berusaha buat balik badan dan saat menungging ingin berdiri.

Jedugh

Saya tendang menggunakan kaki Kanan dengan kaki kiri sebagai poros sekuat tenaga, percis tendangan pinalti yang gagal tim Inggris Kane, tepat ditengah selangkangannya kena biji pelernya pas posisi MasJembut nungging mirip posisi doggy...style..ingin berdiri..

Brukk

"Arghhh" erang masJembut tidak lama beneran terjerembab pingsan dengan kepala menumbuk tembok pembatas kali.

Seketika pengunjung kaget demikian juga dengan Syifa, sekilas melihat bangJago yang menolongnya cuek dan tenang, mukanya flat tidak terlihat emosi malah terlihat dingin.

Tidak lama bangJago ditengah² kerumunan warga pasar bertanya..

BangJago :"Siapa yang melarang kegiatan kebaikan ? MAJU KEDEPAN HADAPI SAYA...!! Dengan Angkuh saya teriak MENANTANG kerumunan penonton sambil mengangkat meja bazar yang dirusak masJembut.

Penonton yg berkerumun langsung diam dan menunduk kaki masing² seperti ayam sayur mau di sop melihat saya ngangkat meja dengan mata melotot seperti mata iblis menatap satu persatu ke kepala orang yang berkerumun, hanya emak² yg bawa belanjaan yang berani bisik² "sstt..itu bangJago" bisiknya "iy..iya..sdh diam, daripada urusan jadi panjang"bisik temannya.

BangJago :"Bubar..!! Ngapain kalian Semua kesini, cepat BUBAR !!!" Sambil saya arahkan meja yang saya angkat berjalan ke tembok samping kali....saya berjalan menuju masJembut yang masih tengkurap pingsan dan saya arahkan ke atas meja tadi dan saya hantam seolah² mengenai kepala masJembut "JEGGERRR!!" tapi sebetulnya saya arahkan ke arah tembok kali supaya masJembut tidak Mampuss.

Bruaakk

Papan meja pecah dan sebagian serpihan menindih kepala masJembut, menyisakan dua balok kaki meja di tangan kiri dan kanan saya, dengan tersisa beberapa mata tajam paku paku sambungan meja yang saya banting.

Melihat saya melakukan itu semua kerumunanpun bubar, kembali normal melakukan aktifitas belanjaannya.

Tidak lama PakEdy kepala keamanan pasar Tradisional datang menghampiri saya dan menanyakan kenapa masJembut pingsan.

Sayapun menceritakan saya tidak suka laki² sampah masyarakat macam masJembut kasar kepada fisik wanita, mending potong Kontolnya suruh pakai jilbab pink !!

Apalagi wanita itu sudah mendapatkan ijin dari rt setempat, kecamatan, dan kepolisian untuk mengadakan acara bazar sembako murah yang hanya diadakan sehari dan itu juga buat membantu warga miskin yang sudah di data dan mendapatkan kupon, tidak ada yang dirugikan.

Setelah komunikasi dan pakEdy mengerti duduk perkaranya, kondisi kericuhanpun hilang dan kembali normal dan saya minta tolong pakEdy untuk mengurus masJembut yang masih pingsan, jika ada konflik lanjutan hubungi saya, di warkop sebrang dan sayapun kembali ke warkop dan kopi ternyata sudah dingin.

"Assalamu'alaykum.." terdengar suara sangat menyejukkan menjelang dzuhur, di warkop yang saya tongkrongin spontan saya dan kang Andi Bule nengok secara bersamaan ke arah pintu masuk Warkop.

Degh

Kang Andi bule dan saya 3 detik langsung terpana obrolan seru piala dunia seketika terhenti ketika mengetahui sumber suara berasal dari pintu masuk warkop ternyata mahluk seni Terindah ciptaan Yang Maha Kuasa, Dialah anugerah kaum Adam, Bidadari nyasar berpipi kemerahan berbalut Jilbab pink menutup dada dan Gamis hitam lebar sangat Anggun, dari bibir bawah sedikit tebal berwarna merah jambu menggemaskan bukan hiasan lipstik hasil kimiawi pabrik ternyata pusat sumber suara itu berasal.

"Wa alaykumussalam ...!!" Serempak kami berdua menjawab salam ukhti yang terkenal milih² teman.

"Maaf kak menggangu, Ana cuma mau mengucapkan terima kasih atas bantuan Kakak atas insiden yang terjadi di pasar tadi.." kata Syifa sambil menatap mata bangJago dengan lancar dia mengungkapkan kenapa dia tiba² datang ke warkop untuk ketemu bangJago.

"Owalah, saya kira mba mau pesen kopi...heheheh..." kata saya sambil senyum dan membalas tatapan matanya yang putih bersih beda dengan saya yang lebih sering merah karena suka begadang.

"Kakak suka ngopi ya ?" tanya Syifa polos

"Iya, suka kopi dan merokok.." ucap saya jujur, sambil meneguk kopi dan menghisap rokok filter kesukaan dan menghembuskannya, saya lupa kalau Syifa sangat benci orang merokok.

"Uhuk..uhuk..uhuk !!" Syifa terbatuk ketika asap yang saya hembuskan ternyata terbawa angin ke pintu dimana Syifa berdiri dan Syifa pun menghalau asap dengan mengibaskan lengannya kedepan wajah dan hidung mancungnya tanda dia tidak suka asap rokok.

"Maaf kak, merokok itu haram dan membahayakan Jantung" ucap Syifa sambil kibas² sisa asap rokok yg sempet membuatnya batuk.

BangJago hanya tersenyum mendengar alasan logis Syifa, dan segera mengalihkan pembicaraan ke hal lain dengan mengajak Syifa masuk ke Warkop.

"Masuk dulu yuk mba pasti haus ngurus bazar tadi.." ucap bangJago menawarkan minuman ke Syifa.

Degh

Seumur hidup Syifa belum pernah masuk warkop satu sisi dia tahu haram hukumnya berbaur dengan lawan jenis apalagi berduaan dengan pria.

Lanjut jika rame...

Apakah Syifa mau masuk ke warkop karena dia tahu hukumnya Haram ?

Salam Cinta
Hubungan Tanpa Status
 
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd