Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT ENSIKLOPEDIA SEX UKHTI

HILANGNYA PERAWAN SYIFA

Auwww ... Ahhh... Merahh....
Ahhh...ahhhhhhhhhh...hhaaahaaa
Oughhh...oughh...aahhhh
Hehhhheee...ohhhhhh...ssttt
Arghhh...sayang...oughh..oughh aduh..oughh...aduhhh...aduhhh..

sayangg...sayanngg...oughh arghhh....rintihan dan desahan Ukhti Syifa terdengar beriringan dengan benturan selangkangan Plok..plok..plok... terdengar jelas di ruangan pengelola, yang dipakai buat menginap akhwat cantik yang menjadi Idaman Ikhwan.

Seorang pria dengan tubuh telanjangnya dan batang kontol kerasnya sudah tertancap di lobang memek wanita.

“Fa, perawan lo gue ambil. Ahhh ... enak banget,” ucap Bang Jago yang sejak tadi sudah mengambil keperawanan dari Ukhti Syifa.

Ukhti Syifa sendiri tidak sadar dan hanya sedikit mendesah-desah. Mungkin wanita cantik itu masih masuk ke dalam mimpinya yang panjang. “Entot terus, BangJago, Habis itu elu harus entotin Guwe,” ucap Mila yang sudah mengelus-elus payudaranya dari balik bajunya.

Mila wanita seksi yang sebelumnya memberikan minuman obat perangsang cair ke Ukhti Syifa, tidak berkedip melihat pemerkosaan BangJago ke teman barunya, sejak tadi sudah melihat bangJago mengentot Ukhti Syifa akhirnya memilih keluar kamar itu karena dia ingin memberikan ruang agar pria itu menikmati tubuh akhwat alim yg terkenal kaku dan tertutup dalam berpakaian sehari².

PLOK ... PLOK ... PLOK....bangJago terus menggenjot menggoyang dengan tempo kadang cepat kadang lambat secara konstan lobang memek rapat Syifa hingga akhirnya akhwat itu tersadar.

“EHHH ... BANG JAGO APA-APAAN INI. EGRHHH ... LEPASIN GUE... SHHH ... SAKITT ...SAYANG..!” SYIFA mencoba mendorong tubuh BangJago agar melepaskan pelukannya itu. Namun karena perbedaan kekuatan, membuat apa yang dilakukan oleh Syifa itu sia-sia saja.

“Ahhh ... sudah, Syifa... Shhh ... kamu kalo sudah menikmati kontol aku kamu Ngga bakal lupa nikmatin aja Syifa, Pasti lo ketagihan dengan kontol gue!” bisik bangJago setalah berkata seperti itu kembali MENUMBUK keras lobang memek Syifa hingga membuat akhwat cantik itu mengaduh...
“OUGHHH ... ABANG. GUE GAK MAU! TOLONG ABANG, SHHH ... TOLONG
LEPASIN GUE! HIKS....!” Syifa terus berteriak dan mulai menangis..

Sakit ... takut ... takut..hiks..argh....
Syifa menangis sejadi-jadinya dan dia memejamkan matanya karena meminta maaf pada Tuhannya karena dirinya sekarang sudah kotor.

“Syifa, jangan nangis. Pasti Elu nanti akan nagih dengan apa yang elu lakuin sekarang,” bisik BangJago pelan

“OUGHT ... SAKIT, ADUH..OUGHH BANGJAGO! SHHH ... SAYANG..SAKITTT AHHH....” Syifa berteriak PELAN dengan amarah yang dirasakannya.

BangJago terus menggenjot lobang memek Syifa dengan tempo yang cepat hingga membuat Syifa tidak dapat menahan desahannya.

BangJago juga terus menghunjamkan kata-kata rayuan untuk menenangkan hati wanita berhijab itu. Sampai akhirnya hati Akhwat Sholehah ada di penghujung antara kenikmatan duniawi dengan
rasa bersalah atas dosa yang dilakukannya.

“Ughhh ... Abang. Ahhh ... sudah, cukup. Oughhh ... gak kuat lagi. Shhh....basahhh abang...” Syifa berkata seperti itu sambil mencengkeram seprei kasur. Mata wanita cantik itu sayu dengan melihat tubuh bangJago yang bergoyang seirama dengan genjotan pinggulnya. Ukhti Syifa sudah mulai hanyut ke dalam permainan bangJago.

Syifa yang tadinya merasa takut dengan dosa yang dilakukannya, sekarang malah perasaan itu berubah menjadi rasa kenikmatan yang belum pernah dirasakannya.

Oughhh ... abang, ahhh ... Abang mau enakk. Ughhh ... banng... ahhh....”
“Keluarin saja, Syifa. Jangan ditahan.”

“AHHH ... AHHH ... AHHH ... BANG, SYIFA CROT..CROT... OUGHHH ... ABANG, SYIFA BASAH ARGRHHH....ADUH..SAYANG..OUGH.AHHH AHHHH....” Tubuh Syifa mengejang dengan ujung-ujung kakinya meruncing.

Mata wanita cantik itu langsung memutih dengan mulutnya menganga terbuka lebar.

BangJago sendiri memberikan waktu untuk Syifa menikmati orgasmenya..sambil memeluk dan menghipnotis dengan kata² " kamu sudah tidak perawan Syifa, kamu tambah dewasa, tambah seksih.." berulang² sampai Syifa menyukainya.

Setelah itu dia mulai menggenjot lagi lobang memek Syifa yang baru saja kehilangan keperawanannya itu
dan menyemprotkan pejunya di perut wanita berhijab itu.

HUH ... HUH ... HUH....Oh my God

Nafas kedua orang itu memburu karena perzinahan yang baru saja dilakukannya.

BangJago memeluk tubuh Syifa dan membisikkan sesuatu di telinga wanita berhijab itu.

“Syifa gak perlu takut. Mulai sekarang bangJago yang akan jagain kamu.”
Kalimat yang bangJago ucapkan itu seperti sihir yang membuat diri Syifa menjadi tenang dan nyaman.

Malam itu Syifa tertidur dipelukan bangJago dengan perasaan puas dan kenikmatan yang benar-benar membuatnya melayang.

*****

Hubungan Syifa dan bangJago sendiri mengalami perubahan, mereka sudah semakin dekat hingga banyak melakukan sentuhan fisik. Seperti berpegangan tangan, berciuman, berpelukan, dan bangJago melakukan godaan lainnya yang membua Syifa merasa spesial.

Syifa sungguh senang dan di dalam hatinya yang paling dalam seperti tunduk dan patuh kepada BangJago.

Akhwat cantik itu rela melakukan apa pun untuk pria yang pertama kali
ada dihatinya itu. Ikatan batinnya semakin kuat.

Malam itu bangJago membisikkan sesuatu ke telinga Syifa yang membuat hati wanita
berhijab itu berbunga-bunga.

BangJago membisikkan kalimat kalau mulai malam itu, Syifa adalah wanitanya dan tidak ada yang boleh memiliki atau menyentuh Syifa.

Syifa tentu saja senang, karena dirinya benar-benar jatuh cinta dengan perlakuan gentle BangJago kepadanya.

Akhwat cantik itu tidak memikirkan lagi dosa yang dia perbuat dan dunianya kini telah terfokus kepada bangJago.

****

“Syifa kamu gak ada baju ganti, kan?” tanya Mila yang melihat Syifa masih
menggunakan baju kemarin.
“Gak ada, Mila,” jawab Syifa sekenanya saja.
“Ohhh ... yaudah. Kamu nanti ganti pakai baju aku aja, ya,” timpal Mila dengan senyuman penuh artinya. Syifa baru tersadar saat Mila berkata seperti itu kalau lemari pakaian temannya itu dipenuhi baju-baju sexy dan tidak ada yang menutupi auratnya.

Akhwat cantik itu sampai berpikir apakah harus mengubah cara berpakaiannya atau tetap menggunakan pakaiannya
yang kemarin. “Gpp, Sayang. Mending kamu ganti baju dulu deh sama Mila ke kamar,” celetuk bangJago yang melihat raut wajah Syifa yang seperti mengkhawatirkan sesuatu. Mendengar perkataan dari bangJago sirnalah semua kegundahan yang ada di hati Syifa.

Dengan senang hati dan tanpa paksaan, akhirnya Syifa mengganti pakaiannya dengan baju yang ada di lemari milik Mila.

“Gitu, dong. Muach!” BangJago mencium lembut kening Syifa hingga terdengar seperti kecupan mesra dari seorang pria untuk kekasihnya.

Syifa menatap mata BangJago dengan segumpal pertanyaan-pertanyaan yang berada di otaknya. Akhwat cantik itu merasa sedikit demi sedikit ada yang berubah di dalam dirinya.

“Kamu gak perlu takut atau menyesal, Syifa. Memang di Lingkaran aku melakukan hubungan sex sudah menjadi hal biasa, kamu juga nanti akan mengerti apa arti ketulusan dan kebebasan” bangJago menjelaskan tentang apa apa yang memang sering terjadi di Lingkaran pertemanannya.

Hal itu membuat hati Syifa sedikit tenang walaupun masih ada yang mengganjal di hati akhwat cantik itu.

Syifa yang dulunya menjauhi kemaksiatan dan sangat menentang hal itu, kini malah melakukannya dan ingin melakukannya lagi dan lagi. Akhwat yang dalam kesehariannya berhijab itu malah menginginkan bangJago untuk melakukan apa yang diperbuatnya barusan kepada dirinya.

Tapi dia terlalu malu untuk mengucapkannya dan tidak ingin dicap wanita murahan oleh pria yang sudah mengambil keperawanannya. Syifa mengangkat wajahnya dan melihat mata bangJago memandang lembut dirinya. Entah keberanian dari mana, akhwat cantik itu mendekatkan bibirnya dan mulai berciuman panas kembali bersama bangJago.

MUACHHH ... MUACHHH ... MUACHHH....

Syifa dan bangJago melakukan hubungan sex sekali lagi malam itu hingga akhwat cantik itu kelelahan dan puas dengan kenikmatan yang dia dapatkan. Syifa yang biasanya tidak pernah melewatkan sholat subuh pun, di hari itu adalah hari di pertama kalinya dia melewatkan sholat subuhnya.
*******



Salam Cinta
HTS
 
Makasih hu, penasaran banget ikuti perubahan Syifa sampai menjadi seperti di awal cerita. 😍 Ditunggu foto, video dan audio moga menyusul nantinya. Pengen dengar lagi suara manja 'malu2 tapi mau' Syifa, juga Kiwi dan Kirana.
Sudah tuh..abang klik aja audionya
 
Makasih Hu sambungan cerita dan audionya 😍😍😭😭 waduh kencang banget chapter ini. Dapat perawan special lagi. Kata2 romantis BangJago dan desahannya bikin terhipnostis. Terus semangat lanjutannya hu, moga lebih panjang dari cerita Agnia dan Toge.
 
Updet tipis

PERESMIAN CLUB BJ

Pagi hari mentari pagi dengan cerianya menyinari bumi, hujan semalam seakan menguap seiring menguapnya rasa malu ukhti Syifa.

Jam 9 pagi ukhti Syifa "ngulet" diranjang seprai putih, ada beberapa bercak noda darah pecah perawannya semalam.

Dia meregangkan tangannya keatas memutar² kepala dilanjutkan memutar badannya sampai menimbulkan bunyi kretek..kretek bunyi dari pinggangnya yang putih mulus tanpa cela itu dikretek ke kiri dan kanan dan terdengar sesekali suara "hoamm"dari mulut seksinya hembusan pembuangan nafas..pagi ini menandakan masih ada rasa kantuk di mata akhwat yang kemarin pemalu, kaku, dan tertutup ini.

Pagi ini Ukhti Syifa sangat berbeda, baru bangun tidur tanpa menggunakan sehelai benangpun dan jilbab lebarnya yang tercecer di lantai, diambilnya saat mengambil bongkahan seksi sekali pantatnya yg bulat putih terlihat menggiurkan dengan memek tembem yang dicukur gundul menjadi perhiasan selangkangannya yang putih bersih tanpa belang diantara selangkangan putihnya pesona curvy pinggang Idaman Ikhwan kampus dengan payudara bulat padat tanpa grafitasi ukuran 34 D yang moncong seolah minta diremas gemes, siapapun yang melihatnya ketika terayun kokoh, jangankan pria wanita pun iri melihat penampilan bidadari yang baru bangun dipagi hari di Kamar pengelola Warkop KAB.

Ukhti Syifa masih senderan di dinding melemaskan sendi² dan sel² syaraf sisa penyerahan perawannya semalaman walaupun masih sedikit perih, masih suka merasakan dan membayangkan raihan puncak kenikmatan surga duniawinya semalam berdua BangJago.

Ukhti Syifa meletakkan punggung dilantai samping ranjang dengan kaki diletakkan diatas kasur merilekskan badannya yang masih lemas semalam tidurnya pulas dan berkualitas sampai tidak sholat subuh ketika dilihatnya Jam di tangan putih berbulu halusnya, "hmmpp..sudah jam 9" gumamnya dan segera ke kamar mandi sambil bawa pakaian ketat dan seksi milik Mila. Wau

itu untuk pertama kalinya Syifa berpakaian dengan tampilan yang sangat sexy. Dengan jeans ketat dan tanktop berwarna hitam, memperlihatkan bagaimana besarnya payudara milik akhwat cantik itu. Tanktop yang dipakai Syifa itu dibalut dengan jaket motor milik bangJago karena Syifa memintanya. Tentu saja bangJago memberikan jaket miliknya untuk digunakan oleh Syifa.

“Kamu cantik banget, Syifa” puji bangJago yang melihat kemolekan tubuh Syifa.

Biasanya tubuh Syifa itu tidak terekspos secara nyata karena pakaian gamisnya yang memang menutupi lekuk-lekuk tubuhnya. Namun sekarang kemontokan dari tubuh akwat cantik itu terlihat jelas sampai-sampai bangJago menelan ludahnya meskipun tadi malam dia sudah menikmati lobang surga dunia milik Syifa.

“Gila, Syifa. Kamu beda banget. Walaupun kamu pakai hijab gini, aura kesexy-an kamu. WOW!” puji Mila yang tidak bisa berkata apa-apa.

Secara kompak Mila, BangJago dan KAB sudah memperkenalkan ke dunia pakaian haram dan itu adalah hal yang baru untuk Syifa.

Mereka terus memuji-muji Akhwat cantik itu sampai Syifa tersipu malu karena senang. Sampai tanpa sadar kembali basah di celana dalam brenda milik Mila yang dipakai ukhti Syifa.

*******

PERESMIAN Club BJ

Seminggu berlalu, akhirnya ruko sebrang Warkop KAB kelar dibangun dirubah menjadi Club BJ.

Dimana di Club BJ memiliki infrastruktur yang di desain oleh KAB memiliki fasilitas modern.

Di pintu masuk ada meja kasir dan peralatan keamanan, sedangkan di aulanya berjejer sofa yg empuk, dinding dikasih motif hutan dan ditengah aula ada pilar berbentuk pohon besar yang berdaun rimbun, eksotik sekali dan nyaman sekali ketika pengunjung masuk ke lobby sambil minum alkohol atau sekedar cuci mata.

Di pojokan ada bartender dan wc, yang sekaligus berfungsi buat memutar lagu² dugem, dengan soundsystem modern merk pioneerrr, JBL yang bass nya kerasa sampai jantung bisa merubah manyun menjadi senyum.

Mereka bertiga sibuk mempersiapkan lounching, sekaligus ijin-ijin ke pemprov SIUP hiburan dan wisata.

*****

Ukhti Syifa bingung selama seminggu sama sekali tidak dapat kabar dari BangJago dan kedua temen barunya, Mila dan KAB usai menginap seolah mereka semua hilang ditelan bumi, akibat persiapan lounching Club BJ.

Sampai akhirnya ada kabar baik ketika Ukhti Syifa ngelamun usai kuliah dia merasa dirinya ditinggalkan bangJago dan temen barunya karena warkop KAB tutup selama seminggu.

Ketika sore jelang maghrib usai Ukhti Syifa kuliah dengan Kirana dan Tiwi, dia melamun dan merasakan kesepian dan kejemuan bahkan jarang komunikasi apalagi bertemu dengan ketiga teman barunya itu, tiba² dia merasa senang karena Akhwat cantik itu diajak untuk merayakan peresmian Club BJ.

“Kamu gpp keluar malem gini, Syifa?” tanya Mila yang sudah berpakaian dengan sangat sexy.

“Gpp kok, kan cuma makan malem aja, kan?” Syifa polos balik bertanya karena dia sama sekali tidak tahu usaha bangJago yang baru.

....

Met maksi
Salam Cinta
HTS
 
Wah update lagi, 😍 makasih bangjago, welcome to the club syifa. Kasian sifak seminggu ditinggal, pasti udah pusing atas bawah kangen banget tu sama BJ tu. Photo realnya yg disensor ada hu?
 
Makasih gamgernya idolaku. Cemburu ih ngeliat BJ kiss tiga cewek speacial. Penasaran nunggu yg lebih banyak cerita, audio, dan gamgernya sekalian menyusul. Baru ngobrolnya skama kissnya, udah seru banget, belum lagi ml sama 4s nya😭😭
 
Terakhir diubah:
Perang pikiran vs hati Ukhti Syifa

Undangan malam peresmian Club BJ jam 22.00, Syifa berangkat berpakaian seperti hari-hari biasanya, menggunakan gamis panjang dan kepalanya juga terlilit hijab lebar yang menutupi payudara bulatnya.

Sedangkan Mila menggunakan pakaian dress sexy yang mana ketika sedikit saja Mila itu menunduk, maka celana dalam yang dia pakai akan terlihat jelas.

Dengan dijemput KAB dan Mila, Syifa pun keluar kosan khusus putri di sekitar Depok pukul 21.00.

Kedua sahabat nya Tiwi dan Kirana sempet kaget juga ketika melihat dari jendela kosan Syifa jalan berduaan dengan wanita pakaian seksi yang asik merokok menuju mobil. Kontras sekali pemandangan malam itu.

"Hmmm..Ukhti Syifa mau pergi kemana sama wanita berpakaian haram itu ya..?"
Tanya Kiwi kepada Kirana sambil terus menatap kepergian Ukhti Syifa.

"Iya, mana sudah malam begini dan di mobil itu disupiri pria !" Jawab Kirana penuh tanda tanya.

"Ijinnya tadi pas pulang kuliah mau ada peresmian cabang baru Warkop KAB..," kata Kiwi sambil menutup jendela karena mobil yang ditumpangi Ukhti Syifa sudah pergi menghilang dari pandangan kosan khusus putri.

*****

“Ehhh ... kamu kira kita cuma dinner, Syifa ?” tanya Mila dengan cekikikan.

“Iya,” jawab Syifa dengan tampang polos dan bodohnya.

“HAHAHA ... kita mau sekalian dugem juga Syifa, peresmian usaha baru bangJago itu kan..cafe beralkohol,” timpal Mila yang sudah tertawa lucu melihat tingkah temannya.

“Astaghfirullah ... dasar kafir! Kenapa kalian bujuk bangJago buka usaha maksiat..,” ucap Syifa dalam hatinya kaget mendengar rencana perginya malam itu.

Meskipun minggu lalu Syifa sempat larut dalam kebahagiaan atas kenikmatan saat diperkosa yang menyebabkan dia kehilangan keperawanan namun tidak menyesal karena setimpal dengan kenikmatan duniawi yang dia rasakan,merasakan betapa enaknya sentuhan kelamin apalagi ketika dia orgasme di seks pertama kalinya oughtt..ingatan itu membuat dia ingin mengulanginya lagi.

Tetapi setelah seminggu dia merenung dan beberapa kali melakukan ibadah sholat malam, tercerahkan hatinya kalau apa yang dia lakukannya adalah perbuatan dosa.

Namun akhwat cantik itu tidak dapat
memungkiri hatinya kalau dia ingin selalu dekat dengan bangJago.

“Aku gak, deh. Nanti habis makan aku langsung pulang, ya,” tolak Syifa dengan halus.

“Kok kamu langsung pulang, Syifa? Gak asyik, nih,” ledek Mila dengan berpura-pura bersedih.

“Aku pakai hijab, Mila. Aku juga belum pernah ke tempat begituan,”
tolak Syifa.

Syifa terus menjelaskan penolakannya itu didalam mobil, namun ketika Mila menghubungi bangJago melalui seluler, hingga akhirnya akhwat cantik itu luluh dan mengikuti kemana Mila dan KAB pergi atas bujukan rayuan dari bangJago melalui suara telpon.

Entah kenapa suara bangJago itu
menjadi candu baginya yang bahkan hal yang tidak Syifa sukainya sekali pun dengan tanpa berani menolaknya, dia selalu mengiyakan dan menuruti ajakan bangJago, calon Imam dipikiran dan hayalannya.

Walaupun terjadi kontradiksi di satu sisi Syifa merasa gugup dan bersalah pada dirinya sendiri karena dia mau menerima ajakan kedua teman baru kafirnya untuk datang ke peresmian club BJ usaha baru BangJago yang sudah membuatnya nyaman, sisi lainnya karena nyaman dan rasa bosan yang membuat Syifa penasaran dan akhirnya...terjadilah

Perang pikiran dikepala Syifa antara kebaikan dan keburukan berkecamuk sampai ke hatinya. Dalam hatinya menolak untuk pergi ke tempat usaha barunya bangJago yang ternyata membuka usaha kemaksiatan yang didesain oleh kedua teman kafirnya, dan dibenci pikiran dan ajaran agama yang dianutnya.

Tetapi logika dan pikirannya ternyata tidak bisa sinkron dengan hatinya karena akhwat cantik itu ingin selalu dekat dengan bangJago

*******
CLUB BJ

Syifa duduk di sofa undangan VIP dengan Mila dan KAB yang sudah menikmati alunan musik Dugem hitz 2022 sikok bagi duo.

Kedua kakak beradik itu sudah bergoyang di tempat mereka duduk sambil melihat para pria tampan temennya KAB menghampiri ke table mereka bertiga dan mengajak ke lantai dansa tertarik mengajak Mila dan Syifa.

“Syifa, ayo dong. Enak banget lagunya, nih,” ajak Mila yang sudah memegang botol bir di tangannya.

Syifa sangat merasa canggung dengan suasana yang dialaminya malam itu. Karena dia merasa sangat kaget dengan dunia malam yang baru pertama kali dia alami.
Biasanya dia hanya melihat segelintir orang yang berpakaian terbuka, namun sekarang sejauh mata akhwat cantik itu memandang. Semua wanita yang ada di sana menggunakan pakaian sexy dan terbuka.

“Syifa kamu gak mau coba,” BangJago menawarkan minuman alkohol pada Syifa.

Sejak tadi mereka bertiga KAB, Mila, dan BangJago telah sharing minuman hingga membuat mereka sedikit mabuk.

Hingga akhirnya pria yang telah mendapatkan perawan Syifa itu menawarkan minuman alkohol untuk Syifa minum.

“Gak, deh. Makasih, bangJago,” timpal Syifa menolak dengan halus. Padahal di dalam diri Akhwat cantik itu merasa takut kalau bangJago akan kecewa padanya.

“Dikit aja, Syifa. Gpp, kok. Coba, deh.” bangJago masih saja mencoba merayu Syifa. Begitu juga KAB dan Mila yang membantu bangJago agar Syifa meminum minuman alkohol itu.

Hingga akhirnya Syifa yang memang merasa sudah kepalang tanggung dan ingin merasakan dunia malam, meminum minuman haram itu.

Syifa beberapa kali menghabiskan minuman yang terus diberikan kepadanya.

Sampai akhirnya akhwat cantik itu masuk kedalam pengaruh alkohol dan mulai mengikuti alunan musik yang terdengar di telinganya.

“Syifa udah mulai goyang nih, Mila,” puji KAB dengan mata menyipit.

“Iya, kalau dia saja gak sok alim. Pasti banyak cowok yang mau sama dia,” timpal Mila tertawa cekikikan.

Syifa sendiri sudah tidak mendengarkan celotehan teman-temannya karena dalam pikirannya sudah penuh dengan perasaan bahagia. Tubuh akhwat cantik itu bergoyang ke sana ke mari dengan tangannya terangkat ke atas.

Di sela-sela Syifa yang sudah dalam keadaan mabuk itu,
Di sela-sela Syifa yang sudah dalam keadaan mabuk itu, dia mencolek Mila buat diantar ke Toilet, badannya menjadi gerah terlihat dari lepeknya gamis yang dipakai oleh keringat.

"Mil...Anter aku dong ke belakang.., basah gamis akuh, heheheh ," bisik Syifa sedikit keras ke telinga Mila, karena musik yang diputar terdengar keras.

"Yuk...sekalian elu ganti gamisnya, nih pakai kemben yang gw beli di Bali..!" Jawab Mila sambil berdiri mengajak Syifa ke Toilet.

Syifa dan Mila pun berjalan menuju ke Toilet Club BJ dengan sedikit goyang ketika berdiri, karena Syifa terlihat sedikit mabok.

Sesampai di Toilet, mereka berdua buru² masuk dan mengunci pintu, ceklek, Mila pipis duduk di closet didepan Syifa, nyaman dan cuek aja Mila menurunkan celana dalam hitamnya ke betis terus duduk dan gak lama bunyi currr...currr..air pipis Mila keluar dengan derasnya.

Syifa sibuk buka baju gamis hitamnya dan tidak peduliin ada Mila disampingnya, sambil berdiri dia melepas dan menggantung gamisnya didepan Mila, lanjut bra dan celananya dilepas, Syifa bugil didepan Mila yang sedang pipis, Mila terpana melihat kemolekan tubuh Syifa yang mulus tanpa cacat, body curvy, dada bulat, pantat dengan pipi pantat presisi bahenol mirip JLopez, beneran Idaman ini sik dalam hati dia berbisik sambil bersihin memek dan menyiram pipisnya..byurrr.. dan berdiri memakai celana dalamnya lagi, dia membantu Syifa memakai pakaian kemben bali nya ke Syifa.

Kemben Bali corak batik, tanpa tali one peace 10 cm diatas lutut, pas banget di tubuh Syifa, ketat dan mempertunjukkan Payudara bulatnya menjadi sedikit menyembul dengan mempertontonkan punggung dan lengannya yg putih bersih, halus seperti sutra dan mulus tanpa noda terlihat bebas, setiap mata pasti tidak berkedip melihat perubahan Syifa yang 180 degree brubah. Manglingin.

Yang Excited adalah Syifa tidak memakai bawahan dan dalaman, jadi semakin pangling dan tidak kenal melihat Syifa yang biasanya menggunakan pakaian tertutup menjadi sangat seksih, jika sedikit menungging maka akan kelihatan Memek Gundulnya yg temben dan gemesin, karena Syifa tidak pakai dalaman.

Syifa kembali menggunakan Jilbabnya, usai ganti baju, dan gamisnya dititip ke Mila, dan lucunya sama Mila diam² dibuang ke tong sampah Cafe BJ semua pakaian dan dalaman Syifa.

Sekembalinya dari Toilet, semua mata memandang Bidadari baru, semua pangling dan takjub disangka guest stars club BJ, bahkan di table tempat Duduk mereka bangJago tertegun menatap tajam tanpa kedip perubahan Syifa.


Akhwat cantik itu akan berdiri dan akan bergoyang mengikuti goyangan para wanita yang dia lihat sejak awal masuk club BJ tersebut.

Namun, sebelum Syifa berdiri, bangJago langsung menangkap tubuh Syifa dan menarik lepas hijab yang dipakai akhwat cantik itu. Brett!!

Rambut hitam tebal lurus sepundak otomatis tergerai bebas, Indah sekali !!

Syifa sama sekali tidak merasakan kalau mahkota kepalanya sudah terekspos. Pikiran akhwat cantik itu tertuju pada kebahagiaan yang dirasakannya pada saat itu.


Syifa diajak ke lantai dansa oleh bangJago, KAB, dan juga Mila. Di lantai dansa itu, Syifa diajarkan bagaimana bergoyang seperti wanita-wanita sexy yang ada di sana.

“Goyang terus, Syifa. Iya begitu!” teriak Mila menyemangati Syifa yang sudah memperlihatkan ekspresi kesenangan duniawi.

Syifa yang mungkin mempunyai dasar keahlian dalam menari + pengaruh alkohol, setiap goyangan yang diajarkan pada Mila itu terserap dengan cepatnya.

Syifa bergoyang dengan godaan nafsu bagi para pria yang ada di sana. Dengan lancar dan sexynya wanita berambut panjang dan berpayudara bulat itu bergoyang sampai bawah, sampai bawah geol² naik keatas sampai bongkahan pantatnya itu terlihat begitu menggoda.

PLOK..PLOK..PLOK

Tepuk tangan dan siulan para pria yang ada di sana seperti menjadi bahan bakar Syifa untuk memberikan tontonan goyang yang mereka suka.

Tanpa henti dia bergoyang mengikuti alunan musik tanpa memikirkan dosa yang sempat dia pikirkan ketika akan menuju club BJ malam itu.

Syifa, tunjuki toket elu yang padat, Sayang!”
Tunjukkin Syifa yang sekarang!”

Mila dan KAB terus menyemangati Syifa hingga perasaan akhwat cantik itu menggebu-gebu. Dengan menampilan raut wajah kesenangannya dan rambut panjang yang selama ini dia tutupi dengan hijab.

Syifa menari lepas dan tak terkendali di sela-sela goyangan sexy-nya itu, Syifa tetap melihat raut wajah bangJago dan KAB yang menyemangatinya itu.

Akhwat cantik itu sempat berpikir, kenapa dari dulu dia hanya menjadi wanita lemah lembut dan kalem. Kenapa dirinya tidak mengeskpresikan apa yang
dinginkannya selama ini. Merasakan perasaan euforia dengan apa yang dilakukannya itu, membuat Syifa melupakan semua hal yang dilarang oleh agama yang dia anut dan bahkan dari
dulu dia menjauhi itu semua.

JEDAK...JEDUG..JEDAK..JEDUG

Saat tengah asyik bergoyang, Syifa merasakan tubuhnya tiba² disentuh oleh seseorang.

Kalau Syifa yang dulu pasti akan berteriak kencang dan bersumpah serapah pada orang yang menyentuhnya.

Namun Syifa yang sekarang membiarkan kalem dan melihat tangan pria yang berani menyentuh tubuhnya itu.

“bangJago,” panggil Syifa dengan mata sayunya. BangJago tersenyum penuh arti dengan wajahnya mendekat ke wajah Syifa. Sambil bergoyang, pria itu mulai menggerayangi tubuh akhwat cantik itu dengan bergairah.

Shhh ... shhh ... shhh ... shhh ... shhh....” Syifa mendesis karena setiap sentuhan dari tangan bangJago itu membawa kehangatan dan sebuah kenikmatan untuknya.

Awalnya Syifa sedikit panik karena dia ada di ruangan publik tetapi bangJago begitu berani dan percaya diri berbuat hal tidak senonoh pada dirinya.

Kebebasan baru membuat akhwat cantik itu nyaman dan terbawa suasana malam ditambah pengaruh alkohol yang mengambil alih logikanya membuat dia membiarkan saja setiap sentuhan tangan bangJago yang ada di setiap lekuk aurat sensitifnya di bagian area rahasia tubuhnya.


salam Cinta
HTS
 
Terakhir diubah:
Bimabet
Wah update lagi, makasih hu. 😍😍😭😭 Seru banget ceritanya, tiap saat ditunggu updatenya. Hebat banget aura bang Jago, pujuk rayunya bisa merobah pendirian sang alim 180 derjah, sampei terbang hijabnya lalu ikut terbang dalam dunia barunya. Memang layak Syifa dijemput sebagai tamu vip BJ. Mau dijaga bagus² ni hu sampai kapanpun. Terus setia menunggu lanjutannya bang.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd