Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT ENSIKLOPEDIA SEX UKHTI

Syifa belajar Merokok
Lantai dansa Club BJ


Nikmat mana lagi yang Engkau Dustakan ?

Peresmian Club BJ semakin malam larut jelang pagi malah semakin ramai pengunjung, banyak yang hadir memberitahukan melalui seluler kepada teman²nya bahwa ada club baru yang bisa mewakili jiwa yg rapuh dan haus untuk datang karena di Club BJ ini mampu memberikan ruang lebar buat sembuh dari KEBOSANAN.

Dentuman musik selatan, terus memicu hormon endorfin, hormon oksitonin kedua hormon yang langka ditemui didunia Fake !!.

Alunannya diramu DJ Anggrek, sedemikian rupa sehingga semua pengunjung ikut terlibat aktifitas surga duniawi, semua wanita seksi sudah merasakan KEBEBASAN, semua saling memberi cinta di dukung musik yang di adon DJ Anggrek yang berpenampilan super seksih, sangat rapih dan terstruktur, membuat pengunjung tadinya merasa jauh menjadi mendekat dan yang merasa dekat menjadi merapat, sesuai tema Peresmian Club BJ.

"Kalian adalah perfek, kalian hebat, kalian adalah pemenang..!!!" Teriak Anggrek diselang memberi perubahan tempo beat musik yang diputar.

Yeah...PUMP IT UP !! Teriak Pengunjung bersama², seruuuu banget

BangBJ memberikan kebebasan , apapun yang dipikirkan DJ lakukan !, Bebas...FUCKK Uuuuu !!

Hal inilah yang memicu flow state DJ Anggrek kenalan Mila bisa menghipnotis para pengunjung, perfek !!! melalui ramuan dan adonan music dugemnya menjadi seolah-olah HIDUP !! seluruh pengunjung PECAH !! fantastik !!! Seperti lahir bayi² pasukan kebebasan, bayi² yang meyakini Hubungan Tanpa Status adalah Cinta yang paling murni dan tulus.

BangJago sengaja hadir ke dunia untuk memberi dan diberikan spase pengisi hari² rutinitas pengunjung² yang merasakan kehidupan yang penuh bullshit, tekanan dan sengsara, DJ kenalan Mila beneran membuat suasana menjadi semakin hidup. Asekk

Sangat pinter memicu emosi para pengunjung Club BJ, semua pengunjung terhipnotis menggoyangkan badan dan mengangkat gelas toast, menandakan sharing minuman dan buka botol terus berlanjut...sampek bawah...sampek bawah !!!

*****

Saat asik bergoyang tiba2 Syifa di sentuh oleh seseorang yang ternyata adalah seorang yang membuatnya terbang, dan bucin, kangennyaa menumpuk selama seminggu rasa kangen kini sirna, ibarat kemarau setahun diguyur hujan sehari, begitu merinding setiap inchi sentuhan lembut bangJago dibagian terlarang buat pria² lain.

BangJago mulai membelai rambut hitam tebal panjang lurus sepundak dan wangi nya Syifa romantisme keduanya terbentuk mereka berdua saling menatap, tak lama dikecup kening putih dan licin dengan bulu halus lembut Syifa oleh pahlawan bertopengnya, CUP Muachhh !! pakai perasaan aroma harumm enak hanya dirasakan bangJago, sebagaian pengunjung melihat iri, mereka berdua menjadi center of point party Club BJ.

Jedak...jeduk..jeduk...Pump It Up.

Didepan publik Syifa joget seksi menunjukkan bahwa dia layak menjadi Ratu Pesta, sambil di grepe BangJago, Syifa menikmati sampai keterusan akhirnya mereka petting di club BJ, Syifa yang awalnya panik karena tidak pernah di grepe di tempat umum Syifa akhirnya cepat beradaptasi mengikuti suasana karena dia melihat Mila juga melakukan hal yang sama namun dengan lelaki yang dia tidak ketahui.

Setelah capek goyang mereka berdua kembali ketempat duduk sambil istirahat dan minum2 alkohol, Syifa yang sudah terlanjur banyak minum kembali minum digelas yang sudah diisi Mila membuatnya menjadi sedikit Typsi, di Table itu semua orang merokok kecuali Syifa.

Boro² Syifa merokok, melihat orang merokok saja jijik apalagi perempuan sangat murahan.

Akhirnya Syifa disuruh coba merokok oleh bangJago, walaupun ragu tapi karena yang meminta bangJago akhirnya Syifa merokok, hisapan pertama Syifa batuk2.

"Sabar sayang, adaptasi merokok sama halnya dengan perawatan wajah ada penolakan tubuh di awal, tapi ketika kamu melawan rasa ga enak itu, nanti hasilnya kamu akan menikmati rokok lezattt, dan kamu menjadi menarik bagi Abang.. " bisik bangJago membujuk sambil memeluk Syifa yang terbatuk akibat baru pertama kali merokok.

"Iya Syifa, apa yang dikatakan bangJago benar, aku juga pertama merokok pusing, mual, malah seperti mau pingsan, tapi setelah dibiasakan akhirnya rokok menjadi teman terbaik aku,.." ucap Mila menceritakan pengalamannya merokok, sambil memegang tangan Syifa.

Syifa pun kembali menghisap rokok essangek dengan susah payah. Ditemani Mila , Syifa terus menerus didampingi dan disemangati Mila supaya terbiasa dengan asap dan bisa merasakan kenikmatan merokok, sudah 4 batang dihisap Syifa, dan terus dicoba dan dilatih Mila.

Dirokok yang ke 5 batang, Syifa sudah mengerti dan merasakan cara merokok yang benar, dihisap ke mulut ditahan dan dihisap sampai dada baru dihembuskan perlahan, terus diulang² sampai sebungkus rokok essangek habis.

Syifa akhirnya keterusan, karena sudah mulai menikmati rasa rokok khusus wanita itu, ternyata gurih dan dingin seperti menthol. Pantes kenapa orang pada suka merokok, kalau tahu begini saya merokok dari dulu..bisik hatinya

Salam Cinta
HTS
 
Bang jago, masih bingung penggambaran syifa di malam pertama peresmian club. Dia dansa di dance floor pake gamis??? 🤔🤔🤔
 
Waduh, makin terbang ni Syifa, perlahan2 masuk ke dunia lain, antara kasian dan menikmati diperlaku sebegitu. Teringat beberapa temen kuliah yg dulu kerudung labuh kayak syifa, tapi terbawa suasana di dunia baru lalu hanyut. Begitulah dunia penuh pancaroba, iman ada naik turunnya. Makasih laju updatenya bang, penasaran transformasi apa lagi bakal terjadi ke syifa.
 
Syifa kepagian tidak pulang ke Kosan akhirnya...

Waktu terus berputar dan Pagi datang meninggalkan malam, tepat pukul 02.00 WIB dini hari pesta peresmian Club BJ berakhir.

DJ sudah memberesi dan memasukkan perlengkapan kontrol musiknya kedalam ransel, kondisi ruangan peresmian Club BJ juga sudah dirapihkan.

Meja dan Sofa dibersihkan dengan cepat oleh OB, dengan dedikasi yang mumpuni ngga salah KAB dan Mila merekrut pegawai berseragam hitam berdasi kupu².

Mereka sangat trampil dan menguasai medan party, semua botol minuman dan muntahan peminum yang jackpot bersih tanpa menyisakan sampah.

Di ruangan dengan desain model hutan belantara Kalimantan itu menjadi kembali seperti sedia kala, seperti tidak ada pesta, mantapz !! Manajemen terbaik.

Jika pengunjung yang datang 70an orang dan mereka mengeluarkan 1 juta perorang, untuk bill minuman branded 70 jutaan sudah masuk.

Dan jika ditemani LC kena cash lagi, keuntungan malam itu lumayan sebelum dipotong pajak, LC dan bayar² keamanan dll.

Bisa dibilang lumayan pendapatan perdana Club BJ.Itu semua sudah masuk diaplikasi komputer bendahara. Serba rapih dan diatur oleh sistem, KAB memang ahlinya.

Sisa pengunjung di pagi dini hari itu hanya tinggal berempat KAB, bangJago, Mila dan Syifa.

Dalam keadaan kecapaian Syifa yang seksi bersender di sofa sambil merokok, matanya yang biasanya cerah putih berubah menjadi sedikit memerah dan sayu karena efek minum alkohol dan mengantuk.

Pagi itu Syifa sudah mulai bisa beradaptasi, dia sudah bisa membuang rasa malunya bahkan pakaian gamis dan Jilbabnya yang dibuang di tong sampah oleh Mila tidak ditanyakan bahkan sudah dilupakan.

Itulah Wanita...siapapun orangnya, jika sudah nyaman apapun bisa terjadi.

Syifa sudah mulai nyaman dengan penampilan barunya, rokok mentholnya, dan kemben Bali yang dipinjam dari Mila dirasakan enak dipakai dan merasakan cocok dengan badannya.

Rambut tebal panjang hitamnya yang sehari² dibungkus hijab lebar dibiarkannya terurai Indah bersamaan dengan tereksposnya sepertiga kulit putih badannya ke publik sudah 5 jam berlalu usai menggantinya di Toilet dress onepiece kemben Bali model mini dress itu menemani gerakannya menyesuaikan bentuk curvy body langsing dada bulat pantat tembemnya.

Lembaran kain kemben mini hanya menutup sebagian saja sedangkan pada bagian atas terbuka separuh dada bulat, ketiak wanginya, lengan, punggung putih nya glegh...terlihat jelas di bawahnya mulai dari telapak kaki, sampai paha putih bagian atas terlihat menggairahkan, bahkan kalau duduknya mengangkang maka terlihatlah memeknya yang temben bersih dan gundul itu Indah berada ditengah selangkangan seolah menantang kontol secara cd nya dibuang juga oleh Mila.

Sungguh tidak bakal percaya kalau sosok perempuan Bintang Club BJ yang super duper seksih, cantik, nakal dan binal itu ASLINYA adalah Ukhti Syifa yang seminggu lalu tertutup, pemalu, kaku, Idaman Ikhwan kampus, Akhwat Sholehah jika tidak secara langsung melihatnya di Club BJ.

Syifa bingung bagaimana dia pulang ke kosan.

Sambil menikmati hisapan rokok, dan memainkan asap rokoknya Syifa bertanya dengan bahasa casual, tidak lagi mau menggunakan bahasa lingkaran pengajiannya.

Syifa : "Njirr gue gak mungkin balik ke kosan, sudah pagi juga !"

Syifa sambil menatap ketiga temennya dan menghembuskan asap rokok.

Mila : "Yaelah, elu emang ngga tahu di lt 2 ada kamar kosong.., Syifa !? Hihihih..."

Mila ketawa melihat Syifa ngga tahu bahwa Club BJ lt 2 dan 3 adalah kamar yang disewakan buat ngewe.

BangJago :"Iya bebb kita nanti berdua tidur di lt 2, biar Mila dan KAB begadang urusin berapa kamar yang dipakai tamu malam ini..!, jika kelar kalian berdua pakai saja kamar yang kosong lt.3 "

BangJago menginstruksikan manajer Club BJ untuk menghitung pemasukan kamar sewa dari bisnis barunya itu.

KAB :"Baik bangJago, nanti gue masukin ke pembukuan, malam ini sepertinya banyak tamu yg menginap, puji Tuhan Yesus..!"

KAB bersyukur peresmian Club BJ nya sukses, sambil menyebut Tuhannya.

Akhirnya Syifa diajak naik ke lt.2 oleh bangJago, dengan menggunakan dress Kemben Bali dia menggandeng tangan BangJago dan senyum kepada kedua temennya yang disuruh begadang oleh bangJago.

Syifa : "Haii Bestiii, Gue naik dulu ya sama ayang Jago...wekkk..!!"

Sambil becanda genit dan sangek Syifa melewein Mila sambil menghembuskan asap rokoknya ke arah Mila.

Mila & KAB :" Awas lu yak, guwe bales...pokoknya, hahahahah!!"

Teriak kakak beradik itu, sambil tertawa dan memberikan kode sarangheo...telunjuk jari manis dan jempol disatukan.

Sampai di lt.2 room 7 Syifa dan bangJago ngentot lagi...

Ceklek..!!!

Salam Cinta
HTS
 
Terakhir diubah:
Bimabet
Mantap syifa, jadi penasaran gimana 2 teman pengajian nya juga ikut jadi binal
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd