Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT [cLothingk]>> Sepotong Senja Untuk Dini <<

clothingk

Tukang Semprot
Daftar
3 Mar 2011
Post
1.098
Like diterima
1.066
Lokasi
Puncak Gunung Merapi
Bimabet
This Story Original Writen by

clothingk incorporated


#####


“Renooo.. awas lo yaaa!! " teriak Dini dengan juteknya ketika gue towel pipi mulus itu dengan kapur tulis di depan hall kampus fakultas pshycology.

"Hahahaha.. Emang enak bedakan pake kapur?? Cacingaan dweeh lo!!" jawab gue sambil ngibrit ke arah tempat parkir motor.


Yuupz.. Cewek cantik lagi seksi berpotongan rambut model shaggy yang di hightlite merah panda dan berbibir tipis menggairahKan itu bernama Dini Amalia. Dengan tinggi badan 172cm dan kaki belalangnya, Dini terlihat menjulang diantara temen-temen cewek di kampus itu. Di tambah lagi ukuran toked besar sekitar 36b dan kulit putih langsat ala keraton solo menjadikan Dini bagai bunga rafflesia arnoldi yang di kelilingi lalat lalat genit. (Wakaka.. Harusnya kan bagai bunga mawar ya gan).

Beruntungnya gue bisa dekat lebih dari sekedar temen dengan Dini yang di sebabkan oleh my old scooter. Ternyata Dini juga demen banget sama barang-barang classic.


Hari sabtu pagi yang dingin. Kala rintik hujan membasahi kampus gue tercinta, banyak para mahasiswa-mahasiswi sedang nunggu kelas. Semua pada nongkrong di hall kampus termasuk gue, Agus, Yuli, dan Tirta yg duduk dekat auditorium.

Tiba-tiba semua mata mahasiswa melotot ke satu arah jalan yang membelah auditorium dan perpustakaan kampus, yang mengarah ke gedung pshycology. Bujubuneeeng... Ternyata mereka pada ngeliatin sesosok cewek cantik dengan tubuh semampai yang di balut t-shirt ketat warna hitam berbelahan dada bentuk huruf V dan pendek, sehingga sembulan daging putih itu terlihat dengan genitnya.


Kulit putih di lingkar pinggang sampe puser yg di piercing mengintip dikit dengan malu-malu. Dipadu dg clana panjang jeans ketat yang mempertontonkan pantat bulat kencang ditopang kaki belalangnya. Cewek itu adalah.. Anjriittt dah ternyata si Dini.

Tiba-tiba Dini menengokKan wajahnya ke sudut auditorium tempat biasa gue nongkrong sama temen-temen. Dini membelokkan arah jalannya ke tempat gue, dan dia pun menyapa,


"Page Reno jeleeek.. Ntr malem jadi ga?"

Temen-temen gue pada batuk berjama'ah...


"Uhuk.. UhuukK!!"

"Seettt dah, pada kenapa lo pade? Ada kunti seksi gene malah pada masuk angin.." ejek gue ke temen-temen.


"Sialan lo Ren ngatain gue kunti, ga liat apa ada cewek bening kaya gini.." sela Dini ga trima dikatain kunti sambil jewer kuping gue.

Temen-temen gue pun pada bilang,


"Iya neh masuk angin Ren. Kita cari inzana dulu yaa, lo bedua kita tinggal tapi jangan mesum lho, kata nenek berbahaya.. Hahaha!!"

"Woi.. Sialann lo pada!!" gerutu gue sambil nyambit mereka pake kerikil.


Kemudian Dini duduk di samping gue. Ketika duduk, gue lirik pinggang putih mulusnya. Karena T-shirt itu ketat, maka otomatis tertarik ke atas sewaktu Dini duduk. Eedyaan.. Syuredyan!! Di pinggangnya yang ramping terlukis sebuah tatto kupu-kupu dan bikin kontie gue mulai membentuk sudut 45derajat. Anjriittt seksi abis dah cewek yang satu ini.

"Heh kenapa mata lo, kok jadi juling getoh?" tanya Dini tiba-tiba.


"Aahh gapapa kok Din. Belt lo baru ya?" jawab gue rada kaget.

"Alaaah gaya lo nanyain belt gue baru segala, padahal lo ngliatin kulit pinggang gue yang ada tatto nya kan?" cecar Dini.


"Hahaha!! tau aja loe Din kalo mata gue pinter cari pemandangan indah" jawab gue rada tengsin.

Kemudian . . .
 
Terakhir diubah oleh moderator:
Cerita nanggung :hammer:
semenjak ane tulis Ratna - 402 kok jadi banyak cerita yang nyambung-nyambung gitu ya :hammer:
 
Cerita nanggung :hammer:
semenjak ane tulis Ratna - 402 kok jadi banyak cerita yang nyambung-nyambung gitu ya :hammer:

nanggung krn gue jg punya aktfts laen gan.. Kalu bnyk yg niru cara ente bkin crita yg nyambung2 gt, brarti cara ente bagus jd ente merupakan trendsetter.. Cara nya ngeposting lanjutan crita gmn gan?
 
#####


Kemudian gue bilang ke Dini,


"Gue ke toilette dulu, Din. Mo cuci tangan sama kaki dulu. Bentar yaa.."

"Jiaahh!! lo salah minum obat kale ya? bilang cuci kaki sama tangan, sekalian aja gosok gigi terus tidur!" umpat Dini.


"Hahaha!! Celotehan lo lucu juga ga kalah ma sule, gue suka cewek slengekan kaya lo!" sahut gue sambil ngakak.

Beberapa saat dari toilette, gue kembali ke tempat Dini duduk. Samar-samar gue denger kalu Dini bergumam,


"Reno.. Renoo.. Sebenernya lo ganteng, pinter, mandiri, masih kuliah tp dah punya usaha toko sparepart racing tapi sayang otak lo rada sinting. Keberatan rambut kale yaa."

Oh iya sekedar info, skalian numpang narsis ya gan. Tongkrongan gue kulit putih, tinggi 179cm yaah 11-12 dah tingginya sama Raul Gonzalez legenda Madrid itu. Rambut gondrong, ada jambang tipis2 gitu di pipi gue dan itu bikin mantan-mantan gue dulu di SmU pada gemezZ Hahaha...


"Woi bengong aja Din, ngelamunin gue ya si macan kampus ganteng ini.." ucap gue sambil nabok pudaknya.

"Aduuhh, jangan keras naboknya Renn!! gilaa kalo gue jatoh kan ga lucu. Bisa kotor dong T-shirt CK sama tas Louiss Vitton gue!" rengek Dini dengan wajah camberut manja.


Yuupz.. Dini memang modis dan selalu jadi trendsetter di kampuz soal fashion. Dulu pernah waktu gue nebeng naik boil nya, di jok belakang banyak banget barang belanjaan. Dini juga pengoleksi pakaian dalam bra dan cd yang lucu-lucu gitu modelnya dan pastinya bikin gue ngaceng.. Hahaha.. Dan 1hal lagi 'bout Dini, meski dia cantik dan kaya, tapi dia tidak sombong, baik hati, dan suka menabung.

"Gimana Ren ntar malem? Lo jadi ngajakin gue muter-muter naek telor asin lo kan keliling kota?" tanya Dini sambil tangannya betulin cup bra, so daging toked yang putih mulus itu goyang-goyang getar geto di depan mata gue, kaya puding kalu kita sentil.


Aahh bikin piktor mulu neh cewek. Fyi, Telor asin adalah nama vespa gue, dan yang ngasih nama juga si Dini ini. Katanya biar imut. Seettt dahh...

"Hmm.. Gimana ya Din." gumam gue sambil garuk-garuk kepala kaya Wiro Sableng mo ngeluarin jurus kunyuk melempar buah.


"Makanya keramas woi !! biar kecoaknya minggat dari rambut lo." omel Dini sambil ngeluarin rokok putih dan langsung di selipin di bibir tipisnya yang seksi.

"Duuch bocah ini apa sengaja ngeluarin sexy attitude nya ya?" bathin gue cemas dengan benda yang menggelantung diselangkangan gue.


Akhirnya gue pun bilang,

"Oke Din. Ntr malem gue ke rumah elo deh.. Eehmm tapi apa lo ga di apelin? Kan malem minggu."


"Take it slow, boy. Nyantai aja Ren. Gue belum punya cowok kog. Ga tahu juga seeh kok belum laku padahal kan gue seksi gini hahaha. Lo horny ga Ren kalu jalan sama gue?" kata Dini sambil mengerling nakal ke gue dan ke sepasang toked besarnya sendiri.

"Aah ngaco lo ahh!! Siang-siang gene juga. (padahal kontie gue langsung teriak Siapp!! Hahaha) Ouw ya udah deh, kalu gitu jam 18.30 gue ke rmh lo Din, dandan yang cakep yaw hehe..." kata gue sambil mikir yang enggak-enggak.


#####


Sekitar jam 12 siang gue sama Dini nyari lunch di sekitaran kampuz. Tau sendiri kan, pas lunch gitu pasti warung makan pada rame jadi apa boleh buat, kami pun beramai-ramai ria makan ayam goreng lesehan.

Ketika sedang asyik mencari tempat untuk duduk, tiba-tiba Mas pelayan yang bawa nampan tersandung dan es teh yang ada di atas nampan pun tak terelakkan lagi tumpah mengenai celana panjang Dini..


"BruakK!!.. Dugg.. Pyaarrr!!" suara gelas jatoh mengenai kaki Dini.

"Aoww!! Aduhh, gimana sih mas ati-ati dong! jadi basah kan celana gue!!" teriak Dini marah.


"Aduhh.. eeehh!!.. Anu.. Maaf Non, saya ga sengaja, tadi kaki saya tersandung. Maaf ya Non, maaf.." bilang Mas pelayan terbata-bata, karena matanya pas banget di depan dada Dini.


WoW!! rejeki nomplok ya mas? Hehe..


Gue pun segera langsung ngomong,

"Ya sudah Mas gapapa, tapi laen kali ati-ati ya.."


"Iya mas iyaa, sekali lagi maaf ya Mas, makasih.." Mas pelayan menjawab dengan takut dan merasa bersalah, tapi tetep aja berusaha untuk ngelirik toked massive Dini.

Nhah ketika kejadian tadi berlangsung, ternyata cowok-cowok yang lagi pada makan di warung pada ga peduli dengan masalah es tumpah, akan tetapi mereka lebih care sama toked Dini yang huge itu. Anjriitt!! gue doain juling dah semua hehe.. Gue aja ngincer ga dapet-dapet..


Dengan wajah kesal Dini pun bilang ke gue,

"Ren gue ganti celana dulu, untung aja di mobil gue bawa ganti."


"Oke deh, Din. Gue temenin?" jawab gue seraya memberikan bantuan untuk menemani dia.

"Udah ga usah, biar gue aja sendiri.."


Selang beberapa saat, Dini balik lagi ke warung tetapi sudah berganti dengan mini skirt setengah paha, warna putih. Dari belakang jelas aja g-string La spenza warna merah yang membungkus sepasang buah pantatnya yang bohay dan geal-geol sewaktu berjalan itu menerawang malu-malu.

Gue ga liatin si Dini, tapi gue ngeliat cowok-cowok yang pada ngeliatin tubuh seksi Dini.


"Bujubuneeng.. Memeknya nerawang ga ya? Pasti ga ada jembienya deh.." batin gue menebak-nebak penuh nafsu.
 
Terakhir diubah:
#####


Kelar lunch berdua, gue sama Dini balik ke kampuz dan nongkrong di depan basecamp anak-anak pshycopala.

"Tumben sepi.." batin gue sembari duduk di kursi panjang di bawah pohon talok.


Dini pun ikutan duduk di samping gue dan minta rokok.

"Bagi rokoknya Ren. Esse gue abis neh.." pinta Dini.


"Ambil aja di tas, Din." jawab gue sembari manggil Paidi, salah seorang pshycopala asal gunung kidul yang di kampuz lebih terkenal dengan sebutan Pay. Hehe..

Si Pay pun terpengarah melihat Dini si bunga kampuz lagi asyik duduk sambil menyilangkan kaki belalangnya yang mulus dan meletakkan kedua tangannya diatas sandaran kursi. So, toked segar yang mulus itu kelihatan makin membusung, menantang indah.


"Kenapa lo Pay ? kok jadi salting gitu?" tanya gue heran, coz gue juga ngeliat jakun Si Pay naek turun sewaktu menatap Dini dengan busananya yang minim.

"Aahh! emm.. Anu.. Ga kok Ren, gpp. Gue cuma haus doang." jawab Si Pay gagap.


Sekilas gue ngelirik Dini yang pura-pura betulin sepatunya. Dan melon putih itu pun nyaris tumpah karena bra yang di pake seakan-akan ga sanggup menahan beban yang ada.

Ketika gue asyik pandangin Dini dengan takjub karena melihat pemandangan yang sangat erotis, tiba-tiba Dini nyeletuk bertanya,


"Kenapa Ren? What's up? Ada yang salah dengan wajah gue?"

"Ga kok. Gue cuma takut aja kalo lo ngerokok rokok gue. Rokok gue kan berat." Sahut gue sambil duduk disebelahnya.


Langsung aja Dini berbisik,

"Rokok lo yang mana neh? Yang coklat gede ato yang mana? Hihiii.."


Anjrittt!! Langsung aja gue rangkul pundaknya dengan gemas, sehingga jemari tangan gue pun tepat dan nyentuh di toked sebelah kanan. Gue bisikin deket telinganya sambil nekat gue jilat-jilat kecil,

"Elo dari tadi ngaco terus, bikin gue konak akibat flirting lo, tau ga!"


Dengan santainya, Dini pun menimpali bisikan gue,

"Siapa suruh lo punya pentungan satpam, hahaha!!"


Waduh biyung ga bisa di diemin neh bocah..

"Sekarang gue konak, lo kudu tanggung jawab.." kata gue dengan gairah yang menggelegak.

"Yee mana bisa begitu. Yang punya kontie kan lo, bukan gue, Renoo sayaaang!!" jawab Dini dengan mimik wajah nakalnya.


Dan gue cuma garuk-garuk kepala doang.

"Gila ! dipermainkan neh kontie gue, mana udah 2 minggu ga di tap olinya.."
 
Terakhir diubah:
maaf gan, ane gak bisa jawab pertanyaan agan.
Coz ane juga pake hape jadul nih.
Hehehe..
 
lanjut ..... lanjut ..... lanjutttttttttttttttttttt
 
seru banget nich....
lanjuuuuuuuuuuuuuutttttttt......!!!!
 
ayo gan , jangan lama-lama makan'a . c0z pada nungguin lanjutan'a nih gan ..

buruan ya di update crita'a.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd