Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa   Hero Bola
Warung Vegas
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

7 Teori Konspirasi Yang Terbukti Benar

cipeng

Adik Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
21 Jul 2012
Post
111
Like diterima
7
Lokasi
Jakarta
Bimabet
Nubi numpang sharing aja, mohon jangan dibata :ampun:

TEMPO.CO , Jakarta: Banyak orang menganggap "Teori Konspirasi" hanyalah omong kosong orang-orang di warung kopi yang tak punya bukti dan cuma mengandalkan prasangka. Tapi, mengapa "teori" itu selalu muncul, terutama bila terkait pada kasus-kasus pemerintah yang tak pernah selesai. Di Indonesia kita mengenal soal Supersemar yang misterius karena tak pernah ada surat aslinya. Di dunia berkembang perbincangan soal kelompok Illuminati, Zionis, dan sebagainya.

"Teori Konspirasi" tetap hidup tampaknya karena banyak "teori" yang semula cuma dugaan belaka tapi ternyata belakangan terbukti benar. Media Inggris, Independent, Rabu, 6 Mei 2015, mengumpulkan beberapa "teori konspirasi" yang ternyata benar itu dan faktanya memang menakutkan.


1. Eksperimen Sifilis Tuskegee

Eksperimen Amerika Serikat ini berlangsung selama 1932-1972 yang mengorbankan 400 lelaki Afro-Amerika tanpa mereka tahu atau sadar. Orang-orang itu hanya diberi tahu bahwa mereka punya "darah kotor" ketimbang dijelaskan bahwa mereka memiliki penyakit menular karena hubungan badan atau sedang diteliti untuk penyakit itu. Studi itu ditujukan untuk meneliti apakah penyakit itu berdampak beda antara lelaki kulit hitam dan kulit putih. Hingga studi berakhir hanya 74 orang dari partisipannya yang hidup.


2. Projek MK-ULTA

Wired melaporkan bahwa program CIA ini mengerahkan agen-agennya memberi manusia, yang tak sadar tujuannya, obat-obat sebagai cara untuk mengendalikan pikiran. Mereka juga memakai terapi kejut listrik, hipnotis, persuasi sublim dan teknik isolasi. Program ini disebut dalam buku The Men who Stare at Goats, yang kemudian diangkat ke film dengan bintang George Clooney. MK adalah nama proyek yang mengacu pada Divisi Teknis CIA yang mengawasi proyek dan ULTRA adalah istilah CIA untuk proyek intelijen paling rahasia.


3. Operasi Penjepit Kertas

Ini adalah rencana rahasia untuk membawa ilmuwan Nazi ke Amerika untuk bekerja pada CIA di akhir Perang Dunia II. Operasi ini dibongkar oleh wartawan Annie Jacobsen dalam bukunya, Operation Paperclip: The Secret Intelligence Program that Brought Nazi Scientists to America. Menurut Ynet, situs berita Israel, para ilmuwan itu membantu Amerika mengembangkan senjata kimia dan bekerja bersama ilmuwan Amerika untuk mengembangkan LSD (Lysergic Acid Diethylamide), sejenis narkotika.


4. Pengakuan Nayirah

Pada 1990 seorang gadis 15 tahun yang dikenal sebagai "Nayirah" memberi bukti kepada Kongres Amerika Serikat yang memicu dukungan untuk Perang Teluk pertama. Gadis itu mengklaim bahwa tentara Irak telah memindahkan bayi-bayi dari inkubator dan membiarkan mereka mati. Tapi, faktanya belakangan ditolak oleh Amnesty International. Setelah perang, New York Times melaporkan bahwa "Nayirah" sebenarnya anak duta besar Kuwait dan pengakuannya diatur oleh perusahaan public relation Hill & Knowlton.


5. Liverpool

Pada 15 April 1989, 96 penggemar Liverpool meninggal dalam kebakaran dan ratusan lainnya cedera ketika menonton semifinal Piala FA (Football Association) di stadion Hillsborough. Pada 2011 seorang pensiunan hakim mengklaim para keluarga yang meninggal harus membuang jauh-jauh "teori konspirasi" soal apa yang terjadi dalam kecelakaan itu. Pada 2012 sebuah penyelidikan menunjukkan bagaimana polisi membuat "langkah-langkah yang diperlukan" agar tak disalahkan atas tragedi itu. Hingga kini penyelidikan masih berlanjut dan bukti-bukti baru tentang usaha untuk menutup-nutupi itu bermunculan.


6. Pelarangan Alkohol

Media Amerika, Slate, melaporkan, pemerintah Amerika Serikat sengaja meracuni alkohol di masa Undang-undang Pelarangan Minuman Keras (Prohibition Act) dalam usaha untuk memberdayakan larangan minum-minuman keras pada 1920-an. Sekitar 700 orang meninggal karena perbuatan itu.


7. Operasi Northwoods

Operation Northwoods adalah sekumpulan proposal tindakan terhadap Kuba yang dirancang Departemen Pertahanan dan Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat pada 1962. Ini adalah rencana Perang Dingin oleh pemerintah Amerika Serikat untuk membuat serangan palsu di Amerika yang dirancang untuk mengkambinghitamkan Kuba dan mengail dukungan untuk perang terhadap negara komunis di Amerika Latin itu. Catatan menunjukkan bahwa itu tak pernah berhasil diwujudkan.

Sumber: TEMPO.CO
 

rhys46

Semprot Baru
Daftar
5 Nov 2014
Post
39
Like diterima
0
Kl yg ane tau yg operation paperclip itu, malahan penggagas program luar angkasa NASA kan ilmuan sekaligus master roket dr NAZI yg namanya Wernher Von Braun. Setau ane jg begono
 

cipeng

Adik Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
21 Jul 2012
Post
111
Like diterima
7
Lokasi
Jakarta
Amerika kayaknya emang ahli klo masalah konspirasi gitu.? Hehehee
 

cipeng

Adik Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
21 Jul 2012
Post
111
Like diterima
7
Lokasi
Jakarta
5. Liverpool

Setelah diusut lebih jauh, kini kebenaran tentang kasus itu pun diungkap oleh Perdana Mentri Inggirs, David Cameroon.*Kepolisian South Yorkshire ternyata memalsukan laporan tragedi tersebut. Suporter Liverpool memang membludak hari itu. Stadion Sheffield Wednesday tersebut sebetulnya tidak mampu lagi menampung penonton. Commander in Chief Kepolisian South Yorkshire, David Duckenfield mengatakan bahwa suporter Liverpool yg mabuk dan misbehave memaksa masuk. Padahal, rekaman CCTV (yang tidak hilang) menunjukkan bahwa pintu stadion dibuka atas perintah Duckenfield!*Ya, ada rekaman CCTV yang dihilangkan pada malam harinya usai tragedi Hillsborough.*Kepolisian South Yorkshire dan pemerintah Inggris secara umum di bawah Margaret Thatcher akhirnya mengkambinghitamkan suporter Liverpool. Padahal kesalahan sesungguhnya terletak pada pihak panitia pertandingan Sheffield Wednesday, Pemkot Sheffield dan Kepolisian South Yorkshire.

Intinya, tragedi bisa dicegah asal pengendalian massa bisa dilakukan dengan lebih baik, termasuk mengatur jumlah penonton yang masuk stadion.

Kubu Sheffield Wednesday yang panpelnya menyebabkan stadion menjadi over-capacity akhirnya meminta maaf secara resmi.*Kelvin MacKenzie, editor The Sun tahun 1989 kemarin juga menawarkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban.

PM Inggris, David Cameron, mewakili pemerintah Inggris juga sudah meminta maaf dan mengakui bahwa korban Hillsborough diperlakukan tidak adil.
 

stayalert

Senpai Semprot
UG-FR
Daftar
26 Sep 2010
Post
866
Like diterima
14
Lokasi
Kab. Bogor, Bekasi, Jakarta
Tentang bom atom kok ga ada ya?

Albert Einstein merupakan WN Jerman
Semenjak mengumumkan tentang e=mc2 dan rumus2 dasar atom
Einstein diajak ke AS untuk membagi ilmunya agar tidak jatuh ke Nazi yang ditakutkan membuat bom atom

Ternyata malahan AS yang membuat Atom menghancurkan Jepang
 

rhys46

Semprot Baru
Daftar
5 Nov 2014
Post
39
Like diterima
0
kl gak salah setau ane Einstein kabur suhu bukan diajak k US, karena takut penemuan teori relatifitasnya beliau disalahgunakan buat proyek die Glocke sama oom Hitler.
 

semprocom69

Kakak Semprot
Daftar
15 Mar 2015
Post
173
Like diterima
17
kl gak salah setau ane Einstein kabur suhu bukan diajak k US, karena takut penemuan teori relatifitasnya beliau disalahgunakan buat proyek die Glocke sama oom Hitler.

Alasan yg paling utama sebenarnya adalah karena Einstein berdarah Yahudi. Tahu sendiri kan suhu, pada era NAZI Hitler ada pembersihan besar2an etnis non-Arya. Bagi Einstein sebagai sosok ilmuwan besar, kehilangan nyawa tidak berarti apa2 dibandingkan mati secara intelektual. Pada masa itu (sekitar awal2 tahun 1930-an), kekaisaran Jerman di bawah NAZI memiliki Menteri Propaganda bernama Joseph Goebbels. Dia melarang setiap penduduk berdarah Yahudi untuk memegang posisi2 penting dan mengajar di Universitas2 maupun sekolah2. Kondisi Jerman saat itu memang posisi2 strategis di berbagai sektor banyak dipegang oleh penduduk berdarah Yahudi yg serba cemerlang dalam karier. Bagi 'terpidana' semacam Einstein, lari ke negara sekitar Jerman pun akan sia2 karena ada pos2 gestapo di sekitar Polandia, Austria dan negara2 lain yg bertetangga langsung dgn Jerman.

Jalan satu2nya ya cuma transit scr sembunyi2 di negara2 itu lalu segera keluar dr Eropa. Tujuan di luar Eropa yg paling aman dan plg reliatis untuk membangun kehidupan baru yg menyejahterakan tentu saja AS.

Adapun Einstein sempat mendapat perlindungan di Inggris maupun keistimewaan tinggal dan mengajar di Turki. Tapi tentu saja tinggal di negara dengan prospek perkembangan ilmu pengetahuan modern pesat seperti AS lebih menarik hatinya.
 

stayalert

Senpai Semprot
UG-FR
Daftar
26 Sep 2010
Post
866
Like diterima
14
Lokasi
Kab. Bogor, Bekasi, Jakarta
Setau ane diamankan dan dibujuk ke AS
Karena kondisi sekitar Eropa tidak memungkinkan
Dan teori Einstein ditakuti AS jatuh ke Tangan Nazi
Bayangkan saat itu jerman punya roket balistik V2
Bayangkan kalau roket itu di hulu ledakkan dengan bom Atom / nuklir???

Karena pada saat itu hanya jerman yang punya Roket V2
 

rhys46

Semprot Baru
Daftar
5 Nov 2014
Post
39
Like diterima
0
Bener suhu, kl gak salah taun 1930an gitu engkong Einstein nulis surat k presiden Roosevelt, beliau narik hipotesis kl bisa manfaatin reaksi fusi nuklir dr uranium dlm jumlah yg banyak
 

kappasesat

Suka Semprot
Daftar
19 Nov 2013
Post
15
Like diterima
0
Kalo di indonesia sendiri ada teori2 konspirasi yang sudah terbukti gak suhu?
 

bisa_gelo

Suka Semprot
Daftar
31 May 2012
Post
1
Like diterima
0
Lokasi
JAKARTA
lah iya ini ada wawasan bagus.. dulu pas sekolah kok ane ga diajarin yaa... apa pas ane lagi bacol ke toilet yaa... bagus banget agan n suhu semua... ane jadi makin suka sama forum ini...
 

cauley

Semprot Baru
Daftar
26 Apr 2015
Post
49
Like diterima
1
teori konspirasi tersebut tidak lepas dari yang namanya wahyudi dan remason gan...:D
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd