Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Akhirnya ku merasakan belaian pria setelah sekian lama (no sara)

Bimabet
Asyik critanya hu...tp ejaan - tanda baca diperhatikan biar lebih bikin sensasi horni lebih terasa:tegang:
 
namaku rita aku anak ke 2 dari 3 bersaudara sekarang sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta di pulau jawa sudah menikah dan punya 2 anak laki-laki, aku akan menceritakan kisahku sejak tahun ke2 berkuliah di salah satu ptn di Pulau jawa. aku berasal dari luar pulau jawa aku sudan tidak perawan sejak kelas 1 sma. perawanku diambil oleh pacarku yang saat itu juga bersekoalh di sekolah yang sama namun sudah tahun terakhir dan lama kelamaan begitu libur UN pacarku sering menghilang, menjawab pesan sungguh lama juga dengan alasan fokus ujian masuk perguruan tinggi sehingga aku tidak tahan dan akupun memutuskannya. latar belakang keluargaku adalah keluarga yang tidak terlalu religius namun beradab sehingga aku malu dan takut jika harus mengsku sudah tidak perawan lagi. untuk menutupi hal itu aku memiliki berkuliah di pulau jawa dan mulai "menutup" diriku dimulai dari berpakaian. jika kalian melihat aku kalian tidak akan menyangka aku adalah wanita yang nakal, kalian akan mengira aku seorang yang sangat alim.

selama berkuliah aku tinggal di apartemen yang memang sudah dimiliki oleh keluargaku sejak dulu, jika kami liburan akan selalu tinggal diapartemen tersebut. semenjak menutup diriku aku terbaisa untuk beribadah di tempat ibadah secara bersama sam dengan yang lain terutama jika tidak ada kelas sehingga aku hanya menghabiskan waktu di apartemen, jika sedang di kampus aku tetap akan mencari temapt ibadah terdekat. karena kebiasaanku ini akhirnya aku bertemu dengan seorang pria sebut saja bang risky, aku bertemunya ketika masih tingkat 1 saat aku berumur 20 tahun dan bang risky ketika itu sudah berumur 24 dan sudah bekerja di perusahaan swasta dekat kampus. awalnya aku masih menutup diriku tapi lama kelamaan aku hanyut oleh rayuan bang risky sehingga aku akhirnya mau menerima ia sebagai pacarku.

bang risky adalah orang yang baik dan penyabar terutama saat aku sedang PMS hehehe. bang risky tinggal di dekat apartemenku di komplek perumahan warga bersama dengan keluarga kakaknya. kakak bang risky bernama kak lulu, saat itu (8 tahun lalu) kak lulu sudah memiliki suami bernama bang romi dan mereka sudah memiliki anak laki laki bernama dannan yang sudah berumur 7 tahun, kak lulu sendiri sekarang berusia 32 tahun dan bang romi berusia 35 tahun. jarak antara kak lulu dan bang risky memang cukup jauh terlampau 6 tahun. aku sudah berkenalan dengan kak lulu, bang romi dan dannan karena sering diajak pergi bersama oleh bang risky juga, aku juga beberapa kali diundang untuk makan malam dirumahnya, dan tak jarang aku memang berkunjung untuk belajar memasak dan curhat dengna kak lulu. oiya kak lulu adalah seorang ibu rumah tangga dan bang risky adalah pekerja di lepas pantai sehingga baru pulang 1 kali dalam 1 bulan dan itu sekitar 4-7 hari dirumah. karena pekerjaaan bang romi itulang kak lulu meminta bang risky untuk tinggal dengannya.

oiya hubunganku dengan bang risky sudah mencapai batas ciuman. hanya sebatas itu saja dan itu juga terjadi ketika hubungan kami sudah kurang lebih 1 tahun. oiya berkaitan dengan diriku, aku sudah sering bermasturbasi sejak aku mengenal seks, aku tidak akan munafik bahwa seks itu enak sehingga agar aku tidak melakuakn seks lagi aku hanya bermasturbasi menggunakan dildo/timun, tapi ternyata hal yang aku tahan kurang lebih 3 tahun itu tumpah juga. tepat saat hubunganku dengan bang risky berusia 2 tahun 2 bulan ketika aku memasuki tengah semster 5.

hari itu saat aku baru selesai menghadapi minggu ujian. aku berencana ingin sedikit refreshing sekaligus memberi surprise ke bang risky yang akan berulang tahun dengan cara membuatkan kue ulang tahun buatanku sendiri akhirnya aku meminta kak lulu untuk mengajariku, aku sudah janjian dari lama namun memang pada hari itu aku lupa untuk mengingatkan kak lulu kembali, aku baru teringat belum mengingatkan ketika sudah sampai dipagar rumahnya. dengan berfikir semoga saja kak lulu tidak lupa maka aku langsung masuk ke pekarangan rumahnya dan mengetuk pintu rumahnya.

aku : " permisi"

orang didalam : " iya tunggu sebentar"

lalu pintu dibuka dan terlihat bang romi yang mengenakan sarung dan singlet berwarna putih,
Aku sendiri memakai jilbab bergo dan daster agar mudah digunakan

aku :" eh bang romi disini toh, kak lulunya ada bang?"

bang romi : "iya nih udah hari ke 3 disini, oh lulu baru aja pergi sama risky ke rumah ibunya, emang risky gk bilang ke kamu?"

aku : "oh enggak bang, aduh gimana ya padahal aku udah janjian dr bulan kemaren mau diajarin bikin kue"

bang romi : " oh kalo udah janjian mah masuk aja dulu , nanti tak coba telfon lulu"

aku :"aduh bang gk usah deh gak enak aku"

bang romi : " udah gak apa2 lagian aku juga sendirian dirumah, kan dannan sekolah, bosen juga nonton tv gk ada temen ngobrol"

aku : "hmmm yaudah deh kalo gitu"

akupun masuk ke ruang tamu dan duduk disana, pintu rumah dibiarkan terbuka oleh bang romi katanya agar tidak ada fitnah dari tenangga, lalu ia pergi kebelakang dan aku mendengar ia sedang menelfon kak lulu juga. tidak berapa lama bang romi kembali dari belakang membawa 2 minuman berasa

bang romi : " ini ta diminum dulu"

aku :"aduh bang ngerepotin aja"

bang romi :" udah gak apa2 kan tamu raja, diminum dong hehe"

lalu aku meminum minuman berasa yang sudah diantar oleh bang romi

bang romi :" oiya gimana kuliah kamu ta lancar?"

aku :" alhamdulillah lancar bang"

Bang romi :" bagus kalu gitu, yang rajin kamu kuliahnya biar nilainya bagus, terus banyakin organsiasi, soalnya sekarang nyari kerja gk cukup pake nilai doang, apalagi yg orangnya banyak kayak kamu yg jurusan akuntansi"

Aku :"hehe iyaa bang makasih wejangannya, oiya kak lulu jawab apa bang tadi?"

Bang romi :"oiya sampe lupa kata lulu palingan 1 jam lagi dia sampe, usah kamu tunggu aja disini"

Aku :" oh gitu, ini tapi gk apa2 ngerepotin abang mending aku pulang aja kan 1 jam lagi"

Bang romi :" udah gak apa2 disini aja kita ngobrol2"

Tak terasa kqmi mengobrol sudah mau 30 menit sudah banyak yg kami obrolkan dari kehidupan perkuliahan bang romi dulu, aku yang baru selesai ujian tengah semester kemarin dan tanpa sadar bang romi pun sudah mulai membicarakan hal dewasa

Bang romi :"iyanih mana abang jauh kan kerjanya dan pulang 1 kali sebulan jadi kebutuhan biologisnya kurang terpenuhi nih"

Aku :" ih abang ngomong gitu kok ke aku bilang dong ke kak lulu kan kunci utama pernikahan tuh komunikasi"

Sejujurnya lama kelamaan badanku terasa panas, perasaan mulai gelisah dan memekku gatal, hal yang kualami seperti yang tertulis di cerita2 dewasa diinternet, aku curiga bahwa bang romi menaruh obat perangsang diminuman itu, selain itu bang romi sudah berapa kali membenarkan posisi duduknya sepertinya tidak ingin teelihat kontolnya yang sudah ngacrng dibalik sarung yang ia pakai

Bang romi :" hahah iya nih aku malu tp bilangnya nanti kesannya aku napsu bgt hehe, mana beberapa bulan terakhir si lulu sering alasan capek padahal biasanya kalo aku dirumah tiap hari terus sebelum bobo siang sama bobo malem tapi sekarang mah cuman 2 kali palingan"

Aku :"si abang kayak tersiksa banget ceritanya wkwkw ya mungkin memang sibuk mas, kan kak lulu walau ibu rumah tangga dia ngambil catering bikin kue gitu2 dan pesanannya mungkin lagi banyak, ini aja untung ada waktu mau ngajarin aku, ya kalo lagi main dimaksimalin dong hihihi"

Bang romi :"hahaha bisa aja kamu ta, iyasih alhamdulillah lagi banyak rejeki, alah satunya si lulu lagi ngisi "

Aku :" loh yaampun, selamat ya bang, kok mbak lulu gak cerita2 sih"

Bang romi :" iya emang kemaren mainnya pas baru 2 minggu abis mens terus lupa pake pengaman jadinya bablas heheh, terus pas aku dateng 3 hari lalu dia cerita udah telat mau 2 minggu, taudah aku suruh cek, eh positif, terus kita ke dokter kemarin sama dokternya gak boleh main dulu nih"

Aku :"ih yaampun selamat ya mas semoga kandungannya sehat"

Bang romi :"iya makasih ya, eh maaf ya dari tadi malah ngomong begituan"

Aku :"hehe iya gak apa2 mas, oiya mas boleh ke toilet gak mas?"

Bang romi :"oh iya iya sebelah sini"

Bang romipun menunjukkan toiletnya yang berada persis dibelakang ruang tv, begitu keluar kamar mandi aku lihat bang romi sedang menonton tv di ruang keluarga, ruang keluarganya tidak ada kursi, hanya ada TV
, karpet yg cukup besar dan seperti bed tempat tidur ditengah, keluarga bang risky ini memang kalau berkumpul lebih senang di ruang keluarga ini sambil santai2 tiduran dan sejenisnya. Bang romi yang sedang duduk diatas bed tersebut melihat aku yang baru keluar

Bang romi :" eh ta sini gabung sama abang nknton t*t*nic"

Aku :" oh iya bang"

Akupun bergabung dengan bang romi dan mennonton film tersebut, film tersebut sudah ada di bagian mendekati tengah, aku tau karena pernah menintonnya

Bang romi :" kita lanjut ngobrol sambil nunggu luludisini aja ya hehe tadi keasikan ngobrol sih, taunya filmnya udah jalan mau setengah"

Aku :" heheh iya bang"

Ketika dikamar mandi tadi aku tidak buang air melainkan mengecrk diriku dan benar pentilku sudah mengeras dan memekku basah, aku sangat yakin ia memasukkan obat perangsang.

Film di tv itupun berlanjut hingga adegan kedua tokoh berada di ruang mesin dan masuk ke dalam mobil, aku terpaku melihat adegan tersebut dan ketika aku melihat kearah bang romi tiba2 saja bang romi mencium bibirku dan langsung menindihku dias bed tersebut sehingga bang romi berada diatas sekarang, kedua tangaku ditahan olehnya, aku berontak pada awalnya namun ternyata bang romi adalah orang yg pintar berciuman dan ditambah efrk obat perangsang itu aku jadi tidak berontak lagi. Melihat aku yang tidak berontak, bang romi melepas jilbabku tapi tidak membiarkan aku berkata2 karena tetap berciuman, lalu setelah itu dasterku disibak hingga perut dan terpampanglah celana dalam pink ku, lalu kurasakan tangan bang romi menggeser penutup memekku lalu ia gesekkan tangannya tanpa melepas CDku, tank tinggal diam tangan satunya pun meremas toketku dari luar daster. Aku tak tahan dengan rangsangan yang ada maka aku lingkarkan tanganku ke leher bang romi. Cukup lama kami diposisi seperti itu, permainan tangan bang romi di memekku sungguh luar biasa, dan ciuman bang romi juga sungguh panas dari bertukar liur hingga saling hisap lidah, seperinya bang romi sudah sangat bernapsu dilepaskannya dasterku sehingga sekarang aku hanya mengenakan BH dan CD didepannya. Bang romi sempat terdiam beberapa saat melihat badanku, oiya aku memiliki tinggi 167cm toket berukuran 34c dan badsn yang disebut orang2 langsing dan rambut panjang, kulitku juga putih, aku yang leihat itu sempat tersadar sejenak bahwa yang kulakukan salah, namun nasi sudah menjadi bubur dan dikuasai nafsu yang sudah disentuh hampir 3 tahun akhirnya akupun mulai menggoda bang romi

Aku :"ih kok liatin rita gitu amat bang heheh jadi malu" (sembari melepas BHku sehingga terpampanglah toketku)

Bang romi :" eh iya kamu seksi banget ta"

Bang romi pun kemudin kenbali menciumku lebih ganas dari sebelumnya, kedua tangannya meremas toketku dan terkadang mencubit pentilku, alu ciuman bang romi berpindah menjadi jilatan ke pipi, lalu telinga, lalu leher kemudian sampailah di toketku. Tidak langsung dilahapnya pentilku digesek dengan jenggotnya terlebih dahulu terasa geli sekali pentilku bergesekkan dengan rambut dibawah dagu itu, lalu diciumnya sekitar pentilku kemudian yang menjadi hidangan pembuka adalah toket kananku, dihisapnya lalu pentilku dinilatnya dan terkadang digigitnya. Salah satu tangan bang romi tturun ke selangkanganku, dilepaskan CDku dan terpampanglah memekku yang baru saja kucukur beberapa hali lalu, lalu dimasukkan jari tengahnya ke dalam memekku. Aku sendiri meremas kepalanya hingga rambut bang romi acak2an

Aku :" ah mas ahhh mhhhh"

Bang romi :"enak gak sayang?"

Aku :" ahhh iya abang enak ahhh"

Bang romi: "kamu udah gk perawan ya sayang?"

Aku :"ah iya bang ahhhh"

Bang romi :" enak banget dong si risky bisa ngewe kamu terus"

Aku :"ahh mass shhh aku belum pernah ahhh sama bang risky mmhh"

Bang romi :"yaampun kasiannya risky malah aku yg ngerasain"

Lalu bang romi melahap toket kiriku

Aku :"ah bang ahhh isep nenenku bang ahh"

Bang romi :"iya sayang nenen kamu enak bgt, coba ada susunya"

Aku :" ahhh bang (aku mendengar suara motor lewat) ahh bang pintu depan udah ditutup belum"

Bang romi :(terkaget) "astaga iya aku tutup dulu"

Bang romi pun berdiri dan segera menutup pintu lalu menguncinya begitu kembali mas romi hanya berdiri didepanku dan menatapku lagi

Aku :"ih kenapa sih bang ada yg salah? "

Bang romi :"enggak ta kamu indah banget telanjang gitu"

Aku :"ih dasar, ya tapi masa bang romi belum telanjang aku aja udah telanjang"

Lalu bang romipun melepas sarungnya dan kemudian CDnya dan menyembullah kontol bang romi yang begitu besar. Akupun medekati mas romi dan berjongkok sehingga mukaku tepat didepan kotol itu lalu aku pegang kontol tersebut dan kukocok perlahan, aku lalu melihat bang romi dan ia mengangguk pertanda memperbolehkan aku mengeksplor lebih jauh, aku cium kepala kontolnya, lalu aku jilati kepala dengan lidahku, terlihat dari muka bang romi keenakan saat ku jilati lubang kencingnya, lalu aku jilati batangnya hingga telurnya, lalu aku hisap kedua telur itu dan setelah puas aku sepong bang romi, lama kelamaan kepalaku dipegang bang romi dan pantatnya pun ikut bergerak menghajar mulutku

Bang romi :"anjir enak banget disepong ahhhhh mhhhh lulu mana pernah begini ah mhhh ahhh"

Tak berapa lama bang romi minta berhenti karena takut keluar

Bang romi :" aku boleh jilatin memek kamu gk?"

Aku :" emang belum pernah bang?"

Bang romi :"belum si lulu jijik katanya"

Lalu akupum kembali rebahan diatas bed tersebut kemudian mengangkangkan kaki ku pertanda aku memperbolehkan, dengan tindakanku seperti itu bang romipun kegirangan, iya lsngsung memposisikan mukanya depan mememkku, awalnya diusap usapnya memekku lalu dimasukkannya jari tengahnya ke memekku, cukup lama membuatku keenakan sehingga aku juga meremas toketku agar nikmatnya bertambah, lalu selagi masih mengocok tibalah lidah dan bibir bang romi di memekku, oh luar biasa rasanya, rambut2 halus disekitar bibir bang romi memberi sensasi lain ketika bergesekan dengan bibir memekku yang polos, "ahhh bang iya bang terus ahhhh" desahan demi desahan ku keluarkan hingga tak sadar salah satu tanganku berpindah dari toketku ke menjambak rambut bang romi dan kedua pahaku menjepit kepalanya gar tak kemana mana, rasanya aku sudah tak tahan "ah abang ahh aku mau keluar bang ahhh"racauku, "hmmmmhmhmymh" hanya suara itu yg terdengar dari banh romi karena kepalanya ku tahan dan akhirnya "ahhh bang aku keluar ahhhh" aku jambak keras2 rambut bang romi sembari teriak, lalu setelah itu aku renggangkan pahaku dan terkulai lemas, kulihat bang romi masih sibuk menjilati memekku

Bang romi :"wah gila sampe susah napas aku hehehh tapi memekmu seksi bgt tembem gitu, sempit juga kayaknya, terus cairannya asin2 gurih banyak lagi"

Aku :" heheh maklum mas dah berapa tahun gk beginian"

Bang romi :"yaudah kamu istirahat aku ambilin minum dulu ya"

Lalu bang romipun kebelakang dan mengambil 2 gelas airputih, dan memberikan salah satunya padaku, akupun duduk bersender di lemari depan tv dan masih duduk diatas bed, bang romi duduk disebelahku

Aku :"ini gk ada aneh2 kayak obat perangsang di minuman tadi kan?"

Bang romi yang sedang minum sesikit tersedak lalu melihatku

Bang romi :"kok kamu tau?"

Aku :" ya kerasa mas masa tubuh aku tiba2 panas2 terus jadi kepengen"

Bang romi :" heheh iya maap ya tadi aku khilaf mikir pengen merkosa kamu... tapi kalo tau kamu pernah main mah aku langsung minta aja" (sambil mencubit toketku"

Aku :"astaga mas aku gk nyangka kamu mikirnya gitu.. yaudah aku maafin tapi inget mas jangan gitu lagi"

Lalu kamipun kembali mengobrol dan susana sudah sangat mencair tangan kiri bang romi juga sudah dilingkarkan dipundakku, selama kami mengobrol kuliaht kontol bang romi tidak turun sepertinya dia nafsu melihat badanku, lalu aku memegang kontolnya. Aku bang romi saling bertukar pandang lalu kami kembali berciuman, ciuman kalo ini cujup beda bang romi cukup gentrl memainkan permainan tidak rerkuasai nafsu seperti diawal, tangannya tak tinggal diam meremas toketku dan satunya mengocok memekku menggunakan jari, sementara tanganku mengocok kontol bang romi.

Bang romi :"sayang masukin ya"

Aku :" ada kondom gk bang?"

Bang romi :"gk ada say masa aku cuman ketemu istri berapa hari Sebulan terus pake kondom, ya gak enak, tenang aku bersih aku gk pernah jajan diluar kok kalo kerja, baru kali ini sama yang lain hehe untung sama kamu" (cubit hidung)

Aku :"yaudah deh mas gak apa2 aku juga lagi gk subur"

Akhirnya bang romi memosisikan dirinya di pahaku, kepala kontolnya sudah menyentuh bagian luar memekku, di gesek2an kontolnya di memekku, lalu secara perlahan dimasukkan "aduh bang sakit ahh pelan2" kedua tanganku menahan dada bang romi, bang romipun mengambil tanganku menahannya di samping badanku dan berkata "tahan sayang abang pelan" lalu kembali dimasukkan perlahan, aku sedikit menahan sakit, lalu ketika batang itu sudah setengahnya bang romi menciumku dan dengan satu hentakan dimasukkannya seluruh kontol besar itu akupun menahan kesakitan anmun ditahan bibir bang romi, walau tidak sesakit saat pecah perawan namun tetap saja mungkin karena aku sudah lama tidak main. Lalu setelah banh romi hanya mencium saja tanpa melakukan apapun, digoyangkan pantatnya maju mundur, terasa sekali penuhnya memekku karena kontol bang romi, tanganku kemudian melingkari leher bang romi dan kakiku melingkari pinggangnya, lalu tangan bang romi meremas toketku "mhhhh mhhh mhhhhmhh" suara itu yang keluar dari kami berdua karena sama2 tertahan oleh ciuman

Aku :" ah bang enak bgt ahhhh ohhh ahhh kontol abang penuh ahhhh"

Bang romi :"memek kamu juga say ahhhh rapet banget , empotannya juga enak kayak perawan ahhh"

Cukup lama kami diposisi ini lalu bang romi mengangkat badanku tanpa melepas kontolnya sehingga seksrang kami posisi duduk berhadapan, bang romi memeras dan memukul pantatku "ahhh abng ahhh" membuatku meracau,

Bang romi : "ayo sayang goyangin ya"

Akupun menggoyangkan pantatku atas bawah dan ternyata bang romipun ikut bergoyang sehingga ketika aku turun terasa sekali kontol bang romi yang oenuh masuk, tak ketinggalan toketku pun dijamah oleh bang romi.

Aku :"aduh abang ahh terus isep bang ahhh nenen terus bang sama aku ahh"

Cukup lama diposisi ini akupun tak tahan lagi

Aku :"abang aku mau keluar ahhhh"

Bang romi :"abang juga sayanghhh mhhh"

Dan akhirnya pertahananku jebol suluan kurasakan cairanku keluar begitu banyak dan selang berapa lama "crot crot crott" terasa semburan sperma yang kuat di rahimku

Aku :"bang kok keluar didalem sih?"

Bang romi :"gak apa2 sayang kan katanya lagi gk subur, lebih enak didalem"

Lalu kami berciuman cukup lama dan akhirnya bang romi melepaskan kontolnya dan kembali mengisi air putih, aku sendirii rerbaring lemas di bed, aku melihat jam dan terkaget

Aku :"bang aduh udah sore gimana ini ayo beres2 ntar ketauan kak lulu"

Bang romi : (keluar dari dapur dan membawa minum) "tenang sayang aku bohong tadi heheh lulu mah pulangnya besok sama si risky soalnya mereka pulang karena ada hajatan"

Aku :" ih bener2 deh abang sengaja banget, bete parah"

Bang romi : "jangan marah dong cantik, kan katanya abis ujian, itung2 tadi kita refreshing hehe (mengelus paha), yaudah kamu nginep aja ya sayang malem ini"

Aku :" ih gak mau ah, gk bawa baju ganti"

Bang romi:"ya gk usah pake baju kan kita berduaan gini, lagian aku masih mau nyusu disini yg gemes bgt (remes toketku)"

Lalu akupun tersenyum dan memutuskan untuk menginap, lalu kamipun memadu biragi yg lama sudah aku pendam begitu juga bang romi yg telah dipendam selama kerja, aku pulang esok hari setelah ku buatkan bang romi sarapan nasi goreng dan sempat quickie setelah makan di meja makan dengan posisi doggy

Next chapter page 3

Mulustrasi
b25077912897024.jpg

Bang romi

46d584912896894.jpg

Aku
Bookmark dulu
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd