Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Biar Istri Doyan kalo perlu ketagihan ML

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

jilboob_lovers

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
15 Mar 2018
Post
26
Like diterima
23
Lokasi
ngawi, jawa timur
Malam para suhu, suhu wati serta agan dan agan wati semua..

Numpang Curhat (sekalian tanya dn minta solusi)

Alkisah, sekitar tahun 2009 ane slesai sma merantau k pulau seberang. Adek klas ane (cowok) yg blom lulus biasa kontak2 sama saya via sms dan telfn. Akrab banget kyak adek sendiri... Pas udh diperantauan dia nawarin ane tmen eh bisa dibilang "guru tpa" nya dlu, cewek dn saat itu masih aktif jd ustdhz tpa.

Malam para suhu, suhu wati serta agan dan agan wati semua..

Numpang Curhat (sekalian tanya dn minta solusi)
Saya br 3 thn minkah, ane sndri udh 27 thn sdg istri ane 29 th. Dlu knal lwat adek klas minta nomer tlfn dn trjadilah SSI yg pd wktu itu ane nggk ngerti istilah ssi tp ane lakuin itu. Kenalan sms an tlfn slamq 1 thn trus Pcaran 3 tahun selama kuliah smpe selesai. Trus nikah.
Slama pcra dh biasa ML dn kita enjoy itu semua. Smpai kdg tidur bareng nginap d suatu tmpt bbrp hari. Dan ane jg dptkan mahkota indah yg dia jaga pula.
Si doi alias istri ane tu dlu sorg ustdzh tpa sjak sblm ane knal smpai sblm jd istri ane. Bhkn stlah kuliah doi selesai smbil nunggu ane selesai kuliah juga, doi ngajar d SDIT dsbuah kota bsar. Dn masih "nyambi" jd ustdzh. Bhkn jlbb nya smakin lebar dn hmpir pkai niqob. Mskipun pcaran sma ane.
Stelah mnikah slama 1 thun dia sdh jd istri ane. Kita lbih giat lagi brhubungan badan. Hmpr tiap hari. Tp istri ane smpe 1 thun agak was2 knpa nggk hamil2 juga. Tp setelah istri ane hamil. Mulai bnyak perubahan
Diajak ML susah bgt. Jarang jg. Bhkan stlah konsultasi kdokter, malah dokter mmbnarkan kalo awal khamilan kndungan hrus djaga. Ok gw jg stuju hal itu. Tp doi ttp kdang2 melayani gw dg prut yg smakin membesar itu.. Di usia khmilan yg menua kn disuruh bnyak ML sma dokter kbalikan sma awal khamilan. Eh doi jg msih sama, nggk kyak dlu sblm hamil.
Singkat cerita rutinitas ML kita seperti merenggang mnjadi 1 bln sekali itu pun kalo ingat. Bhkan hmpir2 lupa mungkin si doi kalo ada ritual begituan dlm rmh tngga. Anak prtma lahir baru 3 bln habis drah nya ane sodok skali udh hamil lagi whaat.
Jd tmbh runyam. Akhirnya komit sma istri hbs mlhirkan lngsung pasang KB.
Skrg anak 2 dh lmayan gedhe tp ritme ML masih menurun, bhkan ane sempat cekcok sma istri gegara hal sepele ini. Kadang ane marah, keluar pulang malam, smbil jalan2 ke warnet disitu ane kenal forum kyak gini kenal dunia gelap, dan yang serba online. Bhkan akhirnya ane mncoba mencicipi satu kupu2 malam. Akhirnya trpuaskan tp sesaat saja, cari lagi cicip lagi, smpai bbrp kali. Isti nggk tau dn nggk menaruh curiga.
Tp lama kelamaan ane bosan, ketika dirumah layanan istri begitu indah enak lbih dr sekedar GFE kayak yg ditawarin di iklan2 itu. Dn itu tdk ku dpati pada para WP. tp ya itu, ritme nya lama, nunggu sebulan br bisa, dn itu pun istri lbh cpat klimaks nya dr pd ane. Stlah itu udahan ane nggk dpt apa2.

Mohon pencerahannya suhu, kok seolah2 istri jd firgid gitu knpa.? Ataukah pngaruh KB jd menurun drastis libidonya, atau apa?
Maaf kalo tulisannya belepotan dn trlalu pnjang bertele2.
Salam semprot semuanya..
 

blackpipe

Pendekar Semprot
Daftar
13 May 2018
Post
1.749
Like diterima
158.374
Lokasi
Between Your Legs
ane bantu jawab ya. bukan karena sok tahu sih tapi mungkin karena sudah beberapa kali dengar pengalaman yang sama
di sub forum ini juga ada koq beberapa yang pertanyaannya hampir sama

ane gak paham sih secara jelas kisahnya kayak apa, gimana om TS ke istri selama istri hamil dan melahirkan
kalau baca cerita om TS artinya si istri sebenarnya gak ada masalah dengan seks karena sebelum hamil istri fine2 aja diajak ngeseks. setelah hamil dan punya anak aja semua berubah. berarti kesimpulan sementara ane, masalahnya ada di kehamilan dan merawat anak.

om TS pasti tahu gimana beratnya hamil dan merawat anak walaupun gak bisa merasakan hamil hehehe
wajar kalau pada saat hamil dan merawat anak bayi perempuan kehilangan gairah seksual. bayangin aja selama 9 bulan perut melendung, hormon gak seimbang, badan pegal2, kadang malah ditambah sakit macam2. abis itu melahirkan yang butuh perjuangan, kadang antara hidup dan mati. selesai? gak juga karena disambung dengan mengurus anak yang kadang waktu aktifnya justru di saat kita mau istrirahat. bikinin susu, urus popok, gendong, kasih makan, duh ini kerjaan yang ane bayangin aja udah capek duluan.

terus belum sembuh udah hamil lagi. proses diulang lagi dari awal. ibarat capeknya belum hilang, udah dikasih capek lagi
jadi sampai sini paham dong kenapa istri TS jadi kehilangan gairah.

kita belum ngomongin gimana istri merasa gak pede sama tubuhnya sendiri. tambah gembrot mungkin, atau melar, ada stretch mark, payudara gak sekencang dulu, gak sempat dandan lagi. duarr!! makin lengkap deh alasan buat gak mikirin seks.

jadi solusinya apa?
klasik sih, udah banyak di forum2 atau di mana saja. ngertiin istri, dengarkan keluh kesahnya, bantu sebisa mungkin meringankan bebannya. urusan anak bukan cuma urusan istri sendiri, tapi urusan berdua. luangkan waktu di malam hari buat ikutan ganti popok anak, luangkan waktu buat mandiin anak, jagain anak sementara istri tidur pulas atau malah ke salon buat menyenangkan diri. pokoknya apapun biar istri lebih rileks dan percaya diri kembali.

pengalaman ane ya, kalau kita juga aktif bantuin istri buat jaga anak si istri pasti senang banget. kalau udah senang, mau diajak enak2 juga gampang. yang penting enak2nya juga enak2 bersama-sama, bukan cuma satu pihak saja hehehe

yah ini pengalaman ane ya gimana ane berusaha sebisa mungkin mengambil alih kerjaan istri di rumah, dari merawat anak sampai bersih2 rumah. gak hina koq suami ikutan kerja pekerjaan rumah, bahkan kata sebagian perempuan malah keliatan seksi wkwkwkwk

anyway ane cuma bisa ngasih saran itu sih
berdasarkan pengalaman ane saja bukan sok ngajarin hehehe
bisa saja situasinya berbeda dengan om TS, lagian ane juga gak paham betul situasi rumah tangga om TS seperti apa

tapi kalau boleh saran lagi, jangan deh pakai jajan di luar
itu sama saja dengan menumpuk masalah, apalagi om TS sendiri tahu bedanya main sama yang disayang dengan yang cuma ngincar duit.

semoga masalahnya cepat selesai om TS

:beer:
 

pecintaulung

Semprot Addict
Daftar
3 Apr 2014
Post
424
Like diterima
147
ane rasa banyak yg ngalami spt ini, ane jg gitu kok,
awal nikah mmg rajin ML karena peengen punya anak, stlh punya anak apalagi jalna 5-10 tahun untuk bini yg berkarir biasanya dia sdh matang posisi di kerjaannya
makin susah lagi diajak ML, banyak pikiran dan urusan kantor

ane tau jg temen2nya jg sama krn pernah ane tanya tyt temen2 seumuran di kantornya jg males ML....beuh sindroma apa nih, apa karena stress kerjaan??

kadang ane minta ga dikasih,
tips ane sih kl dia gitu ane lgs masuk kamar ngocok sendiri.... sambil melenguh2 sendiri eh biasanya dia baru ikut nimbrung....
baru deh ane genjot maksimal..... sepuasna
 

pelurunyasar

Tukang Semprot
Daftar
20 Nov 2017
Post
1.299
Like diterima
466
hemmmm..... coba diajak berdiskusi dgn serius bini ente hu.. empat mata aja
kalo gak berhasil bawa ke dokter atau seseorang yg bisa ngasih pencerahan
kalo bisa yg ngasih pencerahan itu cowok yg usianya lbh tua dari istri ente
biar beri waktu. tinggalkan mereka berdua. mgkn mereka perlu pertemuan beberapa kali tapi mmg semuanya butuh proseskan. ingat jgn ke dukun ya. tp seseorang yg bijak dan wawasannya luas ttg rmh tangga, hubungan suami istri dan perempuan
 

chinmi_goreng

Semprot Addict
UG-FR
Daftar
12 Aug 2016
Post
464
Like diterima
87.370
Lokasi
Cilacap
ane bantu jawab ya. bukan karena sok tahu sih tapi mungkin karena sudah beberapa kali dengar pengalaman yang sama
di sub forum ini juga ada koq beberapa yang pertanyaannya hampir sama

ane gak paham sih secara jelas kisahnya kayak apa, gimana om TS ke istri selama istri hamil dan melahirkan
kalau baca cerita om TS artinya si istri sebenarnya gak ada masalah dengan seks karena sebelum hamil istri fine2 aja diajak ngeseks. setelah hamil dan punya anak aja semua berubah. berarti kesimpulan sementara ane, masalahnya ada di kehamilan dan merawat anak.

om TS pasti tahu gimana beratnya hamil dan merawat anak walaupun gak bisa merasakan hamil hehehe
wajar kalau pada saat hamil dan merawat anak bayi perempuan kehilangan gairah seksual. bayangin aja selama 9 bulan perut melendung, hormon gak seimbang, badan pegal2, kadang malah ditambah sakit macam2. abis itu melahirkan yang butuh perjuangan, kadang antara hidup dan mati. selesai? gak juga karena disambung dengan mengurus anak yang kadang waktu aktifnya justru di saat kita mau istrirahat. bikinin susu, urus popok, gendong, kasih makan, duh ini kerjaan yang ane bayangin aja udah capek duluan.

terus belum sembuh udah hamil lagi. proses diulang lagi dari awal. ibarat capeknya belum hilang, udah dikasih capek lagi
jadi sampai sini paham dong kenapa istri TS jadi kehilangan gairah.

kita belum ngomongin gimana istri merasa gak pede sama tubuhnya sendiri. tambah gembrot mungkin, atau melar, ada stretch mark, payudara gak sekencang dulu, gak sempat dandan lagi. duarr!! makin lengkap deh alasan buat gak mikirin seks.

jadi solusinya apa?
klasik sih, udah banyak di forum2 atau di mana saja. ngertiin istri, dengarkan keluh kesahnya, bantu sebisa mungkin meringankan bebannya. urusan anak bukan cuma urusan istri sendiri, tapi urusan berdua. luangkan waktu di malam hari buat ikutan ganti popok anak, luangkan waktu buat mandiin anak, jagain anak sementara istri tidur pulas atau malah ke salon buat menyenangkan diri. pokoknya apapun biar istri lebih rileks dan percaya diri kembali.

pengalaman ane ya, kalau kita juga aktif bantuin istri buat jaga anak si istri pasti senang banget. kalau udah senang, mau diajak enak2 juga gampang. yang penting enak2nya juga enak2 bersama-sama, bukan cuma satu pihak saja hehehe

yah ini pengalaman ane ya gimana ane berusaha sebisa mungkin mengambil alih kerjaan istri di rumah, dari merawat anak sampai bersih2 rumah. gak hina koq suami ikutan kerja pekerjaan rumah, bahkan kata sebagian perempuan malah keliatan seksi wkwkwkwk

anyway ane cuma bisa ngasih saran itu sih
berdasarkan pengalaman ane saja bukan sok ngajarin hehehe
bisa saja situasinya berbeda dengan om TS, lagian ane juga gak paham betul situasi rumah tangga om TS seperti apa

tapi kalau boleh saran lagi, jangan deh pakai jajan di luar
itu sama saja dengan menumpuk masalah, apalagi om TS sendiri tahu bedanya main sama yang disayang dengan yang cuma ngincar duit.

semoga masalahnya cepat selesai om TS

:beer:
Suka nih sama jawaban om @blackpipe :semangat:
Menurutku, jadi istri itu juga tugas dan bebannya berat sih, mgkn istri agan TS ini orgnya gmpg cape, akhirnya mmpengaruhi psikisnya. Jadi gairahnya ikut turun, apalagi mgkn pengaruh KB juga...
Mnding sih dibawa konsultasi sm dokter aja bro, drpd jajan diluar ngga jadi solusi malah makin runyam, malah bs jadi kecanduan ente :beer:
 

Bocor Lagi

Semprot Kecil
Daftar
3 Aug 2016
Post
50
Like diterima
5
jawabannya adalah,

STRESS,

istri suhu kondisinya super tertekan,
bukan oleh perilaku, tpi kondisi..
bayangin baru aja kering luka, eh sudah isi lagi,..
punya anak bayi sambil hamil, ampun dah..
pasti berat banget itu,.
intinya, istri suhu sudah terlalu banyak tanggung jawab sekarang, itu mempengaruhi libidonya.

saran, bantu istri semaksimal mungkin,
mulai ajak istri bicara lebih banyak,
dengarkan apa saja yang ingin dia ceritakan,
bantu merawat anak di waktu yg ada.

kalo sudah, pulang dari kerja belikan baju baru suhu istrinya, plus makanan kesukaan..
dinjamin malemnya bakal goyang di ranjang..;)
 

blackme

Tukang Semprot
Daftar
21 Jan 2012
Post
1.267
Like diterima
778
normal ini mah
manjain istri aja, cari waktu, klo punya anak kan waktu terbatas
itu sudah
 

Mrudin

Senpai Semprot
Daftar
8 Feb 2017
Post
845
Like diterima
1.381
Sering sering bikin WF organsme suhu....
djamin lama-lama jg WF nagih minta teruss...
sering - sering dioral juga , byr WF-nya ngrasain geli geli ngilu enak..
 

Eroticyouth

Tukang Semprot
Daftar
3 May 2018
Post
1.291
Like diterima
1.874
aduh masalah gini, ane dulu juga sempet ngerasain beberpa tahun, untungnya setelah ane rangsang dengan film semi.karena bini gak suka kalau langsung bokep, hubungan ranjang makin nakal
 

sinjou

Semprot Awal
Daftar
16 Mar 2018
Post
1
Like diterima
2
ane bantu jawab ya. bukan karena sok tahu sih tapi mungkin karena sudah beberapa kali dengar pengalaman yang sama
di sub forum ini juga ada koq beberapa yang pertanyaannya hampir sama

ane gak paham sih secara jelas kisahnya kayak apa, gimana om TS ke istri selama istri hamil dan melahirkan
kalau baca cerita om TS artinya si istri sebenarnya gak ada masalah dengan seks karena sebelum hamil istri fine2 aja diajak ngeseks. setelah hamil dan punya anak aja semua berubah. berarti kesimpulan sementara ane, masalahnya ada di kehamilan dan merawat anak.

om TS pasti tahu gimana beratnya hamil dan merawat anak walaupun gak bisa merasakan hamil hehehe
wajar kalau pada saat hamil dan merawat anak bayi perempuan kehilangan gairah seksual. bayangin aja selama 9 bulan perut melendung, hormon gak seimbang, badan pegal2, kadang malah ditambah sakit macam2. abis itu melahirkan yang butuh perjuangan, kadang antara hidup dan mati. selesai? gak juga karena disambung dengan mengurus anak yang kadang waktu aktifnya justru di saat kita mau istrirahat. bikinin susu, urus popok, gendong, kasih makan, duh ini kerjaan yang ane bayangin aja udah capek duluan.

terus belum sembuh udah hamil lagi. proses diulang lagi dari awal. ibarat capeknya belum hilang, udah dikasih capek lagi
jadi sampai sini paham dong kenapa istri TS jadi kehilangan gairah.

kita belum ngomongin gimana istri merasa gak pede sama tubuhnya sendiri. tambah gembrot mungkin, atau melar, ada stretch mark, payudara gak sekencang dulu, gak sempat dandan lagi. duarr!! makin lengkap deh alasan buat gak mikirin seks.

jadi solusinya apa?
klasik sih, udah banyak di forum2 atau di mana saja. ngertiin istri, dengarkan keluh kesahnya, bantu sebisa mungkin meringankan bebannya. urusan anak bukan cuma urusan istri sendiri, tapi urusan berdua. luangkan waktu di malam hari buat ikutan ganti popok anak, luangkan waktu buat mandiin anak, jagain anak sementara istri tidur pulas atau malah ke salon buat menyenangkan diri. pokoknya apapun biar istri lebih rileks dan percaya diri kembali.

pengalaman ane ya, kalau kita juga aktif bantuin istri buat jaga anak si istri pasti senang banget. kalau udah senang, mau diajak enak2 juga gampang. yang penting enak2nya juga enak2 bersama-sama, bukan cuma satu pihak saja hehehe

yah ini pengalaman ane ya gimana ane berusaha sebisa mungkin mengambil alih kerjaan istri di rumah, dari merawat anak sampai bersih2 rumah. gak hina koq suami ikutan kerja pekerjaan rumah, bahkan kata sebagian perempuan malah keliatan seksi wkwkwkwk

anyway ane cuma bisa ngasih saran itu sih
berdasarkan pengalaman ane saja bukan sok ngajarin hehehe
bisa saja situasinya berbeda dengan om TS, lagian ane juga gak paham betul situasi rumah tangga om TS seperti apa

tapi kalau boleh saran lagi, jangan deh pakai jajan di luar
itu sama saja dengan menumpuk masalah, apalagi om TS sendiri tahu bedanya main sama yang disayang dengan yang cuma ngincar duit.

semoga masalahnya cepat selesai om TS

:beer:

suhu sudah cocok jadi bapak sepenuhnya.
kalo ane sih untungnya istri suka keluarin unek - uneknya, ya persis kata suhu, intinya capek / stress kerjaan dan urus anak.
trus minta dibantuin, abis dibantu kegiatannya, malemnya jadi mesra dan istri pun melayani seperti malam pertama menikah.
 

pianjore

Semprot Baru
Daftar
26 Dec 2011
Post
27
Like diterima
4
Lokasi
bogor
Pengaruh KB juga sih,
Gw juga KB kok, tapi disiasati ama cowo gw, pake kondom berduri yg aneh2, dijamin ketagihan , kek gw
Banyak berfantasi aja sih kalo cowo, lampiasin ke pasangan, dijamin pasangan lgsg klepek2
Boleh tuh sarannya
 

KrecoEnak

Semprot Lover
Daftar
29 Sep 2017
Post
217
Like diterima
65.901
Lokasi
Sby
Ente kurang manjain istri kali. Mau dilayani mulu ya? Coba deh manjain istri. Hamil & ngelahirin anak itu SUSAH hu. Bikin hormon ga stabil, capeknya jg berkali2 lipat. Wajar lah. Justru disini peran suami yg seharusnya bantu meringankan beban istri. Coba deh manjain, bantuin, ntar jg dia yg minta haha
 

camar24

Suka Semprot
Daftar
6 Mar 2015
Post
12
Like diterima
19
Coba pijat bini dua dua ga pake baju. Buat bini rilex.. Jika pijatan enak dan sensual pasti mood nya bangkit....
 

azzamaz

Guru Semprot
Daftar
3 Nov 2015
Post
532
Like diterima
201
TS yakin istrinya dapat kepuasan sampai klimax puncak yang cuma sekali itu?
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR