9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
RGO Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Binor Tocil Mamah Muda

p4kdh3

Semprot Baru
Daftar
19 May 2017
Post
30
Like diterima
6
Pentil e om, ampun..... di kenyot enak iku.
Untung dulu di selingkuhin, coba klo engga.
G isok bercocok tanam sama doi dengan status binor. Wkkwkwkwkw
 

antariksazka

Kakak Semprot
Thread Starter
Daftar
12 Sep 2020
Post
151
Like diterima
1.812
UPDATE

Sedikit cerita hu, jadi kemarin pas ane nginep, nah pas bangun doi masih tidur hu, masih pake lingerie kimono nya yg terbuka, si joni makin tegang aja liatnya, gak pake lama ane langsung serangan fajar, cuma sayanv gak sempet ane video, soalnya spontan banget hu..
selesai serangan fajar itu doi kan otomatis bangun tuh, langsung bersih2 mandi. ane masih tiduran di ranjang. keluar dari kamar mandi giliran doi yg ngadai serangan ke ane..waduh kwalahan lah ane...kalau yg ini ane sempet bikin video nya meskipun bentar. tapi maaf hu, video nya ane mute soalnya sambil ane tanya2 doi. kalau gak ane mute takutnya ada PK.


Pas ane genjot itu ane tanya, udah pernah tidur sama berapa cowok? tapi doi gak mau terbuka, doi cuma jawab sama suaminya, sama si senior yg waktu itu ke gep sama ane, terus sama ane..tapi ane curiganya sih lebih..hahahah
 

zeitgeist69

Pendekar Semprot
Daftar
28 Jul 2017
Post
1.574
Like diterima
4.382
gatau anugerah apa sial ini hu, ane dulu diselingkuhin ni binor sampe putus...hahahah

UPDATE

Sedikit cerita hu, jadi kemarin pas ane nginep, nah pas bangun doi masih tidur hu, masih pake lingerie kimono nya yg terbuka, si joni makin tegang aja liatnya, gak pake lama ane langsung serangan fajar, cuma sayanv gak sempet ane video, soalnya spontan banget hu..
selesai serangan fajar itu doi kan otomatis bangun tuh, langsung bersih2 mandi. ane masih tiduran di ranjang. keluar dari kamar mandi giliran doi yg ngadai serangan ke ane..waduh kwalahan lah ane...kalau yg ini ane sempet bikin video nya meskipun bentar. tapi maaf hu, video nya ane mute soalnya sambil ane tanya2 doi. kalau gak ane mute takutnya ada PK.


Pas ane genjot itu ane tanya, udah pernah tidur sama berapa cowok? tapi doi gak mau terbuka, doi cuma jawab sama suaminya, sama si senior yg waktu itu ke gep sama ane, terus sama ane..tapi ane curiganya sih lebih..hahahah

ada berkah dibalik musibah.
selalu bersyukur saja.

mengenai masa lalu doi, berapa batang yang pernah doi nikmati... biarlah itu jadi masa lalu... hehehe... tapi siapa tau doi mau nikmati 2 batang skaligus...
 

antariksazka

Kakak Semprot
Thread Starter
Daftar
12 Sep 2020
Post
151
Like diterima
1.812
ada berkah dibalik musibah.
selalu bersyukur saja.

mengenai masa lalu doi, berapa batang yang pernah doi nikmati... biarlah itu jadi masa lalu... hehehe... tapi siapa tau doi mau nikmati 2 batang skaligus...
gak tau kalau doi nya mau apa nggak, tapi ane gak mau hu, geli aja kalau sampe MMF, liat cowok lain telanjang.hahha...kalau FFM sih oke...ngahahhahaha
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR