Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Dewi, mahasiswi kota yk.

User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
yang punya backupnya minta dong hu atau ada yang lanjutin nih cerita?
 
Halo gua mau berbagi cerita asli + mecin biar sedap ceritanya. Enjoy ya.

UPDATE LIST:
Prologue - Page 1
Tugas Kuliah Part I - Page 2
Tugas Kuliah Part II - Page 2
Toni, temen gue... - Page 6 [NEW]

Untuk prologue udah ga harus like lagi deh. Untuk update baru pake like. Makasih.



____________________________________________________

Halo, nama gue dewi. Umur gua 21 tahun. Gua kuliah di YK dan ini tahun ke tiga. Badan ga terlalu tinggi. Temen-temen gue yg cowo bilang kalo badan gue sekel, berisi, tapi ga bantet. Kulit gue putih bersih. Rambut panjang ada highlight pirangnya. Dari SMA udah pake kacamata. Gue mau sharing beberapa pengalaman gue selama gue kuliah tiga tahun di YK. Gue udah pacaran 6 bulan sama cowo gue sekarang
Suatu malam di kost gue…

“Enak banget yang!”

Udah 10 menitan toket gue diremes-remes sama pacar gue di kost gue.

“Yang aku buka ya bajunya”

Cowo gue udah nafsu banget. Tadinya kita mau jalan malam minggu. Tapi karena dia udah lama ga ketemu gue, pas gue lagi dandan dia malah masuk kost gue dan nyergap gue.

“Tapi cepetan yaa jangan lama-lama, ntar malah ga jadi..ah..shopping”

Gue ga kuat banget. Pas dia buka baju gue, pentil gue langsung digigitin. Enak banget. Memek gue rasanya basah banget. Padahal baru mandi.

“duh yang jangan kenceng-kenceng gigitnyaa-ahhh..”

“Abisnya toket kamu bulet banget sih.” Dia ngomong sambil pentil gue di mulutnya. “Pink banget sih yang.. bisa aku emutin semaleman nih”

Duh bisa-bisa ga jadi ke mall nih. Dan bener…tiba-tiba tangan dia nyelip ke celana jeans gue. Jari tengahnya mulai masuk ke meki gue. Dikocokin terus meki gue sampe basah banget. Duh gue udah ga bisa mikir. Mata udah merem-melek. Bed cover udah gue tarik-tarik saking enaknya.

“Y-yang…ayo masukin titit kamu ahh”

Jleb. Langsung dimasukin titit dia ke meki gue. Udah lama banget gue ga ngerasain titit.

Selama LDR 1 bulan, gue cuman bisa video call sambil masturbasi di depan dia. Enak banget rasanya memek pink sempit ini dimasukin titit. Enak banget!

Gue diciumin abis-abisan. Bibir merah gue ditarik, diisep, dan diemutin sambil memek gue disodok sampe dalem banget. Kita main dari jam 8 sampe jam 12. Udah 4 kali cowo gue keluar. Yg pertama keluar di toket gue. Yg kedua di muka gue. Dan yg ketiga dan keempat di mulut gue.

Setelah main selama 4 jam. Gue dan cowo gue tepar. Jam 2 bangun, ternyata cowo gue udah ga ada di sebelah gue. Pas gue liat hape gue, ternyata dia nge-LINE gue kalo dia harus jemput nyokapnya di bandara.

Karena cape main, gue haus dan mau minum. Pas gue nyalain lampu kamar kost gue, ternyata pintu gue kebuka.

"Anjir, cowo gue pas pergi tadi lupa nutup pintu kamar kost..."

"...dan gue tidur ga pake apa-apa."

“Jangan-jangan ada pas gue tidur ada yg ngeliat gue?”

Bersambung…

_______________________________________

Cowo gue ini cowo baik-baik. Baru enam bulan gue pacaran sama dia, dan dia yg perawanin gue. Baik secara sifat belum tentu ga punya nafsu kan? Haha. Gue belom pernah main sama siapa pun selain sama cowo gue. Dan gue berharap cuman cowo gue satu-satunya yg masukin tititnya ke memek gue.

_______________________________________
Update 1...
 
Wah gila makasih banyak apresiasinya. Ini ada hadiah buat kalian. Ga nyangka bakal rame wkwkwk


Tugas Kuliah Part I

[H
Lo tau ga apa yg gue benci?

Tugas kuliah. Gue paling ga suka bawa pulang kerjaan kuliah ke kost. Sebisa mungkin gue selesain semua tugas dan kerjaan kuliah gue di kampus.

“Dewi, hari ini pakaian lo nantangin banget ya..gila” Ujar Toni sambil ngeliatin gue dari atas sampe bawah.

Baju gue emang ketat sih, dan U-Neck nya lumayan dalem gitu. Tapi BH gue gue kendorin supaya ga terlalu keliatan besar toket gue. Celana gue biasa aja skinny jeans, tapi pantat gue suka jadi keliatan banget. Sebenernya biasa aja sih, emang dasarnya si Toni aja yg mesum.

“Apaan sih lu ton ngeliatin gue kaya gitu, biasa aja kali”

“Sumpah Dew, ketat banget baju lo. Kalo ga percaya coba ambil nih koin”

Toni dengan sengajanya ngejatuhin koin 1000 rupiah ke lantai. Gue dengan polosnya ngambil tuh koin. Otomatis belahan dada gue keliatan dong? Pas gue ngeliat ke depan gue, tiba-tiba toni maju ke depan gue dan makin deket sama gue.

Gue bisa dengan jelas ngeliat titit si Toni ngaceng dari dalem celana!

“Toni!! Lu mau ngapain!” Teriak gue.

“Gila dew gede banget”

“Apanya?”

“T..Toket lu…”

“Dasar mesum! Dari dulu ga berubah lo! Gue bilangin cowo gue ya!”

“Ja-jangan dong dewi, kan cuman bercanda”

Gue ga pernah ngerti cowo kalo kaya gini itu bercanda beneran. Atau bercanda yang didalamnya juga ada harapan. Tapi ga mungkin juga si Toni ngapa-ngapain gue. Gue udah temenan lama sama dia dan dia ga pernah macem-macem selain godain mesum kaya tadi.

Salah gue juga sih, kadang-kadang emang suka pake pakaian sexy.

Tapi gue suka iseng aja pengen liat reaksi cowo kalo ngeliatin gue. Lucu aja mereka biasanya ngeliatin ga ke muka gue, tapi malah toket gue. Apalagi kalo cowonya lagi jalan sama cewe. Kocak.

Tiba-tiba terdengar suara dari kejauhan.

Rhere temen satu kelompok gue yang gue tungguin sama Toni daritadi baru dating.

“Dewiii, maaf yaa kesorean…Aku ketiduran tadi siang” Ujar Rhere dengan rasa sesal.

“Gapapa kok ree, kita juga belom mulai”

Toni dengan santainya nyeletuk.

“Wah ga bisa gitu re, harus kena denda lo”

“Ha? Denda apaan?”

Rhere bigung.

“Karena lu telat dan toket lu ngeliatin gue mulu. Harus gue pegang niih kalo ngga, ngga gue maafin”

Toni memang mesum. Apalagi rhere badannya sexy banget. Mukanya binal dan suka godain cowo juga. Badannyaa langsing tapi tetenya menonjol bulat tapi lembut. Terkadang kalo dia jalan cowo-cowo suka ngeliatin. Bajunya juga selalu terbuka, dan selalu mempamerkan belahan dadanya. Rhere juga suka banget godain cowo. Kadang-kadang sampe keteraluan.

“Toni mesumnya ga sembuh-sembuh ya. Mauu bangeet megang toketku?”

Rhere mulai godain Toni.

Rhere emang ga seakrab aku ke Toni. Tapi kemesuman Toni udah terkenal satu kampus. Meskipun mesum, Toni bukan playboy ataupun anak bandel. Yaa, kaya bandar-bandar bokep biasa di kampus atau sekolah kalian. Yg otaknya paling mesum biasanya belum pernah ngapa-ngapain cewe. Apalagi toni ga begitu ganteng. Kulitnya juga item dekil gara-gara kerja sampingannya jaga pom bensin.

“E-emang boleh beneran rhe?” Toni mulai gugup.

“Beneran boleh sini pegang toket bulet gue” Rhere sambil ngegrepein toketnya sendiri.

“Duh gila rhere, ngaceng banget gue ngeliat lu ngeremesin toket lu sendiri”

“Mau beneran ga nih?” Rhere semakin nyodorin toketnya . “Bang Anto satpam kampus aja udah pernah ngerepein gw, mau ga nih?”

“Ah bercanda lo rhe”

Gila si rhere berani juga. Gue diem aja nontonin mereka berdua. Penasaran si rhere bercanda doang atau ngga. Si Toni juga makin berani kayanya.

“Yee beneran ton, duh enak banget gue ngeremes toket gue sendiri. Pegangin dong Toni. Remes-remes toket gue yg kenyel ini. Gue udah lama bangeet ga digrepein cowo”

Tangan toni dengan cepat langsung mencoba untuk menyergap toket si Rhere!

“Eeits enak aja lo megang-megang. Megang bayar”

Si Toni kecewa. Udah keliatan dari mukanya kalo dia sange banget. Tapi dia masih berharap buat bisa megang toketnya si rhere.
"Kalo gue bayar boleh megang toket lu ya re!"

Wah menarik ini.
Bersambung...
[/HIDE]
Update 2...
 
Dikentangin dulu gan itu tadi biar mantep lanjutannya. Ini lanjutannya...

Ngerjain Tugas PART II - Pulang dari kampus.

[HIDE]
Si Toni kecewa. Udah keliatan dari mukanya kalo dia sange banget. Tapi dia masih berharap buat bisa megang toketnya si rhere.

"Kalo gue bayar boleh megang toket lu ya re!"

“Lo udah ngaceng banget ya? Hahaha” Ledek Rhere.

Rhere dengan sengaja mengelus tititnya si Toni! Gilaaa. Apa-apaan ini si Rhere. Ngelakuin ini depan gue.

“Rhe kita kan mau ngerjain tugaaas, lu malah main-mainin si Toni sih!”

Gue takut kalo ntar ada yg ngeliatin kita bertiga. Mana gue ga ngapa-ngapain. Kalo gue juga kena kan bahaya.

“Santai aja Dew, pemanasan dulu lah sebelum mikir keras” Jawab Rhere.

“Duh rhe, lo..lo..jangan ngelus-ngelusin kontol gue” Toni udah mulai merem. Mungkin pikirannya udah mulai kacau.

Si Rhere mendekat ke telinganya Toni. Dia berbisik tapi kedengan sampe ke telinga gue.

“Mau ga gue isepin kontol lu?”

Tangan toni tiba-tiba ngeremes toket lembutnya si Rhere dari luar. Seketika si Rhere langsung mendesah dan ngga nyangka kalo Toni berani.

Rhere langsung mundur dan berhenti ngelus-ngelus tititnya Toni.

“Tonii ihhh, main pegang ajaa luu” protes Rhere.

“Abisnya lu gituin gue, gue reflek laah! Mana nanggung lagi. Tanggung jawab lo Re”

“Emang enak lo, ayo udah ah ngerjain tugas. Lo juga si Re malah godain Toni. Udah tau Toni mesum gitu” Gue ngomel-ngomel.

Rhere dengan santainya ngejawab.

“Abisnya kocak reaksinya si Toni Dew”

Akhirnya kita bertiga ngerjain tugas di kampus dari sore sampai maghrib. Ga kerasa, tiba-tiba adzan maghrib berkumandang…

“Dewi, Toni, udah yuk. Udah maghrib nih. Sisanya bisa dikerjain sendiri-sendiri nih”

“Duh gua males banget ngerjain di kost re. Bentar lagi lah yaa” Jawab gua.

Rhere: “Yaudah dew gue duluan yaa, gue harus pulang nih”

Toni: “Eh bareng dong re, gua ga bawa kendaraan”

Gue: “Jangan mesum lu berduaa, ntar ketauan satpam jangan seret-seret gue ya!”

Enak aja mereka yg mesum gue yang kena.

Rhere ga terima. “Enak aja, tadi aja gua gamau digrepein sama si Toni”

Toni: “Ga terima ga terima tapi desah juga kan luu”

Gue: “Yaudah sana gih lu pulang berdua”

Toni: “Yaudah duluan ya dew, jangan malem-malem lu balik”

Yaudah deh akhirnya gue sendiri. Di kampus. Ga ada yg nemenin…

Ga pake lama akhirnya gue selesaiin tugas gue. Gue rapihin buku-buku gue. Masukin semuanya ke dalem tas. Pas gue mau keluar gedung kampus, ada bang Anto si satpam kampus nyapa gue.

Bang Anto: “Malem amat neng pulangnya mba”

Gue: “Iya nih bang, abis ngerjain tugas”

Bang Anto: “Kok manggilnya bang sih, panggilnya mas aja”

Ini orang ngapain genitin gue. Gue jadi inget pas rhere bilang pernah digrepe sama nih orang. Beneran ga ya? Ah bodo amat, bukan urusan gue.

Gua selesaiin aja nih pembicaraan.

“Yaudah mas pamit dulu yaa hehe udah malem”

Bang Anto jawab, “Oke mbaa hati-hati yaa udah malem”

Akhirnya gue pesen g*jek. Cepet banget datengnya, baru order, ngga ada 5 menit dateng g*jek nya.

Bapak Goj*k: “Mba dewi ya?”

Gue: “Iya pak”

Bapaknya langsung nawarin masker sama helm. Dan abis itu langsung cuss.

Selama perjalanan mas gojeknya gatau sengaja atau ga sengaja nge rem mendadak terus. Toket gue jadi kena punggungnya dia terus. Kadang-kadang dia ngerem banget sampe neken banget toket gue kalo dari samping udah kaya balon yg dipress gitu.

Gesekan toket gue ke punggung dia lama-lama bikin pentil gue gatel. Jaket gojek kan aga kasar gitu ya. Mana baju gue tipis banget.

Gue jadi kepikiran, gue isengin aja nih bapak-bapak ya. Gapapa lah ya ngisengin bapak-bapak, lagian juga ga akan sampe masuk dan ga pake perasaan.

Seiring perjalanan, gua mulai ngobrol sama dia.

“Bapak namanya siapa?”

Pak Udin: “Udin mba, kan ada di aplikasinya”

Eh iya deng, bego juga gua. Basa basinya terlalu keliatan haha.

“Oh iya Pak Udin jangan ngerem mendadak terus dong-aahh”

Belum selesai ngomong Pak Udin ngerem mendadak lagi.

“Maaf mba, ini Jalan Kaliurang macet banget hehe”

Bisa aja nih orang ngelesnya.

“Pelan-pelan aja pak ga usah ngebut-ngebut. Kalo mau ngerasain tete saya ga usah direm juga bisa kok”

Gue sengaja nempelin toket gede gue ke pak udiin. Tapi kok enak juga yaa lama-lama.

“Aaah”

Duh, gua keceplosan malah ngedesah.

Pak udin nanya sok perhatian.

“Kenapa mba? Enak yaa?”

Gue jual mahal lah.

“Ga pak, td ng-ngeliat pak temen saya di jalan. Jadi kaget”

Ngomong apaan sih gue! Ga jelas banget alesan gue. Gara gue gesekin toket gue ke pak udin malah jadi horni beneran. Ga boleh nih. Mana bau badannya. Abis seharian narik kali ya.

Tiba-tiba pak udin ngerem mendadak lagi. Toket gue lagi-lagi nempel kepunggungnya pak udin. Sialan nih orang, enak banget. Pentil gue udah ngeras lagi. Keliatan dari luar baju tipis gue. Kayanya pak udin udah mulai ngerasain pentil gue.

Pak udin semakin berani.

“Mba apaan sih itu nusuk-nusuk punggung saya”

“Uhh..apaan pak?Tali tas saya kali pak.”

“oooh kirain yang lain mba hehehe”

Sialan nih orang, makin ngelunjak. Padahal cuman gua mainin dikit malah makin berani dia. Semoga cepet sampe kost deh.

“Mba macet banget nih jakal (jalan kaliurang), lewat perumahan aja yaa”

Jakal tuh emang macet banget sih sekarang. Apalagi jumlah mahasiswa baru yg masuk ga sebanding sama jumlah mahasiswa yg lulus hahaha. Yaudah, gue maklumin aja.

“Yaudah pak lewat dalem aja”

Motor pak udin langsung belok masuk gang di antara ruko-ruko di pinggir jalan. Tapi ternyata jalan masuk ke perumahannya sepi banget. Gelap lagi.

Motor pak udin tiba-tiba ngerem mendadak dan kali ini berhenti total.

“Mba bentar ya, mau beli rokok dulu di warung”

“Cepetan ya pak”

Gue kira gue mau diapa-apain. Untung aja warung rokoknya ada yg jaga ibu-ibu. Jadi bisa teriak kalo ada apa-apa.

Pak udin keluar dari warung dan mukanya aga kaget ngeliat gue.

“Pantesan empuk banget mba td setiap ngerem”

“Kenapa emang pak?”

“Itu airbagnya lumayan hehehe”

Sialan nih pak udin ngelecehin gue. Tapi gue biasa aja sih ga marah.

“yaudah yuk mba berangkat lagi”

Pas pak udin mau naek motor. Tangannya sengaja nyenggol toket gue. Langsung merinding gue. Belom pernah gue disenggol sama cowo lain. Apalagi sama bapak-bapak.

“Maaf mba sengaja hehe. Oh iya helmnya saya ketinggalan di warung”

Pak Udin turun lagi dan sengaja menyenggol toket gue lagi. Sekarang lebih pelan dan pake telapak tangan. Malah lebih kaya grepein gue tapi alus banget. Gue ngedesah dikit berusaha nahan rasa enak, tapi kayanya keliatan dari raut muka gue. Gue diem aja gue takut dia tau kalo gue ngerasa enak.

“Nah ini helm saya. Mba diem aja ga kaya tadi mba hehehe”

“Iya pak ngantuk pak hehe”

“Mau bobo bareng mba?” goda pak udin.

Gue sok-sokan marah aja biar ga kaya cewe murahan.

“Saya udah punya pacar pak! Bapak emangnya ga punya istri?”

“Punya neng tapi toketnya ga sekenceng mba”

Pak udin ini maunya apa sih. Mau banget megang toket gue apa ya. Salah gue juga sih make baju u neck dalem rendah banget! Sebel juga gue lama-lama dikodein gini terus. Risih! Gue kasih aja deh apa yg dia mau.

“Bapak mau megang? Nih pegang aja. Tapi pegang aja ya pak, ga boleh diremes. Dan harus dari luar. Ga boleh masuk ke dalem baju saya.”

Gue ngejepit toket gue pake kedua lengan gue dan nyodorin ke muka dia. Mata dia melotot ke belahan dada gue yang kelatan banget kalo diremes pas pake baju U-Neck.

“Jangan di sini mba ga enak ada orang. Saya tahu tempat yg enak”

Gue nge-iya-in kemauan dia aja. Cape gue dengerin dia ngoceh. Lagian cuman dipegang aja. Ga lebih.

Ga jauh dari warung tadi. Gue dibawa ke gang sempit banget. Kaya tanah kosong yg kejepit di antara dua bangunan kost-kostan gitu. Tapi ujungnya jalan buntu jadi ga ada yg lewat sini. Dan kost-kostan di sebelahnya juga sepi banget. Banyak rumput tinggi yang ga keurus dan sampah plastic gitu di dalem gang ini.

“Sini aja ya mba, sepi”

“yaudah nih pak ayok pegang dada saya”

“Kapan lagi megang toket mahasiswa haha”

“Tapi cuman 5 detik yaa!” Gue tegaskan supaya dia ga macem-macem

“Yah tadi ga ada peraturannya gitu. Yaudah deh gapapa”

Dia langsung megang toket gue. Pak Udin pelan banget meganginnya. Sambil mainin bawah toket gue dimembalin kaya bola basket. Bagian atas baju U-Neck gue rendah banget, kadang-kadang kulit tangan dia yg kasar itu nyentuh bagian atas toket gue. Kontras banget. Kulit toket gue yg lembut ini digrepein sama tangan yg kasar. Dan perbedaan warna kulit yg kontras ini bikin gue horni.

Lima detik ga pernah terasa selama ini.

Tiba-tiba tangan dia nyelip dari atas baju gue dan nyerempet pentil gue.

“Pak udin..ahh..ngapain pak..kan j-janjinyahh diluar ajaaa-aaah”

Gue udah ga bisa mikir enak banget rasanya! Tapi gue ga bisa nyebiarin ini. Gue pegang tangan pak udin dan nyoba untuk narik tangannya keluar.

“P-p-pak udah pak udin aah”

“Lembut banget mba toketnya. Kenyel lagi. Pengen saya emut pentilnya. Kayanya udah keras tadi pentil mbanya”

Gue ga bisa nahan tangan pak udin. Pak udin kuat banget. Gue malah kedorong ke tembok di gang yg sempit ini. Pak udin nempelin gue ke tembok. Dan dia ngegrepein toket gue pake kedua tangannya sekarang.

“Pak udah pakkkk..mmmhhh”
“Boleh ya saya emut mba hehehe emut doang kok”
“J-j-jangan pak..duuuh…udah dong pak please saya punya cowo”

“Pasti udah sering kan diemut toketnya sama cowonya mba. Sini saya cuman sekali ini kok”

Pak Udin ngangkat baju gue dari bawah dan tiba-tiba dia ngejilatin toket bagian bawah gue. Merinding banget sampe keubun-ubun rasanya. Pentil gue belom keliatan tapi dia udah ngejilatin lekukan bagian bawah toket gue! Jadi basah banget badan gue. Air liur nya sampe ngalir ke celana dalem gue.

“Mmmhh…paak kan tadi janjinya ga sampe gituuu ngghh”

“Ga saya emut kok mba saya jilatin doang”

Baju gue semakin diangkat. Dan pentil gue yg keras ini langsung nongol karena udah horni dari tadi.

“Duh ada yg udah horni nih” Ejek pak udin.

Sleb. Mulutnya langsung nutupin satu toket gue. Diemutin udah kaya makan bakpao. Lidahnya mondar mandi ngeliling seluruh toket gue. Diemut sampe toket gue kesedot dan ketarik.

Badan gue diputer, dan gue menghadap ke tembok dan belakangin pak udin. Gue denger suara sleting dibuka. Jangan-jangan…

“Mba dewi saya masukin ya kontol saya”

“eeehh…mmmmass jangannn..uhhh….jangan dimasukinnhh”

Gue intip ke belakang. Kontolnya gede banget. Item. Kulit gue yg putih mau dimasukin kontol item pak udin. Dilebarin pantat gue dan dia ludahin memek gue.Dia masukin jarinya ke memek gue.
“Gila mba sempit banget sih”

Pak ga sadar kalo gue udah ga perawan.Tapi gue harus bilang apa ke cowo gue. Masa gue cerita gue abis dientot bapak-bapak. Atau gue ga usah cerita soal ini ya? Kayanya lebih baik gue ga cerita.

Gue tiba-tiba ngerasa ada yg sesuatu yang besar mulai penetrasi memek gue. Kayanya bukan jari lagi. Pas gue liat kebelakang, kontolnya udah mulai dimasukin. Duh! Baru pertama kali ini gue ngerasain kontol selain punya cowo gue. Enak banget. Gue bisa ngerasain kalo memek gue melebar. Kontolnya pak udin terlalu gede buat memek gue. Tangan dia juga sambil ngeremes toket gue dari belakang.

“Enak banget mba memeknya. Udah pernah main berdiri gini belom mba?”

Pak udin nanya sambil genjot gue terus. Suara tepukan pantat gue dan pak udin pun bergema di gang kecil ini. Jijik banget sebenernya banyak sampah. Pak udin semakin kenceng genjot gue dari belakang. Gue udah ga sanggup ngomong.

“mmhmm..b-b-belom pakkk..ahhh…”

“Enak ga mba? Enakan mana sama cowonya mba?”

“aah..mmhmmm e..enakan pak udin…mhmm”

Secara ga sadar gue ngomong gitu! Mulai kacau pikiran gue. Ga mungkin gue ngerasa lebih enak dientotin bapak-bapak bau matahari ini.

Kulit mulus gue dielus-elus terus sama telapak tangan kasar pak udin. Pentil gue dipelintir sambil diremes kenceng banget. Tiba-tiba pak udin narik kontolnya dari memek gue dan gue pun jatuh karena ga kuat nahan rasa enak ini.

Pak udin jalan ke pohon pisang. Dan ngambil daunnya. Daunnya dilempar ke tumpukan rumput yg ada sampahnya itu. Gue ditark dan didorong ke atas daun pisangnya. Gue tiduran menghadap pak udin. Posisi Man on Top. Pak udin ngelepas jaketnya dan bau sedap pun mulai tercium.

“Maaf ya mba belom mandi hehe” Celetuk pak udin.

Pak udin ngeluarin hp dari jaketnya yg udah dicopot itu dan lampu LED belakang hpnya nyala.

“pak jangan direkam dong”

“Ga mba ini biar keliatan aja muka mbanya”

“emang buat ap…mmmhm”

DIA LANGSUNG CIUM BIBIR GUE. Lidahnya pak udin nyoba buat masuk ke mulut gue tapi gue tetep mingkem.

“Ayo dong mba dewi buka mulutnya” dia ngomong sambil ngeliatin ke hp nya itu.

“mmmmhmm pak…mhmm..udahh..masukin aja pakk.mmhmga usah ciummm…aaah”

Dia masukin kontol dia ke memek gue. Gue langsung ngedesah kenceng banget. Otomatis mulut gue kebuka. Dan dia langsung masukin lidah dia ke mulut gue. Gue mahasiswi ciuman sama tukang ojek online tua. Mulutnya bau dji-sam-soe lagi. Bibir merah gue ciuman sama bibir item perokok.

Pak Udin cium gue terus sambil genjot gue dari atas.

“mmmmmhhh ahhh….pak…pelan-pelan.pakk…ngggh”

HP pak udin masih menyinari muka gue dan muka pak udin. Gue ga percaya kalo dia cuman pengen pencahayaan. Tapi gue ga bisa apa-apa. Udah terlanjur keenakan.

Pak udin ngeluarin air liur nya ke mulut gue banyak banget...

“enak ga mba dewi ludah saya? Enak kan nih minum yg banyak…”

Dia ngeludahin gue dari atas. Gue berusaha ngehindar tapi malah air ludah pak udin berantakan di muka gue. Kena pipi gue. Jidat gue. Sampe ngalir ke tengah toket gue.

“pakkk..mmhhmm cepetan pak mhmmm”

Kalo gue pulang kemaleman ntar gue mau tidur dimana. Memek gue gue rapetin dan gue jepit tuh kontol pak udin. Gue dorong mukanya ke toket gede gue. Dia isep pentil pink gue. Kumis berantakannya geli banget kena pentil gue. Pinggang gue naik turun biar pak udin cepet keluar.

“Enak banget mba duh. Perutnya rata sexy banget ga kaya istri saya udah buncit”

Gue tarik pak udin ke bawah dan gue di atas. Iya. Woman on top. Toket gue gue jatuhin ke badan kurus krempeng pak udin. Toket gue yg bulet, lembut, dan kenyel ini kontras banget sama badan pak udin yg kurus, kasar, dan bau.

Tiba-tiba ada segerombolan orang lewat gang kecil ini. Mungkin saking gelapnya orang ga begitu merhatiin. Pak udin nutupin bibir gue biar gue ga desah. Hpnya akhirnya dimatiin supaya LED nya ga keliatan.

Karen ague iseng, gue tetep gonjet pak udin dari atas. Pak udin langsung meluk gue. Malah pak udin genjot gue dari bawah rpm tinggi.

“mmmhmh pak mhmmmmm..aaahh jgnn ddlmn kluarnnyahhhhmmmm” Mulut gue masih ditutupin karena masih ada orang lewatin gang kecil. Kayanya abis pulang ngaji. Tapi gue mau ngasih tau pak udin kalo crot nya di luar aja. Pak udin ga mungkin denger gue ngomong apa.

Ga lama tiba-tiba pak udin ngeluarin pejunya di dalem memek gue.

Sialan! Kalo td ga ada orang pasti gw bisa ngomong.

“Gila enak banget mba main di tempat sampah gini sama mahasiswi secantik dan sesemok mba dewi”

Pak udin nyiumin bibir gue dengan ganas lagi. Mungkin karena takut ga akan bisa dapetin mahasiswi kaya gue lagi.

Akhirnya kita beres-beres. Tapi celana dalem gue ga ada. Gatau kemana celana dalem gue. Gue tanya pak udin buat nyariin celana dalem gue.

“Ini ada kok mba dewi celana dalemnya, tapi saya simpen ya buat kenang-kenangan hehe. Sama tadi saya videoin juga”

Bener ternyata dugaan gue, divideoin. Sialan.

“Tapi jangan dishare online ya pak!”

Gue takut banget sampe ada muka gue ngentot ojek online di tumpukan sampah di internet.

“Ga kok mbak santai ajaa. Yg penting kalo ada apa-apa mba selalu sedia ya”

Pak udin seperti punya bahan anceman tapi halus banget mainnya.

Jam 8 akhirnya gue sampe di kost. Pak udin langsung balik, mungkin dia udah puas sama gue malem ini.

Gue dengan baju acak-acakan masuk ke kost gue. Kulit putih gue ada tanahnya. Dan baju u-neck gue sedikit sobek dan jadi longgar.

Mas Nanto penjaga kost gue nanyain.

“Loh abis ngapain mbak pulang malem gini berantakan gitu?”

“Ga mas, tadi abis kerja di lapangan jadi sampe kaa gini hehe. Permisi ya mas”

Mas Nanto ngeliatin belahan toket gue yang jadi ter-ekspose banget gara-gara dimasukin tangan Pak Udin. Gue cuek aja dan langsung masuk kamar gue.

Gue telpon si rhere buat mastiin dia udah selesai belom tugas buat besok. Kalo belom selesai gue kirimin tugas gue.

“Halo Re, udah selesai belom tugas lo?”

Terdengar suara tepukan. Seperti tepuk tangan tapi terlalu cepet buat tepuk tangan.

“MmmHey…Dew…*pak* *pak* mmhmmmnnntar gw telpon lg yaaahhh”

Langsung ditutup sama Rhere. Dia kenapa ya….Kaya suara orang lagi berhubungan seks. Tapi dia kan ga punya cowo…



Bersambung…

[/HIDE]

Temen-temen, gw mulai nulis lagi minggu depan yaa. sampai jumpa minggu depan...
Buat yg kerjaannya komplain. Gue iyain aja dah. Ngeclick thanks doang susah ya emang wkwkwk
Update 3....
 
Halo ini ada update. Sedikit pembukaan.

[HIDE]
L*NE~~

Itu suara notifikasi dari hp gue.

Tahun 2016, suatu pagi, ada chat dari toni.

Gue buka chat nya.

Foto cewe telanjang lagi berhubungan sex sama cowo dengan posisi doggystyle.

Terus di sebelahnya ada…bajunya cowo gue.

Gue langsung sakit hati banget sumpah. Langsung mau nangis ngeliatnya.

Terus gue bales si toni. Gue berusaha buat positive thinking. Siapa tau si toni cuman bercanda.

“Ini siapa?”

Terus si toni langsung bales cepet banget.

“Cowo lu ituu, gua dapet dari temen gua”

“Sumpah lo? :’ “ Fix. Bangsat cowo gue. Gue tau gue pernah main orang lain. Tapi gatau kenapa gue ga mau cowo gue main sama cewe lain. Apalagi gue gatau dia pake perasaan atau ngga.

Gue langsung telpon cowo gue. Dia ga ngangkat.

Gue telfon 12 kali. Juga masih ga diangkat.

Gue chat lagi si Toni.

“Ton lu dimana?”

“Gue lagi mau sarapan nih, mau ikut ngga?”

“Yaudah gue ikut ya, jemput gue ya ton”

Setelah 15 menit nungguin si toni, akhirnya dia dateng juga. Dia ketok kamar pintu kamar kost gue.

“Masuk toon~”

Toni masuk.

“Lah, mata lu bengkak gitu kenapa dew?”

Toni ****** banget sih. Dia ngirim foto kaya gitu, masih nanya mata gue bengkak kenapa.

“Ya gara-gara lu toon, lu ngirim foto cowo gue main sama cewe lain ;( , cewe mana yg ga sedih?!” nangis lagi gue. Gue ga kuat, pengennya nangis mulu.

Toni mendekat gue dan ngepuk-pukin pundak gue. Terus gue nyender ke dia sambil nyeritain kesedihan gue. Gue nanya siapa cewe yg di foto bareng cowo gue. Dia bilang gatau soalnya dia cuman dapet foto dari temennya katanya.

Gatau pikiran gue kacau waktu itu. Gue pengen menyendiri. Gue bilang ke toni.

“Ton lu pulang aja deh kayanya, gue ga jadi makan. Ga mood”

“Jangan gitu dew, ntar malah sakit loh kalo ga makan. Ayo gue temenin makan bubur. Mumpung masih buka nihh”

“Gamau ah ton, gue ga mood”

Tau lah kalian gimana rasanya ngeliat pacar atau pasangan kalian selingkuh itu sedih banget. Mungkin ini karma gara-gara gue main sama Pak Udin si ojek online. Tapi tetep aja gue ga terima.

“Yee ayo dewiii, makan dulu yuk”

“Gamaaaauuuu”

Nyebelin banget si toni maksa gue mulu, udah gw bilangin gue pengen menyendiri dia malah ga pulang.

Toni dengan enaknya tiba-tiba ngomong…

“Gue grepe toket lu ya kalo gamau sarapan”

Waktu itu kan masih pagi ya. Gue masih pake pajamas dan ga pake BH soalnya baru bangun tidur. Cuman baru sikat gigi dan cuci muka ajaa. Meskipun pikiran gue lagi kacau, gue ga gampang juga buat dihasut. Lagian si toni ga ada ganteng-gantengnya sama sekali. Sama pak udin aja mendingan pak udin. Mana nih orang bau banget lagi, belom mandi jangan-jangan -__-‘’

“Mau manfaatin gue lu ya! Yeeu enak aja mau pegang-pegang!”

“Lah gua bukannya mau manfaatin lu dew, lunya aja ga mau sarapaan”

“Dibilangin lagi ga mood elaaah”

Kenapa sih cowo suka ga pekaa, sukanya maksaa.

“Ayo deew makan please”

Tiba-tiba toni megang toket gue. Satu tangannya ga muat buat megang toket gue. Dia ga remes, dia ga ngapain, cuman dia pegang aja udah.

Gue reflek langsung teriak dong, kagettt.

“TONN---MMMMPHHH”

Mulut gue ditutup tangan satunya lagi.

“Diem deew, ntar gw dikira ngapa-ngapain lo. Gue cuman mau lo makan doang!”

Gue julurin lidah gue, dan dia langsung ngelepas tangannya dari mulut gue. Gatau kadang-kadang kita masih kaya anak kecil juga kalo diinget-inget wkwkwk.

“Ah toni beneran deh gapapa gue lagi ga mood”

Toni langsung ngeremes toket gue. Diremes-remes dari luar pajamas gue. Gue ga pake bh lagi. Jadi dia langsung bisa ngerasain toket gue walaupun ga secara langsung nyentuh kulit gue.

“Ayo dew makannn”

Keliatan si toni seneng banget giniin gue. Mukanya semringah sambil ngeremesin toket gue. Masa gue terima diginiin? Ga. Ga bisa terus-terusan nih toni. Bisa ngelunjak dia. Gue harus ngelakuin sesuatu...Tapi apa? duh angsat emang toni. Mukanya mesum banget lagi.

“Mmmpphhhh ton gamauu….udhh dooonnngmmm”

Gue ngedesah, tapi gamau juga digrepein sama si toni. Terus-terusan dia grepein gue. Kenceng banget ngeremes toket gue. Duh.

Bersambung…
[/HIDE]
Update 4...
 
saling mendoakan yg terbaik .. di tunggu partisipasinya lagi
ijin gelar ya huuuuu terimakasih
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd