Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

[Eksibisionis] Pengalaman Shima

Status
Please reply by conversation.

legojeremy

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
20 Feb 2015
Post
35
Like diterima
22
Bimabet
Maaf kalau ini semua masih jelek karena saya masih newbie. Mohon bantuannya.

Cerita 1

Halo bagi para pembaca, perkenalkan namaku Shima kata temanku tubuhku seksi. Beratku 47 kg dan tinggiku 166 cm ukuran dadaku bisa di bilang sedang 32B kulitku putih dan aku memiliki rambut yang panjang. Pasti kalian sudah membayangkannya. Aku memiliki sebuah kelainan yang mungkin suka telanjang di tempat umum/luar

Ini berawal saat aku masih kelas 2 SMP. Saat itu aku tidak sengaja menemukan beberapa situs tentang cewek yang sangat suka bertelanjang ria di tempat yang bukan semestinya. Setelah melihat itu rasanya birahiku tidak bisa terkontrol dan tanpa sadar vaginaku sudah basah lalu aku mencoba bermasturbasi untuk memuaskan birahiku sendiri.

Sejak tahu itu biasanya saat tidak ada orang di rumah aku sangat suka telanjang dalam semua kegiatan baik di ruang tamu, ruang makan atau di teras belakang. Pernah suatu kali aku nekat untuk berjalan ke teras depan yang hanya di tutupi pagar kecil mungkin hanya sedadaku pagarnya. Rasanya jantungku sangat berdebar-debar saat melakukannya dan nafasku memburu ingin rasanya langsung segera memuaskan dengan masturbasi.

Karena semakin mulai terbiasa kegiatan eksibku semakin berani saja. Saat itu aku sudah duduk di bangku kelas 3 SMP, suatu ketika karena istirahat kedua waktu istirahatnya lama sekitar 25 menit aku langsung segera bergegas masuk ke toilet cewek untuk melakukan kegiatan masturbasi di dalam toilet itu. Langsung saja aku mengunci pintu toilet dan segera melepaskan semua kain yang menempel pada tubuhku dan segara masturbasi di sana sambil perasaan yang sangat mendebarkan karena takut ada yang curiga. Karena sudah biasa masturbasi di toilet sekolah rasanya aku makin berani untuk mulai membuka pintu sambil mengintip keadaan luar sambil masturbasi karena memang saat istirahat toilet selalu sepi.

Inilah pengalaman eksibku yang awal-awal.
 

porn-hunter

Kakak Semprot
Daftar
4 Nov 2014
Post
198
Like diterima
63
prolog yg ckup singkat..
dilanjut mas brooo...
ane gelar koran dulu buat tiduran...
:tegang:
 

legojeremy

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
20 Feb 2015
Post
35
Like diterima
22
Maaf jelek, lagi sibuk

Cerita 2

Sejak keseringanku eksib saat aku lulus dari bangku SMP segera aku melanjutkan SMA ke Jepang karena aku pernah melihat kalau di Jepang banyak video porno tentang eksib jadi aku ingin seperti itu karena fantasiku sudah mulai menjadi-jadi.

Tp saat liburan kelulusan yang panjang aku lebih sering pergi ke villaku yang berada di suatu kota. Villa itu sangatlah sepi karena memang itu terletak di kota yang kecil dan daerah villa itu belum semua terbangun bangunan. Aku ke villa di antar sopirku terus langsung dia kusuruh pulang lagi naik bis karena mobilnya di tinggal untuk aku agar saat keluar mudah transportasi.

Aku memiliki penjaga villa, saat aku datang penjaga villa itu aku suruh pulang dan akhirnya aku sendirian di villa itu. Selama di villa aku baru ingat kalau tas pakaianku tertinggal di rumahku, aku langsung panik dan bingung karena tidak ada pakaian lagi.

Akhirnya selama di villa itu aku selalu bugil terus menerus karena villa yang sepi juga jadi saat membersihkan villapun tetap bugil. Karena setiap hari bugil fantasiku makin ada saja, saat itu aku mencoba pergi ke toko kecil untuk beli sabun dan aku ke sana hanya menggunakan atasan saja tanpa bawahan. Untung saja atasanku agak panjang jd hanya terlihat pantatku sedikit, karena sangat nekat ini aku ke sanapun berlari lalu cepat-cepat membeli sabun dan langsung kembali segera ke rumah takut ada yang menyadari juga sih.

Semenjak itu juga aku jadi sangat sering pergi naik mobil dengan hanya menggunakan kaos untuk jalan-jalan saja sambil membuka kaca. Tak jarang juga aku pergi ke kolam renang umum dan langsung berenang tanpa pakaian dalam hanya kaosku itu dan celana jadi sangat banyak yg melihatku, aku hanya cuek saja kan di tempat umum mana mungkin orang-orang di situ mau perkosa aku di sini. Dan saat renang pasti ada orang yang sengaja menabrakku lalu minta maaf agar bisa mengenalku dan melihat pentilku yg mencuat dari balik kaos juga bongkahan pantat yang sangat terlihat montok. Kan sangat jarang orang di sana melihat cewek cantik mulus seperti ini. Di villa aku hanya bisa bugil dan masturbasi saja kadang aku ingin mencoba hal yang lebih dari pada ini.
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd