Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Fantasi yang mulai berubah menjadi obsesi.

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

MarioChristian

Guru Semprot
Daftar
16 Aug 2017
Post
675
Like diterima
805
Lokasi
Semarang
Bimabet
Salam hormat buat suhu member semprot sekalian.

Shitt!! Gak tahan juga gue akhirnya buka thread dimari. Setelah lama-lama memendam fantasi, gak ada temen sharing juga yang sepaham, akhirnya gak tahan juga buat buka thread dimari minta pendapat suhu sekalian. Semoga ada yang bisa ngasih solusi buat gue ini.

Sorry sebelumnya, mungkin curhatnya bakal agak panjang ini. Jadi gini, ane yang awalnya sama sekali nggak ngerasa bakal punya fantasi yang berbau-bau cuckold sebelumnya. Dulu banget waktu masih awal2 pacaran, gak pernah terlintas fantasi ini. Walaupun sebelumnya bokep berbagai genre dah pernah gue tonton; mulai Straight, Threesome MMF/FFM, GB, Interaccial, BDSM, Lesbian bahkan Gay, dan segala macem istilah jenisnya termasuk Cuckold ini. Semua pernah ane tonton, dan gak ada sama sekali muncul perasaan untuk berfantasi demikian apalagi jadi obsesi. Buat sekedar tau aja.

Semua bermula ketika gue sama wife waktu kita masih pacaran, kita sempet LDR lama waktu itu. Dan segala pernak-pernik LDR dah pernah kita lewatin buat ngobatin rasa kangen kita berdua; mulai dari Chatsex, Phonesex, dan kirim-kiriman foto nude kita berdua.

Semakin lama, di sisi gue berkembang imajinasi kalo waktu ane phonesex sama wife dulu itu, gue sempet ngebayangin dia lagi digrepein sama cowo lain di sebelahnya waktu telponan sama gue. Ini gue inget banget, mungkin ini momentum awal obsesi gue itu.

Terjadi kemudian, waktu wife bilang kesepian selama gue tinggal kerja luar pulau. Dan dengan tulus gue nawarin dia buat nyari temen chat sekedar buat nemenin dia sekedar chatting atau ngobrol. Bener-bener waktu itu gue tulus gak ada pikiran apa-apa selain kasian sama wife gue dulu waktu kita pacaran dia ngerasa kesepian, gue cuma pengen dia gak ngerasa bosen tanpa gue di deketnya. Soalnya dia gak terlalu banyak punya temen yang cukup akrab, ada sih tapi ya orangnya lurus-lurus juga.

Singkat cerita, gue buka thread di forum ini dulu, dengan akun lain, dan di forum dewasa lainnya buat nyari cowok yang mau nemenin ngobrol wife gue selama gue tinggal kerja luar pulau, dengan sepengetahuan dia waktu itu. Ya, dia tau gue punya akun di forum ini, bahkan dia juga tau gue punya akun alter twit**ter yang saat ini gue udah buka gemboknya, iya dulu emang gue gembok buat ngehindarin diketahui orang-orang yang mungkin kenal kita. Walapun semua foto dan video yg gue upload gue sensor sedemikian rupa. Tapi sekarang gue buka gembok dengan tujuan membuka selebar-lebarnya kemungkinan.


Bahkan dia juga kadang suka bacain mention-mention mesum di akun alter gue itu. Tapi responnya? Balik lagi, yaaaa biasa aja.. Nah, bingung gak loe??

Mulailah kita berdua seleksi-seleksi sampe dapet beberapa cowo dari forum ini, dari berbagai kota, yaa dari Semarang juga ada waktu itu, dan itu sekota sama domisili wife. Awalnya berjalan lancar, demikian juga imajinasi gue mulai berkembang jadi sebuah fantasi kalo-kalo wife gue yang waktu itu masih pacaran sama gue jalan sama salah satu cowo dari yg kita pilih, bahkan gue memfantasikan jika mereka sampe keatas ranjang. Daaaaan... Gue langsung horny dengan cuma ngebayangin itu. Gue jadi semakin perhatian sama wife, dan ngarepin hal itu bener-bener terjadi.

Dengan alasan;
- Gue pengen dia gak kesepian.
- Gue pengen dia punya pengalaman baru dalam hal seksual, karena dia orangnya konservatif banget. Walaupun waktu kita masih pacaran kita dah ML juga.
- Gue pengen ngewujudin fantasi itu, yang bikin hidup gue makin bergairah. Terlebih hubungan pacaran gue sama wife, gue ngerasa jadi lebih berwarna. Seru dah pokoknya yang gue rasain dulu
.​

Tapi ternyata semua itu gak berjalan lama. Semua kontak yang pernah chat ma wife, mulai gak ditanggepin, satu persatu mulai gugur. Gue mencoba paham, karena itu inisiatif gue dan gue nggak mau maksain wife waktu itu buat lanjut kalo emang dia nggak nyaman. Dan dia selalu bilang apa yang dia obrolin sama si A, si B, si C, dan seterusnya. Karena gue juga mantau dia pake 'spy app' dengan langganan berbayar, yaa senjata itu gue sama fantasi gue. Ngebaca chat mereka yang mulai agak-agak menjurus aja gue bisa horny parah. Dan pelampiasannya gue bakalan telpon wife buat phonesex.

Setelah akhirnya wife akhirnya stop berhubungan dengan mereka, yang gue juga tau karena dari pantauan gue di hape wife ya emang gak ada hal yang menarik lagi. Semua kembali hambar.... Dan gue gak lagi maksain wife buat ngelakuin hal itu lagi.

Tapi belakangan ini, setelah gue nikah sama wife. Fantasi itu muncul lagi. Fantasi Cuckold itu kembali bolak-balik terlintas dipikiran gue. Bahkan gue sering waktu ML ngebayangin wife itu lagi digarap cowo lain. Entah siapapun itu yang terlintas. Tapi hal itu gak pernah gue sampein lagi ke wife, gue pikir cukup gue aja yang berfantasi, wife gak usah ikut-ikut lah.

Seks kita normal banget, kecuali pikiran yang ada di otak gue tentang seks, semakin liar. Sampai akhirnya gue bikin thread di cerbung buat numpahin semua fantasi gue tentang wife yang gue ceritain sebagai tokoh utama di thread gue itu.
Kalo belom baca, silahkan baca di sini:

Yaa, semua yang gue tuliskan disitu adalah fantasi gue ke wife dengan balutan Cuckold Fantasy.

Kita dah nikah hampir dua tahun, lebih tepatnya 1.5tahun besok tanggal 21. Dan dari awal pernikahan gue sampe sekarang, gue terus berusaha ngerayu wife buat sekedar opening relationship dengan seorang cowok yang dia bisa nyaman. Tapi masih belum berhasil.

Gue bukannya gak pernah nyampein fantasi gue ke wife, pernah! cukup sering malah. Tapi ya itu tadi, wife gue orangnya konservatif bahkan cenderung tertutup buat mencoba fantasi-fantasinya seksual, bahkan gaya posisi hubungan seks aja dia gak mau aneh-aneh. Mentok Doggystyle or WOT aja. Itu aja sering dia gak mau, apalagi WOT. Ya karena bodi wife gue cukup gemuk, jadi dia gampang capek kalo WOT, dan paling males kalo gue minta posisi itu.

Dan semakin kesini, gue semakin sadar kalo gue gak bisa ngasih dia kepuasan seks. Dia cuma bisa dapet orgasme kalo gue fingering. Kalo penetrasi, hampir gak pernah. Karena gue cukup cepet orgasme, mau bilang ejakulasi dini? Yaa gue gak bakal denial, gue cukup sadar diri mengetahui kemampuan seksual gue.

Tapi waktu gue tanya sama dia, luas nggak seks sama gue. Dia jawabnya puas kok, selalu begitu ketika gue tanya. Tapi dalam hati terbersit kalo jawaban itu hanya sekedar supaya bikin gue diem nggak ngelanjutin pembahasan, mungkin dia ngehindar kalo gue kembali ngajakin atau nyuruh dia cari cowok lain buat dapet kepuasan seksual. Berkali-kali dia tolak tawaran gue itu, bahkan sampe hari ini.

Dan semakin kesini, fantasi gue itu kayaknya mulai berubah menjadi obsesi. Gue sempet kepikiran buat ngelakuin bermacam cara buat ngewujudin fantasi atau sekarang gue sebut itu obsesi. Mulai dari ngajakin dia pijet sama therapist cowo yang punya latar belakang pijet++, atau sedikit ngejebak wife dengan bermacam-macam skenario yang terlintas di otak gue. Tentunya dengan tetap mengutamakan keselamatan wife dan pernikahan kita. Gue gak mau sampe ngerusak pernikahan kita, atau bahkan sampe mencelakakan wife gue pastinya. Gue cuma pengen itu jadi jalan pembuka supaya wife bisa ada contact dengan pria selain gue.


Sampe barusan pun, gue pancing dia lewat chat. Dan suhu sekalian bisa baca di thumbnail yg gue attached dan menilai responnya dia.







Fiuuufhh... Kira-kira cara seperti apa yang harus gue lakukan buat ngebuka paradigma dia, dan kotak Pandora yang selama ini tertutup di dalam dirinya. Dan untuk itu, gue siap terima segala konsekuensinya, yang jelas gue tetep pada prinsip kalo ini gak boleh menyakiti wife secara fisik, apalagi merusak pernikahan kami.

Mohon saran dan sharing dari suhu sekalian, yang sudah melewati proses sampai berhasil mewujudkan Fantasy Cuckold.

Dan yang perlu diingat sekali lagi tentang sifat dan karakter wife gue ini.

• Dia orangnya sangat-sangat konservatif dan tertutup dalam hal seksual
• Sifatnya manja, dan terkadang keras kepala. Jadi susah didebat.
• Kalo dirumah, dia gak sungkan-sungkan buat nyuruh-nyuruh gue ngerjain pekerjaan rumah. Mungkin karena manja itu tadi ya..
• Umurnya baru 25taun, jalan 26 tahun ini.
•Pernikahan kita sudah jalan 1.5taun. dan belum ada anak.
•Secara fisik, menurut gue dia cukup manis face nya. Bodinya cukup gemuk tapi nggak gembrot. Entah mungkin ini penyebab dia gak mau menjalin hubungan dengan cowok lain, apa karena dia merasa insecure dengan bentuk fisiknya. Walau menurut gue BBW kayak wife itu ada penggemarnya sendiri.
• Dia tau kalo gue punya akun di forum ini, dan punya akun alter di twit**ter juga yang berfollower lebih dari 1.000 yang cukup sering gue pake buat share foto nude wife, dan cuplikan kita waktu lagi ML dan sebagainya.​


Tolong sharing ya suhu sekalian.

Sorry kalo curhat gue kepanjangan, karena gue harus menjelaskan kronologisnya dari awal supaya suhu-suhu sekalian dapet gambaran cukup jelas dengan apa yang gue alami.

Thanks semuanya.
 
Terakhir diubah:
Ane malah kepengen ngehilangin kelainan cuckold ane huu :(
Waktu lagi ml ama wf , gue sering tnya mau di gangbang? Mau di mlin cowo laen yg lebih gede dan panjang
Dia jwb prtma ga mau trus gw tanyain lagi sambil kencengin nyodok ehh mau katanya . Apa wf ane kirakira mau ya hu sama yg laen?
Tp waktu abis ml gw kesel jadinya klo inget kjadian yg itu. Tp klo lagi ML malah bikin gw tambah horny :(
Ane nyesel kadang tanya gituu :((
 
Betulnya jangan maksain pasangan karena obsesi kita semata.

Jangan main ego. Karena doi juga punya ego.

Pengalaman ane mencoba mewujudkan fantasi ke pasangan. Kesemuanya berujung kepada perkembangan ke arah tidak diduga. Antara pasangan terlalu binal, ngambek, sampai diputusin di depan mata.

Butuh persetujuan kedua belah pihak.


Wah takutnya wf ane juga smakin binal hu ntar malah berabee
Tp dia kaya mau tp malu gitu di mlin cowo laen.
Pdahal blm pernah sm yg laen pecah prwan jg ma ane.
 
Obsesi berawal dari fantasi yang muncul karena perasaan inferioritas ya.

Bisa dibilang salah satu faktornya.

Ane juga dulu kebanyakan fantasi sebelum dapet momen. Memutuskan bahwa sudah cukup ane berfantasi karena kelemahan ane ( fantasi : pasangan dipuasin cowok lain yg lebih lihai dan berpenis besar).

Ane berusaha menghapus rasa inferior tsb. Membangun diri ane dari awal. Mindset diubah dari "aku gak bisa memuaskan dia karena punyaku kecil",,,, menjadi "dia puas karena punyaku kecil, lincah, tahan lama, dan kreatif". Selain mindset, kesehatan fisik, mental dan seksual juga diperbaiki.
:pandaketawa:

Kalo untuk ini, pernah sesekali muncul. Tapi masih lebih besar keinginan buat ngewujudin fantasy ane itu. Entahlaaah..

Ane cuma bisa ngomong kaya gitu. Untuk hubungan pernikahan sendiri, yang serius-serius gitu ane belom mikir. Masih free spirit
:pandapeace:

Tapi sekarang dah bener2 ilang hu fantasi ngeliat pasangan dipuas-puasin cowo lain? Atau terkadang masih muncul juga kah?

Ane malah kepengen ngehilangin kelainan cuckold ane huu :(
Waktu lagi ml ama wf , gue sering tnya mau di gangbang? Mau di mlin cowo laen yg lebih gede dan panjang
Dia jwb prtma ga mau trus gw tanyain lagi sambil kencengin nyodok ehh mau katanya . Apa wf ane kirakira mau ya hu sama yg laen?
Tp waktu abis ml gw kesel jadinya klo inget kjadian yg itu. Tp klo lagi ML malah bikin gw tambah horny :(
Ane nyesel kadang tanya gituu :((

Tadinya ane juga gitu hu, jujur dulu fantasi ini gak selalu muncul. Tapi belakangan ini semakin sering muncul dan semakin kuat keinginan buat ngewujudinnya. Walau terus aja wife gak ngerespon. :(
 
Betulnya jangan maksain pasangan karena obsesi kita semata.

Jangan main ego. Karena doi juga punya ego.

Pengalaman ane mencoba mewujudkan fantasi ke pasangan. Kesemuanya berujung kepada perkembangan ke arah tidak diduga. Antara pasangan terlalu binal, ngambek, sampai diputusin di depan mata.

Butuh persetujuan kedua belah pihak.

Lah waktu pernah ngungkapin fantasi suhu ke pasangan, respon yang muncul dari dia apaan hu? Hal yang tak terduga yang suhu sebutin itu, dan respon balik suhu pada saat itu gimana.

thread ini apa ga kebaca wf suhu?
kl kebaca gmn?

Mungkin suatu saat dia bakal baca, tapi kalo misal sikapnya dia tetep sama kayak yang sekarang, paling mentok dia bilang ane stress. Tapi semoga dia baca ini sih... Hahahah.... Jadi dia lebih tau lebih detil hal-hal yang ane alamin namun susah disampaikan secara langsung. Dengan tulisan ini lebih jelas apa yang ane rasain...


"Mami, kalo kamu baca ini. Bisa dong dicoba apa yang aku sampein disini. Terserah kamu yang milih orangnya asal bisa dipercaya. I Will still loving you, even more" :pandapeace:
 
Sejujurnya sekalipun wife-less dan gf-less (istilah apa ini haha) ane juga fantasy yang sama om. Cuman karna satu Dua hal, ane coba buang pikiran itu dalam dalam soalnya ga suka perempuan ane disentuh orang lain:cool:

Kalo case agan, sebenernya ane gabisa ngasih solusi om, fantasi kan bisa tergolong bumbu nya berkeluarga Dan supaya ga monoton. Cuman hati hati om, jangan sampai nanti ada penyesalan (duile :getok:). Anyway semoga ada jalan keluarnya om:beer:
 
Problem utama para cuckolders adalah bagaimana membuat pasangan mau utk merealisasikan fantasi itu.
Awalnya aku sama kek wife agan. Tp krn aku mau open mind dan mencoba mencari tahu akhirnya aku mau mencoba. Dulu discuss ttg ini aku lakukan tiap hari dgn hubby. Mulai dari bagaimana kecenderungan itu muncul, mengapa harus direalisasikan, bagaimana nanti setelah realisasi, apa keberatan dari aku, semua aku bahas. Sampai akhirnya fantasi itu terlaksana.
Memang butuh pola pikir yg out of the box untuk menerima perilaku ini sebagai sesuatu yang normal. Klo aku mencoba untuk mengambil sisi positifnya.
Saran aku agan harus mencoba membuka komunikasi yg lbh intensif. Kuncinya adalah komunikasi dan open mind.
Mudah2an bs sedikit membantu ya
 
Lah agan bisa detail cerita dimari, knp gak bisa detail cerita ke bini?

Maaf nih nubi belom ngerasain RT, klo smw terbuka&tersampaikan secara utuh kn bisa enak. Sama2 tau maunya pasangan
 
1. Suhu harus ngamatin wife, tipe cowok seperti apa yang doi suka. Mungkin bisa aktor idola, penyanyi idola, atau cowok apa aja yang wife idolakan.

2. Kalau udah ketemu, bangun fantasi wife menggunakan cowok yang dia idolakan itu. Contoh wife ane, dia ngefans banget ama Chris Hemsworth. Nah pas lagi ngomong intim berdua, iseng aja tanyain like "Mama misal punya temen kayak si Chris Hemsworth gimana?" atau "Kalau mama diajak jalan sama Chris Hemsworth gitu masih mau ga?". Harusnya jawabannya positif.

3. Bangun terus fantasi wife. Mulai alihkan image idola itu ke atribut fisik...misal dari Chris Hemsworth ke bule, ganteng, mata biru, dewasa, badan bagus dll. Tingkatkan fantasi dari sekedar cuma jalan atau kopdar, ke pelukan ciuman, sampe ML.

4. Kalau suhu nggiringnya bagus, bini pasti bakal bisa di konfirm mau nggak cuma pas ML. Bahkan pada saat sober sekalipun, kalau suhu memicu fantasi itu, doi pasti bakalan jadi horny dan secara sadar bilang mau.

5. Nah klo udah sampai pada tahap no 4, artinya secara waras bini ngakui mau, agan baru cari calon yang sesuai kriteria bini. Kalau proses ini didulukan, yang ada pasti cowok yang suhu tawarkan pada akhirnya gugur semua krn bini cenderung kehilangan interes.
 
Terakhir diubah:
Sejujurnya sekalipun wife-less dan gf-less (istilah apa ini haha) ane juga fantasy yang sama om. Cuman karna satu Dua hal, ane coba buang pikiran itu dalam dalam soalnya ga suka perempuan ane disentuh orang lain:cool:

Kalo case agan, sebenernya ane gabisa ngasih solusi om, fantasi kan bisa tergolong bumbu nya berkeluarga Dan supaya ga monoton. Cuman hati hati om, jangan sampai nanti ada penyesalan (duile :getok:). Anyway semoga ada jalan keluarnya om:beer:

Siap.. thanks suhu buat sharing nya.

Problem utama para cuckolders adalah bagaimana membuat pasangan mau utk merealisasikan fantasi itu.
Awalnya aku sama kek wife agan. Tp krn aku mau open mind dan mencoba mencari tahu akhirnya aku mau mencoba. Dulu discuss ttg ini aku lakukan tiap hari dgn hubby. Mulai dari bagaimana kecenderungan itu muncul, mengapa harus direalisasikan, bagaimana nanti setelah realisasi, apa keberatan dari aku, semua aku bahas. Sampai akhirnya fantasi itu terlaksana.
Memang butuh pola pikir yg out of the box untuk menerima perilaku ini sebagai sesuatu yang normal. Klo aku mencoba untuk mengambil sisi positifnya.
Saran aku agan harus mencoba membuka komunikasi yg lbh intensif. Kuncinya adalah komunikasi dan open mind.
Mudah2an bs sedikit membantu ya

Eh iya, btw suhu sista waktu itu pada akhirnya bisa open mind about this fantasy itu memang bener-bener muncul dari dalam diri pada akhirnya mutuskan buat; oke gue coba cari tau lebih banyak tentang fantasi hubby; atau ya karena dorongan dari luar sist?

Lah agan bisa detail cerita dimari, knp gak bisa detail cerita ke bini?

Maaf nih nubi belom ngerasain RT, klo smw terbuka&tersampaikan secara utuh kn bisa enak. Sama2 tau maunya pasangan

Hehehe itu dia susahnya hu. Karakter bini gue yg agak keras kepala dan manja itu mungkin yang jadi penghalang buat gue say them all out. Kalo dia dah nunjukin gak suka waktu gue bahas itu, kalo gue terusin jadinya malah debat-debat kecil itu. Dan auranya langsung berubah... Itulah...

Izin saran ya hu...

1. Suhu harus ngamatin wife, tipe cowok seperti apa yang doi suka. Mungkin bisa aktor idola, penyanyi idola, atau cowok apa aja yang wife idolakan.

2. Kalau udah ketemu, bangun fantasi wife menggunakan cowok yang dia idolakan itu. Contoh wife ane, dia ngefans banget ama Chris Hemsworth. Nah pas lagi ngomong intim berdua, iseng aja tanyain like "Mama misal punya temen kayak si Chris Hemsworth gimana?" atau "Kalau mama diajak jalan sama Chris Hemsworth gitu masih mau ga?". Harusnya jawabannya positif.

3. Bangun terus fantasi wife. Mulai alihkan image idola itu ke atribut fisik...misal dari Chris Hemsworth ke bule, ganteng, mata biru, dewasa, badan bagus dll. Tingkatkan fantasi dari sekedar cuma jalan atau kopdar, ke pelukan ciuman, sampe ML.

4. Kalau suhu nggiringnya bagus, bini pasti bakal bisa di konfirm mau nggak cuma pas ML. Bahkan pada saat sober sekalipun, kalau suhu memicu fantasi itu, doi pasti bakalan jadi horny dan secara sadar bilang mau.

5. Nah klo udah sampai pada tahap no 4, artinya secara waras bini ngakui mau, agan baru cari calon yang sesuai kriteria bini. Kalau proses ini didulukan, yang ada pasti cowok yang suhu tawarkan pada akhirnya gugur semua krn bini cenderung kehilangan interes.

Nah...selamat mencoba suhu. Dengan step tersebut ane sekarang wife ane sudah melangkah ke hotwife category dan punya 1 orang bull bule yang steady untuk threesome dan cuckolding. Sekarang lagi proses supaya wife masuk ke teritori slut wife biar bisa group sex.

Ah mantep bener nih sharingnya suhu, thx banget buat sharingnya. Kayaknya yang suhu sampein diatas perlu gue coba terapinya pelan-pelan.

Ya bener hu, kalo gue liat mungkin step yang gue pernah lakuin itu kebalik. Emang gue tau dia punya sosok idola artis siapa, tapi gue blm pernah ngegiring fantasinya dia ttg artis idolanya kayak yang suhu contohin di poin 2, bahkan poin 3 gue blm pernah lakuin. Gue selalu push di poin 4 bahkan 5. Dan bener, semua mental gak ada respon positif sama sekali.
Kelemahan gue di poin 2, karena kalo pas waktu ML dia jarang banget mau ngerespon pancingan gue ttg ajakan 3some or ML with other man.

Anyway, thanks banget saran2nya hu
 
bisa open mind about this fantasy itu memang bener-bener muncul dari dalam diri pada akhirnya mutuskan buat; oke gue coba cari tau lebih banyak tentang fantasi hubby; atau ya karena dorongan dari luar sist?
Keinginan untuk memperbaiki hubungan sebenarnya. Aku dan hubby dah 10 th menikah. Dan dgn jujur dia bilang aku sudah tdk sehangat dulu lagi. Dia kehilangan sosok aku yg dulu. Aku berpikir mungkin emang salah aku yg terlalu fokus ngurus anak dan rumah sampai tdk memikirkan "kebutuhan" hubby. Berawal dr situ aku mencoba utk memikirkan kembali smua fantasi2 nya.
 
Ini gue bgt njirrr,

Bedanya gue cewe.....
Gw ga tau apa namanya kalo cewe yg mau liat laki nya gituan ama cewe lain tapi di depan mata, gak sembunyi sembunyi dan gak maen perasaan
Dan hingga detik ini gw selalu terangsang dan tiap abis ML meskipun gw puas , gw keluar bnyk gak menutup kemungkinan gw fingering lagi, lagi dan lagi......
Apalagi kalo liat history browser dia, tapi tiap gw tanya jujur ngomong dari hati ke hati, dia selalu nolak secara halus.....
Dan keraguan gw cuma satu, takut dia berpaling dan gak puas sama gw dia cari cewe lain diluar sana...
Beda cerita kalo gw dibolehin juga main sama laki lain... Dan itu ga akan pernah terjadi sampe kapan pun... Karena tubuh gw hanya untuk laki gw sampe kapan pun....

Dan setelah gw sadar, gw fikir fikir lagi.... Keraguan itu terus ada... Tapi ketika ni otak kepikiran mesum terus dan tiap malem , selalu aja mikirin itu mulu....

Hingga detik ini



Pengen ngewujudin tapi takut :(
Takut dia berpaling dg wanita lain
 
Keinginan untuk memperbaiki hubungan sebenarnya. Aku dan hubby dah 10 th menikah. Dan dgn jujur dia bilang aku sudah tdk sehangat dulu lagi. Dia kehilangan sosok aku yg dulu. Aku berpikir mungkin emang salah aku yg terlalu fokus ngurus anak dan rumah sampai tdk memikirkan "kebutuhan" hubby. Berawal dr situ aku mencoba utk memikirkan kembali smua fantasi2 nya.

sista...Kaya nya kmu cocok deh jadi konsultan 3S, cuckold and swinger...gimana klo dibikin workshop nya aja
:baris:

:semangat::semangat::semangat:
 
Bimabet
emang susah suhu
di umur pernikahan yg msh muda dan blm punya anak. wife msh ragu utk bereksplorasi masalah sex.
tunggu 5 atau 10 thn lg dan saat itu ente sdh ada anak baru wife akan lbh terbuka soal masalah sex dgn ente
bahkan kalo ente pintar merayunya. obsesi maupun fantasi ente dia bersedia melakukannya
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd