Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa   Hero Bola
Warung Vegas
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ganja

greencow

Suhu Semprot
Daftar
28 May 2022
Post
3.219
Like diterima
5.778
Lokasi
Banten
Just info aja....yang memabukan itu daunnya. Kalau bijinya seperti biji lada buat bumbu dapur. Boro2 bikin mabok yang ada kelenger kalo konsumsi bijinya.

Ini kata kawan dari aceh
 

innoi

Kakak Semprot
Daftar
20 Nov 2015
Post
197
Like diterima
314
Lokasi
Mamak kota
Sudah ada thread nya di Lounge sih... tapi kurang komprehensif kayaknya
Intinya, mau apa yang dibahas? Rekreasional atau kesehatan.

Di dalam tanaman itu ada 2 zat aktif yang selama ini di ekstrak untuk digunakan kebutuhannya yaitu THC dan CBD
THC bikin giting, CBD bikin sehat
 
Terakhir diubah:

yudhistiraap

Kakak Semprot
Daftar
11 Sep 2017
Post
196
Like diterima
216
Lokasi
tadi
Saya ada teman di Aceh sana, dia bilang ganja itu disayur katanya. Entah betul atau tidak itu kurang tau saya...
 

Dennis987

Adik Semprot
Daftar
22 Aug 2022
Post
109
Like diterima
43
ganja masih dilarang kan,,yang untuk pengobatan aja blm boleh
 

mantujujur

Tukang Semprot
Daftar
28 Dec 2010
Post
1.251
Like diterima
981
Lokasi
nearest Sate Kambing stall area
Beneran ga nasi Padang pake daun itu jadinya bikin kita nagih,, kata aq sih bukan nagih, tapi karena lapar šŸ¤£
bener nih......

bukan karena nagih karena ketergantungan, tapi karena lapar dan enak aja.....
 

paparocknrooll

Semprot Kecil
Daftar
12 Oct 2022
Post
69
Like diterima
39
Lokasi
Indonesia
Beneran ga nasi Padang pake daun itu jadinya bikin kita nagih,, kata aq sih bukan nagih, tapi karena lapar šŸ¤£
Betul, nasi padang atau rumah makan (yg benarĀ² Padang) sebagian menggunakan daunnya buat dicampur ke sayur dan sambel ijo nya.
Tapi klo definisinya bikin nagih, itu sih gk ya. Relatif nagih karena memang enak. Tapi kalo mudah lapar, itu salah 1 efek dari daunnya dan memang kitanya aja yg suka lapar. Hahahaha
 

paparocknrooll

Semprot Kecil
Daftar
12 Oct 2022
Post
69
Like diterima
39
Lokasi
Indonesia
Tbh, banyak + dan - nya apabila Ganja disah kan di Indonesia.
Point pertama : kenapa Ganja sangat susah untuk mendapatkan legalitas untuk medis di Indonesia adalah banyaknya petinggiĀ² dari Pemerintahan dari sebelum atau sampai sekarang yg turut berbisnis di bidang Farmasi yg mana kita tau obatĀ²n yg kita konsumsi dari Farmasi berasal dari bahan Kimia. Maka apabila disahkan, bisnis mereka terancam.
Point kedua : Ganja bisa disalah gunakan apabila dijual bebas, mayoritas orang Indonesia sangat kurang edukasi dan susah untuk diedukasi mengenai penggunaan Ganja dengan Bijak. Di negaraĀ² yg sudah melegalkan banyak "Apotek" ganja yg sudah menjadi sumber penghasilan mereka, tentunya mereka menjual dengan Dosis tertentu untuk kapasitas "Rekreyasi". Dan untuk medis sendiri, mereka sudah sangat siap dengan SDM di negara mereka dan berkomitmen dengan hukum negara mereka sehingga melegalkan ganja dapat direalisasi.

Untuk saya pribadi, saya bisa dibilang "user" beberapa tahun yg lalu, kebutuhannya untuk terapi penyakit Insomnia.
Satu linting Ganja saya gunakan untuk satu minggu dengan dosis yg sudah saya atur sendiri.
Apabila dirasa sudah cukup membuat rilex dan kantuk, saya stop menggunakannya. Selama satu minggu, tidur saya kembali normal dari yg sebelumnya saya tidak bisa tidur selama 2bulan penuh.
Dan setelah saya mendapatkan tidur yg teratur, saya berhenti menggunakan Ganja sebagai terapi saya.
Sebelum menggunakan ganja, saya pernah mengkonsumsi obat tidur yg dijual di pasaran. 1 striip saya minum tidak memberikan efek apaĀ².
Karena itu saya menggunakan ganja sebagai terapi saya
 

nyuknyuk

Semprot Kecil
Daftar
15 Jul 2010
Post
50
Like diterima
511
Bimabet
Tbh, banyak + dan - nya apabila Ganja disah kan di Indonesia.
Point pertama : kenapa Ganja sangat susah untuk mendapatkan legalitas untuk medis di Indonesia adalah banyaknya petinggiĀ² dari Pemerintahan dari sebelum atau sampai sekarang yg turut berbisnis di bidang Farmasi yg mana kita tau obatĀ²n yg kita konsumsi dari Farmasi berasal dari bahan Kimia. Maka apabila disahkan, bisnis mereka terancam.
Point kedua : Ganja bisa disalah gunakan apabila dijual bebas, mayoritas orang Indonesia sangat kurang edukasi dan susah untuk diedukasi mengenai penggunaan Ganja dengan Bijak. Di negaraĀ² yg sudah melegalkan banyak "Apotek" ganja yg sudah menjadi sumber penghasilan mereka, tentunya mereka menjual dengan Dosis tertentu untuk kapasitas "Rekreyasi". Dan untuk medis sendiri, mereka sudah sangat siap dengan SDM di negara mereka dan berkomitmen dengan hukum negara mereka sehingga melegalkan ganja dapat direalisasi.

Untuk saya pribadi, saya bisa dibilang "user" beberapa tahun yg lalu, kebutuhannya untuk terapi penyakit Insomnia.
Satu linting Ganja saya gunakan untuk satu minggu dengan dosis yg sudah saya atur sendiri.
Apabila dirasa sudah cukup membuat rilex dan kantuk, saya stop menggunakannya. Selama satu minggu, tidur saya kembali normal dari yg sebelumnya saya tidak bisa tidur selama 2bulan penuh.
Dan setelah saya mendapatkan tidur yg teratur, saya berhenti menggunakan Ganja sebagai terapi saya.
Sebelum menggunakan ganja, saya pernah mengkonsumsi obat tidur yg dijual di pasaran. 1 striip saya minum tidak memberikan efek apaĀ².
Karena itu saya menggunakan ganja sebagai terapi saya
betul gan
ganja ada manfaatnya bagi org2 yg metabolisme tubuhnya membutuhkan zat cannabinoid (CBD) untuk menyembuhkan atau bisa utk painkiller, dengan catatan tubuhnya memang membutuhkan
lain halnya kl metabolisme tubuhnya tidak membutuhkan salah satu dari delta 9 (THC) dan CBD, maka yg terjadi adalah efek buruk bagi penggunanya
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd