Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG IBU LUTFI KU SAYANG (REAL STORY) NO REPOST!!

Siapakah yang berhasil menghamili IBU LUTFI?

  • Jayadi

    Votes: 322 80,9%
  • Pak Hadi

    Votes: 69 17,3%
  • Suami Bu lutfi

    Votes: 25 6,3%

  • Total voters
    398
Status
Please reply by conversation.

domdlms

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
6 Jun 2018
Post
79
Like diterima
3.365
Bimabet
Sepenggal kisah cerita, dimana kisah ini aku alami real dalam kehidupan nyata. memang kisah ini lanjutan dari thread ku yang sebelumnya . Kali ini, aku bisa mendapatkan apa yang aku idam idamkan selama ini. yaitu bersetubuh dengan Ibu Lutfi. Langsung saja simak ceritanya


Pengenalan Tokoh

https://www.imagebam.com/view/ME4OLTZ

Nama : Asiyah Dewi (Ibu Lutfi)
Tinggi : 157cm
BB : 57Kg
Ukuran BH : 34B

Nama : Christopher Jayadi
Tinggi : 170cm
BB. : 63kg



  • PART 1


Awal mula kisah ini terjadi sekitar awal tahun 2018, dimana saat itu aku kuliah memasuki semester 5.

Aku yang sekarang tinggal bersama kedua orang tuaku di kontrakanku. Kedua orang tuaku memutuskan untuk tinggal bersama denganku. mungkin ingin memantau anaknya yang sebentar lagi menghadapi semester akhir dan kedua orang tuaku juga membuka usaha warung kecil kecilan. jadi biar lebih simple kalau orang orang disekitaran kontrakan mau membeli sesuatu.



Siang itu, sekitar pukul 13.30 wib, aku bangun dari tidurku. karena memang masih liburan semester , jadi aku bangun memang selalu siang. kulihat disekitaran rumah ku, aku tak melihat kedua orang tuaku. mungkin ia sedang pergi bekerja. Aku memutuskan untuk mandi. Setelah mandi, aku bersantai diteras rumah sambil menghisap rokok dan bermain game sekaligus menjaga warung. Pada saat aku sedang bermain game

Tiba tiba, muncul seorang wanita cantik, yang ku taksir umurnya sekitar 35thn. yap, benar saja wanita itu bernama Asiyah Dewi atau biasa di panggil Ibu Lutfi.

Ku lihat, Bu lutfi sedang memakai daster dan ingin ke warungku untuk membeli sesuatu.
“Mas jay, beli kecap yang seribu, beli dua ya” ucapnya

Sambil memegang kecap yang hendak ia beli, aku bertanya kepada beliau

“Bu lutfi, cantik banget siang ini” ucapku

“Ahhh mas jay bisa aja” balasnya

“serius bu, ibu pernah kerja sebelumnya?” tanyaku

“hmm.. yaa dulu sih aku sebagai penyanyi dangdut gitu jay” jawabnya

“owalahh, kaya biduan gitu ga sih?“ tanyaku kepo

“yaa seperti itu, tapi aku gak suka disawer jay” ucapnya

“ohh saya kira disawer bu heheh” ucapku sambil tertawa

“yoo ndak lah” balasnya

“yasudah mas jay, saya kerumah pulang dulu ya” balasnya

Dewi pun pergi meninggalkan ku, dan berjalan menuju rumahnya.

Aku pun kembali bermain game kesukaanku sambil menghisap rokok.



POV IBU LUTFI



Perkenalkan, nama saya Asiyah Dewi, umur saya 37tahun. saya mempunyai anak bernama Namira Lutfiana dan Mayaindah (Pernikahanku dengan suami ku terdahulu). Aku pernah gagal dalam urusan pernikahan. hingga akhirnya saya memutuskan untuk menikah lagi. dengan Duda 1 anak. Dan kejadian pilu yang saya alami ini benar benar memalukan. saya tidak menyangka , Ketua RT yang harusnya mengayomi dan melindungi warga nya, malah justru menodainya. Namanya adalah Pak Hadi, biasa di panggil Pak RT. kejadian itu berawal dari kesalahan saya, tidak mengunci pintu rumah. karena saya pikir suami saya pulang lebih cepat. maka dari itu saya tak mengunci pintu. saya disetubuhi beliau 2 kali. dan ternyata tak lebih dari itu, ada jay yang memvideokannya. saya kira awalnya ia bersekongkol dengan Pak Hadi, ternyata tidak. ia memang sengaja memvideokannya.

Setelah kejadian itu, saya menjadi orang yang lebih pendiam. dan jarang bersosialisasi dengan tetanggaku. apalagi dengan Pak hadi. 2 minggu setelah kejadian itu. sayapun perlahan melupakannya
.
Sore pun tiba, kedua orang tuaku sudah pulang dari kerja. akupun kembali dengan aktifitas ku bermain game. sedang asyik asyiknya bermain game, tiba tiba saja Bu lutfi datang ke warungku.

“mas jay, ada gas gak?” tanya nya

“oh ada bu, sebentarya” kataku sambil mengambil gas

“nih bu” ucapku sambil menyodorkan tabung gas

“nih mas uangnya” balasnya

“bu lutfi emang lagi mau masak apa?” tanyaku

“itu loh mas, sayur asem” sambungnya

“ohh sayur asem ya” balasku

“Boleh dong bu lutfi saya nyobain heheh” ucapku

“Oh mas jay mau nyobain?” kata bu lutfi

“iyaah hehehe” ucapku

“Nanti saya bawain ya mas.” kata bu lutfi

“gak usah bu, saya kerumah bu lutfi aja” ucapku

“okee” balasnya


Aku pun ke dapur untuk mengambil mangkuk. dan langsung berjalan menuju kerumah bu lutfi.

Sesampainya aku dirumah bu lutfi, aku mengetuk pintu tersebut

“Tok..Tok..Tokk, bu lutfiii” panggilku

“Masuk mas sini” ucapnya

Akupun masuk kerumah bu lutfi sambil berbincang bincang dengan beliau, tangan ku pun masuk kedalam celana ku. sambil memegangi penisku.

“emang mamah gak masak mas?” tanya bu lutfi

“engga bu,” balasku

Kemudian, aku menunjukan rekaman video di hapeku, yang dimana itu adalah video persetubuhan antara Pak Hadi dengan nya.

“Bu, sini deh lihat” ucapku

“Hah??? itu siapa mas?” tanya bu lutfi sedikit panik

“Yaaa ibu tau lah, itu siapa hihihi” balasku

“Tolong hapus videonya sekarang mas!!” ucapnya sambil meraih hanphone ku

“eittsss gak mau” ucapku sambil memegang hp ku

“masss jay, tolongg hapusssss” ucapnya memelas

“gak bu! biar nanti saya sebar hehehe” ucapku sambil tertawa

“Jangan mas! nanti kalau tau semuanya, bisa bahaya” balasnya
“Ada syaratnyaaaa bu” ucapku

“apaa mas syaratnyaa, saya akan turuti itu, tapi saya mohon apus video itu” kata bu lutfi memelas

“syaratnya adalah…..” kataku sambil memeluk tubuh bu lutfi

“mass masss, lepasinnnnn, kalau tidak saya akan teriakk!“ ancamnya

“mau teriak? silahkann bu, tapi jangan salahin saya, kalau videonya saya sebar” ucapku balik mengancam

Ibu Lutfi pun mengendurkan perlawananya dari ku. Aku yang masih memeluk dan menjilat leher beliau. nafsuku sudah tidak terbendung lagi rasanya ingin cepat cepat ku setubuhi Ibu lutfi. aku pun menanyakan kembali kepada bu lutfi,

“Gimana bu?” tanyaku

“emang mas jay mau minta apa?” jawabnya

“Mau ini..” kataku sambil menunjuk ke arah vagina Bu lutfi

Ibu lutfi pun terdiam dan hanya mengangguk saja. terlihat sedih wajah bu lutfi dan berlinangan air mata.



“Hmmmm..iyaa jay” jawabnya

https://www.imagebam.com/view/ME4OLUI

“Foto Ibu Lutfi sebelum aku setubuhi, ia sempat membeli air minum di warungku”

Bu lutfi hanya pasrah tak berdaya, Langsung saja aku menutup pintu dan mengunci nya.

“Bu lutfi jangan sedih dong, kan sudah aku hapus videonya, lagipula kan ini semua salah bu lutfi.” kataku sambil membelai rambutnya.

Bu lutfi hanya terdiam sambil meneteskan airmatanya. Aku melihat nya seperti tak tega, tetapi nafsuku sudah memuncak, langsung saja ku peluk dan aku bisikan ke bu lutfi.

“Hmm.. yasudahh bu , jangan sedih ya. aku janji ga akan bilang atau kasih tau siapapun. ini cukup rahasia kita berdua. dan aku janji aku bakalan bikin ibu ketagihan dengan punyaku.” bisiku ke telinga bu lutfi

Ku angkat wajahnya, dan kutatap mata bu lutfi. seraya ingin meyakinkan beliau.

“Bu! lihat jay!” kataku sambil memegang wajah bu lutfi

“Jay janji, jay ga akan kasihtau atau bicara ke siapapun. asalkan bu lutfi bersedia mau sama jay” kataku lagi

“huhuhuhu….. iyaa..iiyaaa jayy” balasnya

“sudah ya bu jangan bersedih lagi, ngomong ngomong suami ibu kemana ya?” tanyaku

“suami ibu kerja jay, anak ibu lagi main sama aira.” ucapnya

“yahh, nanti kalo tiba tiba anak ibu pulang gimana?” tanyaku

“hmm.. makanya itu jay. itu yang ibu takutin” balasnya

“emang biasanya anak ibu pulang main jam berapa ?” tanyaku

“biasanya sih jam 5an atau pas pengen maghrib, dan itu juga ibu samperin kalau belum pulang juga” kata bu lutfi

Dengar ucapan bu lutfi, aku senderkan beliau di tembok dekat gorden. ku cium bibir nya dan ku remas payudaranya

“ssllrpppphh….sssllrrrppppphhh…sslrrpppphh”

“sshhh…jaayyyy… jangaaaannn..sss..sskkaraanggg”desah bu lutfi

“tapiii…aku sudah kepingin buuu” balasku sambil mencium bibir nya

Tak berselang lama, tiba tiba diketok pintu tersebut.

“tok..tokk..tokkk, buuu.. ibuuuuu” ucap lutfi dari luar

Sontak, aku panik dan langsung bergegas merapikan baju yang sudah terangkat . dan duduk agak berjauhan dengan bu lutfi sambil berpura pura memainkan hapeku.

“bentaaarr deeekk…” ucap bu lutfi

Bu lutfi membuka pintu tersebut.

“kreeeeeeeettt………jleegg”

“Kok di kunci buuuuk?” tanya lutfi

“hmm..ee..engga dekk tadi ibu lagi mandi” balas ibu lutfi

“ehh ada mas jay,” ucap lutfi

“iyaah deeek. kamu baru pulang main?” tanyaku

“iyaah mas, baru pulang nihh.” jawabnya

“ya udah sana kamu mandi.” ucapku

Lutfi pun pergi kedalam. sekarang tinggalah aku berdua dengan Ibu nya.

Haripun sudah hampir gelap. jam menunjukan pukul 17.30 sore.

“bu , dilanjutkan nanti saja ya” ucapku

“hmmm… iyah mas. ibu takut kalau dilanjutkan malah ada yang tahu” balasnya

“jay minta nomer wa ibu dong” ucapku sambil memegang hape

“ini jayy. 0878xxxxxxxxx” ucapnya

“makasih yaa bu heheh” kataku

“Nanti jay wa ibu lutfi ya” ucapku sambil mengecup pipi nya

“Iyah jay, yasudah gih kamu pulanng. nanti dicariin sama mama kamu” ucapnya

Aku bangkit dan bergegas pulang.

Sesampainya dirumah, aku langsung mandi. sesudah mandi, ku buka hape dan langsung mengirim pesan WA ke bu lutfi

“Assalamualaikum Ibu lutfi” tulis ku di pesan wa

“Waalaikumsalam, ini siapa ya?” balasnya

“ini aku Bu, jayyy.” balasku

“Ohh jay. ada apa jay?” balasnya

“anuuu buuu… hmmm jay kangen sama ibu Lutfi” balasku

“Haduhhhhhhh… kangen apaa jay?” balasnya

“yaaa. kangen bu luffiiii. pengen pelukk hihihi” balasku dengan emot tertawa

“Husshhh…. peluk peluk ajaaa kamu” balasnya

“Ibu kapan bisa nya?” tanyaku

“Hmm.. gak tau jayy. takut suami ibu pulanggg. gak usah jadi ya jayy” balas bu lutfi

“tuh kan. ngelanggar janji ibu lutfi” balasku dengan emot murung

“iyaaa iyaa. tapii gak macem macem kan kamu jay?” balasnya

“iyahh bu . jay gak macam macam kok” balasku

Tak ada balasan pesan WA lagi dari Ibu lutfi.

https://videos2-h.sendvid.com/hls/2...2.91&hdl=-1&hash=HoDELffaDDS+c/F7jVlR2hd9xcw=

“Video ibu lutfi sedang mengepel teras rumahnya”

Aku pun melanjutkan aktifitasku untuk menjaga warung.

Malam pun tiba, sekitar jam 22.30. aku kembali

mengirim pesan WA ke Ibu Lutfi.

“Buuuuuu..” tulisku di pesan WA

Bu lutfi tak membalas pesanku. hanya ceklis dua saja.

Aku yang masih bermain game. dan kulihat situasi di kontrakanku begitu sunyi dan sepi . Tak ada satupun orang yang berlalulalang disekitar sini.

“Sepertinya bu lutfi sudah tidur” ucapku dalam hati

Aku berjalan kearah rumah bu lutfi, tak lupa aku melihat situasi sekitar. aku tidak melihat motor yang dipakai suami nya Ibu lutfi terparkir di depan teras rumahnya.

“kayanya suami bu lutfi belum pulang nih” ucapku dalam hati

“Tunggu kelanjutannya di part berikutnya”

SALAM! JAYA JAYA JAYA
 
Terakhir diubah:

domdlms

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
6 Jun 2018
Post
79
Like diterima
3.365
PART 2



Aku pun melanjutkan aktifitasku untuk menjaga warung.

Malam pun tiba, sekitar jam 22.30. aku kembali

mengirim pesan WA ke Ibu Lutfi.

“Buuuuuu..” tulisku di pesan WA

Bu lutfi tak membalas pesanku. hanya ceklis dua saja.

Aku yang masih bermain game. dan kulihat situasi di kontrakanku begitu sunyi dan sepi . Tak ada satupun orang yang berlalulalang disekitar sini.

“Sepertinya bu lutfi sudah tidur” ucapku dalam hati

Aku berjalan kearah rumah bu lutfi, tak lupa aku melihat situasi sekitar. aku tidak melihat motor yang dipakai suami nya Ibu lutfi terparkir di depan teras rumahnya.

“kayanya suami bu lutfi belum pulang nih” ucapku dalam hati

Sesampainya aku di depan rumah Ibu lutfi, aku mencoba untuk melihat ke arah dalam lewat jendela rumahnya. Aku beranikan untuk menelpon Ibu Lutfi.

“Haloooo” jawab bu lutfi

“Haloo bu, aku udah didepan rumah ibu nih” ucapku

“Haduhhh.. ngapain jay??” balasnya

“sudah, bukaa pintu nya bu” ucapku

“jangaan jaayyy. nanti suami ibu pulangg” ucapnya

“cepet buuu, tak ada waktu lagi” ucapku

“besok saja ya jay.” ucapnya

Tuttt..Tuuuttt..Tuuuutt.

Ibu Lutfi mematikan telpon nya. Aku pun yang sudah didepan rumah Bu lutfi merasa sia sia. aku berjalan ke arah rumah ku.

“sialan itu ibu ibu. bisa bisanya aku di boongin” ucapku kesal

“liat nantii. pasti aku bisa nikmatin tubuh mu bu” ucapku

Keesokan harinya, aku bangun keadaan rumah sepi. aku pun langsung bergegas ke depan untuk menjaga warung. Aku berniat mengirim pesan WA ke Ibu Lutfi

“Assalamualaikum bu” ucapku

Tak ada balasan dari bu lutfi.

Selang 1jam berlalu, tiba tiba notfi pesan di hape ku ternyata pesan dari Ibu Lutfi.

“Waalaikumsalam jay, maaf ibu baru bales chat kamu” Balas Bu lutfi

“hmm.. iya gak apa apa bu” balasku

“Ibu lutfi lagi sibuk ?” tanyaku

“Panggil dewi aja, lutfi itu kan nama anak ibu” jawabnya

“ehh iyaaa bu dewi hihihi” balasku

“Ibu lupa sama janji ibu?” tanyaku

“Masih pagi jay, suami ibu masih belum berangkat kerja” balasnya

“tuuttt…tuutt….”

Tiba tiba Ibu Lutfi mematikan Telpon nya.

Aku melihat ke arah rumah bu lutfi, ternyata Bu lutfi sedang menjemur pakaian. dengan mengenakan daster dan kerudung

https://www.imagebam.com/view/ME4ONKV

Ibu Lutfi masih menjemur pakaiannya, aku melihat situasi di sekitar kontrakanku. terlihat masih ramai orang yang berjalan jalan. Ketika situasi sudah aman dan sepi, aku beranikan diri untuk memanggil Bu lutfi

“Buuuu….” Ucapku

“Iyaa jaayy?” ucapnya sambil melihat ke arahku

“Siniiii Buuu..” ucapku sambil melambaikan tangan

Bu lutfi menaruh jemuran nya, dan berjalan ke arah ku.

“Kenapa jayy??” tanya nya

“Jadinya gimanaa buuu? aku sudah menunggu loh dari semalam” jawabku.

Sambil melirik kanan kiri Bu Lutfi pun menjawab.

“Nanti yoo jaayy. Situasi masih belum mendukung. masih banyak juga yang berlalu lalang disekitaran sini” ucapnya.

Tiba tiba saja ada pembeli yang datang ke warungku. Ternyata pembeli itu adalah Mba Ari

https://www.imagebam.com/view/ME4ONKE

“Foto Mba ari sedang membeli telor di warungku”

“Jay beli telor dong” ucap pembeli

“Eh ada Mba ari” ucap Ibu Lutfi

“Iyaa Bu lufti, ini saya lagi mau beli telor nih heheh”jawab Mba ari

Kemudian Mba ari pun pergi. Tinggalah aku dan Bu lutfi. Entah ada fikiran dari mana , aku mencoba dengan segala cara untuk dapat menyetubuhi nya.

“Bu, Ibu masuk saja ke dalam rumah ku” ucapku

“Hah?? Gak mau jayyy, nanti ada orang gimana?” ucapnya

“Gak bakalan bu!“ jawabku

“emang mamah sama bapak kamu kemana?” tanya Bu Lutfi

“Lagi kerja bu, aku sendirian dirumahh sekaligus jaga warung” ucapku lagi

“Tapi Ibu takut jay, ngeri ketauhan orang jay” ucapnya

“Sekarang ibu pakai dalaman gak?” tanyaku

“Hmm pakai lah jay, masa iya gak pakai” balasnya

“Lepas dulu bu. biar cepet”ucapku

“Emang kamu mau ngapainn? nyuruh Ibu lepas celana

dalam” ucapnya

“Udahhh ibu lakuin saja. mau aku sebar videonya?” ucapku mengancam

“Yaa jangan dong jay. iyaa sebentar ibu pulang dulu” jawabnya sambil berjalan pulang

https://www.imagebam.com/view/ME4ONKQ

“Foto Ibu lutfi sesudah melepas dalemannya dan segera ke rumahku”

Tak lama Bu lutfi pun kembali kerumah ku.

“udah bu?“ tanyaku

“Sudahhhh.” balasnya

“Yauda ibu sekarang masuk kedalam rumahku, aku mau nutup warung sebentar” ucapku

“Tapi kalo ada yang lihat gimana jay?” ucapnya

“Gak bakalan ada bu” jawabku

Bu lutfi pun berjalan kedalam rumah ku. Aku pun mengikuti Bu lutfi berjaalan ke dalam rumahku.

Sesampainya didalam. aku langsung menutup pintu.

dan memeluk tubuh Ibu Lutfi, sambil mencium bibirnya

“Sssslllrrppphh..sslllrrrpp…sslrrpp”

“Sssslllrrppphh..sslllrrrpp…sslrrpp”

“hmmmsss…ssshhhh…aahhhh” desah Bu lutfi

“hmm…ssshhh..kkitaaa maau ngapain jayy, lepasin ibuuu” ucapnya sambil melepaskan ciuman dan pelukan ku

“udahh nikmatin ajaa bu” ucapkuu

Ketika aku sedang berciuman dengan Ibu Lutfi, tiba tiba saja ku lihat ada yang memanggil ku dari luar.

“Beeliiii….beeliiiii” suara pembeli

“Tuh jaay, ada yang beliii” ucap Bu lutfi

“Ibu diam saja disini ya, jangan bersuara” kataku sambil berjalan ke arah luar

Aku segera merapikan posisi dan bajuku

. dan menghampiri pembeli itu. Lalu aku pun kembali kedalam. Ku singkapkan dasternya.

“Ibu nungging ya.” ucapku

Kumasukan Penis ku yang sudah tegang.

“Jleeebbb..”

Ku pompa vagina Bu lutfi

“Plokk..Plokkk..Plokkk…Plokkk”

“sshhh…hmmmppppp..aahhhhhh..” desah bu lutfi

“sshhhh…aahhhhh…terusssss jaaayyyyy” racau nya

“Ahhhh…enakk gak buuu” tanyaku

“Wueenaaaaaaaakkkk jaayyyy… dalemin lagi jaayy..ahhhhhhh” ucapnya

“Plokk..Plokkk..Plokkk…Plokkk”

“Plokk..Plokkk..Plokkk…Plokkk”

Sambil ku cium dan peluk Bu lutfi. ia bersimpuh di tembok rumahku. Ku remas Payudaranya..

“Bu lutfiii… enaaakkkkk” ucapku

“sshhh…ahhhh..ahhhh..auuhhhh…” racaunya

Hampir 15 menit aku memompa vagina Bu lutfi, aku merasakan seperti ada yang mau keluar dari batang penis ku. Ku pacu dengan kencang batang penisku.

“Plokk..Plokkk..Plokkk…Plokkk”

“Plokk..Plokkk..Plokkk…Plokkk”

“Buuu……Jaayy ..mmmm..mmaaauu keeeluaarrr” ucapku ditelinga bu lutfi

“Akuuu keluaaar buuuu” desahku

“CROOTT…CROOOTTT…CRROOOTTT..”

“Jaaangan didaalaaaaammmm jay” ucapnya

“aaahhhhh….ssshhhhhh..” desahnya

3 kali tembakan sperma ku didalam vagina nya.

Ibu lutfi langsung mencabut batang penisku dari vaginanya, dan langsung berjalan ke kamar mandi

“Bu mau kemanaa?” tanyaku

“Bersihinnnn sisa sperma kamuu!!” ucapnya sedikit kesal

Aku merapihkan pakaianku, dan kembali menjaga warungku.

PART 2 End

TUNGGU KISAH SELANJUTNYA ..

SALAM ! JAYA JAYA JAYA
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd