Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ibu mertua tercinta

Status
Please reply by conversation.

dadoin

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
23 Jun 2015
Post
27
Like diterima
635
Bimabet
Selamat pagi, siang dan malam buat agan agan pecinta MILF, perkenalkan sy Angga dan ingin menceritakan pengalaman pribadi 99% real..

Aku adalah seoramg laki - laki yang berani untuk menikah muda, yaa usiaku kini 23 tahun dan istriku 20 tahun.
Kami saling mengenal dari saat istriku lulus sekolah dan aku kuliah tingkat 3 di kampus terbaik di 022.
Andin adalah istriku, seorang ibu rumah tangga yang kata orang istriku paling cantik di kampungku, aku sangat setuju karena dengan perawakan tinggi 165 dan berat badan 59 membuat penampilan istriku sangat mempesona kala berpakaian minim maupun tertutup.

Kehidupan kami berjalan dengan sangat bahagia dan penuh dengan keharmonisan, istriku berasal dari keluarga mampu dan sangat islami namun moderat. Yaa, aku sangat beruntung sekali memilikinya dan membuatku betah walau kami tinggal jauh dari kedua orang tua kami. Kami merantau ke suatu kota di Jawa tengah dan kami hidup dengan bahagia, terlebih aku memiliki ibu mertua yg bisa ku bilang sangat baik dan terbuka dengan keluarga ini, kita sering berdiskusi tentang manis asam nya kehidupan dan juga tentang seks. Menurutku ibu mertuaku sangat cantik dan seksi, mirip sekali dengan Umi Pipik (istri mendiang alm UJ), paras yang cantik anggun, tinggi badan semapai membuat ibu mertuaku terlihat menggairahkan, beliau menikah sangat muda sekali saat usianya menginjak 16 tahun dan tentu saja usianya kini baru 37 tahun ,ibu mertuaku sepertinya sangat berpengalaman di dunia seks, yaa walaupun tak terlihat karena balutan gamis yg menutupi sehari - hari dan jilbab syar’i nya membuatku tak berfikir macam - macam.

Awal maret 2020 ini kami berkesempatan untuk mengunjungi kediaman orang tua istriku
“Sayang, aku dapet jatah cuti nih,, mau kemana kita?” Ujarku kepada istriku, “kerumah umi yu sayang” istriku menjawab, umi asalah panggilan ibu mertuaku oleh istriku, lalu aku meng iya kan karena ku fikir sudah lama juga kami tak berkunjung setelah menikahi istriku, “ iya boleh, udah lama juga yah kita ga kesana”.

Kamipun bersiap dan menyiapkan segala perlengkapan untuk “liburan” kerumah mertuaku.

Singkat cerita akupun mengemudikan mobil tepat jam 11 malam dan berharap sampai pagi hari dan ingin memberikan kejutan karena kami tak memberi kabar kepada mertuaku bahwa kami akan datang berkunjung.

Oh iya aku lupa, ayah mertuaku seorang pemborong dan sering berpergian keluar kota jadi ibu mertuakusering ditinggal sendiri dirumah apalagi setelah kami pindahmerantau ke jawa tengah.

tak terasa perjalanan pun begitu lancar dan perkiraanku salah, kami sampai di kediaman mertuaku jam 4 pagi dan kulihat sangat sepi dari luar rumah ibu mertuaku, Pos satpam rumah ibu mertuaku pun kosong, “ni satpamkemana sih” gumamku ..

Istriku masih tertidur di sampingku, dan kubiarkan istriku di mobil sedangkan aku turun dan mencoba masuk ke dalam rumah.

tampak sepi dari luar ternyata tidak dengan di dalam, kulihat ada 2 motor asing d garasi dan 1 roda Nasi Goreng, aku pun keheranan “ini ada acara ap sih ko ada roda nasi goreng segala” aku masih bergumam..

perlahan kubuka pintu dan ternyata tak d kunci, dan akupun masuk perlahan karena takut mengganggu ibu mertuaku yang mungkinmasih tertidur pulas.

memasuki ruangan tengah aku mendengar seperti suara erangan dari daam kamar ibu mertuaku,”buset jam segini masih aja tempur” kataku dalam hati. Akupun penasaran dan mendekati sumber suara dan betap kagetnya aku melihat di depan pintu kamar yg sedikit terbuka itu ada Satpam rumah sedang mengintip mertuaku yg sedang bersenggama sambil mengusap2 k*ntol nya yang mengeras tegang. Aku pun mencoba untuk mendekatinya dan akan menegur satpam kurang ajar tersebut namun setelah beberapa langkah akupun berfikir kalau aku tegur dan nanti ada keributan yang kasihan adalah mertuaku yang akan menanggung malu karena tau di intip oleh satpam rumah nya dan mungkin saja satpam tsb akan d pecat dan bla bla bla fikirkun panjang.

akhirnya aku memutuskan untuk mencari sisi lain untuk mengintip juga apa yg sebenarnya terjadi d dalam kamar mertuaku tersebut, dan ku dapatkan posisi yang sangat bagusuntuk mengintip yaitu di celah jendela yang mengarah keluar rumah dan ternyata benar kulihat ibu mertuaku sedang menungging dengan gaya dogystyle dan telanjang bulat hanya memakai jilbab syar’i nya seksi sekali, aku tak terlalu fokus dengan ayah mertuaku karena posisinya sedikit miring membelakangiku, aku menikmati erangan ibu mertuaku yang sangat seksi sekali, “aahh aahh udahhh udaahh , jgn d teruskan “ desah ibu mertuaku, “dasar munafik, sudah digilir berkali kalipun masih saja pura - pura menolak”

whatt ?? “Digilir???” “Munafik??”
Aneh rasanya mendengar percakapan kedua mertuaku itu .

Cleekkkkk.... bunyi pintu kamar mandi terbuka dan keluarlah sosok pria yg sangat ku kenal.

“Dia Emang munafik bro, memeknya sering muncrat kalau pas dipake, pake aja sepuasnya dia mau di apain juga ko” ujar mang darman Tukang Nasi Goreng yang sangat terkenal karena dulu ia mantan Preman daerah sini.
“Hey pelacur, jangan sebut aku asep Kampak kalau tak bisa buat memek mu muncrat berkali - kali” ujar lelaki yang sedang menyetubuhi ibu mertuaku dan baru ku tahu nama nya adalah Asep Kampak.

cekreek cekreeekkk
Aku berinisiatif memfoto dan merekam kejadian ini

“Mang aahh Darman hmm ko ngajak ahh- ngajak temen sihhh uuuhghh, kan sudaaahh janji cuma Mang Aajhh daar maaann ajaa aahh” ujar ibu mertua ku kepada mang Darman..

“hehe sayang sekali klo tubuh indahmu cuma aku saja yang menikmati, aku ingin kau bertekuk lutut kepadaku, kalau tidak akan ku sebarkan video mu yang sedang di pake oleh pak Edi si juragan sayur” balasnya kepada ibu mertuaku..

Apaaahh??? Pak edi tukang sayur keliling juga ???
kagetku dalam hati..

“Besok aku akan ajak satpam rumah mu untuk ngewe kamu” lanjutnya..

“hiikkss aahh hiiikss hmm uuhhgh,, jang aahh ngaan Mang,aaakuu maluu aahh maang, km boleh ngeee wee aku kapaanpun asaal aahh uuhhgh (orgasme kesekian kali) asaal jangaaann mempermalukaaann aku di aahhh depaan satpaamm ku aahh” ibuku doble orgasme yang kesekian kali sambil menangis menjawab mang darman ..
Dengan santai mang Darman menjawab
“Dasar lonte bodoh, ap satpam mu tidak curiga suamimu tak ada dan kami semalaman disini, mungkin dia sekarang lagi bayangin ngewe memek mu yang sedep itu” sambil terkekeh mang darman menjawab..

Pergumulan itu tak terasa sampe pagi jam 6 dan tak terasa akupun sudah 2x muncrat dan lupa istriku masih d mobil, aku oun kembali ke mobil berniat untuk mengajak istriku cari sarapan dulu karena takut istriku shock kalau ibunya sedang di gilir .. namin saat aku buka pintu mobil ternyata istriku tak ada ..

Dimanakah istriku??

Yu tebak tebakan,
Btw cerita ini 99% real terjadi dan aku sebagai penulis mendengar langsung dari menantu dan alhamdulillah akupun sudah “mencicipi” ibu mertuanya dan memang benar, mirip Umi Pipik sekai
 
Terakhir diubah:

xXx8

Adik Semprot
Daftar
15 Aug 2016
Post
101
Like diterima
82
Mantap hu
Real hu ?
Ibu mertua kuasain hu, jgn ada cwok lain yg nganggu mertua, dan jadikan mertua jadi istri ke 2 buat dia bunting
Thx hu
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd