Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Istriku yang terbuai

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

Ablakablak

Kakak Semprot
Daftar
28 Mar 2017
Post
157
Like diterima
75
Plot twist dong, si bapak diem2 berobat ke dukun biar gede nyaingin Aldo. Daripada ribut, mending trisom aja kan enak.
 

tasyaaa89

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
19 Feb 2020
Post
97
Like diterima
6.151
Sejak malam itu Aldo hampir setiap hari mendatangi rumahku dan tentu untuk menyetubuhi Istriku dan Euis selalu menyambutnya dengan memek yang terbuka lebar bahkan kini euis sudah positif hamil oleh aldo

Berita tentang kehamilan Euis sudah tersebar kemana-mana tetapi orang-orang tidak mengetahui bila yang euis kandung adalah anak dari hasil hubungan nya dengan aldo

Aku tak tahu apa yang harus kuperbuat,karena kebodohanku ketika merelakan euis disetubuhi aldo membuat aldo terus-menerus menyetubuhi aldo hingga akhirnya euis sudah benar-benar telah menjadi perek nya Aldo

Lobang Memek dan pantatnya sudah tak terhitung berapa kali disetubuhi oleh aldo,tubuh euis pun dipenuhi oleh cupangan

Euis bahkan tak malu untuk mengemis kepada aldo demi sebuah kontol,setiap hari aku selalu mendenger erangan dan jeritan Euis

Seperti saat ini Euis tengah menjerit dan mengerang ketika memeknya disodok oleh kontol aldo dan lobang pantatnya dimasuki oleh sebuah dildo

Walaupun euis sedang disetubuhi tetapi Aku sangat terangsang melihat kebinalannya sehingga terus mengocok kontolku

“Owhh tuan,euis sudah lemes”ujar euis

“Sabar yahh euis sebentar lagi aku keluar kok”ujar aldo

Mereka memang sudah bersetubuh berjam-jam tetapi yang kuheran stamina aldo begitu kuat

“Ahhh ahhh Euis keluar lagiiii”ujar euis

“Kamu sudah berapa kali keluar euis“ujar aldo

“Sudah 11 kali tuan ouhhh”

“Sabar yah sebentar lagi aku keluar”

Aldo lalu mempercepat genjotan nya dan tak lama memek euis sudah terisi penuh oleh peju aldo

Kulihat aldo membisiki sesuatu ditelinga euis

“Pak,lihat pak memek sama pantat ibu banjir peju”ujar euis

“Ibu nakal banget”ujarku

“Maaf ya pak tapi jadi pereknya tuan aldo enak banget,ibu dibikin puas setiap hari”ujar euis

“Euis kamu memang anak pintar”ujar aldo mengelus kepala istriku

“Tuan kalo Euis sudah melahirkan jangan tinggalin Euis yah,Euis mau kok dihamilin lagi”

“Tentu karena kamu sampai kapan pun tetap menjadi perek ku”

Aku tak menyangka istriku berkata seperti itu padahal kandungan nya baru menginjak 2 bulan

“Pak silahkan kalo mau pake ibu”ujar aldo

Aku lalu mendekat ke euis dan hendak memasukan kontolku ke memek euis tetapi dengan cepat euis menutup memek nya dengan tangan nya

“Inget pak bayar kalo mau pake memek ibu”ujar euis

Inilah yg kualami dimana aku harus membayar bila ingin memakai memek istriku sendiri,aku lalu mengeluarkan uang sejumlah 100 ribu rupiah dan aku langsung menyetubuhi euis

Memek euis benar-benar telah longgar dan aku sama sekali tidak merasakan jepitan dari memeknya

Walaupun aku sedang menyetubuhi euis tetapi euis sama sekali tak mendesah dan ia malah bermain hp hingga aku selesai

“Ehh pak udah selesai pak ? Maaf yaa pak ibu tadi sibuk maen hp”ujarnya

Aldo lalu menggandeng euis untuk mandi bersama

Setelah mandi euis tampak lebih rapih dan wangi dibanding sebelumnya

Kulihat euis mengenakan daster transparan dilengkapi jilbab lebar dengan cadar sebagai penutup wajah nya

“Pak,ibu mau jalan-jalan sama tuan aldo yah pak”ujar istriku

“Bapak kalo mau ikut silahkan pak”ujar aldo

Kulihat sudah jam 12 malem mau kemana mereka,pikirku

Aku lalu membuntuti mereka berdua namun tiba-tiba Euis seperti disuruh bersembunyi dibalik pohon

Aku pun juga bersembunyi dan setelah itu kulihat aldo seperti hendak menuju pos ronda,aku pun memutar jalan hingga kini aku berada dibelakang pos ronda dan aku juga bersembunyi dibalik pohon

Di pos ronda ini ada 4 orang bapak-bapak yg tak lain ialah Anto,lukman,Heri dan Tri...mereka memang sering berjaga ataupun sekedar nongkrong dipos ronda

Aldo :Malam bapak-bapak

Anto :Ehh Aldo udah malem mau kemana ?

Aldo :Lagi jalan-jalan pak

Anto :Udah malem begini malah jalan-jalan

Aldo :Jalan-jalan sambil dagang pak

Lukman :Hah dagang apaan ? kamu aja gak bawa apa-apa

Aldo lalu tepuk tangan dan tak lama istriku datang dan sontak 4 bapak-bapak tersebut melongo melihat istriku yang mengenakan daster transparan dan memperlihatkan puting serta jembut memeknya,tetapi untunglah istriku mengenakan cadar sehingga mereka tak mengetahui siapa sosok dibalik cadar itu

Aldo :Ini pak saya dagang penyewaan perek

Heri :Kamu serius ?

Aldo :Serius dong pak

Tri :Tapi kok agak gendutan sih

Aldo :Maklum pak lagi hamil anak saya

Lukman :Wah gila kamu,perek aja sampe kamu buntingin

Anto : Pake jilbab lebar sama cadar tapi malah jadi perek,jadi penasaran siapa sih nih cewe

Aldo : Ayo perkenalan diri”ujar aldo sambil menampar pantat euis

Euis : Perkenalkan bapak-bapak saya pereknya tuan Aldo,saya kesini mau melayani bapak-bapak sekalian dengan tubuh saya

Tri :Umurnya berapa neng ?

Euis : Saya umurnya 48 tahun pak

Heri : Wah gila ini sih udah ibu-ibu namanya tapi tubuhnya masih montok banget

Lukman : Kamu memang bandel pasti ini istri orang terus kamu jadiin perek

Aldo : Jadi gimana bapak-bapak ? Harga nya 500 ribu untuk 1 orangnya,jadi totalnya 2juta sampe bapak-bapak puas

Aku tak menyangka istriku dengan senang hati memperdagangkan tubuhnya,bahkan sebentar lagi ia akan disetubuhi rame rame

Kulihat bapak-bapak tersebut seperti sedang berdiskusi

Tri : Nih 2 juta dari kita semua

Aldo :wah terimakasih ya pak,Silahkan dinikmati pak

Aldo lalu kulihat menurunkan daster Euis hingga menyisakan jilbab bercadarnya

Lalu dengan cepak tubuhnya dibawa naik ke atas pos ronda oleh 4 orang bapak-bapak tersebut

Istriku benar-benar dikerumuni lalu kedua toketnya mulai diremas dan kedua putingnya juga mulai dihisap

Memek nya pun juga turun dikocok oleh sejumlah jari dan ketika itil nya dimainkan membuat euis menjerit

Heri: Hahah nih perek semok banget badan nya

Lalu kulihat pak heri mulai menjilati memek euis sedangkan pak anto dan pak lukman sedang mengenyot puting euis,sementara pak tri sedang melumat bibir euis dari bagian bawah cadarnya

Euis benar-benar menjerit menerima berbagai rangsangan bahkan ketika kedua puting nya digigit bersamaan membuat euis bergetar menandakan orgasme

Lalu kulihat mereka berempat ikut telanjang dan mereka lalu mengelilingi Euis dengan kontol tegaknya

Euis lalu menyepong kontol mereka dari bagian bawah cadarnya secara bergantian

Lukman: bapak-bapak saya ijin ngewe nih perek duluan yah,soalnya udah gak tahan banget

Anto: silahkan pak

Pak lukman lalu tiduran lalu euis langsung memasukan kontol pak lukman ke memeknya dan mulai bergoyang

Disaat euis bergoyang diatas kontol pak lukman,euis juga sedang menyepong kontol pak tri sedangkan kedua tangan nya digunakan untuk mengocok kontol pak heri dan pak anto

Lukman: ahh anjinggg nih perek,jago banget goyangan nya

Heri: wahh gantian dong pak jadi penasaran saya

Lukman: ahh sabar saya lagi nikmati goyangan nya

Setelah itu pak heri kini beralih menghisap puting euis dan tak lama pak lukman keluar di memek euis

Lukman: goyangan nya gila nih perek

Aldo: lobang pantat nya juga boleh kok pak dipake

Setelah itu kini giliran pak heri tiduran dan menikmati goyangan euis diatasnya sementara kulihat pak tri sedang mencoba memasuki lobang pantat euis dan ketika lobang pantatnya sudah dimasuki kontol,euis pun menjerit dikarenakan memek dan pantat nya digenjot dengan kencangnya oleh mereka berdua

Namun tak lama pak anto langsung menyumpal mulut euis dengan kontolnya

Anto: nih perek gak bisa diem ngejerit mulu yang ada warga dateng,ibu mau digilir satu kampung ?

Kini ketiga lobang ditubuh euis sudah dimasuki oleh kontol,pak heri dan pak tri menggenjot memek dan pantat euis dengan sangat kencang hingga sudah tak terhitung sudah berapa kali euis orgasme namun mereka tak memperbolehkan euis istrihat

Mungkin apabila euis mulutnya tak disumpal kontol pasti ia sudah menjerit sejadi-jadinya

Pak heri dan pak tri pun keluar hampir bersamaan dan setelah itu kulihat banyak peju menetes dari lobang memek maupun lobang pantat euis

Kini sisa pak anto seorang diri yang belum keluar,pak anto pun langsung menindih euis dan menggenjotnya sambil melahap puting euis

Pak anto benar-benar rakus menghisap puting euis,hingga sekitar 10 menit akhirnya pak anto keluar dimemek bu euis

Anto: wah gila sih nih perek jago banget

Lukman: iya gak sia-sia kita keluarin duit

Heri: saya masih gak nyangka loh kalo umurnya udah 48 tahun

Tri: Toketnya itu loh ga tahan bentuk nya kaya semangka

Mereka tampak senang saat memuji istriku sementara aku sedang mengocok melihat euis yang tertidur lemas

Aldo: Bapak-bapak kurang ahli muasin nih perek,saya ijin kasih pertunjukan yah yaa

Tri: iya do silahkan kalo mau pake,kami juga lagi istirahat

Aldo lalu mengeluarkan kontolnya dan menyuruh euis berposisi doggy style,lalu aldo langsung menggenjot memek istriku

Aldo: Nih perek doyan dikasarin pak

PLAKKK PLAAAKK PLAKK,bunyi tamparan aldo dipantat istriku

Setelah itu aldo semakin cepat menggenjot memek istriku hingga membuatku istriku menjerit ketika orgasmenya tiba

Aldo lalu menarik itil euis dengan sangat kencang hingga membuat euis orgasme kembali

Aldo: tuh kan pak liat nih perek bener-bener doyan dikasarin

Sementara ke empat bapak-bapak hanya melotot dengan tatapan penuh nafsu

Kali ini euis dan aldo melakukan wot,disaat itu aldo kembali mempertunjukan dirinya dikala menampar toket euis hingga memerah dan putingnya juga ikut ditarik hingga aldo keluar dimemek euis

Euis kembali tertidur lemas diatas pos ronda dengan wajah sayu nya

Aldo: ayo pak silahkan dinikmati sampai puas

Ke empat bapak-bapak tersebut pun bangun dengan kontol yang sudha tegak kembali

Mereka kini dengan kasar mempermainkan tubuh euis

Pak tri menggit itil euis sementara pak heri dan pak anto menampar toket besar euis sedangkan pak lukman seperti sedang mencari sesuatu

Kedua puting euis mulai ditarik oleh mereka

Euis: owhhh bapak-bapak ampun ahhhhh enakkk

Ketika euis mendesah seperti itu,mereka pun semakin semangan mengasari tubuh euis bahkan kini pantatnya ditampari oleh pak tri

Kini pak lukman membaawa sebuah tali rafia dan langsung mengikat sisi toket euis dengn kencang hingga membuat bagian depan toket euis membesar

Lalu pak lukman memasukan kontolnya di memek euis

Lukman: ayo pak anto masih muat ini memek nya

Pak anto lalu ikut memasukan kontolnya dimemek euis sementara euis mendesah terus-menerus

Setelah pak anto dan pak lukman keluar kini giliran pak heri dan pak tri menggenjot euis

Pak heri menggendong euis sambil tetap menggenjot memek nya sementara pak tri menggenjot pantat nya dari belakang

Ketika mereka sudah keluar semua,euis pun kembali tertidur lemas dengan memek dan pantat yang penuh akan peju yang mengalir keluar

Memek euis sudah tak berbentuk dan kini hanya menyisakan sebuah lobang yang menganga lebar bahkan lobang pantatnya pun mengalami hal serupa

Heri: Nih perek diotaknya pasti cuma ada kontol doang ini

Tri: hahaha bapak bisa aja tapi yang jelas nih perek hebat banget padahal udah 48 tahun

Lukman: Do kapan-kapan kita nyewa nih perek lagi yahh

Aldo: ahh gampang itu pak

Anto: ahhh saya penasaran siapa sih sebenarnya nih perek

Pak anto lalu dengan cepat menarik jilbab serta cadar yang menutupi wajah euis,seketika mereka semua terkejut karena ternyata sosok wanita yang mereka setubuhi adalah bu euis

Kulihat istriku sudah tampak pasrah dan tidak menutupi wajahnya

Aldo:aduhh jadi ketahuan dehh

Anto:wah gila kamu do masa bu euis kamu jadiin perek

Aldo: tapi ngentotin bu euis nikmat banget kan pak

Lukman: hehe iya sih tapi saya gak nyangka loh bu euis yang habis kita ngentotin

Tri: kamu kok bisa sih do jadiin bu euis perek kamu

Aldo: saya gak tahan pak kalo setiap les ngeliat tubuhnya yaudah waktu itu saya perkosa terus saya jadiin perek deh sampe hamil kaya begini

Heri: Bu Euis memang top banget diumur 48 tahun tubuh nya masih menggairahkan

Aldo: Jadi gimana pak lain kali mau nyewa perek saya lagi gak ?

Mereka berempat kompak setuju

Aldo : ayo euis kita pulang

Euis : tuan,euis lemes banget

Aldo : kamu memang anak hebat bisa melayani 4 orang bersamaan

Anto: Pak Yono tahu do istrinya kamu jadiin perek

Aldo: alah paling suami nya ada disekitar sini nontonin kita

Setelah itu aldo mendirikan tubuh euis

Aldo : ayo bilang terimakasih sama bapak-bapak ini

Euis: bapak-bapak terimakasih udah ngentotin euis,jangan bosen-bosen yah nyewa euis nanti euis kasih pelayanan dengan memek euis

Lukman: pasti dong bu euis

Euis: Pak jangan panggil ibu,mulai sekarang panggil euis aja

Heri: Iya siap Euis bispak

Tri:terimakasih ya euis,memeknya enak banget loh

Anto: Euis tubuhnya seksi banget loh

Euis: iyaa ini tubuh euis milik tuan aldo

Aldo pun membawa pulang euis dan aku pun memutar jalan agar lebih cepat tibar dirumah



1 tahun kemudian

Kini setiap malam dirumahku selalu ada jeritan dan desahan nafsu,Karena setiap malam pasti selalu banyak bapak-bapak yang ingin sekedar melepas penat datang kerumahku untuk menyetubuhi euis

Kini Euis sudah terkenal dikalangan bapak-bapak dikampungku sebagai seorang perek dan siap melayani siapapun dimalam hari dan Setiap tamu diberikan satu gelas kecil berisi air susu euis

Toket euis menjadi idaman tersendiri Bahkan kini banyak sekali bapak-bapak yang meremas toket euis hingga air susu euis muncrat kemana-mana

Aldo pun mematok tarif sebesar 500 ribu untuk satu orang dan ia memberikan 50% nya untuk ku

Aku lalu melihat pak anto mendatangiku

“Euis nya ada pak ?”ujar pak anto

“Ada lagi mandi sama aldo”ujarku

“Mari pak,saya masuk mau ngentotin Euis”
.
.
.
.
.
.
.

TAMAT
 
Terakhir diubah:

devil_archer

Semprot Holic
Daftar
10 Aug 2014
Post
341
Like diterima
70
Terimakasih sudah membuat cerita yang wow banget.
Selamat atas title TAMAT nya.
Semoga tidak bosan membuat cerita di forum semprot ini.
Sekali lagi terimakasih, atas suguhan cerita ini
 

akhi_909

Semprot Holic
Daftar
12 May 2018
Post
392
Like diterima
562
Wah cepet banget tamat padahal pengen tau kehidupan euis setelah jadi lonte berjilbab ahh makasih ya suhu atas ceritanya yg luarbiasa
 

sitrus3399

Semprot Lover
Daftar
19 Jul 2012
Post
289
Like diterima
86
Yah tamat, manteb hu. saran aja next cerita nama tokohnta yg wajar dong hu, bingung w fantasynya bayangin kayak gimana orang yg namanya kayak euis.
 

Ariezs11

Adik Semprot
Daftar
8 Jul 2017
Post
108
Like diterima
67
Manteb akhirnya jdi milf jg
Si euis
Selamat atas label "TAMAT" nya
Sista
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR