Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Janda jilbab yang bikin ketagihan

matanakalbanget

Suka Semprot
Thread Starter
Daftar
19 Dec 2018
Post
19
Like diterima
1.041
Halo para suhu2 sekalian... :semangat:
Kali ini ane ingin berbagi pict kekepan ane, sebenarnya udah lama ane punya niatan untuk share, tapi baru sekarang ane punya keberanian... :beer:
Untuk diketahui usia ane 28thn dan masih lajang..
Semua ini berawal dari iseng2 di fb, do'i nge-add ane dan ane approve, ane juga gak tau kenapa do'i kok bisa nge-add ane, akhirnya iseng2 ane mulai deh chatting2 perkenalan basa-basi dan langsung direspon ramah oleh do'i, dan ternyata berdomisili dikota yang sama.
Do'i seorang janda umur 41thn, anak do'i 4 orang dan udah gede2, awalnya ane juga kaget waktu tau dan ternyata do'i dulu nikah muda.
Do'i menjanda udah sekitar 8 tahunan, kalo menurut ane sih penampakan do'i bisa dibilang sedikit awet muda dari gayanya.
Wajah do'i menurut ane cukup menarik (relatif), setiap keluar rumah selalu berjilbab tapi cuma jilbab simpel. Kalo soal body do'i standar langsing, gak ada yang spesial (soalnya selera ane yang montok2 huehuehue...), tapi do'i lumayan sering ikut senam ala ibu2/mahmud jadi bodynya rada sekal dan padat.
untuk permulaan ane kasi dulu sedikit penampakan do'i no nude... :Peace:


Ane gak punya barbuk SSI chattingan dengan do'i, jadi ane ceritain aja proses2 perjalanannya...
Jadi setelah proses perkenalan awal ane dengan do'i jadi semakin rutin chatting dan semakin akrab, walopun usia ane lebih muda tapi do'i bilang nyaman ngobrol dengan ane.
Do'i sempat nanya ke ane kok mau ngeladenin dia yang usianya lebih tua dan berstatus janda, ane jawab kalo ane emang selalu memperlakukan wanita sebagaimana layak mestinya terlepas dari siapa dia dan apapun statusnya (kata2 adalah jurus mautnya kita para lelaki). huehuehuehue..... do'i langsung klepek2...
;)

Setelah itu kita ngobrol semakin terbuka, ane emang gak mau buru2 dan terlihat agresif, sampe akhirnya do'i udah gak ja'im lagi ngobrol dengan ane dan mulailah ane arahkan obrolan sedikit nakal, dan do'i sangat merespon, mungkin karna do'i udah lama sendiri kesepian jadi dipancing sedikit langsung cepat nyamber.. hehehe
Mulai deh ane bertingkah banyak mintanya ke do'i, tapi tetap gak mau buru2. karena menurut ane sensasinya lebih seru kalo pelan2.. uhuuuuuy
:)
Ini penampakan do'i kalo dirumah gak pake jilbab


Bagaimana menurut suhu2, menarik gak....??
Ane sebenarnya pengen berbagi gambar dan sedikit cerita kisah perjalanannya, apa tetap ane posting di sini atau pindah lapak cerita setengah baya??
mohon petunjuk dari para suhu....
:(


Update 1 page 2
Update 2 page 7
Update 3 page 8
Update 4 page 13
Update 5 page 14
Update 6 page 19
 
Terakhir diubah:

Fadly0294

Dewa Semprot
UG-FR
Daftar
5 Jan 2019
Post
8.797
Like diterima
11.718
Lokasi
Prasojo™
Boleh di sini.. Boleh juga di Cerbung. Tergantung kemampuan ente saja😀
 

matanakalbanget

Suka Semprot
Thread Starter
Daftar
19 Dec 2018
Post
19
Like diterima
1.041
Boleh di sini.. Boleh juga di Cerbung. Tergantung kemampuan ente saja😀
terima kasih sarannya hu.... :beer:
ane sih tertarik banget untuk bikin cerita bergambar, tapi ane belum berpengalaman bikin thread cerita, takut berantakan dan jadi gak sesuai ekspektasi...
 

Atmas

Adik Semprot
Daftar
22 Jul 2018
Post
103
Like diterima
97
Minta lapak dikit d pojokan hu sambil ngopi nungguin up yg selanjutnya...41 tp kaya yg masih muda banget ya huu... :Peace: :adek: :mantap:
 

Fadly0294

Dewa Semprot
UG-FR
Daftar
5 Jan 2019
Post
8.797
Like diterima
11.718
Lokasi
Prasojo™
Nah untuk itu, coba2 aja dulu dimari. Ntar klu udah punya ritme menulis, baru coba terjun ke Cerbung😃
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR