Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Janda jilbab yang bikin ketagihan

matanakalbanget

Suka Semprot
Thread Starter
Daftar
19 Dec 2018
Post
19
Like diterima
1.041
Update 4

Update kali ini mungkin gak terlalu banyak hal2 yang bisa ane ceritain, karena memang rutinitas ane dan teteh masih tetap mesum di chat dan phonesex kalo emang kondisinya mendukung..
Ane seneng banget ngerjain si teteh, tiap kali ane godain pasti langsung sangek, gak perduli mau lagi dirumah atau lagi ditempat kerja. kebetulan si teteh ini kerja di toko pakaian punya sodaranya, jam kerja do'i dari pagi sampe sore jaga sendirian. tokonya juga gak begitu rame pembeli. jadi teteh sering chat ane kalo lagi jam kerja, dan kalo udah sangek teteh palingan cuma bisa kobel2 dikit memeknya atau kadang malah cuma garuk2 memek aja dari luar celananya sampe becek, do'i bilang repot kalo mesti buka2 celana buat colmek...
memeknya teteh disumpel pake sapu tangan karna becek terus sampe tembus ke celananya :genit:


Target ane memang mau bikin si teteh jadi lebih binal lagi sampe do'i merasa udah gak bisa lagi nahan rasa gatal memeknya pengen ngentotin kontol ane beneran.

bonus putingnya teteh minta dikenyot :nenen:
 

Fadly0294

Dewa Semprot
UG-FR
Daftar
5 Jan 2019
Post
8.797
Like diterima
11.718
Lokasi
Prasojo™
Kudu segera dipejuin tuh huu.. biar makin binal😁
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR