Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Janda jilbab yang bikin ketagihan

matanakalbanget

Suka Semprot
Thread Starter
Daftar
19 Dec 2018
Post
19
Like diterima
1.041
Update 5

Kesabaran ane akhirnya berbuah hasil, si teteh mulai gak tahan dan membuka pembicaraan...

teteh: kamu itu sebenernya tertarik gak sih sama aku yank??
gw: maksudnya?
teteh: kamu beneran serius suka sama aku?
gw: ya serius donk tetehku sayank.. aku suka sama kamu teh..
teteh: kalo serius knapa gak pernah ngajakin buat ketemuan? padahal lokasi kita dekat.
teteh: apa kamu malu ya ketemuan dan jalan sama aku??
gw: kok gitu nanyanya teh? knapa aku harus malu?
teteh: ya kamu kan masih muda, sedangkan aku sudah berumur ditambah pula dengan status
janda beranak 4 pasti malu donk kalo jalan sama aku didepan umum..
gw: teteh gak boleh donk merasa rendah diri begitu, aku sayang dan suka sama teteh..
aku mau kok ketemuan sama teteh, mau banget malah.
teteh itu cantik, awet muda, orang gak bakal nyangka kalo udah berumur jadi knapa aku
harus malu.. aku juga pernah bilang kan sama teteh kalo aku ini emang suka wanita
yang udah berumur, aku juga gak masalah kok dengan status teteh yang janda..
teteh: tapi aku kan janda anak 4, bukan kayak janda kembang yang masih rapet...
badan udah pada kendor, udah turun mesin 4 kali...
gw: justru yang udah pernah turun mesin kayak teteh ini yang aku suka teh, ibarat motor
balap makin sering turun mesin makin kenceng ngegasnya... hehehe
(ane selipin becandaan buat mencairkan suasana yang udah mulai rada serius)
teteh: huuuushh... kamu tuh ya ada aja jawabannya.. hehe.. itu sih yang bikin aku suka sama
kamu, pinter mengendalikan suasana... jadi mau gak kita ketemuan yank??
gw: ya mau donk yank.. aku itu emang sengaja nunggu teteh yang nanyain, aku suka liat
teteh yang agresif... hihihi
teteh: nakal banget sih kamu yank... awas ya ntar kalo ketemu aku perkosa kamu yank...
gw: uuuuhh... pengeeeenn... huehueheu....
(lebih kurang begitulah isi percakapan ane dengan teteh, ane juga udah lupa2 ingat hu)

Berlanjutlah obrolan kita yang makin mesum sambil si teteh maenin itilnya yang udah cenat-cenut, do'i langsung buru2 ganti celana pake kain sarung biar lebih lega kata do'i karna memeknya udah becek banget celana dalamnya udah basah dan lembab...

setelah usaha bujuk rayu dan latihan yang panjang akhirnya kesampean juga keinginan ane untuk dapat photo memek teteh yang proper huehuehue....
do'i awalnya gak mau kasi, malu katanya, do'i merasa kalo bentuk memeknya jelek dan gak menggairahkan, ane rayu terus dan kasi semangat ke teteh
harus percaya diri, ane bilang kalo ane punya selera aneh yang doyan sama memek2 stw... hehehe


Singkat cerita akhirnya kita mencari waktu untuk ketemuan, sebenarnya ane menghindari untuk janjian ditempat umum takut ntar kalo ketemu sama teman atau sodara ane, permainan ini harus tetap underground huu... hehehehe...
Biar terlihat lebih halus didepan teteh, ane menawarkan diri untuk langsung kerumahnya aja dengan alasan biar kita lebih nyaman ngobrol (dan hemat biaya huehuehue...). Teteh pun setuju, dan ane bilang kalo bisa cari waktu pas anak2nya gak ada (biar bisa langsung ane garap emaknya hehehe).

ane kasi tambahan bonus lagi deh biar suhu2 makin crooot.... :tegang:


mohon maaf kalo kualitas gambarnya kurang bagus, kamera hp do'i cuma seadanya... :ampun:
 

Waris

Guru Besar Semprot
Daftar
19 Jun 2019
Post
2.003
Like diterima
1.114
Walau udah 4x turun mesin nampak nya meki nya masih yahudd
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR