Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE khusus yg berprofesi ojol atau pengguna jasa ojol yg pernah punya pengalaman seksual,sensual,atau semacamnya...

Tapi keknya memang ojol itu punya kesempatan tinggi buat ngewe customer ya.
Ada kenalan ane yg udh ane anggap adik yg kerjaannya ngojol. Udh banyak tuh yg digarap sama dia. Mulai dri pramugari, pemilik salon, janda, binor, mahasiswi, cikgu, dan lainnya.
Lucunya juga, nih bocah ustad loh. Tinggal di musholla
 
Tapi keknya memang ojol itu punya kesempatan tinggi buat ngewe customer ya.
Ada kenalan ane yg udh ane anggap adik yg kerjaannya ngojol. Udh banyak tuh yg digarap sama dia. Mulai dri pramugari, pemilik salon, janda, binor, mahasiswi, cikgu, dan lainnya.
Lucunya juga, nih bocah ustad loh. Tinggal di musholla
Klo ini udah master suhu, ane ajal ngojol dr thn 2018 sampe sekarang blm pernah dpt cs yg bisa di exe
 
saya jadi ojol sejak 2017, dan jujur memang ada beberapa CS yg agak nakal juga sih (padahal muka saya alim loh, kalo ga percaya coba tanya Mod sby)
:ngacir:

kode yg saya pakai ketika CS mau diajak wik wik yaitu "bang offline bisa bang?"

jadi kalo misal suhu pernah liat chat tsb di hape istri suhu, ya berarti suhu harus sabar dengan segala kemungkinan..

inisial CS ojol yg pernah saya exe =
1. F.S.H
2. A.C
3. Lr
4. I.T
5. T.A.C
6. A.M.S
7. G.P
8. R.D.C
 
Pernah sekali, dan ane gojek online buat sampingan. sbb ane sendiri termasuk orang yg berburu stw dimana saja. emng sekedar cari fun. dan itupun sore atau malem hari saja. klo anter food, kirim, ane selalu tolak. target ane cuman wanita saja. (kalau stw ya anggap saja bonus). kalau initial cowok pasti ane biarin/cancel.
beberapa kali dapetin payudara nempel di punggung. dan sekali waktu itu dpt Wanita , paruh baya, pns pula (seragam coklat). dia salah satu pegawai di pemerintahan kelas kab/kec gitu.
ceritanya, waktu itu hari jumat. setelah ane nganterin customer di pinggiran kota. yg jelas cewek ya. ane mkn dulu. (selepas pulang kerja belum sempat mkn, langsung dpt orderan soalnya). ane mampir di sekitar warung makan gitu di dekat tujuan td. makanlah ane di tempat itu, sambil aplikasi masih ane online kan. di sela-sela makan dapatlah order. tp yg pertama ane cancel. sebab order nganterin paket, dan makanan hampir habis dapatlah ane orderan yg kedua. dan inisialnya pun yg ane tunggu. "nama cewek". ane ambillah. dan dia pun kirim pesan "sesuai lokasi ya pak" dan ane bales "ibu pakai baju apa?" dan ternyata kita di warung makan yg sama. dan ibu itu baru datang buat bungkus makanan.
fyi_ dia pake seragam coklat, hijab, usia diatas 40+, face lumayan (6-7), body (7), lumayan tinggi. dan dia perkulitan putih. dan terbilang modis untuk wanita seumuran dia.
jarak nganterin nya sebenernya deket. 3 km an. dengan tujuan terminal. "Awalnya,,,"
tp ane yg sudah malang melintang di dunia perlendiran wanita apalagi stw. naluri dalam hati ane, orang ini bisa bisa banget ane godain.
dan naiklah, fyi, ane kalau lagi mengaspal gini, penampilan dan bau badan harus tetep nomor 1.
diawal perjalanan ane iseng pake jurus pembuka. dari mana bu, ibu wangi banget sih, ibu cantik bgt, kirain dari mana. dan bla,,bla,,bla,, gak lama dia langsung mendekat. ane sudah merasakan tonjolan indah menempel di punggung ane. "payudara kanan dia" (dia duduk menyamping) dan mulai dari sini lah, kedekatan, keintiman kita terjadi. di mulai dengan dia nanya². suka duka gojek, hal paling tidak disukai. sampai tanya malaha penumpang jahil. dan ane jawab semua, tp dengan jawaban karangan-karangan ane sendiri.
waktu awal mula terjadi dia tanya , "maaf mas (dia sudah panggil ane mas sejak di warung mkn. soalnya mungkin dia lihat ane dibawah jauh dia). maaf mas, kalau dukanya gitu, apa ada sampe yg megang" kelamin mas gitu". ane gercep jawabnya, tp yg jelas mengarang indah jawabnya ane.
iya bu. ada. dan ibu itu pun sangat penasaran. dia trruskan bertanya. (dalam hati, ane buat nafsu lo dengan jawabanku)
gini aja A: Ane D: dia (ibu pns)
D: diapain km mas ? ceritain mas
A: pernah tanganya ditempelin, pernah juga diremes2 mulai dari luar, sampai tangannya masuk bu
D: terus terus, mas gimana ? gak marah ?
A: Gak bu, mau negur tp gak enak nanti dikasih komen dan nilai jelek (bintang aplikasi) lagian juga gak nyakitin
jujur, spontan ibu itu langsung nempelin tangan kanannya ke kemaluan ane sambil bilang
D: kayak gini mas ?
A: iya bu, kayak gitu
D: mas gak marah kan kalau aku gini juga
A: gak bu. gpp
D: beneran gpp yakh
A: iya bu gpp
gak lama, di depan sudah keliatan terminal. dan ibu itu langsung angkat tangannya kembali. dan bilang ke ane. "mas, bisa diselesaikan disini saja, trus bisa ta offline ke (kota Mojo****)? "
ane yg paham dengan kode dia, ane iyain. dan dia nanya tarif. tp anehnya, dia nyuruh ane yg nyebutin tarifnya. ane jawab selembar merah, dan doi pun langsung mengiyakan. (dalam hati, masuk perangkap ane nih).
setelah menyelesaikan orderan, dia pun berucap "nanti sekalian saja mas ongkosnya ya" kita pun gas lagi ke arah kota sebelah.
dan gak jauh dari terminal yg kita tinggalkan td, dia pun kembali nanya, dan tangannya langsung berpindah lagi. tangannya ditempelin lagi pas di kemaluan ane. dan dia tanya lagi tentang hal ane alamin dulu (padahal ane mengarang cerita)
D: trus kok bisa sampe tanganya masuk itu gimana mas ?
A: Ya sebelumnya dia sempet remes remes pelan selama perjalanan. dan waktu itu ane disuruh cari jalan lain. dan kebetulan sepi bu jalannya. ane tau jalan itu malah lebih jauh, tp ane nurut saja. dan dijalan sepi itu tanganya dimasukin langsung kecelana ane bu
D: gila. umur berapa mas cewek itu
A: ya seumuran sama ane lah bu, kayak kerja di mall mall gitu
D: oalah... mas nya diem berarti masnya enak dong
A: jujur, iya sih bu
D: kayak gini mas (sambil dia meremes punya ane dari luar)
A: he'em,,,,,
D: (suara sudah berubah, agak pelan) enak mas,,,?
A: enak bu.. enak banget...
D: jangan marah loh, nanti marah
A: gak lah bu..
D: pelan pelan saja mas (disuruh lebih pelan naik motornya)
* fyi_ kayaknya si ibu nih orangnya antara jarang dibelai, atau tipikal orang nafsuan bgt. tp kalau menurut kacamata ane , si ibu orangnya mudah terangsang sih. gitu aja. dan kebanyakan tipe orang kayak gini, kalau di ranjang, tipe agresif dan penurut.
di setengah perjalanan, kalau kondisi sepi, dia selalu nempelin tangannya, dan meremas remas kemaluan ane, dan dia nempelin badannya ke ane. suasana mulai petang, dan ane inisiatif cari jalan lain yg agak sepi. dan emng agak lama. tp yg jelas seizin dia. dan dia pun menyetujuinya. sambil meluk erat, dan meremasnya makin menjadi. dan sejak kita cari jalan alternatif lain, tangan si ibu ini sudah masuk ke baju ane. dan meraba2 puting ane. dan tetap dalam keadaan membisu. dan ane membuka obrolan "kalau digituin aku makin merangsang bu"
D: bukannya km sudah merangsang dari td yank
ane kaget, dia sudah dalam keadaan horny. dia panggil ane syg.
A: iyaa, sudah ngaceng dari td. lah km usap2 puting gini makin menjadi
(ane sudah pake kata kata ngawir dikit, biar doi ikut kebawa)
D: aku sebenernya pgen megang kontolmu yank, tp takut km marah
A: pegang ajah yank
tanpa menjawab, tangan doi yg masuk ke dalam kaos ane, berubah jadi langsung masuk ke celana ane
dan ane pun mendesah (mendesah boongan, biar dia ikut kebawa suasana)
D: enak ta yank ?
A: enak bgt yank... aku pgen yank
D: pengen apa yank ? ngomong,,,,
A: pgen sama km yank
D: kapan yank ?
A: sekarang yank
D: dimana ? km ada tempat ?
A: di Pa**t yank.
D: berapa yank disana ?
A: 2-3 lembar merah yank
D : ayuk yank. tp jam 9 aku harus nyampe rumah bisa kan
A: bisa yank. gimana ?
D : ya udah ayuuk.. yg cepet yank.
A: iya yank.
dan kita pun sewa villa kecil gitu. lebih tepatnya penginapan kecil di daerah wisata disana. dan di perjalanan, kita sempat berhenti buat bungkus makan dan minum. serta cari sweater. biar gak keliatan bgt seragam kerja dia. dan semua itu sampai selesai. dia yg bayarin semuanya. di villa sana , tahulah yg terjadi. kita melakukan hubungan layaknya suami istri. dan dia berstatus bini orang. yg suaminya kerja di kota lain. dan sebagai asn jg. salah satu anaknya sudah kelas 1 sma waktu kita melakukan itu. dan kita pun melakukan itu beberapa kali. dan kita lose komunikasi tanpa sebab.
 
Wah, pengalaman ojol ane dari tahun 2016 paling sebatas cs nempel doang ke ane wkwkw
Sama paling nganter ke tempat ++ di daerah alsut dulu, disambut wp yg make bh doang
 
Izin berbagi pengalaman juga hu.. ane ada beberapa kali yg lumayan sensual si, gak sampe seksual..
1. Pas ane awal2 ojol Grb, ane dapet customer didaerah k3m4ng jaksel sore2, cust nya mukanya mirip kaya wird4 m4nsur cuma versi lebih semog mungkin.. dan pas ane jemput ternyata doi lagi nongki sama cowonya disebuah kafe, pas pamitan sama cowonya, doi ciuman bibir didepan komuk ane.. seketika ane salting hu asli bingung, masalahnya itu pinggir jalan dan juga masih terang.. oke singkat cerita, pas dijalan nganter ke daerah jaktim, doi minta dibawa ngebut aja karena kebetulan motor ane emang CC lumayan.. dan pas ane okein buat ngebut, doi meluk ane sepanjang jalan dan you know lah nempel empuk2 nya itu wkwkwk.. pas udah sampe dirumah nya doi mau buka gerbang kuncinya jatoh, dan disitu ane baru sadar ternyata kancing kemejanya copot 2, alhasil gunungnya keliatan hu sama ane..
2. Waktu itu ane dapet DJ di daerah jaksel mau berangkat kerja, awalnya ane kira fiktif soalnya namanya gajelas kan, tpi pas doi dateng buset dahhh, cuma pake tanktop putih, sama rok mini sama bawa tas make up.. pas sepanjang jalan setiap ketemu lampu merah, orang2 pada nge-scan body doi dari atas sampe bawah.. ane yg risih diliatin begitu sama orang2, seketika minggir dan lepasin jaket ane, ane suruh doi tutupin gunung sama paha nya pake jaket ane
3. Ane nganter food ke kost2an yg emang terkenal banyak cewe microt disitu, dan bener aja pas ane sampe ke pintu kostannya, si cewe itu bukain cuma pake hotpants sama tanktop
4. Ane pernah dapet LC di daerah Roxy, nganter doi balik kerja masih dengan "pakaian dinas"nya, tapi kalo yg LC ini gabisa dipandang sebelah mata hu.. doi aslinya baik banget, dijalan minta ke apotek dulu gatau mau beli apa, tukang parkirnya dikasih ceban sama doi, dan ane pun dikasih tips lumayan gede juga sama doi

Sekian sharing pengalamannya.. maap kalo kepanjangan hehe tengkyu suhu
 
Tapi keknya memang ojol itu punya kesempatan tinggi buat ngewe customer ya.
Ada kenalan ane yg udh ane anggap adik yg kerjaannya ngojol. Udh banyak tuh yg digarap sama dia. Mulai dri pramugari, pemilik salon, janda, binor, mahasiswi, cikgu, dan lainnya.
Lucunya juga, nih bocah ustad loh. Tinggal di musholla
Kesempatan utk mau mah besar bagi siapapun dimanapun 😂 tinggal niatnya aja dah
 
Pernah sekali, dan ane gojek online buat sampingan. sbb ane sendiri termasuk orang yg berburu stw dimana saja. emng sekedar cari fun. dan itupun sore atau malem hari saja. klo anter food, kirim, ane selalu tolak. target ane cuman wanita saja. (kalau stw ya anggap saja bonus). kalau initial cowok pasti ane biarin/cancel.
beberapa kali dapetin payudara nempel di punggung. dan sekali waktu itu dpt Wanita , paruh baya, pns pula (seragam coklat). dia salah satu pegawai di pemerintahan kelas kab/kec gitu.
ceritanya, waktu itu hari jumat. setelah ane nganterin customer di pinggiran kota. yg jelas cewek ya. ane mkn dulu. (selepas pulang kerja belum sempat mkn, langsung dpt orderan soalnya). ane mampir di sekitar warung makan gitu di dekat tujuan td. makanlah ane di tempat itu, sambil aplikasi masih ane online kan. di sela-sela makan dapatlah order. tp yg pertama ane cancel. sebab order nganterin paket, dan makanan hampir habis dapatlah ane orderan yg kedua. dan inisialnya pun yg ane tunggu. "nama cewek". ane ambillah. dan dia pun kirim pesan "sesuai lokasi ya pak" dan ane bales "ibu pakai baju apa?" dan ternyata kita di warung makan yg sama. dan ibu itu baru datang buat bungkus makanan.
fyi_ dia pake seragam coklat, hijab, usia diatas 40+, face lumayan (6-7), body (7), lumayan tinggi. dan dia perkulitan putih. dan terbilang modis untuk wanita seumuran dia.
jarak nganterin nya sebenernya deket. 3 km an. dengan tujuan terminal. "Awalnya,,,"
tp ane yg sudah malang melintang di dunia perlendiran wanita apalagi stw. naluri dalam hati ane, orang ini bisa bisa banget ane godain.
dan naiklah, fyi, ane kalau lagi mengaspal gini, penampilan dan bau badan harus tetep nomor 1.
diawal perjalanan ane iseng pake jurus pembuka. dari mana bu, ibu wangi banget sih, ibu cantik bgt, kirain dari mana. dan bla,,bla,,bla,, gak lama dia langsung mendekat. ane sudah merasakan tonjolan indah menempel di punggung ane. "payudara kanan dia" (dia duduk menyamping) dan mulai dari sini lah, kedekatan, keintiman kita terjadi. di mulai dengan dia nanya². suka duka gojek, hal paling tidak disukai. sampai tanya malaha penumpang jahil. dan ane jawab semua, tp dengan jawaban karangan-karangan ane sendiri.
waktu awal mula terjadi dia tanya , "maaf mas (dia sudah panggil ane mas sejak di warung mkn. soalnya mungkin dia lihat ane dibawah jauh dia). maaf mas, kalau dukanya gitu, apa ada sampe yg megang" kelamin mas gitu". ane gercep jawabnya, tp yg jelas mengarang indah jawabnya ane.
iya bu. ada. dan ibu itu pun sangat penasaran. dia trruskan bertanya. (dalam hati, ane buat nafsu lo dengan jawabanku)
gini aja A: Ane D: dia (ibu pns)
D: diapain km mas ? ceritain mas
A: pernah tanganya ditempelin, pernah juga diremes2 mulai dari luar, sampai tangannya masuk bu
D: terus terus, mas gimana ? gak marah ?
A: Gak bu, mau negur tp gak enak nanti dikasih komen dan nilai jelek (bintang aplikasi) lagian juga gak nyakitin
jujur, spontan ibu itu langsung nempelin tangan kanannya ke kemaluan ane sambil bilang
D: kayak gini mas ?
A: iya bu, kayak gitu
D: mas gak marah kan kalau aku gini juga
A: gak bu. gpp
D: beneran gpp yakh
A: iya bu gpp
gak lama, di depan sudah keliatan terminal. dan ibu itu langsung angkat tangannya kembali. dan bilang ke ane. "mas, bisa diselesaikan disini saja, trus bisa ta offline ke (kota Mojo****)? "
ane yg paham dengan kode dia, ane iyain. dan dia nanya tarif. tp anehnya, dia nyuruh ane yg nyebutin tarifnya. ane jawab selembar merah, dan doi pun langsung mengiyakan. (dalam hati, masuk perangkap ane nih).
setelah menyelesaikan orderan, dia pun berucap "nanti sekalian saja mas ongkosnya ya" kita pun gas lagi ke arah kota sebelah.
dan gak jauh dari terminal yg kita tinggalkan td, dia pun kembali nanya, dan tangannya langsung berpindah lagi. tangannya ditempelin lagi pas di kemaluan ane. dan dia tanya lagi tentang hal ane alamin dulu (padahal ane mengarang cerita)
D: trus kok bisa sampe tanganya masuk itu gimana mas ?
A: Ya sebelumnya dia sempet remes remes pelan selama perjalanan. dan waktu itu ane disuruh cari jalan lain. dan kebetulan sepi bu jalannya. ane tau jalan itu malah lebih jauh, tp ane nurut saja. dan dijalan sepi itu tanganya dimasukin langsung kecelana ane bu
D: gila. umur berapa mas cewek itu
A: ya seumuran sama ane lah bu, kayak kerja di mall mall gitu
D: oalah... mas nya diem berarti masnya enak dong
A: jujur, iya sih bu
D: kayak gini mas (sambil dia meremes punya ane dari luar)
A: he'em,,,,,
D: (suara sudah berubah, agak pelan) enak mas,,,?
A: enak bu.. enak banget...
D: jangan marah loh, nanti marah
A: gak lah bu..
D: pelan pelan saja mas (disuruh lebih pelan naik motornya)
* fyi_ kayaknya si ibu nih orangnya antara jarang dibelai, atau tipikal orang nafsuan bgt. tp kalau menurut kacamata ane , si ibu orangnya mudah terangsang sih. gitu aja. dan kebanyakan tipe orang kayak gini, kalau di ranjang, tipe agresif dan penurut.
di setengah perjalanan, kalau kondisi sepi, dia selalu nempelin tangannya, dan meremas remas kemaluan ane, dan dia nempelin badannya ke ane. suasana mulai petang, dan ane inisiatif cari jalan lain yg agak sepi. dan emng agak lama. tp yg jelas seizin dia. dan dia pun menyetujuinya. sambil meluk erat, dan meremasnya makin menjadi. dan sejak kita cari jalan alternatif lain, tangan si ibu ini sudah masuk ke baju ane. dan meraba2 puting ane. dan tetap dalam keadaan membisu. dan ane membuka obrolan "kalau digituin aku makin merangsang bu"
D: bukannya km sudah merangsang dari td yank
ane kaget, dia sudah dalam keadaan horny. dia panggil ane syg.
A: iyaa, sudah ngaceng dari td. lah km usap2 puting gini makin menjadi
(ane sudah pake kata kata ngawir dikit, biar doi ikut kebawa)
D: aku sebenernya pgen megang kontolmu yank, tp takut km marah
A: pegang ajah yank
tanpa menjawab, tangan doi yg masuk ke dalam kaos ane, berubah jadi langsung masuk ke celana ane
dan ane pun mendesah (mendesah boongan, biar dia ikut kebawa suasana)
D: enak ta yank ?
A: enak bgt yank... aku pgen yank
D: pengen apa yank ? ngomong,,,,
A: pgen sama km yank
D: kapan yank ?
A: sekarang yank
D: dimana ? km ada tempat ?
A: di Pa**t yank.
D: berapa yank disana ?
A: 2-3 lembar merah yank
D : ayuk yank. tp jam 9 aku harus nyampe rumah bisa kan
A: bisa yank. gimana ?
D : ya udah ayuuk.. yg cepet yank.
A: iya yank.
dan kita pun sewa villa kecil gitu. lebih tepatnya penginapan kecil di daerah wisata disana. dan di perjalanan, kita sempat berhenti buat bungkus makan dan minum. serta cari sweater. biar gak keliatan bgt seragam kerja dia. dan semua itu sampai selesai. dia yg bayarin semuanya. di villa sana , tahulah yg terjadi. kita melakukan hubungan layaknya suami istri. dan dia berstatus bini orang. yg suaminya kerja di kota lain. dan sebagai asn jg. salah satu anaknya sudah kelas 1 sma waktu kita melakukan itu. dan kita pun melakukan itu beberapa kali. dan kita lose komunikasi tanpa sebab.
Makasih ya bro atas sharing nya
 
Pernah sekali, dan ane gojek online buat sampingan. sbb ane sendiri termasuk orang yg berburu stw dimana saja. emng sekedar cari fun. dan itupun sore atau malem hari saja. klo anter food, kirim, ane selalu tolak. target ane cuman wanita saja. (kalau stw ya anggap saja bonus). kalau initial cowok pasti ane biarin/cancel.
beberapa kali dapetin payudara nempel di punggung. dan sekali waktu itu dpt Wanita , paruh baya, pns pula (seragam coklat). dia salah satu pegawai di pemerintahan kelas kab/kec gitu.
ceritanya, waktu itu hari jumat. setelah ane nganterin customer di pinggiran kota. yg jelas cewek ya. ane mkn dulu. (selepas pulang kerja belum sempat mkn, langsung dpt orderan soalnya). ane mampir di sekitar warung makan gitu di dekat tujuan td. makanlah ane di tempat itu, sambil aplikasi masih ane online kan. di sela-sela makan dapatlah order. tp yg pertama ane cancel. sebab order nganterin paket, dan makanan hampir habis dapatlah ane orderan yg kedua. dan inisialnya pun yg ane tunggu. "nama cewek". ane ambillah. dan dia pun kirim pesan "sesuai lokasi ya pak" dan ane bales "ibu pakai baju apa?" dan ternyata kita di warung makan yg sama. dan ibu itu baru datang buat bungkus makanan.
fyi_ dia pake seragam coklat, hijab, usia diatas 40+, face lumayan (6-7), body (7), lumayan tinggi. dan dia perkulitan putih. dan terbilang modis untuk wanita seumuran dia.
jarak nganterin nya sebenernya deket. 3 km an. dengan tujuan terminal. "Awalnya,,,"
tp ane yg sudah malang melintang di dunia perlendiran wanita apalagi stw. naluri dalam hati ane, orang ini bisa bisa banget ane godain.
dan naiklah, fyi, ane kalau lagi mengaspal gini, penampilan dan bau badan harus tetep nomor 1.
diawal perjalanan ane iseng pake jurus pembuka. dari mana bu, ibu wangi banget sih, ibu cantik bgt, kirain dari mana. dan bla,,bla,,bla,, gak lama dia langsung mendekat. ane sudah merasakan tonjolan indah menempel di punggung ane. "payudara kanan dia" (dia duduk menyamping) dan mulai dari sini lah, kedekatan, keintiman kita terjadi. di mulai dengan dia nanya². suka duka gojek, hal paling tidak disukai. sampai tanya malaha penumpang jahil. dan ane jawab semua, tp dengan jawaban karangan-karangan ane sendiri.
waktu awal mula terjadi dia tanya , "maaf mas (dia sudah panggil ane mas sejak di warung mkn. soalnya mungkin dia lihat ane dibawah jauh dia). maaf mas, kalau dukanya gitu, apa ada sampe yg megang" kelamin mas gitu". ane gercep jawabnya, tp yg jelas mengarang indah jawabnya ane.
iya bu. ada. dan ibu itu pun sangat penasaran. dia trruskan bertanya. (dalam hati, ane buat nafsu lo dengan jawabanku)
gini aja A: Ane D: dia (ibu pns)
D: diapain km mas ? ceritain mas
A: pernah tanganya ditempelin, pernah juga diremes2 mulai dari luar, sampai tangannya masuk bu
D: terus terus, mas gimana ? gak marah ?
A: Gak bu, mau negur tp gak enak nanti dikasih komen dan nilai jelek (bintang aplikasi) lagian juga gak nyakitin
jujur, spontan ibu itu langsung nempelin tangan kanannya ke kemaluan ane sambil bilang
D: kayak gini mas ?
A: iya bu, kayak gitu
D: mas gak marah kan kalau aku gini juga
A: gak bu. gpp
D: beneran gpp yakh
A: iya bu gpp
gak lama, di depan sudah keliatan terminal. dan ibu itu langsung angkat tangannya kembali. dan bilang ke ane. "mas, bisa diselesaikan disini saja, trus bisa ta offline ke (kota Mojo****)? "
ane yg paham dengan kode dia, ane iyain. dan dia nanya tarif. tp anehnya, dia nyuruh ane yg nyebutin tarifnya. ane jawab selembar merah, dan doi pun langsung mengiyakan. (dalam hati, masuk perangkap ane nih).
setelah menyelesaikan orderan, dia pun berucap "nanti sekalian saja mas ongkosnya ya" kita pun gas lagi ke arah kota sebelah.
dan gak jauh dari terminal yg kita tinggalkan td, dia pun kembali nanya, dan tangannya langsung berpindah lagi. tangannya ditempelin lagi pas di kemaluan ane. dan dia tanya lagi tentang hal ane alamin dulu (padahal ane mengarang cerita)
D: trus kok bisa sampe tanganya masuk itu gimana mas ?
A: Ya sebelumnya dia sempet remes remes pelan selama perjalanan. dan waktu itu ane disuruh cari jalan lain. dan kebetulan sepi bu jalannya. ane tau jalan itu malah lebih jauh, tp ane nurut saja. dan dijalan sepi itu tanganya dimasukin langsung kecelana ane bu
D: gila. umur berapa mas cewek itu
A: ya seumuran sama ane lah bu, kayak kerja di mall mall gitu
D: oalah... mas nya diem berarti masnya enak dong
A: jujur, iya sih bu
D: kayak gini mas (sambil dia meremes punya ane dari luar)
A: he'em,,,,,
D: (suara sudah berubah, agak pelan) enak mas,,,?
A: enak bu.. enak banget...
D: jangan marah loh, nanti marah
A: gak lah bu..
D: pelan pelan saja mas (disuruh lebih pelan naik motornya)
* fyi_ kayaknya si ibu nih orangnya antara jarang dibelai, atau tipikal orang nafsuan bgt. tp kalau menurut kacamata ane , si ibu orangnya mudah terangsang sih. gitu aja. dan kebanyakan tipe orang kayak gini, kalau di ranjang, tipe agresif dan penurut.
di setengah perjalanan, kalau kondisi sepi, dia selalu nempelin tangannya, dan meremas remas kemaluan ane, dan dia nempelin badannya ke ane. suasana mulai petang, dan ane inisiatif cari jalan lain yg agak sepi. dan emng agak lama. tp yg jelas seizin dia. dan dia pun menyetujuinya. sambil meluk erat, dan meremasnya makin menjadi. dan sejak kita cari jalan alternatif lain, tangan si ibu ini sudah masuk ke baju ane. dan meraba2 puting ane. dan tetap dalam keadaan membisu. dan ane membuka obrolan "kalau digituin aku makin merangsang bu"
D: bukannya km sudah merangsang dari td yank
ane kaget, dia sudah dalam keadaan horny. dia panggil ane syg.
A: iyaa, sudah ngaceng dari td. lah km usap2 puting gini makin menjadi
(ane sudah pake kata kata ngawir dikit, biar doi ikut kebawa)
D: aku sebenernya pgen megang kontolmu yank, tp takut km marah
A: pegang ajah yank
tanpa menjawab, tangan doi yg masuk ke dalam kaos ane, berubah jadi langsung masuk ke celana ane
dan ane pun mendesah (mendesah boongan, biar dia ikut kebawa suasana)
D: enak ta yank ?
A: enak bgt yank... aku pgen yank
D: pengen apa yank ? ngomong,,,,
A: pgen sama km yank
D: kapan yank ?
A: sekarang yank
D: dimana ? km ada tempat ?
A: di Pa**t yank.
D: berapa yank disana ?
A: 2-3 lembar merah yank
D : ayuk yank. tp jam 9 aku harus nyampe rumah bisa kan
A: bisa yank. gimana ?
D : ya udah ayuuk.. yg cepet yank.
A: iya yank.
dan kita pun sewa villa kecil gitu. lebih tepatnya penginapan kecil di daerah wisata disana. dan di perjalanan, kita sempat berhenti buat bungkus makan dan minum. serta cari sweater. biar gak keliatan bgt seragam kerja dia. dan semua itu sampai selesai. dia yg bayarin semuanya. di villa sana , tahulah yg terjadi. kita melakukan hubungan layaknya suami istri. dan dia berstatus bini orang. yg suaminya kerja di kota lain. dan sebagai asn jg. salah satu anaknya sudah kelas 1 sma waktu kita melakukan itu. dan kita pun melakukan itu beberapa kali. dan kita lose komunikasi tanpa sebab.
Crot dimana gan?
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd