9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
RGO Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Korban Baru, Tocil selalu menggoda

pararam

Semprot Kecil
Daftar
30 Nov 2014
Post
77
Like diterima
34.723
WKWKWK BODYNYA MIRIP PARTNER ANE. tapi facenya beda. partner gue lebi gedean. btw kita sama2 beruntung wkwkwk
 

leeceng

Semprot Kecil
Daftar
25 Jul 2010
Post
95
Like diterima
32
Selamat Pagi suhu-suhu semua, izin posting setelah sekian lama mengumpat karena tugas KKN (anjay.. gak deng)
mungkin ada yang tau ane disini, beberapa ada yang gak tau. Perkenalkan ane, siapa ya.. pokok nya itu lah, ane mau sharing aja nih untuk yang tau siapa dia, untuk yang gak asing sama siapa dia dari kamar atau postur tubuhnya please banget jangan jadi Pahlawan Kesiangan, karena Weekend ini mau ane Exe jadi kalo gak ada yang jadi PK ane bisa share beserta videonya juga di thread ini, langsung aja disimak ya sesepuh sekalian, buat om momod maaf kalo thread nya berantakan :Peace:
singkat cerita, ane yang sehari-hari bekerja sebagai graphic designer disebuah perusahaan e-commerce yang lagi naik daun waktu itu dapat perintah untuk kirim berkas dokumen pajak yang akan diurus, akhirnya ane berangkat ke sebuah jasa pengiriman, sesampainya ditempat jasa pengiriman ane langsung disambut senyum mba-mba ini sebut saja "Wati" (sebenarnya nama panjangan dia sih) skip.. lagi ketik alamat, ane iseng ngobrol nanya ini itu seputar jasa pengiriman, salary nya (walau gak etis nanya salary tapi ya namanya usaha) sampe ane beraniin tukeran nomor handphone dengan alasan kalo mau kirim lagi tinggal pick up aja, kantor saya deket kok mba persis didepan mall ambassador, akhirnya iseng lah berusaha untuk kenal lebih dalam itu pun ambil kesempatan waktu doi buat snap di whatsapp, maklum ane orangnya gak jago soal SSI, kenal udah 20 hari lebih, ane coba ajak jalan dan makan, lalu chat pun berlanjut, saling sharing dan tukar pikiran langsung to the point masalah inti, jadi doi ini belum lama perawannya diambil dan baru melakukan selama 3 kali aja selebihnya gak pernah karena kapok nemu cowok gak tau diuntung abis dienakin kabur gitu aja, ya ane keluarin jurus sakti mandraguna, dengan penuh percaya diri luluh hatinya, sampe ngajak ke hubungan intim tapi gak mau disekitaran jakarta, maunya dipuncak, okelah ane atur waktunya tapi sebelum begitu ane bilang kalo mau kepo boleh? Doi cuma respon ya gapapa asal privasi, ane hargain itu, apalagi banyak lelaki belang jaman sekarang :lol:

segitu aja cerita dari ane, percaya syukur enggak ya nikmatin aja. Sabar aja buat yg nunggu updatean, TO nya banyak sekalinya turun gunung :hammer:

7313071332326392.jpg

e5673e1332326400.jpg

0db1371332326406.jpg

Ditunggu update selanjutnya foto yang sama, tapi beserta onderdil nya. Weekend ini doakan semoga jadi untuk Exe ybs karena masih takut hal terulang ada Pahlawan Kesiangan haha


Update :
Update 1
Update ke 3 - Gamger
Update terakhir hasil Exe
Putih mulus jd korang greget klo diblur
 

AldoDildo

Semprot Kecil
Daftar
17 Jun 2019
Post
65
Like diterima
26
Maybe hu

Makasih apresiasinya suhu :shakehand
Dapat pelajaran banyak dari forum ini hu, karya masih ada cuma belum ada waktu buat edit videonya hehe :hammer:

Didalem dong... duhh gimana ya, pengen sebenarnya cuma doi gak mau karena risih katanya, udah dicoba sebenarnya :( next ya suhu kalo ada TO lagi

Iya hu..bukan kapok kena warning tapi emang last update aja, sebenarnya masih ada video dia mandi, dll. Tapi ya nanti deh kalo sempet & nemu wifi kenceng diupdate
Di dalem kagak bunting mas bro?
 

ColayMaster

Semprot Baru
Daftar
9 Nov 2018
Post
27
Like diterima
7
Update. Last episode
mohon maaf agak telat karena balik dari puncak badan pegel-pegel, dan baru sempet edit videonya. Mohon maaf juga yang ajak barter gak ditanggapi Direct Message nya karena saya kena warning dari momod :hammer:
semoga suguhan di thread kali ini bisa menghibur, thread ini bukan semata untuk cari uang atau ingin bertukar bahan dengan uang, semoga dilain kesempatan dapat berbagi atau sharing dengan TO lainnya. Sekali lagi mohon dengan amat terima kasih sudah menjaga nama baik saya didepan TO, dan untuk yang kenal boleh PM saya asal jangan jadi PK
Mantabb huu. Ini yang dicari cari. Fetish anee nih tocil2 kaya gini 🤤🤤. Nitid tenda dimari dahhh. Semoga ada lanjutannya lagi.
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR