9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
RGO Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Mantan tak terlupakan, enaknya

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

Ngentotdikosan

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
6 May 2018
Post
40
Like diterima
19.343
Lama jadi SR akhirnya dengan sekuat hati dan nafsu yang melanda, newbie memberanikan diri untuk buat thread. Semoga berkenan.

Kisah nya masih terasa seperti baru kemarin, kenangannya tidak bisa terlupakan. Awalnya doi hijaber biasa aja dan belum keliatan nakalnya. Lama kelamaan setelah ane ssi dan jadian akhirnya ane dapet perwi nya gan. Ya setelah itu jadilah nakalnya, yang bikin ga kuat sekali dua kali genjot doi bisa crot berkali kali, bikin banjir kasur. Sensasinya luar biasa.

Tapi sekarang udah jadi mantan, padahal rasanya pengen masih menjamah. Kangen tak tertahankan tapi mau gimana lagi doi juga udah ada bodyguardnya. Tapi kalo boleh ngulang adegannya sih ane mau aja hehe.
Setelah lama main crot2 sama ane akhirnya doi jadi agak nakal dan binal. Sekarang setelah putus dari ane , malah keliatan binalnya. Tadinya hijab dan ga berani lepas hijab sekarang uhhh, nakal nakal gemay ngangenin gitu dah.

Nih penampakannya
[HIDE]



[/HIDE]

Bisa komen2 suhu, koleksi masih komplit.
Sama kalo bisa ngulang waktu kira2 fantasy apa yg cocok buat eks.

Tolong no PK YA!!
PK detected langsung delete!!
Ngerasa kenal? PM aja.
 

Buajinx

Semprot Holic
Daftar
1 Mar 2016
Post
387
Like diterima
55
foto hijabnya dulu gan biar pada penasaran, kalo langsung gambar ekse kurang menggoda penonton hu
 

mesintua

Guru Semprot
Daftar
5 Feb 2016
Post
617
Like diterima
342
Yg ginian harusnya dikekep
bukan dilepasin
gigit jari deh sekarang
wk3
 

komitee

Senpai Semprot
Donatur
Daftar
27 Oct 2012
Post
959
Like diterima
182
ntap hu hehe kali aja di kasih jatah lg sama mantan
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR