9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
RGO Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

MANTAN TEREMPUK

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

Kalbuadi86

Semprot Lover
Daftar
8 Apr 2018
Post
279
Like diterima
175
Halo saudara saudara perlendiranku sekalian,
perkenalkan gw newbie disini mau mencoba meramaikan dunia perkentuan indonesia.
ini adalah mantan gw yang menurut gw terempuk dari lainnya hehehe...
tapi sayangnya mantan hanya mantan cuman tinggal kenangan :suhu:
sebelumnya mau ngasih tau ini foto ga banyak yg kesisa, karena gw sendiri sebenernya lupa ditarohnya dimana aja, karena kesebar sebar.
cmn bisa diselametin beberapa ini..
jadi mohon maaf untuk saudarasaudaraku sekalian tidak bisa rikuess aneh aneh :sayonara:

langsung aja ya intro penampakannya :



"UPDATE GA NIH???"
PASTI UPDATE dong, :panlok2:

bantu ngeramein aja ya,
Tengkyu saudarasaudaraku

Mirip ma mantan ane juga, dan memang benar2 empuk. Apa iya cuma sekedar mirip? Atau sekedar sama-sama mantan terempuk??
 

vendetta18

Semprot Holic
Daftar
25 Mar 2014
Post
321
Like diterima
63
gelo ini mantan kelas wahid...

ayo keep update suhu

ijin nitip sendal dulu

mantul....!!!!
 

nakdek

Guru Semprot
Daftar
24 Mar 2015
Post
579
Like diterima
81
Togenya bener bener dah
Bikin nagiiiihhhh

Sayang ya harus berpisah :(
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR