Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Menikmati Kehidupan

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

el siete 111

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
11 May 2015
Post
32
Like diterima
16
Sebelum saya memulai cerita ini, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan :

1. Untuk para mimin, momod, suhu, n masta semprot mohon maaf kalau nubie lancang memposting cerita yang jelek ini.

2. Cerita yang nubie sampaikan ini murni 100% fiktif dan tidak pernah terjadi di dunia nyata, baik itu karakter, nama tokoh maupun tempat kejadiannya.

3. Untuk para semproter, mohon maaf jika dalam cerita ini masih banyak kekurangan disana sini, karena jujur saja nubie baru pertama kali ini menulis cerita.

4. Cerita yang nubie tuliskan ini adalah untuk dan hanya boleh diedarkan di forum semprot.com, jadi yang merasa berkenan dan ingin mempublish di forum lain harap menghubungi saya lewat PM.

5. Cerita ini akan diupdate secara berkala dengan waktu yang tidak tentu tergantung kesiapan cerita dan waktu penulis. Karena bagaimanapun, penulis juga pnya kegiatan lain diluar forum ini. Jadi mohon maaf jika ada yg kurang berkenan.

6. Penulis sampai saat ini masih menggunakan ponsel untuk menulis cerita, jadi mohon maaf untuk ketidaknyamanannya.

7. Tentunya nubie sadar kalau cerita yang nebie post tidak akan memuaskan semua orang. Oleh karena itu, nubie menerima kritik dan saran yang membangun.

8. Selamat menikmati gan...
 

el siete 111

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
11 May 2015
Post
32
Like diterima
16
Terkadang, hidup itu memang membinggungkan. Ada saja hal2 yang membuat kita merasa kecil, sombong, rendah, mulia atau segala macam hal yang membuat kita akan merasa sempurna sebagai manusia. Toh bukankah manusia seperti itu, sempurna jika ada keburukan dan kebaikan yang mengiringi jalan hidup kita.
Seperti itu pula aku, merasa sempurna sekaligus merasa terabaikan diwaktu yang bersamaan.
Oh ya, perkenalkan namaku Yati. aku hanya seorang gadis biasa, yang lahir dari keluarga biasa pula. Tak ada yang bisa aku banggakan secara berlebih dari hidupku. Aku saat ini berusia 25 tahun dan baru menikah 7 bulan yang lalu.
Pertemuanku dengan suamikupun cukup unik, karena saat itu aku sedang patah hati karena diputus secara sepihak oleh pacarku. Lalu aku pulang kampung dan bertemu lalu di sunting oleh suamiku ini. Setelah segala persiapan yang cukup singkat, akhirnya kami menikah 7 bulan yang lalu.
Jangan tanya gimana malam pertama kami, karena bagaimanapun aku memang sudah tidak perawan lagi waktu menikah dengan suamiku ini. Malam itu kami menghabiskan seluruh malam hanya untuk menikmati bulan madu kita.
Tapi begitulah hidup, saat kami sedang menikmati masa2 awal pernikahan kita. Suamiku dapat panggilan kerja di Malaysia sebagai TKI. Tadinya aku kurang setuju untuk berjauhan dengannya. Tapi melihat tekad dan semangat dia untuk memperbaiki keadaan ekonomi keluarga kami, akhirnya aku rela melepas dia pergi.
Yahh, memang keluargaku dan suamiku hanya orang yang hidup serba berkecukupan kalau tidak mau disebut serba kekurangan. Maka saat ada kesempatan untuk memperbaiki keadaan, suamiku begitu antusias menyambutnya. Tadinya, selepas suamiku berangkat ke negeri orang. aku berencana untuk kembali kerumah orang tuaku di kota B. namun suamiku melarang, dengan alasan menjaga Bapak mertuaku dan adiknya yang masih SMP. Lagi- lagi sebagai istri yang baik, aku mematuhi perintah suamiku.
Akhirnya hari keberangkatan Mas Sapto tiba. Oh ya, Mas Sapto adalah nama suamiku. Semalam kami telah memadu kasih sebanyak yang kami mampu. Karena mungkin, baru beberapa bulan atau bahkan tahun lagi kita baru bisa melakukannya lagi.
Dengan diiringi keluarga besar kami, Mas Sapto berangkat. Tak lupa dia berpesan padaku "Jaga diri baik2 ya de, jaga bapak dan juga Jono, bantu dia belajar". Itulah sedikit yang aku ingat dari pesan Mas Sapto terhadapku.
 

el siete 111

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
11 May 2015
Post
32
Like diterima
16
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya Suhu n agan" semuanya..
 

mtroyes

Calon Dewa Semprot
Daftar
15 Jan 2013
Post
7.879
Like diterima
13.804
Lokasi
gresik
lha....:matabelo:
iki ceritane...
janda Malaysia kelangan manuke​
 

el siete 111

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
11 May 2015
Post
32
Like diterima
16
Dua bulan setelah kepergian Mas Sapto, aku sudah mulai terbiasa dalam kesendirianku. Apalagi sekarang aku sudah mulai akrab dengan Jono. Kadang aku membantunya mengerjakan PR, atau kadang dia membantuku menyapu, menimbakan air saat sedang mencuci pakaian, atau terkadang kita membantu Bapak di sawah.

Bapak mertuaku ini bernama Pak Jamal, dia berumur kurang lebih 50 tahun. Ibu mertuaku sudah meninggal 4 tahun yang lalu. Jadi praktis dirumah hanya ada kami bertiga, selepas suamiku merantau.

Namun, setelah aku sudah mulai terbiasa dengan aktivitasku kembali, datang masalah baru dalam lagi. Bagaimanapun, sebagai wanita yang sudah menikah dan pernah merasakan berhubungan intim. Gejolak birahiku kadang muncul dan menginginkan sentuhan dan belaian seorang pria. Membayangkan nikmatnya bersetubuh, kadang membuatku basah dan tidak tahan. Ujung2nya aku paling bermasturbasi di kamarku. Sambil meremas payudaraku dan menggesek-gesek memekku sambil membayangkan suamiku sedang mencumbuiku.

Namun setelah mencapai klimaks, terkadang aku menangis. Bukan hanya karena merasa bersalah, tapi juga karena dorongan ingin mendapatkan persenggamaan yang sesungguhnya. Sesuatu yang nyata, dan bukan hanya fantasi belaka. "Oh Mas Sapto, aku harua bagaimana.?" Jerit batinku.

Sore itu setelah mandi dan masturbasi di kamar mandi, aku merenung di kamarku. Masih dalam ketelanjanganku, aku melihat pantulan diriku dari cermin lemari.
"Yati, yati...lihat dirimu itu.!" ucapku.
"Bukankah kamu memiliki tubuh yang begitu indah.?
"Lihat itu payudara kamu, besar dan masih kencang. Lihat pula pantat kamu, hhhmmmmm montok Yati." lanjutku.
"Muka kamu memang ga begitu cantik, tapi eksotis. bibir kamu pun seksi."
"Bukankah Mas Sapto selalu meminta kamu mengoralnya sebelum berhubungan badan.?" Seruku lagi..

Ya, Mas Sapto memang sangat menyukai permainan mulut dan jepitan payudaraku ini. Bahkan tak jarang, dia meminta aku untuk "menyusuinya" sebelum tidur.

Tapi kini, sudah dua bulan tak ada yang bisa aku manjakan dengan mulut dan payudaraku. Hanya aku nikmati sendiri, untuk kenikmatan sendiri.

"Haahh, mas Sapto, mengapa kamu meninggalkan aku disaat seperti ini, disaat aku butuh belaian dan sentuhanmu.?" tangisku.

"Belum lagi tugasku yang harus merawar bapak dan Jono......" aku terdiam dan seperti mendapat ide.

Sekali lagi aku bercermin,
"Tubuhku seksi, payudaraku juga besar, pantatku seksi." ujarku dalam hati.

"Kamu pasti bisa mendapatkan kepuasan dan kenikmatan dengan tubuh seperti itu." Ucapku lagi.

"Kamu hanya perlu memperlihan keseksianmu kepada mereka yang selama ini kau tutupi dengan daster longgarmu itu." Sambungku lagi.

Ya, aku sudah bertekad. Aku akan menggunakan tubuhku ini untuk mencari kenikmatanku sendiri.

"Maafkan aku mas, cintaku hanya untuk mas. Tapi maaf, aku mengotori kepercayaanmu. Tapi aku tidak tahan lagi." Ucapku sambil mengusap air mataku.

Setelah berpakaian, aku kedapur untuk menghangatkan makan malam dan membuatkan teh hangat untuk mertuaku karena sebentar lagi beliau pulang dari sawah.

Malamnya aku merenung tentang ideku tadi sore. Setelah berpikir lama, akhirnya aku putuskan untuk melakukannya besok. Aku akan sedikit demi sedikit berubah menjadi "nakal" untuk menarik perhatian. Kalau beruntung, mereka bisa menikmati tubuhku.

"maafkan aku,mas.." Hanya kata itu yang terucap mengiringi aku ke alam mimpi.
 

el siete 111

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
11 May 2015
Post
32
Like diterima
16
Maaf ya buat suhu" sekalian, belum ada yang menarik dri cerita saya. Jika ada kesalahan mohon maaf yang sebesar"nya,, kripik dan sarannya selalu dinanti untuk kenikmatan bersama.
 

choco max

Semprot Lover
Daftar
20 Jun 2014
Post
212
Like diterima
120
bakalan seru nie ceritanya :semangat: trisum ato bergilir ♈αα•◦•◦ :ngiler:
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR