9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Namaku Marsha (Pacar Yang Perlahan Berubah)

Siapa cowo kedua yang merasakan tubuh Marscha?

  • Johan

    Votes: 66 17,0%
  • Ringgo

    Votes: 46 11,9%
  • Gilang

    Votes: 5 1,3%
  • Pacar Sherry

    Votes: 33 8,5%
  • Kang Ojol

    Votes: 131 33,8%
  • Penjaga warung depan kost

    Votes: 99 25,5%
  • (lainnya)

    Votes: 5 1,3%
  • Apakah perlu mulustrasi Marsha

    Votes: 1 0,3%
  • Perlu

    Votes: 2 0,5%

  • Total voters
    388
  • Poll closed .

CoitusInteruptus

Adik Semprot
Daftar
6 Aug 2017
Post
136
Like diterima
6.969
Tuntas janji ane ya untuk post paling lama hari minggu, dimana hari minggu itu batasnya sampai 23.59 WIB. Hehe. Tetap sabar & pantau.

Ditunggu komen dan sarannya. Minggu ini sudah lumayan produktif bisa post sampai 4 cerita. atensi para suhu adalah penyemangat, ditengah kesibukan RL dan jenuhnya menulis cerita.


Sama-sama Suhu. Kenakalan Marsha ini memang wajib ditunggu. Sudah deg-deg an dia terpengaruh siapa & apa saja. Terimakasih supportnya.


Kasihan Marsha kalau sampai di threesome disaat ulantahunnya, apalagi pacarnya nungguin diluar. Pacarnya dapat bekas2 dong nanti. xixixi


Siapa ini hu?


Sepertinya sih begitu. Tergantung Marsha ajalah nanti itu. xixixi
Maaf ya hu. Namanya juga udah kangen sex scene nya Marschaaaa. Lanjutkan Huuuuu :D
 

bispakjkt23

Semprot Kecil
Daftar
12 Apr 2018
Post
50
Like diterima
472
Cerita yang selalu ane nantikan sejak cerita 'Perubahan Pacarku Yang Cantik'. Cerita yang bener-bener buat fantasy ane jadi lebih gila dari sebelumnya wkwkwk. Semangat terus hu, semoga lancar lancar nulis cerita yang ini.

Btw... Saya mau share mulustrasi Marcha versi saya boleh??
 

lampetgadong123

Semprot Lover
Thread Starter
Daftar
1 Nov 2018
Post
251
Like diterima
4.101
Cerita yang selalu ane nantikan sejak cerita 'Perubahan Pacarku Yang Cantik'. Cerita yang bener-bener buat fantasy ane jadi lebih gila dari sebelumnya wkwkwk. Semangat terus hu, semoga lancar lancar nulis cerita yang ini.

Btw... Saya mau share mulustrasi Marcha versi saya boleh??
Terimakasih sudah suka sama POV Billy. Boleh kirim ke PM dulu aja seperti apa mulustrasinya.
 

Cacingkulkas

Suka Semprot
Daftar
19 Jul 2018
Post
12
Like diterima
8
Mantap updatenya hu!
Terkuak sudah seucil misteri kelakuan marcha dr cerita yg POV Billy.

Kalo benang merahnya di satuin nih petualangan si marcha masih panjang ya.
Semangat hu, penasaran ane sama misteri2 yg belum terprcahkan disebelah haha.
 

lampetgadong123

Semprot Lover
Thread Starter
Daftar
1 Nov 2018
Post
251
Like diterima
4.101
Nitip mulustrasi marsha juga huu :D:semangat:
Mantap ini. Siapa namanya hu?

Mantap updatenya hu!
Terkuak sudah seucil misteri kelakuan marcha dr cerita yg POV Billy.

Kalo benang merahnya di satuin nih petualangan si marcha masih panjang ya.
Semangat hu, penasaran ane sama misteri2 yg belum terprcahkan disebelah haha.
Panjang benar. semoga ga macet ditengah jalan.
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
9 club   Gaple Online Indonesia
9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR