Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

PACAR TELAT HAID

berani berbuat berani bertanggung jawab hu, klu ga berani tanggung jawab ya jangan berbuat klu tetep berbuat yaaa:
1. pake kondom
2. kasih makan nanas sebanyak2nya tp dosa lu tanggung sendiri, bgm pun janin meski baru 1 hari udah ada nyawanya
 
jangan pesimis hu, coba cek lagi.

mungkin siklus haidnya lagi geser

:hammer:

lagi h2c ini pasti ya. mudah2an kabar baik deh ya :shakehand
 
Selamat malam suhu semuanyaa, makasih buat saran kritik dan masukannya. Setelah banyak pertimbangan ane dan gf ane rencana jumat mau tespek pake 3 merk. Apapun hasilnya sabtu ane cek ke dokter. Untuk ngecek ke dokter. Dokter apa ya hu, dokter kandungan langsung apa ke dokter umum dahulu? Terimakasih for all.
 
Selamat malam suhu semuanyaa, makasih buat saran kritik dan masukannya. Setelah banyak pertimbangan ane dan gf ane rencana jumat mau tespek pake 3 merk. Apapun hasilnya sabtu ane cek ke dokter. Untuk ngecek ke dokter. Dokter apa ya hu, dokter kandungan langsung apa ke dokter umum dahulu? Terimakasih for all.
langsung dokter kandungan hu, jgn ke dokter umum, beda soalnya. usg kisaran harga sama jasa konsultasi dan admin, mungkin amannya siapin 600-1juta lah.

kenapa di dokter obgyn, karena bisa dapat informasi lebih lengkap dan jelas serta dilokasinya peralatan pemeriksaan lebih lengkap.

kalau sampai positif, jangan digugurin ya hu.
 
Hallo selamat malam suhu, ane from plat ab. Ijin bertanya. Jadi sebulan yang lalu ane ngelakuin HS dengan gf ane. Nah posisi sekarang gf ane telat haid 8 hari. Akan tetapi pola makan gf ane juga kurang sehat ( suka makan pedas, makan fast food ) nah. Ane minta tolong buat suhu kasih masukan ke ane, soalnya ane ga ngerasa crot di dalem. Baiknya ane temenin gf cek ke dokter atau di tunggu sampai haidnya keluar? Mungkin suhu perempuan bisa bantu jawab. Atau suhu pria juga bisa bantu jawab kalau ada pengalaman yg mirip dengan saya. Terimakasih semuanya
sebelumnya haidnya teratur apa tidak? kalau tidak teratur ada kemungkinan pacarnya ada penyakit contoh miom/kista, apalagi kan suhu gak ngerasa keluarinnya didalam. ya baiknya ke dokter kandungan biar bisa di usg.
 
langsung dokter kandungan hu, jgn ke dokter umum, beda soalnya. usg kisaran harga sama jasa konsultasi dan admin, mungkin amannya siapin 600-1juta lah.

kenapa di dokter obgyn, karena bisa dapat informasi lebih lengkap dan jelas serta dilokasinya peralatan pemeriksaan lebih lengkap.

kalau sampai positif, jangan digugurin ya hu.
Makasih kak infonya, untuk gugurin ane kaga ada samsek pikiran sampe itu kak. Ane bakalan tanggung jawab. Tapi semoga masih di beri jalan untuk berbenah. Makasih sekali lagi kak infonya
 
sebelumnya haidnya teratur apa tidak? kalau tidak teratur ada kemungkinan pacarnya ada penyakit contoh miom/kista, apalagi kan suhu gak ngerasa keluarinnya didalam. ya baiknya ke dokter kandungan biar bisa di usg.
Dulu pernah juga kejadian telat seperti itu kak. Iya kak rencana ane ajakin gf buat cek ke dokter biar kalau ada sakit bisa teratasi lebih dini. Ane mikirnya juga bukan karena hamilnya. Tapi lebih ke kesehatan dia kak. Soalnya susah bgt di kasih tau buat ga makan pedes dan fast food. Makasih ya kak
 
Kalo baru telat 8 hari di testpack pun belum jelas biasanya, di usg pun kantung kehamilan blm jelas, pengalaman waktu hamil udah telat 2 minggu, testpack beberapa kali ga jelas tapi memang agak cenderung ke positif, di usg transvaginal di obgyn ga keliatan kantung kehamilan, disuruh balik lagi 2 minggu kemudian baru keliatan kantung kehamilannya, telat mens blm tentu hamil bisa karena pcos, faktor stress yg bikin mens ga teratur
 
Makasih kak infonya, untuk gugurin ane kaga ada samsek pikiran sampe itu kak. Ane bakalan tanggung jawab. Tapi semoga masih di beri jalan untuk berbenah. Makasih sekali lagi kak infonya
Tjakeeppp

Gitu dong suhu TS, doa kami semua yang terbaik untukmu, semoga good ending sampai keakhirnya
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd