9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
RGO Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

pengen download video streaming, tapi gak tau caranya..?? MASUK

Doser

Adik Semprot
Thread Starter
Daftar
6 Dec 2010
Post
111
Like diterima
2.109
Ok, agan-agan sekalian, sebelum kita mulai acara bagi-bagi berkah pada hari ini tidak ada salahnya jika kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing. berdo'a MULAI....!!! umetumetumetumet

untuk para dewa yg berkunjung silahkan duduk dipojokan paling belakang, karena thread ini ane buat untuk membantu sesama newbie, ada 2 cara yang akan ane bagikan, dan langsung kita mulai dari cara yang pertama (paling mudah).

CARA 1

cara yg pertama kita memerlukan sebuah PC/Laptop tentunya, koneksi internet, dan INTERNET DOWNLOAD MANAGER sudah terpasang di PC ataupun Laptop.
langkah pertama agan buka situs tempat bokep streaming favorit agan2 sekalian, pilih judul, lalu klik tombol PLAY



secara otomatis akan keluar tombol download seperti yang terlihat pada gambar diatas, dan lanjutannya pasti dah pada taukan!! ;););)

CARA 2

jika cara NO. 1 gak mempan, mari kita lanjut ke cara yang kedua dengan syaratnya yaitu : (1) ada PC/LAPTOP, (2) ada koneksi internet, (3) browser firefox, dan (4) sebuah add-ons dari ant.com

langkah pertama instal dulu addons yg kita butuhkan, KLIK DISINI



lalu pilih untuk firefox, dan selesaikan prosesnya seperti menginstal addons biasanya, hingga firefox restart



jika sukses maka akan keluar ikon seperti yg ditunjukkan panah, langkah selanjutnya adalah mendownload film yg kita inginkan..!! buka situsnya, play lalu klik pada ikon yg ane tunjuk diatas....





download tidak jalan?? jangan panik, ada pak polisi.... *lho :bata: file yang agan download akan selesai bersamaan dengan selesainya Buffering video (mohon koreksi kalo salah) :hammer:





selesai...:adek::adek::adek::adek::cool:

NB : jika ada yg berkenan menambahkan silahkan, biar nanti ane tarik keatas

:semangat::semangat:
 

Dorbang

Semprot Holic
UG-FR
Daftar
9 May 2013
Post
321
Like diterima
3
Lokasi
Jawa Timur
Ha ha, kalau ane pakai IDM Gan. Kalau gak mempan, biasanya ane update IDM ke versi terbaru, baru bisa. :beer:
Btw, itu videonya khusus untuk dewasa lo Gan. =)) =))
 

Doser

Adik Semprot
Thread Starter
Daftar
6 Dec 2010
Post
111
Like diterima
2.109
Ha ha, kalau ane pakai IDM Gan. Kalau gak mempan, biasanya ane update IDM ke versi terbaru, baru bisa. :beer:
Btw, itu videonya khusus untuk dewasa lo Gan. =)) =))

ane seringnya juga pake idm sih gan, cuma kadang dapat situs yg gak bisa pake IDM, kalo diupdate entar gak jadi "fake serial number" gan?? :(
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR