Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG PERUBAHAN KITA ( NO SARA)

Mau di bagaimanakan nasib Adit selanjutnya...

  • Dijadikan Transgender yang cantik dan sensual

  • Dibuat depresi/Gila

  • Kabur dari rumah dan tidak masuk ke dalam cerita lagi


Hasil hanya dapat dilihat setelah memilih.

ujangdahlan

Suka Semprot
Thread Starter
Daftar
30 May 2017
Post
12
Like diterima
195
Setelah semuanya selesai umi Ratna dan kedua anaknya masuk kerumah, didalam rumah, Semuanya sibuk dengan kegiatannya masing-masing, umi Ratna melanjutkan kegiatan sehari-harinya dirumah yaitu dengan memasak karena memang saat ini masih jam 9 pagi jadi umi menyiapkan makan untuk makan siang, sementara itu fatia masuk ke kamarnya fatia memang gadis jaman sekarang yang selalu ingin tampil di medsos, seperti sekarang dia sedang melakukan joget-joget di aplikasi toktek, joget-joget menjurus ke arah sensual yang sedang trend yaitu goyang twerking, walaupun seorang anak ustadz fatia ini cenderung liar, dan ketika di ceramahi oleh abinya ujung-ujungnya selalu dibela oleh umi ratna, berbeda perlakuan terhadap adit oleh ratna, ratna cenderung cuek terhadap anak pertamanya itu berbeda denga fatia yang selalu di manja dan di dukung apapun keinginannya.
Ketika itu adit ingin masuk ke kamar fatia untuk meminjam chargeran hp, Ketika mengetuk pintu, dan membukanya betapa terkejutnya adit melihat adiknya itu sedang bergoyang erotis. “tia kamu ngapain kaya gitu”. Tegur adit... “ lagi maen tektok ka, Kenapa gtu? “..... “ emang harus joget kaya begitu? “.... “ih kaka ini kolot banget sih , ini tu lagi viral tau, makannya gaul dong jangan di rumah mulu”.. jawab tia dengan ketus juga. Fatia ini sebagai adik tidak pernah ada sopan-sopan nya terhadap kakaknya tersebut. “aku bilangin umi ya”.... “yaudah bilangin aja sana, dah sana keluar gih bilang sama umi aku lagi joget”. Tantang fatia. Adit bergegas untuk melaporkan hal ini kepada uminya “mi umi”...panggil adit... “ada apa sih kamu teriak-teriak”.... “Fatia mi itu joget-joget ga senonoh di aplikasi tektok” seru adit..... “ya biarin lah lagian itu kan Cuma joget biasa banyak ko anak jaman sekarang yang kaya gtu, kamunya aja yg kuper ga tau dunia luar, kamu tuh kaya abi memandang apa-apa selalu sempit tidak pernah terbuka dan juga culun”.... mendengar hal itu dari uminya yg begitu pedas membuat Adit jadi sedih, selalu saja di semprot sama uminya. “mulai sekarang kamu ga boleh protes ini itu kamu harus nurut sama umi, ngerti ngga?” Tegas ratna dengan nada tinggi, bukannya menegur tia malah dia yang di marahi oleh uminya. “heh jawab dit jngan diem aja”....”iya mi adit bakal nirut kata umi”.
Belum pun selesai permasalahan tiba-tiba bel rumah berbunyi. “coba dit liat siapa yang bertamu” suruh ratna...., Adit pun melihat tamu yg berkunjung ke rumah nya tereseb.
“Permisi” “permisi”. Tamu teresebut memencel bel terus, “iya sebentar”jawab adit.... Dibukalah pintu rumah, “Dek orangtuanya ada?” kata temu itu. Adit terperangah takut melihat penampilan tamu tersebut, ya tamu itu adalah Lucas yang ingin berkenalan dengan keluarga ustadz Yasin, terutama kepada ratna dan fatia. “Bapak siapa ya”. Kata adit....”oh perkenalkan nama saya Lucas mahabu, saya tetangga kalian ingin silaturahmi saja dengan para tetangga disini” . Adit masih bergidik ngeri melihat tubuh yang begitu besar dan legam itu sehingga dia diam membatu. “siapa dit?” tanya ratna sambil menghampiri tamu tersebut. Begitupun dengan Ratna dia tertegun melihat perawakan Lucas, dia langsung melirik bagian torpedo Lucas yg mengembul di celananya, Ya Lucas bertamu hanya menggunakan pakaian santai, dengan kaos ketat yg melekat ditubuhnya yang memperlihatkan otot-otot kekar itu, dan juga celana training yg sering di pake untuk gym otomatis kontolnya yg belum bangun itu mengembul jelas. Ratna menelan ludahnya sendiri, Lucas menyadari hal itu dari ratna, diapun dengan sengaja dan bangga mempunyai kontol super jumbo tersebut, “perkenalkan bu saya Lucas mahabu tinggal di rumah sebrang itu baru seminggu jadi saya ingin silaturahmi dengan pemilik rumah ini biar ada apa – apa kita bisa saling bantu dan tambah akrab” timpal Lucas. “oh iya saya Ratna Antika sari, ini anak sulung saya adit Prayoga dan ada adiknya Fatia Zihan, salam kenal juga pak Lucas” jawab Ratna....”boleh saya masuk bu ratna, biar perkenalkan kita lebih enak, diluar juga cuacanya panas”...Ratna pun bingung sebagai seorang istri dari ustadz seharusnya tidak boleh dia membawa masuk laki-laki yg bukan muhrimnya, tapi entah mengapa Ratan tiba-tiba saja menginjikan kucas masuk ke rumah nya. “oh iya boleh silahkan pa lucas”. Adit yg melihat hal itu heran mengapa ibunya membiarkan tamu itu masuk, tapi dia tidak berani melawan karena dia tidak mau dimarahi lagi. Mereka pun masuk kedalam ruang tamu, “adit tolong panggil adikmu suruh kesini ini ada tetangga kita yang ingin bersilaturahmi”... “iya mi”......ketika Ratna dan Lucas sedang mengobrol, Fatia dengan santainya menghampiri mereka berudua, setalah adit menyuruhnya untuk menghampiri tamu itu, adit hanya bisa balik lagi ke kamarnya karena bete, heran dan bingung dengan sikap uminya dan adiknya itu, karena Fatia hanya menggunakan celana gemes dan tanktop hitam untuk berkenalan dengan lucas.
Kembali ke ruang tamu “ini anak saya fatia yg bungsu pa lucas” kata ratna, “wah ternyata anak dan ibu benar-benar mirip ya sama-sama cantik juga”... “Ah pa lucas ini bisa aja” “halo om salam kenal, om tetangga baru kita ya?” seru Fatia....”iya tia om baru seminggu disini dan baru sempet untuk kesini karena om lagi sibuk-sibuknya”....”yaudah ya om umi tia mau balik legi ke kamar mau bikin konten lagi,yang betah ya om disini”.....” oh pasti apalagi setiap hari bisa ngobrol sama kamu dan umimu ini hehehehe, makin betah deh om”...” dasar anak muda kerjanya maen medsos mulu” kata ratna... “biarin bu Ratna namanya anak sekarang tidak usah di kekang biarkan kreatifitasnya berkembang, kalo di kekang yg ada nanti membuat mereka frustasi dan lari kepergaulan yg salah”. Seolah-olah Lucas memberi wejangan yg bijak padahal dia ingin kedua wanita ini terjerumus ke dalama hal-hal yang dilarang oleh agamanya, perlahan tapi pasti Lucas dan Ratna semakin nyambung obrolan mereka, bahkan Ratna semakin berani mengobrolkan hal-hal yang dialami oleh suaminya dan dia, tentu ini menajdi kesempatan Lucas untuk mensugest Ratna untuk jatuh dalam pelukan dia.
Sudah hampir 2 jam mereka berdua mengobrol sudah saatnya memasuki jam makan siang, Ratna tanpa ragu mengajak lucas untuk ikut makan siang bareng mereka, dan lucas pun mengiyakan ajakan tuan rumah, Ratna memanggil anak-anak nya untuk makan, dan berkumpul lah mereka Fatia terlihat sangat akrab juga dengan lucas tapi tidak dengan adit yang merasa kagok dan aneh, orang asing berada di tempat makan keluarganya dan lucas duduk di kuris yang biasanya abinya duduk, dari tadi adit hanya diam saja melihat keakraban umi dan adiknya, ketika sedang menyantap makanan sudah saatnya masuk jam ibadah mereka, adit kemudian berdiri dan mengingatkan untuk segera ibadah terlebih dahulu, “mi udah mau ibadah nih” ajak adit.....”yaudah kamu duluan aja sana umi masih banyak makanannya lagian kan kita lagi ada pa lucas ga enak klo di tinggal sendiri “ ketus ratna... “ bener ka klo mau duluan aja sana orang ko dari tadi ganggu mulu sih” timpal Fatia lagi. Lucas hanya bisa tersenyum licik melihat si sulung di perlakukan seperti itu, malahan lucas menambahi “iya adit jangan suka ikut campur urusan orang” singkat dan tegas, adit makin takut melihat lucas seperti itu dan makin ngelunjak si lucas ini, tapi apalah daya adit hanya seorang penakut dan culun. Aditpun bergeas pergi untuk melakukan ibadah sendiri. Mereka bertiga hanya tertawa melihat adit ketakutan seperti itu.
“Punya anak cowok ko seperti itu ya bu ratna tidak punya keberanian” kata lucas.... “iya aku juga ga tau pa lucas kenapa dia kaya gtu mungkin turunan abinya kaya gtu sama-sama penakut” jawab ratna, sungguh sudah di luar batas Ratna berkata seperti itu menjelekan anak cowoknya dan suaminya, tapi ratna tanpa dosa mengucapkan hal seperti itu. Begitupun dengan Fatia yang mengamini kata-kata uminya itu. Setelah makan siang selesai lucas pun pamit untuk pulang karena ada kerjaan yang harus di laksanakan, tak lupa Ratna dan Lucas saling memberi nomer hp masing-masing agar busa berkomunikasi dimanapun.
Sudah seminggu ini Ratna dan Lucas sangat intens berkomunikasi baik lewat hp maupun ngobrol langsung, tanpa ragu -ragu lagi keduanya sudah memanggil dengan nama masing-masing. Lucas sudah tau kalo Ratna tidak puas dengan suaminya dan dalam 4 bulan kedepan suaminya tidaj berafa di rumah. Seperti hari ini Lucas dan Ratna sedang mengobrol di rumah Ratna, dalam buaian Lucas Ratna sangat merasa nyaman dekat dengan dirinya, tanpa sadar keduanya pun larut dalam nuansa yang bergairah padahal hari masih siang dan di rumah saat ini hanya ada Ratna dan Fatia, sedangkan Adit pergi ke tempat ibadah untuk melakukan kegiatan keagamaan.
Kembali ke Ratna dan Lucas, Lucas dengan lembut mengecup bibir Ratna, Ratna hanya bisa diam dan bingung bagaimana ini bisa sampai terjadi, walaupun otaknya ada penolakan ingin berhenti tapi tubuhnya menginginkan lebih, Lucas “Ratna sungguh cantik sekali kamu”, sambil mengusap pipi Ratna, Ratna masih diam. “aku langsung to the point saja aku tidak suka basa basi, Ratna aku suka sekali padamu dari awal aku melihatmu maukah kamu jadi istri aku?” di todong seperti itu Ratna bingung bukan main, “tapi aku kan sudah bersuami luc” jawab Ratna... “persetan dengan suamimu, apakah selama ini dia membahagiakan mu? Apakah selama ini dia memberi kamu kenikmatan?, Selama ini kami dan anakmu Fatia selalu di kekang jika kamu bersama aku, aku akan membebaskan kalian mau melakukan apapun, Aku bisa memberikanmu segalanya yang tidak bisa suami pecundang mu itu berikan, bahkan kekayaan ku melebihi semua harta keluargamu”... Mendengar suaminya dilecehkan seperti itu bukanua marah Ratna malah diam saja tanpa sadar Ratan berfikir ada benarnya juga Lucas berbicara seperti itu, “ tapi bagaimana juga dengan anak-anak ku”?... tiba-tiba “umi tidak perlu ragu, umi harus ikuti kata hati umi apapun keputusan umi asalkan umi bahagia tia akan selalu mendukung umi” ya tiba-tiba Fatia ikut nimbrung ternyata sedari tadi Fatia mendengar pembicaraan mereka berdua. Ratna makin kaget dengan kehadiran Fatia di belakangnya. “Nah benar apakata anakmu ini, ikutilah kata hatimu”...tanpa ragu dengan dukungan dari Fatia, Ratna memantapkan hatinya “iya Lucas buat aku bahagia buat aku tersenyum dan tertawa, selama ini aku selalu dikekang oleh si Yasin bebaskan aku Lucas” teriak Ratna sambil menangis “aku akan menceraikan suamiku sekarang juga”.... Mendengar hal itu Fatia pun ikut menangis haru ternyata uminya tersiksa secara batin oleh abinya. Tapi tidak dengan Lucas dia tersenyum lebar, “tidak Ratna kau tidak boleh cerai dari suamimu” sementara Ratna dan Fatia bingung dengan jawaban Lucas.
Lucas menjelaskan “kamu tidak akan menceraikan suamimu tapi kita akan buat dia menderita dengan aku masuk di tengah kehidupan kalian, bagaimana menurut mu? Tidakah kau dendam dengan perlakuan suamimu terhadapmu Ratna?”.. Ratna menatap Fatia dan Fatia hanya mengangguk pelan tanda dia juga sudah setuju dengan ide Lucas, “baiklaj kalau ini ide yang baik aku akan setuju dengan mu” seraya Ratna. Sungguh gila, gila dan gila bagaimana mungkin seorang istri ustad bisa menjadi semunafik dan sekejem ini hanya dalam beberapa hari, usut punya usut ternyata Lucas bermain ilmu hitam juga, inilah akhirnya dimana ilmu Lucas bisa mempengaruhi anak gadis dan ibunya ini, “tapi adit bagaimana pasti dia tidak akan setuju dengan kita”. Timpal Ratna lagi...”Masa bodoh dengan anak laki-laki mu yang pecundang itu sama saja seperti bapaknya tidak bisa apa-apa dan loyo, biar dia kita jadikan bencong saja, bagaimana menurut kalian?” “aku ikut apa kata om Lucas aja deh hehehe”. Fatia dengan kejamnya setuju dengan ide Lucas. “ iya luc jadikan si adit banci aja toh dia juga tidak akan menolak untuk diapakan juga” tambah Ratna. Lagi-lagi Ratna dan Fatia sudah hilang akal menjadikan keluarganya sebagai pecundang sejati.
“baiklah kalo begitu aku ingin memulai semua ini dengan tidur denganmu Ratna”... “Kalo gitu aku ke kamar dulu ya mi om aku ga akan ganggu kemesraan kalian” kata Fatia
“kita lakukan disini saja na, bagaimana?”.... Lucas kemudian membuka seluruh pakaiannya Terpampang lah kontol berurat dan tidak bersunat berukuran raksasa dengan ukuran panjang 25cm dan berdiameter besar, Ratna takjub dan kagum melihat kontol itu ingin segera dia melumat dan memasuki memeknya yg sudah basah. “Kenapa kau? Belum pernah ya melihat kontol seperti ini?”.... Ratna menggeleng, “nikmatilah Ratna ini sekarang menjadi milikmu kamu bisa kapanpun menikmati kontolku ini dan ingat mulai sekarang titit suamimu yang mungil itu tidak boleh kamu nikmati lagi, mengerti kamu?”.... “iya lucas mulai sekarang aku tidak akan pernah menyentuh titid si Yasin lagi” jawab Ratna.
Ratna mulai lahap nya menyepong kontol Lucas walaupun tidak masuk semua ke mulutnya hanya bagian kepalanya saja yg muat di mulut ratna “gluk...gluk...gluk...gluk...akhh..akhh.akhhh” Ratna mencoba melakukan deepthroat sampai kehabisan nafas, Ratna masih memakai gamis dan jilbab lebar ketika melakukan zina dan air liur ratna menetes membasahi bajunya, dengan cekatan Ratna membuka bajunya dan Ketika ingin membuka jilbabnya hal ini dilarang oleh Lucas dia ingin Ratna memakai jilbab ketika melakukan maksiat. Setelah gamis terlepas dari tubuhnya terlihat lah toket besar denga areola kecoklatan dan puting yag cukup besar tak terlepas dari jamahan tangan kekar Lucas “ah ah ah Lucas terus remes toketku” begitu desahan yang keluar dari bibir Ratna. Setelah puas bermain dengan kedua toket jumbo itu, Lucas kembali bergerilya ke arah memek Ratna yang terbilang tembem tanpa bulu karena selalu rajin waxing, di kocoknya memek Ratna dengan buasnya .......clookh....clookh.....clookh dikocok terus memek tembem itu tanpa ampun hingga Ratna mengeluarkan squirt begitu derasnya., Ratna kejang sekejang kejangnya belum pernah iya mengalami orgasme hebat seperti ini. Belum berhenti gairah mereka berdua Ratna meminta segera memasukkan kontol Lucas kedalam memeknya. “ cepet masukan kontolmu kedalam memekku ouh.... cepet dong luc” erang Ratna. “tapi aku ini berbeda keyakinan denganmu apakah boleh aku yg kafir ini melakukan zina denganmu?” Lucas mempermainkan pikiran Ratan agar dia semakin jatuh dalam kemaksiatan. “aku tak peduli yang aku sekarang hanya kenikmatan darimu” jawab Ratna lagi. “hahahaha baiklah kalo itu mau kamu, terima kontol tak disunat ini di rahimu”....blesss kontol jumbo itu sekali masuk dengan kasar ke dalam memek Ratna, dia menjerit kesakitan menerima kontol yang begitu besar, Lucas mendiamkan dulu kontol nya di memek Ratna agar bisa beradaptasi dengan sempitnya memek Ratna. Padahal ketika berhubungan dengan Yasin, begitu mudahnya titid Yasin keluar masuk memeknya, dan Ratna tidak merasakan apa-apa ketika berhubungan dengan suaminya. Tapi dengan Lucas berbeda kali ini untuk pertama kali dalam hidupnya Ratna merasakan apa yang dinamakan nikamat surga dunia.
Setelah beberapa lama mendiamkan kontolnya, Lucas perlahan mulaj menggenjot dengan selow, baru juga 4 kali genjotan, Ratna sudah orgasme yang kedua kalinya. “ouh ouh ouh aku keluar lagi keluar lagi ah ah ah ah ini luar biasa Lucas aaaaaaaah aku ingin seperti ini terus” Ratna meracu nikmat. “ini belum apa-apa sayang”. Dengan cepat Lucas menggenjot lagi dalam tempo yang kencang. “aaaaah Lucas aaaah ampun ini terlalu nikamat, anjing kamu bisa bikin aku kaya gini..... ngentot babi aaaah terus genjot memekku”. Ratna semakin menggila kata-kata kasar keluar dalam mulutnya, yang biasa keseharian sopam dan santtun tapi untuk saat ini keluarlah sisi liat dari dirinya, ya Lucas telah membuka gerbang setan dalam diri Ratna, padahal Ratna hanya di mantrai oleh lucas sebanyak 1 kali saja tetapi efeknya luar biasa, memang dalam diri Ratna selama ini ada kegelapan yg tertidur dan ilmu hitam Lucas yg menjadj percikan untuk membangunkan kegelapan itu, sama halnya dengan Fatia memiliki kemiripan dengan uminya yaitu mempunyai sisi liar yang begitu besar Cuma Fatia sedari kecil sudah memperlihatkan gejala itu.
“Nikamatlah Ratna nikmatilah....aku entot kamu sampai hamil”....plok....plok...plok....plok suara kelamin mereka beradu.... “Iyaaaa hamili aku hamili aaaaku pengen punya anak dari kamu ah ah ah ah”.... “ Dasar akhwat binal kamu lonte anjiiing babiiii toket gede kamu seperti sapi perah ngentoooot....suka kamu kan sama kontol kafir hah?”.... “ah...ah...ah...” Ratna hanya mendesah “jawab babi betina!!!” hardik lucas....”iya aaaku suuuuka kontol kafir kayaaaa kamuuu....terus entot babi betina iniiii ah...ah..ah... entot memeku lonte jadah ini Lucas”. Semakin di rendahkan semakin sange Ratna ini.
Di sudut ruangan ujung dari tadi Fatia memperhatikan mereka berdua bukanya marah Fatia malah ikutan sange dengan sengaja Fatia menggesek -gesek memeknya dengan cepat walau masih menggunakan legging sepaha tanpa kancut. Yang belum orang tuanya ketahui adalah Fatia sudah tidak perawan sejak kelas 1 SMA dia diperawani oleh teman cowok sekelasnya, sampe sekarangpun sebenarnya dia masoh dipake oleh beberapa teman-temannya dimanapun harus selalu siap dan Fatia juga menikmati itu semua.
Lucas menyadari jika dari tadk Fatia memperhatikan mereka, maka dengan sifat lantangnya Lucaspun memberi tahu Ratna jika Fatia sedang masturbasi melihat mereka sedang ngentot, Ratna tidak heran sama sekali malahan dia senang jika dilihat sedang ngentot oleh putrinya itu. “tia sini sayang liat aja di sini umi sedang ngentot” panggil Ratna. “Tia takut ganggu umi kalo kesana”... “gapapa ko sayang yuk sini”, akhirnya tia menuju umi dan lucas. “liatin umi ya sayang”.... “iya mi”. Mereka terus asyik ngentot tidak peduli walaupun ada putrinya itu. “ah ah ah Tia liat umimu hahaha sampe dia ketagihan kontol om, kontol ini yang membuat umimu bahagia, tidak seperti titid abimu yang loyo itu ahhahaha....benerkan sayang?”. “iya sayangku kontol si yasin ga pernah bisa muasin aku ah...ah...ah aaaaah anjing nikmay banget tia....umi selamanya kaya gini ngentooooot”. Seraya Ratna sambil terus mendesah nikmat. Fatia yang tidak tahan lagi ingin juga merasakan apa yang uminya rasakan. “umi boleh ngga aku nyobain di entot om lucas aku udah ga kuat miiiiii....memek tia udah gatel dari tadi ngeliat umi ngentot”...”Umi gimana om Lucas aja sayang kalo om Lucas mau ngentot sama kamu boleh-boleh aja ah..ah..ah....gimanaaa sayangku kamu mau ngga ngentot sama tia?” Tanya Ratna pada Lucas. “oh tentu Ratna aku ingin sekali mencicipi anak gadis mu ini yang kayaknya sama-sama binal dan perek kaya kamu....anjing enak bener memekmu ratna”....”asal ada syaratnya jika kamu mau ngentot denganku tia”. Timpal lucas lagi “apa itu om?” tanya tia sambil terus mengobel memeknya sendiri... “Mulai sekarang panggil aku papa jangan om lagi dan juga kamu harus menuruti semua perkataanku.... termasuk kamu juga ratna jika ingin terus merasakan kenikmatan kontol ku”..... “Baik papa” jawab mereka berdua.....”tunggu sampe aku muncrat di memek umimu ya lonte kecilku.......muaaaaccch”. lucas sambil mencipok bibir sensual Fatia.
Tak terasa sudah hampir 2 jam lucas mengegenjot memek Ratna tak terhitung Ratna berapa kali orgasme tapi lucas belum sekalipun muncrat, hingga pada akhirnya lucas ingin mencapai puncaknya “aaaah aaaah anjing babi aku mau keluar na.....aku semprot pejuku di memeku aaaaaaah memek lonte kalian”......crootttss crootttss crootttss.... akhirnya lucas menembakan bermil mil sperma nya yang kental dan banyak itu masuk ke rahim ratna...... Ratnapun sama berbarengan mencapai puncaknya. “aaaah aaaah papa pejumu mentok di rahim ku aaaah babi betina iniiii sangat puassss”.


Bersambung.



Mohon maaf suhu-suhu jika penulisan ane belum rapih dan bikin pusing bacanya.

Ane rusuh ngerjain nih cerita soalnya takut inspirasi dan mood ane hilang, kalo udah ilang biasanya suka males lagi buat lanjut cerita dan kaga tamat.

sekali lagi terimakasih kritik dan sarannya.



 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd