Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Pesantren Series (Remake)

Status
Please reply by conversation.

cikotoklombok

Kakak Semprot
Daftar
18 Mar 2017
Post
156
Like diterima
112
Yg sabar suhu kadang orang ngak bisa mengerti situasi penulis ditunggu kelanjutannya suhu
Maaf ya bos, kalau saya mau off saya tidak akan koment lagi, biarin aja sampe di gembok sendiri, emang ruginya apa kalau di gembok, toh niatnya ingin off.
Kalau ada mod tinggal nulis baru lagi.
Tapi saya masih koment, itu artinya saya tidak ingin di gembok, dan masih ingin melanjutkan cerita ini, hanya menunggu momen yang pas.
Saya juga tidak minta kalian menunggu, apa lagi berkomentar.
R
 

Wole

Guru Semprot
Daftar
14 Mar 2022
Post
570
Like diterima
1.673
"Mbak Inem... Rayhan masih butuh banyak pelajarannya, mohon bimbingannya tuk benar² jadi pejantan"

😣😣😂😂

Semangat suhu, sehat selalu, ttap berkarya 😊👌
 

kamsamida

Semprot Kecil
Daftar
22 Dec 2015
Post
75
Like diterima
150
Tim supprot suhu utk melanjutkan.. udah tegaang ini nunggunya huu.. tenang aja wattpad udah diban dan belum pernah ada yang kena kasus.. dulu ada yg model suhu juga latar belakang pesantren (asrama syahamah), bahkan kalo menurut saya pribadi silent reader sejak 2015, masih lebih parah cerita itu nyerempetnya.. tapi sama2 konak dan aman aja sampe skrg.. jadi tenang aja hu, manfaatkan kejernihan otak suhu buat bikin cerita bokep akwkwkak.. Di saat jari2 suhu dgn lihainya merangkai kalimat2 indah pembangkit nafsu, di saat itulah jari2 kami bermain dgn menggebu2 memuntahkan apa yg harus dimuntahkan.. asiik wkwk.. jadi dilanjut aja huu, memasukan kebahagiaan di hati sesorang itu sodakoh..
 

azumikawashima

Senpai Semprot
Daftar
8 Sep 2015
Post
817
Like diterima
1.698
L

Ah sebenarnya gua pengen nanya cuma ketinggal tanda tanya wkwkwk, maksud gue "suhu zhalyoh juga bro?"
Klo copas doang masih mending saya pernah liat trit zhalyoh yang trilogi diperjual belikan ... Yah sebenarnya kopas juga udah salah apalagi di jual beli ... Kita penulis semprot mau nuntut gimana soal hak cipta,? Padahal suhu suhu sini udah pada bael banget bikin cerita tanpa bayar koin eh malah di salah gunakan . Semoga kedepannya ada solusi soal copas mengcopas di semprot...
 

Ealahmboh

Senpai Semprot
Daftar
4 Aug 2017
Post
751
Like diterima
262
Bimabet
Gue tuh orangnya parnoan om...
Gue si gak masalah mau di copas apa enggak, cuman gue khawatir ada yang tersinggung karena cerita sayakan nyerempet om.
Kalau di sini kan jelas cerita bokep, ya isinya bokep semuanya.
Tapi di wattpadkan umum om, siapa tau nanti ada orang yang gak sengaja baca terus tersinggung, kan gak enak om. Atau nanti ada teman gue yang baca, terus dia bisa nebak kalau gue yang nulis.
Kan malu om, di cap penulis bokep 🤣🤣
Gue si pengennya lanjut tapi nantilah, nunggu udah agak redahan, nunggu amanlah.
Udah aman hu. Di wattpad udah pada ilang akunnya. Udah pada minta maaf juga..
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd