Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Petualangan Seks dan SSI dgn Wanita-Wanita Indah (Mantan, ABG, Binor, Janda, Tante, MILF, Jilboobs)

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

bullet94

Semprot Awal
Daftar
26 Jan 2012
Post
1
Like diterima
0
Nice FR gan :tepuktangan:

Salut sama suhu masi mau meluangkan waktunya buat bikin trit begini :beer::beruang:
 

manuk_londo

Suka Semprot
Daftar
20 Dec 2017
Post
19
Like diterima
3
SHARING TIPS SSI MENURUT PENGALAMAN ANE

1. Jangan belum apa2 udah obrolan nya menjurus seks.

2. Ketahui dulu apa kesukaan TO dan apa yg membuat TO nyaman.
Chat lah diseputar Hal itu.

3. Jangan pernah melanggar aturan No.1 dan No.2 dalam waktu dekat.

4. Aturan ini ngga berlaku klo ceweknya udah Horny atau Kalo ceweknya emang udah suka sama ente.
Ente bisa langsung SSI tanpa banyak basa-basi.

5. Setelah Do'i sudah merasa nyaman dan percaya sm Ente. Maka mulailah masuk ke tujuan ente untuk SSI.

6. Yakinkan ke TO, bahwa seks bukanlah segala nya.
Yang terpenting adalah TO merasa nyaman dan dihargai.

7. Hargai perasaan TO ente. Karena dia adalah Wanita.

:) :) :)
Selamat Mencoba.
Guru Terbaik adalah Pengalaman.
terimakasih pencerahanya suhu...semoga bisa mengamalkan ilmu dari suhu.....:ampun::ampun::ampun:
 

begogabdulah

Semprot Awal
Daftar
24 Dec 2017
Post
5
Like diterima
3
SHARING 5
SSI Janda Muda Anak 1


Cewek ini ane kenal lewat Sosmed, dan singkat cerita ane dapet PIN bbm nya.
Awalnya kita hanya chat biasa, dan respon Do'i juga biasa aja.
Ga ada hal2 yg menjurus ke chat panas.

Gambaran :
- Kulit Agak Kecoklatan.
- Semok.
- Susu Pas dan Montok.
- Ramah dan Asik.
- Ga mata duitan.
- Muka khas Gadis Sunda.

Ini penampakan Do'i



Semakin lama sering chat, kita pun banyak cerita.
Do'i cerita klo dia nikah muda, punyak anak 1, dan skrg udah pisah sm suami.
Do'i tinggal sama Orang Tua nya.

Ane iseng2 minta foto selfie dia, dgn alesan seneng liat mula Do'i yang cantik.

Do'i kirim foto yg seger abis mandi



Makin lama chat, timbul rasa saling suka antara kita.
Dan udah mulai ngga sungkan lagi Do'i kirim foto ke ane, dan cerita mengenai keseharian nya.

Ini do'i kirim foto sambil chat sama ane.



Hubungan Lewat bbm pun berlanjut,
Ooh iya, saat itu ane jauhan kota sama Do'i.
Dan belum bisa ketemu, tapi kita udah janji suatu hari pasti ngeluangim waktu untuk ketemu.

Setiap chat, Do'i pasti kirim2 foto tanpa diminta.
Tapi ngga mau kirim foto yg Vulgar kata nya.
Setiap kirim foto, Do'i selalu nanya cocok ngga pake baju itu.. suka nya aku liat Do'i pake baju apa.. dll.

Ini do'i kirim foto lg saat chat..



Ini Do'i pinter banget maenin naik turun perasaan ane.
Jangan2 ane nih yang kena SSI sm Do'i :) :) :)

Do'i mulai berani kirim foto dgn pose menggoda, walaupun masih pake baju biasa.. tapi sekarang tiap chat, Do'i sering pake tank top.
Karena ane pernah bilang, kalo ane suka liat Do'i pake tank top.

Ini kiriman foto lagi dari Do'i..




Pada suatu malam..
Kita lagi asik ngobrol tentang film..
Eh ngga ada angin ngga ada badai..
Do'i chat begini..

Do'i : "Aa, ga bosen apa chat terus tp ga pernah ketemu.. ?"
Ane : "Pengen banget sih neng, tp blom ada waktu.. "
Do'i : "Iyaa deh, neng pokonya akan selalu nunggu, biar nanti bisa jalan bareng sama aa disini"
Ane : "Iyaa neng, semoga cepetan bisa ketemuan Ya"

Do'i : "aa, suka ngga klo liat neng pake baju tidur ?"
Ane : "Emang boleh aa liat neng pake baju tidur ?" :) :) :)
Do'i : "Boleh.. tunggu Ya.. neng ganti baju dulu, sambil nidurin si adek, soalnya katanya udah ngantuk"
Ane : "Iyaa neng, aa nunggu.. ini juga sambil nonton tv kok"

Akhirnyaaaa...
Ane deg-degan bayangin Do'i mau pake baju tidur kaya apa..
Otak ane udah ngeresss Suhu :) :) :)

Dan setelah 1 jam nunggu, bbm bunyi..
Ini penampakan foto nya..



Trus Do'i tanya.

Do'i : "aa mau liat neng lebih sexy lagi ngga ?"
Ane : "Kalo boleh sm neng, Ya mau neng.."
Do'i : "Buat aa neng mau kasih apa aja"
Ane : "Love u neng" :) :) :)

Ini kiriman nya..

Ternyata Do'i lepas Bra nya Hu..
Tapi masih pake baju tidur..
Ciba perhatikan..
Puting susu nya menerawang terlihat..



Dan ane pun bilang kalo dedek ane jadi tegang.. eeeh do'i malah kirim foto pamungkas kaya begini..

INI ADALAH BENTUK SUSU DAN PUTING PAPORIT ANE SUHUUU..

r


Malem itu kita chat sayang2an sampe tengah malem.
Dan Phone Sex juga sampe ane Crott..

Malem itu ane mimpi sangat Indah Suhu..

Selamat Menikmati.
Ini terkeren brother.....gila ceritanya gila pic nya...anjrit...gw kebawa ma ceritanya guys...tx bro
 

begogabdulah

Semprot Awal
Daftar
24 Dec 2017
Post
5
Like diterima
3
(Sambungan..)

Istirahat babak pertama sambil nonton tv dan ngobrol tentang kisah si tante..
Kita saling bertukar cerita malam itu..
Ngobrol sekitar 1 jam dengan santai..




Lama2.. do'i elus2 kontie ane terus..
Jadi tegang lagi Hu..

Kontie ane coba di jepit sama susu nya..
Dan di gesekin cukup lama..
Alhasil.. ngaceng lagi Hu... hehehe...



Pertempuran Babak Kedua dimulai lagi..

Ane banyakin WOT sekarang, biar ane bisa liat body do'i yang semok menggairahkan..

WOT, WOT, WOT.. DS..
Dan kali ini Crott didalem tanpa Kondom..

Ini penampakan nya..



Baru kali ini Suhu..
Ane crottt derass ngga henti2.. kaya kencing..
Mungkin saking bergairah nya...
Karena fantasy ane emang lebih condong ke MILF..

Ane suka tipe body yg semok, agak kendur, dan susu nya agak kendur khas MILF..

Yaaa..
Akhirnya kita tidur berduaan tanpa pakaian sampe pagi..
Mandi bareng, Sarapan Bareng..

Dan saling bertukar janji untuk ketemuan lagi di lain waktu..

Ane kasih uang jajan sm ongkos taxi..
Awalnya Do'i nolak banget, karena do'i bilang do'i bukan cewek bayaran..
Tapi ane kasih bukan untuk bayar..
Hanya pengen aja kasih uang jajan ke do'i..

Setelah argumen sana sini, akhirnya Do'i mau menerima..
Ane ikhlas keluar duit juga klo buat do'i :) :) :)

I love U teteh ...
Cerita Selesai.

Selamat menikmati..
Sumpah gw keranjingan ma fr loe brother..detail dan wadaw...tx bro
 

BangJenggot

Adik Semprot
UG-FR+
Daftar
16 Nov 2016
Post
145
Like diterima
26
Ane mau share salah satu pengalaman pahit dalam Petualangan ane.

Ane kenal TO di WeC**t.
Lama udah sering chat dan video call.
Suara TO serak2 basah..

Body nya Juara Hu..
Ane sampe jatuh cintrong..
Disuruh kirim pulsa ane juga mau.. disuruh transfer ane juga mau..

Sampe puncak nya, Do'i bilang butuh bantuan uang, senilai 750rb.
Dan do'i bilang rela ML sama ane..

Kita janjian disebuah Hotel..
Ane booking Hotel untuk menyambut malam istimewa dgn Do'i. Setelah penantian cukup lama pengen ngerasain ML sama Do'i..

Do'i datang pake mobil Nis**n Juke..
Sangat meyakinkan..
Do'i datang sama temen nya, kurus, hitam, dan ngga menarik..
Kata Do'i temen nya mau nunggu di mobil selama kita berduaan di kamar.
Do'i minta duit 750rb nya dikasihin ke temen nya itu..
Tanpa curiga, ane kasih duit 750rb nya..

Begitu di Lift..
Ane coba kissing leher do'i..
Ada yang janggal Hu..

Bau nya ada bau cowo..
Anjaaaaaaaaaayyyy...
Udah mulai ngga enak perasaan..

Masuk kamar..
Ane coba peluk dan kissing Do'i.. tapi Do'i selalu menghindar untuk deket2 dalam waktu lama..
Dan lampu minta di gelapin..

Tapi tadi itu Hu..
Tiap ane cium leher atau nyosor ke susu nya..
Selalu ada bau yang bikin janggal..
Bau cowok..

Begitu diajak ML..
Do'i malah menghindar..
Dan nyaranin klo mau ML aja sama temen nya yg di mobil..
Loooh Kok ????
Ane mulai Bete nih sama Do'i..

Akhirnya ane setuju itu cewek yg di mobil ikut masuk ke kamar..
Fikiran ane, daripada udah keluar duit buat bayar kamar tapi ngga dapat apa2..
Ane mau lah ML sama temen nya itu..

Sumpaaaaah Suhu...
Baru kissing.. mulut nya bau banget..
Kaya udah ngga Gosok Gigi seminggu..

Dan TO ane yg pertama..
Udah makin mencurigakan klo do'i ini cewe jadi2an.. :( :( :(
Gelagat nya terlalu mencurigakan..
Tiap ane deketin.. selalu coba menghindar..

Malem itu...
Ane batalin semua dengan agak ngambek..
Semua ane suruh pulang..

After malam itu..
Ane coba tanya2 ke sana sini ttg cewek itu..
Dan Sumpah Suhuuuu...
Ketakutan ane terbukti...
Do'i emang cewe jadi2an... alias banci..

Semenjak itu..
Ane jadikan ini pengalaman berharga..
Untuk lebih hati2 dalam memilih dan memilah TO..

Semoga bermanfaat..
Tiada kesuksesan tanpa Kegagalan..

hahaha semangat suhu
 

BangJenggot

Adik Semprot
UG-FR+
Daftar
16 Nov 2016
Post
145
Like diterima
26
Ane mau share salah satu pengalaman pahit dalam Petualangan ane.

Ane kenal TO di WeC**t.
Lama udah sering chat dan video call.
Suara TO serak2 basah..

Body nya Juara Hu..
Ane sampe jatuh cintrong..
Disuruh kirim pulsa ane juga mau.. disuruh transfer ane juga mau..

Sampe puncak nya, Do'i bilang butuh bantuan uang, senilai 750rb.
Dan do'i bilang rela ML sama ane..

Kita janjian disebuah Hotel..
Ane booking Hotel untuk menyambut malam istimewa dgn Do'i. Setelah penantian cukup lama pengen ngerasain ML sama Do'i..

Do'i datang pake mobil Nis**n Juke..
Sangat meyakinkan..
Do'i datang sama temen nya, kurus, hitam, dan ngga menarik..
Kata Do'i temen nya mau nunggu di mobil selama kita berduaan di kamar.
Do'i minta duit 750rb nya dikasihin ke temen nya itu..
Tanpa curiga, ane kasih duit 750rb nya..

Begitu di Lift..
Ane coba kissing leher do'i..
Ada yang janggal Hu..

Bau nya ada bau cowo..
Anjaaaaaaaaaayyyy...
Udah mulai ngga enak perasaan..

Masuk kamar..
Ane coba peluk dan kissing Do'i.. tapi Do'i selalu menghindar untuk deket2 dalam waktu lama..
Dan lampu minta di gelapin..

Tapi tadi itu Hu..
Tiap ane cium leher atau nyosor ke susu nya..
Selalu ada bau yang bikin janggal..
Bau cowok..

Begitu diajak ML..
Do'i malah menghindar..
Dan nyaranin klo mau ML aja sama temen nya yg di mobil..
Loooh Kok ????
Ane mulai Bete nih sama Do'i..

Akhirnya ane setuju itu cewek yg di mobil ikut masuk ke kamar..
Fikiran ane, daripada udah keluar duit buat bayar kamar tapi ngga dapat apa2..
Ane mau lah ML sama temen nya itu..

Sumpaaaaah Suhu...
Baru kissing.. mulut nya bau banget..
Kaya udah ngga Gosok Gigi seminggu..

Dan TO ane yg pertama..
Udah makin mencurigakan klo do'i ini cewe jadi2an.. :( :( :(
Gelagat nya terlalu mencurigakan..
Tiap ane deketin.. selalu coba menghindar..

Malem itu...
Ane batalin semua dengan agak ngambek..
Semua ane suruh pulang..

After malam itu..
Ane coba tanya2 ke sana sini ttg cewek itu..
Dan Sumpah Suhuuuu...
Ketakutan ane terbukti...
Do'i emang cewe jadi2an... alias banci..

Semenjak itu..
Ane jadikan ini pengalaman berharga..
Untuk lebih hati2 dalam memilih dan memilah TO..

Semoga bermanfaat..
Tiada kesuksesan tanpa Kegagalan..

hahaha semangat suhu
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR