Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG [SHAREABLE] Jilboobku Sayang, Jilboobku Malang (SPG Tobi 38B + Multi Squirt)

alexklein

Kakak Semprot
Thread Starter
Daftar
19 Oct 2022
Post
183
Like diterima
1.974
Lokasi
Di antara belahan dada 34C
Bimabet
Sebenernya nubie nggak punya fetish cewek jilboob, tetapi kadang2 kalo pas lagi beruntung, suka dapetnya yang jilboob terus :o

Sama TO Miss Jilboob ini, selama setahun lebih nubie bisa dibilang separuh ngekeep, separuh TTM-an lah. Doi ngerasa aman & nyaman karena tempat tinggal dan uang jajan nubie support terus. Dan nubie juga nggak perlu kelabakan kalo misalnya tengah hari bolong atau tengah malam sange, tinggal naik kuda besi ke kost doi yang hanya jarak selemparan baru dari rumah nubie. Uang jajan yang nubie kasih pun nggak kebanyakan, karena jujur doi sempet agak baper juga karena nubie berhasil bikin doi ngerasain squirt berkali2 sampe doi ketagihan "pipis enak" (begitu istilah doi). Saat itu nubie juga lg pacaran sama cici2 Chindo, tapi jujur seksnya agak hambar karena nubie tergolong doyan sedangkan doi sibuk dengan kariernya yang lagi bagus. Plus untuk urusan ranjang, meki dan servis Chindo kalah jauh dibandingkan dengan cewek lokal, apalagi cewek seputaran daerah J*bar seperti Miss jilboob ini :semangat:


Kisah pertemuan nubie dan Miss Jilboob ini berawal sekitar 2 tahun lalu pas lagi masa PPKM atau PSBB namanya nubie lupa. Suatu siang nubie lagi jalan ke mal karena ada perlu mau beli sesuatu di toko retail fashion kenamaan yang punya banyak SPG. Pas nubie lagi milih2 barang, tiba2 nih SPG nggak sengaja nyenggol nubie sampe barang bawaan nubie jatoh. Doi kaget dan langsung buru2 minta maaf sambil bantuin nubie pungutin barang2 bawaan nubie yang jatuh di lantai. Kesan pertamanya nih anak mungil banget, semok, lucu menggemaskan, plus wangi. Dan yang lebih bikin gemas lagi, toketnya GEDE BANGET. Nubie tebak2 size bra-nya pasti minimal 38B. Biadab banget karena bodi doi mungil. Apalagi dibungkus kaos polo ketat warna merah menyala, bener2 menantang banget serasa pengen diremas tuh toket.

Akhirnya nubie pura2 beli produk yang dia jual hanya demi dapetin nocannya. Singkat cerita, nubie dapet nocannya dan SSI pun dilancarkan. Doi umur 19 waktu itu, berasal dari daerah yang cukup jauh dari ibukota, jadi terpaksa doi kost demi bisa kerja di dept store tsb. Status doi saat itu baru putus dari pacarnya, dan nubie iseng pura2 salah kirim bokep softcore ternyata doi gak marah. Doi pernah kelepasan cerita pas lulus SMU pertama dibawa mantan pacarnya kerja dan kost bareng, jadi asumsi nubie doi pasti udah nggak V lagi, tapi nubie nggak nanya langsung karena pasti bikin cewek nggak nyaman dengan pertanyaan bodoh semacam itu.

Nah suatu hari, doi ngabarin kalo lagi off libur dan pengen jalan2 katanya. Kebetulan nubie lagi ada mau nengokin apartemen mungil yang baru nubie beli beberapa bulan sebelumnya. Ya udah iseng nubie tanya ke doi mau nggak ikut sama nubie ke apt X di daerah Serp*ng sana dan doi jawab mau. Waktu itu nubie sengaja naik motor jemput doi dan nubie suruh doi peluk nubie kencang dan duduknya agak majuan biar nggak berat bawa motornya. Alhasil tuh toket biadab yang super gede nempel banget ke punggung nubie, bikin otak jadi makin konslet :o

Sesampainya di apartemen nubie yang masih setengah kosong (karena baru ada sofa sama kasur aja), kita duduk ngobrol2 sambil minum wine dan perlahan2 nubie mulai dekatkan muka nubie ke doi, pengen cium. Awalnya malu2 tapi akhirnya disambar juga dengan lahap sama doi. Pas nubie berusaha grepe toket biadabnya, doi kaget dan berusaha menahan tangan nubie. Akhirnya nubie urungkan niat dan tetep FK aja. Pas FK doi mulai memejamkan mata, tanda sudah ikut larut menikmati permainan bibir nubie. Sengaja nubie lepas bibir nubie biar doi kentang dan basah nanggung. Nubie malah sengaja pura2 sibuk dan biarin doi sendirian main HP. Saetelah beberapa lama, nubie sibuk sendiri urus2 pasang2 perkakas dan perlengkapan yang baru nubie beli, ternyata doi ketiduran di sofa. Mungkin capek juga kali naik motor jarak cukup jauh. Nubie bangunin doi dan tuntun dia suruh pindah tidur di kasur dan doi nurut juga dalam keadaan setengah sadar.

Pas doi udah rebahan udah di kasur, muncullah akal bulus nubie. Nubie keluarin otong yang udah keras menjulang dan nubie kasihkan ke tangan doi. Doi setengah sadar malah remas2 otong nubie. Trus nubie mulai ambil posisi rebahan juga sambil membelakangi doi. Pelan2 nubie mainin tengkuk dan leher serta kupingnya. Otong digenggam makin kuat dengan kocokan semakin dipercepat sama doi, tanda2 pancingan nubie mulai berhasil. Akhirnya sukses juga tuh toge biadab nubie grepe2 dengan posisi rebahan dari belakang. Doi udah merem melek dan tersadar penuh dari rasa kantuknya. Nubie mau buka buka baju atas dan bra-nya, doi masih ngelawan akhirnya nubie cuma bisa grepe2 dari luar bajunya aja. Doi makin menggelinjang nggak karuan. Matanya merem melek, nafas makin memburu pas nubie ajak FK dalam posisi spooning.
Seperti biasa, nubie kalo nemu lawan yg masih polos2 lugu gini biasa nubie sengaja bikin doi yang kentang dan penasaran. Kalo bisa berikutnya biar doi yang mohon2 atau kasih kode minta diekse. Caranya nubie biarin aja doi kocokkin otong nubie sambil nubie mainin pelan2 titik lemahnya doi sampe sange berat. Tiba2 doi bangun dan duduk di samping badan nubie yang sekarang terlentang bugil. Trus nubie sengaja fokus biar cepet crot. Nggak lama nubie crot banyak banget di tangan doi, mana kental banget lagi. Sekilas nubie intip ada sedikit raut kecewa di matanya karena nubie udah crot duluan dan bikin doi kentang (Belakangan doi baru ngaku kalo sejak kejadian itu, berminggu2 doi kebayang2 mulu otong nubie yg keras tiap saat. Doi selalu bayangin gimana rasanya dimasukkin kontol sekeras itu pasti enak banget. Karena punya mantan doi nggak terlalu besar, mainnya juga nggak pernah lama dan karena hampir tiap hari ngeseks jadi kerasnya juga nggak maksimal)

Setelah bersih2 nubie ajak doi jalan2 cari makan dan kasih uang jajan dikit. Maklumlah anak kost pasti kan butuh dukungan finansial juga untuk bertahan hidup, apalagi jika waktu gajian masih lama. Dan kita wajib membantu mereka selagi kita bisa

Berikutnya setelah doi balik lagi ke rutinitas sehari2, kita tetap saling komunikasi lewat WA. Nubie sering pancing2 kirim bokep dan doi malah balik ngajakin VCS (walaupun Cuma sekedar saling pamer alat kelamin aja, nggak sampai onani apalagi sampe crot. Pokoknya nubie bikin doi penasaran terus

Next nubie akan ceritakan pertemuan kedua nubie ya, dimana akhirnya nubie dapet juga coblos meki doi yang sempit sampe mentok, sampe doi dapet big O berkali2 bahkan ternyata doi bisa sampe….. SQUIRT berkali-kali!! Nanti nubie akan ceritakan juga kenapa nubie akhirnya udahan keep doi dan akhirnya kenapa doi jadi shareable serta bagimana caranya kalo minat mau ekse doi. Sabar ya. Sementara penampakan dulu selamat menikmati

LIST UPDATE :

Page 5 : Penampakan boobs doi yang super
Page 7 : Gamger ML view toket gondal gandul

Jangan lupa mampir komen, share dan rate disini juga ya :

Tips dan trik dapetin TO berkualitas
Rate My GF : Model Hijab Pussy + Nipple Pink
Mantan TTM Model Dewasa




 
Terakhir diubah:

alexklein

Kakak Semprot
Thread Starter
Daftar
19 Oct 2022
Post
183
Like diterima
1.974
Lokasi
Di antara belahan dada 34C
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd