Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Skandal Terlarang-Bagian 2: Adik Iparku, Kekasih Hati Ku

t_fiana

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
10 Dec 2010
Post
55
Like diterima
314
Ini adalah lanjutan kisah perselingkuhan terlarang ku dengan adik Ipar sendiri yang pada sebelumnya telah aku ceritakan .

Setelah kejadian pertama kali melakukan perselingkuhan tersebut, hubungan kami semakin dekat. M menjadi sangat perhatian dengan ku terutama saat kami berada sama-sama diluar rumah. M selalu menanyakan kabar dan keadaan ku setiap saat dan aku pun juga begitu. Baik telepon, sms maupun bbm selalu kami hiasi dengan kata-kata yang romantic dan penuh gairah. Disaat-saat berdua M selalu memanggil dengan papa dan aku pun memanggilnya mama.

Tak jarang juga kami sering jalan berdua walaupun sekedar makan siang atau malah kami mencari tempat yang asik untuk memadu kasih, baik di hotel bahkan pernah diruangan kantor ku sendiri. Dirumah kami bersikap seperti biasa, namun sesekali disaat kami hanya berdua, terkadang kami saling melancarkan aksi yg mengundang gairah seperti berciuman, saling remas bahkan sampai bercinta. Tentu saja itu semua kami lakukan dengan aman sehingga tidak ada orang lain yang tahu dan sungguh itu merupakan sensasi yang membuat kami semakin bergairah dan semakin dalam terjerumus dalam cinta terlarang ini.

Tanpa kami sadari sudah beberapa bulan hubungan kami ini berjalan. Aku dan M semakin dekat dan M pun semakin perhatian denganku, bahkan seolah olah dia tahu bagaimana cara menyenangkan dan membuat ku bergairah. M jadi rajin merawat diri sehingga dia semakin keliatan cantik. Aku pun semakin perhatian kepada dia. Tak jarang aku membelikan dia lingerie atau g string sexy yang selalu dipakainya untuk bercinta dengan ku. Bahkan aku juga membelikan dia beberapa produk perawatan tubuh wanita seperti bra untuk memperbesar dan mengencangkan payudara, sehingga saat ini payudara M semakin keliatan cantik dan besar. Aku pun juga pernah membelikannya panty yang bertujuan untuk mengencangkan pantatnya, sehingga pantat dari hari ke hari Nampak semakin padat dan berisi. Sungguh aku semakin kagum dengan kemolekan adik ipar ku ini dan ini membuat ku selalu bergairah saat kami melakukan hubungan intim. M mengatakan “ini semua M lakukan karena M sangat sayang abang”.

Beberapa saat lalu, M merasa sudah tidak betah lagi bekerja di kantornya karena pekerjaannya terlalu menyita waktu dan perusahaan tidak bersedia memberikan lembur untuk itu. Aku merasa kasihan dan berniat mengajak M bekerja di kantor ku untuk menggantikan salah satu staff keuangan ku yang kebetulan berhenti karena harus pindah mengikuti suaminya bekerja. Gayung bersambut, K istri ku pun ternyata meminta hal yang sama. Akhirnya M aku ajak bergabung di perusahaan ku sebagai direktur keuangan. Karena posisi M tersebut membuat hubungan kami semakin dekat. Kemana-mana kami selalu bersama, mulai dari pergi hingga pulang kantor. Aku pun lega karena akhirnya aku bisa bebas mengajak M keluar dengan ku tanpa ada yg mencurigai sedikit pun termasuk I suaminya.

Kisah perselingkuhan kami semakin berlanjut dan semakin dalam. Ruangan ku dan M kebetulan berbeda namun satu lantai. Ruangan kerja ku hanya ku tempati sendiri karena memang perusahaan ini adalah milikku. Karena rutinitas kerja kami pun semakin dekat. Kemana-mana aku selalu membawa M dan kami pun semakin dekat bak suami istri. Kami sering sarapan, makan siang bahkan dinner bersama dengan alasan mengurus kerjaan kantor. Begitupun dengan urusan seks, kami semakin rutin melakukannya. Pagi siang bahkan malam sekalipun. Bisa dihotel atau bahkan diruangan kantor ku sendiri dan kami melakukannya secara bebas tanpa ada yg mencurigai.

Sampai kemudian, aku terpikir untuk mengajak M jalan-jalan dan menghabiskan weekend bersama. Kemudian aku mengusulkan untuk mengajaknya ke bali berdua dan M setuju. Akhirnya kami memberikan alasan pergi mengurus tender perusahaan ke Jakarta untuk beberapa hari kepada pasangan kami masing-masing dan mereka mendukung saja. Aku selalu mengatakan pada I dan istri ku bahwa aku bersyukur M bekerja ditempat ku sehingga untuk masalah keuangan aku bisa memberikannya kepada orang yang benar-benar aku percaya, padahal dibalik itu adalah hubungan lain yang mereka tidak tahu.

Akhirnya kami berangkat ke Bali pada hari jumat sore via Jakarta dan tengah malam kami sampai di kota tersebut. Aku memang sudah menyiapkan sebuah hotel dengan kamar mewah dan khusus untuk kami berdua. Sesampainya di hotel kami langsung cek in dan masuk ke kamar. M terkagum dengan kemewahan kamar hotel yang sengaja aku persiapkan untuknya. Setelah mengeluarkan dan menata barang bawaan kami, kemudian M Nampak bersiap untuk ke kamar mandi untuk mandi. Kamar yang aku sediakan untuk M ini sangat luas dengan kamar mandi yang sangat mewah dilengkapi dengan kolan air panas mini didalamnya. Kemudian M masuk ke kamar mandi dan dia takjub. Sejenak dia memanggil ku “sayaang … sini deh …” Nampak perasaan kagum terlihat dari wajahnya dan kemudian aku berkata “ini semua sengaja abang persiapkan untuk M istri abang tercinta sebagai honey moon kita”. M tersenyum “ makasih ya suami ku, M makin sayang sama abang”. Lalu kami kedua bibir kami berciuman dengan sangat romantis dan kemudian kami saling berpelukan. Tak lama, aku mengatakan pada M untuk bersiap dan aku minta dia untuk memakai G string sexy kesukaan ku, karena setiap memakai itu M keliatan sexy sekali. Tak lama aku menyusul kekamar mandi. Nampak M bertelanjang dada dan mengenakan g sring yg akau minta tengah berada didalam kolam air panas. Kemudian aku menyusul mendekati nya dan masuk kekolam.

M kemudian melihat ku, dia tersenyum dan mengatakan “bang, M sayang abang.” Dan kemudian aku balas dengan mengatakan yang sama. Kemudian kami saling berciuman. Kedua bibir kami bertaut dan saling memberikan sentuhan. Sesekali kami memainkan kedua lidah kami. Nampak M semakin bernafsu dan dia semakin agresif. Sambil berciuman dia mengelus-elus dada dan penis ku yang masih terbungkus oleh celana dalam. Begitu pun aku juga meremas lembut kedua payudaranya. Akhirnya ciuman ke berhenti dan kemudian ku teruskan ke pipi dan kemudian kedua telinga. Untuk diketahui, M sangat cepat terangsang apabila aku mencium dan mengulum kedua telinganya.

Permainan masih terus berlanjut. Sekarang M memutarkan badannya membelakangi ku dan aku terus menciumi daerah sekitar telinganya sambil kedua tanganku memainkan payudaranya. Denguhan keluar dari mulut M “ ouuugghhh … sayang” dan Nampak M semakin bernafsu. Sambil terus menciumi telinga dan tengkuknya salah satu tangan ku menjalar kearah memeknya yang masih terbungkus oleh g string sedangkan tangan ku yang satu lagi masih terus memainkan payudaranya secara bergantian. M semakin bernafsu, lenguhan demi lenguhan terdengar dari mulutnya dan M menyandarkan pantatnya di penis ku dan mengesek gesekkannya. Permainan ini kami lakukan beberapa waktu. Aku kemudian menggesek gesek vagina nya dari luar g string yang tengah dia pakai dan kemudian tanganku membuka bagian g-string yang ada di memeknya kemudian aku terus menggesek gesekkannya sehingga lenguhan semakin terdengar dari mulut M “ ouuuggghh sayang ….oouuugghhhhh mama udah nga tahan sayang…ouuughhhh” dan akhirnya M mendapatkan orgasme pertamanya. Setelah m mendapatkan orgasme pertamanya, M berbalik dan bersadar di bahu ku sambil kedua tangannya memelukku.

Lama saling berpelukan, kemudian aku mengambil minuman yang sudah tersedia dan kemudian menyalakanbeberapa lilin aroma terapiyang ada dipinggiran kolam untuk menambah suasana romantis kami. M menenguk m minuman yang aku berikan dan terasa bau asap dari lilin aroma terapi sudah tercium di hidung kami. M berkata “papa suami yang hebat, mama sayang papa”.

Kemudian kami saling berciuman dengan romantis. Tak lama M meminta ku untuk duduk dipinggiran kolam. Kemudian setelah duduk M membuka cd ku sehingga keluarlah penis ku dari sarangnya. M mengelus-elus penis ku. Nampak dia tersenyum dan berkata “mama sayang papa”. Sambil mengelus elus sesekali M menciumi penis ku. Tak lama kemudian M mengulus penis ku. Harus ku akui, dari hari ke hari permainan M dalam mengoral penis ku semakin sempurna. Bahkan aku belum pernah merasakan nikmatnya dioral seperti yang dilakukan M kepadaku, mungkin juga karena saat kami berdua terkadang kami sering memutar mutar film porno dan Nampak M selalu serius ketika menontonnya. M masih terus mengulum penis ku dan tampak dia memainkan seperti film-film yang ditontonnya selama ini. “oouughh …..” nikmat sekali permainan lidah dan mulut M. Nampak penis ku semakin tegang dank eras dan M masih terus memainkannya. Nampak M semakin bergairah memainkan penis ku. Aku belum pernah merasakan nikmatnya dioral seperti yang dilakukan M bahkan dengan istri ku sendiri. Aku terus menikamti nya sambil sesekali aku mengelus elus rambut M dan sesekali menciumi kepalanya.

Tak lama kemudian M menghentikan permainannya di penis ku. Kemudian dia berkata “gimana permainan mama, papa suka nga ?”. aku hanya mengangguk. Kemudian M berdiri mendekati wajahku lalu kami berciuman lagi. Tangan M tetap mengelus dan mengocok penis ku sementara itu tangan ku meremas kedua pantatnya yang dari hari ke hari semakin membuat ku bergairah. Kedua bibir kami saling berpaut dan sesekali kami saling memainkan kedua lidah kami didalam mulut. Sungguh romantis sekali bercinta di kolam renang air panas dengan susasana yang romantis dengan aroma terapi.

Tak lama, ciuman kami berhenti, kemudian aku berdiri dan meninggalkan M untuk mengambil handuk. Kemudian handuk tersebut aku bentangkan ditepi kolam renang dan kemudiam aku minta m untuk naik dan tiduran dihanduk yang aku sediakan. Sekarang giliran aku memuaskannya. Kemudian aku masuk ke kolam dan mendekati tubuh M. kemudian aku menciumi bibirnya kemudian aku lanjuti kebawah menciumi lehernya dan terus mencumbui payudaranya. Aku menciumi, menjilat payudara dan putingnya. Nampak M mulai bernafsu, lenguhan keluar dari mulutnya. Setelah puas bermain dengan payudara, aku terus turun kebawah kearah perut dan terus menuju memeknya.

Tak lama aku mulai menciumi memeknya diluar g-string yang masih dipakainya. G-string yang dipakai M hanya berupa seutas talis sehingga aku bisa melihat memeknya. Kemudian aku teruskan dengan memainkankan memeknya dengan car menjilat dan sesekali menghisap klitorisnya. M Nampak semakin bernafsu dan dia mulai meracau. Beberapa saat setelah itu, Nampak M mulai orgasme “oouuggghhh paaaaaa …. Enak pa …. Ouuugghhhhh .” dan akhirnya M mendapatkan orgasme.

Sejenak aku berdiri tepat didepan M dan kemudian mengarahkan penis ku kedalam memek M. “oouuughhhhh … “ memek M benar-benar terasa nikmat dan sempit (mungkin karena dia selalu rutin merawat memeknya). Akhirnya penis ku amblas semuanya didalam memeknya dan M nampak melenguh “ayo pa, puaskan diri papa di memek mama pa”. kemudian perlahan aku memainkan penisku di memeknya M. beberapa gaya kami lakukan dan tak terhitung juga beberapa kali M mendapatkan orgasme hingga akhirnya aku merasa aku ada dorongan dari penisku menandakan bahwa akan orgasme dan tiba tiba aku mencabut penis ku dan Nampak M dengan cekatan berbalik arah menuju penis ku dan menyambut orgasme ku dimulutnya …. Crroooott…crrrroootttt …… dan kemudian M menelan semua cairan orgasme yang aku rasakan sangat banyak keluar. Ini baru pertama kali M menelan sperma, karena sebelumnya aku memang tidak pernah meminta melakukan itu. Tidak setetespun sperma ku yang tersisa dimulutnya dan Nampak dia tidak jijik sedikitpun bahkan kemudian M bergerak menuju penis ku dan kemudian membersihkan penisku dengan mulut dan bibirnya. Aku hanya terdiam lalu aku bertanya “memangnya mama suka ya”. Lalu M menjawab “sebenarnya baru kali ini mama mencoba pa, tapi rasanya enak kok, mama suka, lagian kan mama sayang sama papa”.

Setelah pertempuran kami, kami santai sejenak menikmati suasana dikolam renang air panas. M bersandar di badan ku sambil menikmati minuman dan anggur yang disediakan. Tak lama kami bergerak menuju shower untuk mandi. Kami saling menyabuni sambil sesekali berciuman. Selesai mandi kami lanjutkan ke kamar untuk ber istirahat dan akhirnya kami berdua tertidur dalam posisi berpelukan hingga pagi.

Pagi nya aku terbagun dan M ternyata telah menyiapkan sarapan untuk ku. Kaya-kata pertama yang keluar dari mulutnya hari ini adalah “selamat pagi suami ku tercinta” dan lalu dia menciumi bibir ku. Dia mengantarkan sarapan dan kemudian kami sarapan berdua. Setelah itu kami melanjutkan untuk mandi pagi berdua karena pagi ini kami memang sudah ada rencana untuk berjalan-jalan di pantai dan dikota denpasar. Tepat jam 10 pagi kami berkeling-keling kota denpasar dan kemudian menjelang sore kami balik ke hotel untuk mengganti baju karena setelah itu kami mau berjalan dan bersantai dipantai. M ku minta memakai bra dan g-string warna hitam dan kemudian bagian bawah diselimuti dengan kain khas bali yang barusan kami beli. Setelah itu kami berjalan keliling pantai. M Nampak cantik dan dan sexy. Kami berjalan bagai pasangan suami istri yang sedang berbulan madu. Menjelang senja kami duduk menikmati sunset. Kami duduk berdua sambil berangkulan. Malam harinya kami melanjutkan dengan makan malam ditepi pantai. Sungguh suasana yang romantis dan menggairahkan. Dan setelah balik ke hotel kami lanjutkan dengan memadu kasih hingga akhirnya kami tertidur hingga pagi.

Keesokan paginya, kami beranjak menuju suatu tempat spa. Tempat spa ini sangat private khusus untuk pasangan. Sesampai disana kami langsung cek in dan mengambil room yang sebelumnya sudah ku booking via internet. Ruangannya sangat romantis menghadap ke laut dengan suasana pantai yang khas. Kami berganti pakaian dan kemudian masing-masing duduk di tempat tidur yang sudah disediakan. Tempat tidur kami berdekatan dan bersebelahan. Tak lama masuklah 2 orang terapis wanita cantik, kalo melihat wajah dan pembawaannya aku yakin kedua mereka adalah orang sunda. M melirik kepada ku. “Cantik ya Pa ….”. aku hanya tersenyum. Kemudian kedua terapis tersebut berganti coustum dengan bikini dan bra. “pa, gimana kalo sekarang kita bikin sedikit variasi.” Lalu aku menjawab “ maksudnya ..” lalu M berkata “kan ada cewek cantik tuh ..” sambil dia melirik ke kedua terapis itu. Lalu M berkata lagi, “papa boleh ngapaian aja, tapi ingat (sembari menunjuk ke penis ku) yang itu hanya milik memek mama ya “. Kemudian aku hanya mengangguk dan tersenyum.

Tak lama, terapi pun dimulai. Kedua cewek tersebut memijit kami. Terasa enak tapi buat ku deg-degan juga apa yang akan terjadi. Sambil menikmati pijatannya sesekali kami berciuman lama dan memainkan lidah kami. M berkata pada terapi itu “maaf ya mbak, maklum kami lagi honey moon”. Kemudian salah seorang terapis itu berkata “nikmati aja mbak, mas”. Sesaat setalah itu, kedua terapis tersebut minta kami membuka pakaian dalam kami. Sejenak aku melirik kearah M yang sudah telanjang dan kemudian M bergerak mendekat dan berkata “maaf ya mbak, suami saya pemalu, maklum penisnya kegedean. Mbak-mbak jangan kaget ya. Mbak ntar boleh nikmati, tapi nga boleh masuk ke memek ya, soalnya penis ini cuma muat disini”. Kedua terapis hanya tersipu malu melihat ke arah penis ku. Setelah cd ku terbuka, aku dan M berada dalam keadaan sama-sama telanjang. Sang terapis kemudian melanjutkan pijatannya. Nampak M agak mulai bernafsu saat terapis itu memainkan payudara dan putingnya, sementara aku juga sudah mulai terbakar nafsu. Tak lama, M berkata “mbak-mbak berdua juga telanjang donk, biar suami saya semakin bergairah ….. hehehhe “ sambil mencibir kearah ku dan kemudian dia berbisik padaku “nikmati ya pa” dan kemudian dia mencium telinga ku.

Tak lama, kedua terapis sudah bertelanjang, harus aku akui mereka sangat cantik dan sexy. Kemudian pijitan dilanjutkan. M semakin bernafsu karena terapis yang memijitnya semakin liar memainkan memeknya. Sedangkan aku juga semakin bergairah karena terapis tersebut dari tadi sudah mulai mengoral penis ku, sehingga penis ku semakin tegang. Aku dan M berpegangan tangan dan kami berciuman sambil menikmati kedua terapis yang sedang asyik membakar nafsu kami. Sesekali kami memainkan lidah kami. Kemudian M berkata “enakan mana dari pada mama pa”. lalu aku menjawab”enakan mama” (karena harus aku akui M lebih ahli dalam mengoral penis ku di banding terapis ini). Semakin lama kami semakin bergairah dan M sudah beberapa kali orgasme karena permainan terapis ini. Tak lama M berkata “pa, kita lanjutkan yuk, memek mama kangen nih” aku mengangguk dan kemudian meminta terapis untuk menghentikan oralnya di penis ku. “mbak, kami mau lanjut dulu ya, tapi mbak jangan kemana-mana, lanjutin saja bermain berdua”. Kedua terapis hanya mengangguk dan kemudian aku berpindah ke tempat tidurnya M. setelah itu aku langsung menancapkan penis ku di memek nya, M Nampak tersetak “ouuughh paaaa.. enak, ayo pa”. akhirnya kami mulai bermain. Namun diluar dugaan ku kedua terapis tersebut mendekat. Salah satu dari mereka mendekati M. kemudian dia mencium bibir M dan memainkan payudara nya, sementara salah satunya menyelinap dikolong kedua kaki ku dan kemudian menjilat kedua telus penis ku….”ouuuugghhhhh” sungguh nikmat. Nampak M juga begitu sangat menikmati permain berempat kami.
Beberapa gaya kami lakukan bersama. Pada saat M berada diatas, salah satu terapis tetap mencium dan memainkan payudaranya sedangkan yang satunya lagi berdiri diatasku sambil memberikan memeknya untuk aku cumbu. Sungguh permainan yang sangat menyasikkan walau penis ku hanya merasakan memeknya M. “pa, jangan keluarin didalam ya, kami mau nikmati sama-sama spermanya papa “ seru M sambil tetap menggoyangkan pantatnya. dan akhirnya aku merasakan orgasme. Kemudian aku mencabut penis ku, M berkata “tahan pa …tumbahin dimulu mama”… crottt…crooott… croottt … akhirnya aku orgasme di mulutnya M. namun tanpa ku sangka M memanggil kedua terapis dan kemudian mendekatkan bibirnya pada mereka. Akhirnya sperma ku dibagi oleh M pada kedua terapi melalui mouth to mouth. Sungguh pemandangan yang mengesankan buat ku karena 3 saling berciuman dambil mengulum sperma ku. Setelah bebrapa lama, kemudian mereka berhenti. M berkata “gimana sperma suami ku, enak kan ?”. kedua terapis itu menjawab “iya mbak. Mbak beruntung punya suami seperti mas ini. Udah penis nya gede, mainnya kuat dan spermanya gurih”. “iya donk, siapa dulu donk istrinya” seru M pada 2 terapis itu. Aku hanya tertawa melihat ulah M dan kedua terapis itu. Akhirnya kami istirahat. Kedua terapis itu memberikan kami jamu dan mereka minta permisi keluar setelah mandi. Tak lama kemudian, kami juga mandi dan kemudian melanjutkan petualangan cinta kami di pulau bali.



Tunggu sambungannya ya bro … sis …….



 

thealvino

Calon Suhu Semprot
Banned
Daftar
20 Nov 2011
Post
2.750
Like diterima
2.247
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

t_fiana

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
10 Dec 2010
Post
55
Like diterima
314
ditunggu bagian ke-3 nya bro .....
 

t_fiana

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
10 Dec 2010
Post
55
Like diterima
314
kok ane nga bs buat thread baru ya ? padahal pingin lanjutin cerita nya ....
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR