Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.

SHARE Tentang Travel

juenn176

Suka Semprot
Daftar
22 Jul 2023
Post
11
Like diterima
3
Mohon ijin para suhu di sini
saya ingin buka travel gitu tetapi masih awam banget
untuk modal pemasaran supaya tau kita ada usaha travel gimana ya hu?
dan kiat kiat apa saja yang harus d lakukan?
mohon pencerahan nya para suhu di sini 🙏🙏
 
Mohon ijin para suhu di sini
saya ingin buka travel gitu tetapi masih awam banget
untuk modal pemasaran supaya tau kita ada usaha travel gimana ya hu?
dan kiat kiat apa saja yang harus d lakukan?
mohon pencerahan nya para suhu di sini 🙏🙏
Halo om. Sebelumnya kalo boleh saya jelasin singkat dulu.

Travel itu di bagi ke beberapa hal
1. Lane/Trayek
Biasayanya antar kota. Kaya bekasi-jogja, atau surabaya-bali.

2. Pariwisata.
Liburan anak sekolah. Atau penyewaan ke kota lain. Yang sifatnya pribadi. Atau kepentingan pribadi.

3. AJK Antar Jemput Karyawan
(Bisnis yang saya geluti)
Contoh.
PT. (A) ada 3 Shift
Brarti armada kami menjemput penumpang di titik yang sudah di sepakati. Dan mengantar ke perusahaan. Begitupun sebaliknya.

Soal keuntungan/profit.
1. Lane/ trayek.
Umum nya pemain besar yang main om. Dulu kami sempat coba. 5 armada bis besar. Untung hanya jika mudik atau event tertentu. Ada izin trayek juga. Tahun 2014 nilai izin nya 18-25 juta/surat. Tergantung jurusannya. Untuk sekarang dapet 15 juta untung bersih per reet/sekali jalan. Keren sih om

2. Pariwisata (mainan sampingan kami)
Kami biasanya naruh armada kami di tempat tempat berkumpulnya para pendaki yang mau naik gunung. Atau kirim brosur/penawaran ke sekolah sekolah. Untung bersih 8juta kalau ga nginep. 12 juta kalau semalam. Menurut pengalaman kami ya om.

3. AJK (yang sedang berlangsung)

Simplenya gini om.
Kebetulan armada kami meliputi semua jenis.
Dari bus besar, bus medium atau 3/4, elf, dan mobil pribadi.

Untuk AJK kita gamain mobil murah ya om, kaya LCGC/mobil subsidi. Contoh: ayla, agya, sigra, calya. Karna. Minimal 7 seat dan biasanya perusahaan minta non subsidi.

Karna biasanya pimpinan perusahaan orang korea atau jepang asli om. Jadi tau mana mobil yang layak dan kurang layak.
Kami saat ini yang tersedia untuk AJK mobil kecil. Contoh. New Avanza Veloz, Inova Venturer. Gamurah ya om. Memang butuh perjuangan. Tapi tenang om. Ada mobilio kami di sewa perusahaan. Sebulan kami di bayar 35juta.
Rincian singkat:
Biaya bensin.
Biaya maintenance kendaraan.
Biaya supir.

Untuk elf kami dibayar 50jt/bulan
Untuk bis kami dibayar 70jt/bulan

Saat ini total armada kami
Bis besar 40 unit
Bis medium 9 unit
Elf 70 unit
Mobil pribadi 15 unit
Base kami di bekasi om. Jadi kalo mau ngobrol langsung dm aja.

Suka dukanya

Sukanya.
1, cicilan kendaraan dibayar oleh perusahaan.
2. Kontrak 1/3/5 tahun. Biasanya setelah 5thn peremajaan kendaraan.
3. Jujur ya om duitnya enak. Haha.

Dukanya.
1. Kami membayar uang kordinasi di semua instansi. Buat buka jalur. Biar ga diusik. (Semua area jakarta dan jawa barat)

2. Biaya pengeluaran gaji. Saat ini driver kami ada 140. Dikali 7jt. Knapa?
Di kami gaji pokok dan uang jalan dipisah.
Gaji pokok kirim ke kluarga. Uang jalan di kasih ke supir seminggu 2 kali. Untuk nominalnya sekitar 980jt / BULAN.

3. Lahan usaha harus di buat SLF.
Surat Layak Fungsi. 160 juta untuk selembar kertas. Kalo di google sih KATANYA ga di pungut biaya.

4. Ga cocok buat orang yang susah keluarin uang. Di bisnis ini harus kotor. Ga kotor ga sukses.

5. Jumlah nominal pajak yang besar. Di tahun 2019-2021 pajak usaha kami. Di 15M/tahun. 2022-2024 8M/tahun.

6. Kami membayar lebih dari 70 pimpinan dari berbagai instansi.

7. Kalo om siap di lanjut kalo ga siap ya jangan. BANYAK MAFIA NYA BOS.
Ada yang muterin uang negara. Ada yang muterin pake pencucian uang. Secara modal mereka lebih unggul.

8. Tahun 2010 kantor kami di rampok.
Tahun 2011 karyawan kami di tembak.
Dan kami tidak lapor polisi. Karna kami tau pelakunyaaa hehehe. Ini bisnis

HIGH RISK HIGH RETURN


Prinsip nya. Semakin banyak armada. Semakin menguasai pasar.

Kalo om tau baaya atau Xrans. Bisa saya pastikan bangkrut di 10 tahun ke depan. Kecuali mereka MAFIA.

Tau kasus Cipaganti om? Itu yang ketauan negara.

Untuk modal. Dulu ibu saya tahun 2000. Di percaya untuk memegang satu satunya perusahaan besar. Di Bandung. Dan beliau yang merubah ekonomi keluarga saya. Karna dulu ibu saya cuma admin. Di PT itu. Simplenya bosnya males cari market. Ibu saya punya link bejibun.

Saat ini perusahan kami menjalin kerja sama dengan 18 perusahaan internasional. Dan beberapa kementerian.

Sekian dan terima gaji. Besok gajian om 🤣
 
Halo om. Sebelumnya kalo boleh saya jelasin singkat dulu.

Travel itu di bagi ke beberapa hal
1. Lane/Trayek
Biasayanya antar kota. Kaya bekasi-jogja, atau surabaya-bali.

2. Pariwisata.
Liburan anak sekolah. Atau penyewaan ke kota lain. Yang sifatnya pribadi. Atau kepentingan pribadi.

3. AJK Antar Jemput Karyawan
(Bisnis yang saya geluti)
Contoh.
PT. (A) ada 3 Shift
Brarti armada kami menjemput penumpang di titik yang sudah di sepakati. Dan mengantar ke perusahaan. Begitupun sebaliknya.

Soal keuntungan/profit.
1. Lane/ trayek.
Umum nya pemain besar yang main om. Dulu kami sempat coba. 5 armada bis besar. Untung hanya jika mudik atau event tertentu. Ada izin trayek juga. Tahun 2014 nilai izin nya 18-25 juta/surat. Tergantung jurusannya. Untuk sekarang dapet 15 juta untung bersih per reet/sekali jalan. Keren sih om

2. Pariwisata (mainan sampingan kami)
Kami biasanya naruh armada kami di tempat tempat berkumpulnya para pendaki yang mau naik gunung. Atau kirim brosur/penawaran ke sekolah sekolah. Untung bersih 8juta kalau ga nginep. 12 juta kalau semalam. Menurut pengalaman kami ya om.

3. AJK (yang sedang berlangsung)

Simplenya gini om.
Kebetulan armada kami meliputi semua jenis.
Dari bus besar, bus medium atau 3/4, elf, dan mobil pribadi.

Untuk AJK kita gamain mobil murah ya om, kaya LCGC/mobil subsidi. Contoh: ayla, agya, sigra, calya. Karna. Minimal 7 seat dan biasanya perusahaan minta non subsidi.

Karna biasanya pimpinan perusahaan orang korea atau jepang asli om. Jadi tau mana mobil yang layak dan kurang layak.
Kami saat ini yang tersedia untuk AJK mobil kecil. Contoh. New Avanza Veloz, Inova Venturer. Gamurah ya om. Memang butuh perjuangan. Tapi tenang om. Ada mobilio kami di sewa perusahaan. Sebulan kami di bayar 35juta.
Rincian singkat:
Biaya bensin.
Biaya maintenance kendaraan.
Biaya supir.

Untuk elf kami dibayar 50jt/bulan
Untuk bis kami dibayar 70jt/bulan

Saat ini total armada kami
Bis besar 40 unit
Bis medium 9 unit
Elf 70 unit
Mobil pribadi 15 unit
Base kami di bekasi om. Jadi kalo mau ngobrol langsung dm aja.

Suka dukanya

Sukanya.
1, cicilan kendaraan dibayar oleh perusahaan.
2. Kontrak 1/3/5 tahun. Biasanya setelah 5thn peremajaan kendaraan.
3. Jujur ya om duitnya enak. Haha.

Dukanya.
1. Kami membayar uang kordinasi di semua instansi. Buat buka jalur. Biar ga diusik. (Semua area jakarta dan jawa barat)

2. Biaya pengeluaran gaji. Saat ini driver kami ada 140. Dikali 7jt. Knapa?
Di kami gaji pokok dan uang jalan dipisah.
Gaji pokok kirim ke kluarga. Uang jalan di kasih ke supir seminggu 2 kali. Untuk nominalnya sekitar 980jt / BULAN.

3. Lahan usaha harus di buat SLF.
Surat Layak Fungsi. 160 juta untuk selembar kertas. Kalo di google sih KATANYA ga di pungut biaya.

4. Ga cocok buat orang yang susah keluarin uang. Di bisnis ini harus kotor. Ga kotor ga sukses.

5. Jumlah nominal pajak yang besar. Di tahun 2019-2021 pajak usaha kami. Di 15M/tahun. 2022-2024 8M/tahun.

6. Kami membayar lebih dari 70 pimpinan dari berbagai instansi.

7. Kalo om siap di lanjut kalo ga siap ya jangan. BANYAK MAFIA NYA BOS.
Ada yang muterin uang negara. Ada yang muterin pake pencucian uang. Secara modal mereka lebih unggul.

8. Tahun 2010 kantor kami di rampok.
Tahun 2011 karyawan kami di tembak.
Dan kami tidak lapor polisi. Karna kami tau pelakunyaaa hehehe. Ini bisnis

HIGH RISK HIGH RETURN


Prinsip nya. Semakin banyak armada. Semakin menguasai pasar.

Kalo om tau baaya atau Xrans. Bisa saya pastikan bangkrut di 10 tahun ke depan. Kecuali mereka MAFIA.

Tau kasus Cipaganti om? Itu yang ketauan negara.

Untuk modal. Dulu ibu saya tahun 2000. Di percaya untuk memegang satu satunya perusahaan besar. Di Bandung. Dan beliau yang merubah ekonomi keluarga saya. Karna dulu ibu saya cuma admin. Di PT itu. Simplenya bosnya males cari market. Ibu saya punya link bejibun.

Saat ini perusahan kami menjalin kerja sama dengan 18 perusahaan internasional. Dan beberapa kementerian.

Sekian dan terima gaji. Besok gajian om 🤣
Keren deh penjelasan nya simpel mudah dimengerti

Om maaf tanya xran itu citytrans ?
 
Keren deh penjelasan nya simpel mudah dimengerti

Om maaf tanya xran itu citytrans ?
Semua yang travel jarak deket om.
Kaya bandung bekasi. Sebenernya gaenak nyebutin brand nya. Etika bisnis. Makannya di ilangin sehuruf.

Mau di jelasin knapanya om?
Bahkan kalau ada owner/pengelola/karyawan di PT itu. Mau buka bukaan data. Kalau mereka merugi. Saya brani. Apa mereka berani? Kan belum tentu hehehe.

Di bisnis ini. Yang senior yang pegang kuasa om. Yang banyak duit doang bisa ilang perusahaan nya sama yang senior hehe.

Di jelasin dikit ya om sama newbie.
Jurusan bandung - bekasi

1 elf long isi 19 seat
Harga 85.000 per orang.

Harga 1 liter solar 7 ribu
Konsumsi bahan bakar 1:9km
Jarak 143 km.

Butuh brapa liter?
15/16 liter x 7 ribu/l
udah 105 ribu.

bagaimana dengan maintenance nya?
bagaimana uang jalan supir?
bagaimana dengan uang makan supir?
bagaimana kalau ada kendala di jalan?

DI bisnis mereka. Gabisa nunggu penumpang penuh. Seperti trayek panjang. Bekasi solo misalnya. Yang menggunakan bis besar.
Karna supir mereka, di bayar kalau narik. Kalo ga narik ya ga di bayar. Hitungan gaji biasanya per reet. Sekali brangkat sudah pasti 2 reet. Antar berangkat dan antar pulang. Mereka di bayar setau saya. 150-200.

karna om yang bertanya sebagai pelaku bisnis. Gimana tanggapannya melihat supir yang narik 5 kali pulang pergi. Di banding pendapatannya? Sedangkan mereka harus membayar cicilan mobil.
cicilan mereka aja 8 juta mobil. Gimana kalau ada 20 mobil yang sedang leasing. 160 juta perbulan cicilan.

kalau mau tanya, tanya aja om. Kalo punya opini tanya aja. Kekeh boleh tapi jangan keras kepala. Saya udah liat semuanya di lapangan. Semua jahatnya. Semua enaknya. Di boongin. Di tipu.

oh ya. Kalo mau tetep bisnis ini. Perhatiin karyawan. Di kami ada yang perbulannya korupsi uang 300jt ada. Ada yang total ambil selama kerja 2 tahun. 2M ada. Tapi kami diem aja. Knapa? Rejeki ada yang atur.

Kalau menurut penilaian orang. Kami yang gabisa atur management. Kalau suhu suhu disini ada di posisi karyawan kami. Liat uang seliweran dengan nominal ratusan juta juga labil pasti.

buat suhu yang mau mulai bisnis.
JANGAN LEPAS KUNCI!
HARUS GPS GANDA!
 
Semua yang travel jarak deket om.
Kaya bandung bekasi. Sebenernya gaenak nyebutin brand nya. Etika bisnis. Makannya di ilangin sehuruf.

Mau di jelasin knapanya om?
Bahkan kalau ada owner/pengelola/karyawan di PT itu. Mau buka bukaan data. Kalau mereka merugi. Saya brani. Apa mereka berani? Kan belum tentu hehehe.

Di bisnis ini. Yang senior yang pegang kuasa om. Yang banyak duit doang bisa ilang perusahaan nya sama yang senior hehe.

Di jelasin dikit ya om sama newbie.
Jurusan bandung - bekasi

1 elf long isi 19 seat
Harga 85.000 per orang.

Harga 1 liter solar 7 ribu
Konsumsi bahan bakar 1:9km
Jarak 143 km.

Butuh brapa liter?
15/16 liter x 7 ribu/l
udah 105 ribu.

bagaimana dengan maintenance nya?
bagaimana uang jalan supir?
bagaimana dengan uang makan supir?
bagaimana kalau ada kendala di jalan?

DI bisnis mereka. Gabisa nunggu penumpang penuh. Seperti trayek panjang. Bekasi solo misalnya. Yang menggunakan bis besar.
Karna supir mereka, di bayar kalau narik. Kalo ga narik ya ga di bayar. Hitungan gaji biasanya per reet. Sekali brangkat sudah pasti 2 reet. Antar berangkat dan antar pulang. Mereka di bayar setau saya. 150-200.

karna om yang bertanya sebagai pelaku bisnis. Gimana tanggapannya melihat supir yang narik 5 kali pulang pergi. Di banding pendapatannya? Sedangkan mereka harus membayar cicilan mobil.
cicilan mereka aja 8 juta mobil. Gimana kalau ada 20 mobil yang sedang leasing. 160 juta perbulan cicilan.

kalau mau tanya, tanya aja om. Kalo punya opini tanya aja. Kekeh boleh tapi jangan keras kepala. Saya udah liat semuanya di lapangan. Semua jahatnya. Semua enaknya. Di boongin. Di tipu.

oh ya. Kalo mau tetep bisnis ini. Perhatiin karyawan. Di kami ada yang perbulannya korupsi uang 300jt ada. Ada yang total ambil selama kerja 2 tahun. 2M ada. Tapi kami diem aja. Knapa? Rejeki ada yang atur.

Kalau menurut penilaian orang. Kami yang gabisa atur management. Kalau suhu suhu disini ada di posisi karyawan kami. Liat uang seliweran dengan nominal ratusan juta juga labil pasti.

buat suhu yang mau mulai bisnis.
JANGAN LEPAS KUNCI!
HARUS GPS GANDA!
Di negri kita tercinta ini gak ada bisnis yg bersih om
Wkwwkwkwkk
 
Halo om. Sebelumnya kalo boleh saya jelasin singkat dulu.

Travel itu di bagi ke beberapa hal
1. Lane/Trayek
Biasayanya antar kota. Kaya bekasi-jogja, atau surabaya-bali.

2. Pariwisata.
Liburan anak sekolah. Atau penyewaan ke kota lain. Yang sifatnya pribadi. Atau kepentingan pribadi.

3. AJK Antar Jemput Karyawan
(Bisnis yang saya geluti)
Contoh.
PT. (A) ada 3 Shift
Brarti armada kami menjemput penumpang di titik yang sudah di sepakati. Dan mengantar ke perusahaan. Begitupun sebaliknya.

Soal keuntungan/profit.
1. Lane/ trayek.
Umum nya pemain besar yang main om. Dulu kami sempat coba. 5 armada bis besar. Untung hanya jika mudik atau event tertentu. Ada izin trayek juga. Tahun 2014 nilai izin nya 18-25 juta/surat. Tergantung jurusannya. Untuk sekarang dapet 15 juta untung bersih per reet/sekali jalan. Keren sih om

2. Pariwisata (mainan sampingan kami)
Kami biasanya naruh armada kami di tempat tempat berkumpulnya para pendaki yang mau naik gunung. Atau kirim brosur/penawaran ke sekolah sekolah. Untung bersih 8juta kalau ga nginep. 12 juta kalau semalam. Menurut pengalaman kami ya om.

3. AJK (yang sedang berlangsung)

Simplenya gini om.
Kebetulan armada kami meliputi semua jenis.
Dari bus besar, bus medium atau 3/4, elf, dan mobil pribadi.

Untuk AJK kita gamain mobil murah ya om, kaya LCGC/mobil subsidi. Contoh: ayla, agya, sigra, calya. Karna. Minimal 7 seat dan biasanya perusahaan minta non subsidi.

Karna biasanya pimpinan perusahaan orang korea atau jepang asli om. Jadi tau mana mobil yang layak dan kurang layak.
Kami saat ini yang tersedia untuk AJK mobil kecil. Contoh. New Avanza Veloz, Inova Venturer. Gamurah ya om. Memang butuh perjuangan. Tapi tenang om. Ada mobilio kami di sewa perusahaan. Sebulan kami di bayar 35juta.
Rincian singkat:
Biaya bensin.
Biaya maintenance kendaraan.
Biaya supir.

Untuk elf kami dibayar 50jt/bulan
Untuk bis kami dibayar 70jt/bulan

Saat ini total armada kami
Bis besar 40 unit
Bis medium 9 unit
Elf 70 unit
Mobil pribadi 15 unit
Base kami di bekasi om. Jadi kalo mau ngobrol langsung dm aja.

Suka dukanya

Sukanya.
1, cicilan kendaraan dibayar oleh perusahaan.
2. Kontrak 1/3/5 tahun. Biasanya setelah 5thn peremajaan kendaraan.
3. Jujur ya om duitnya enak. Haha.

Dukanya.
1. Kami membayar uang kordinasi di semua instansi. Buat buka jalur. Biar ga diusik. (Semua area jakarta dan jawa barat)

2. Biaya pengeluaran gaji. Saat ini driver kami ada 140. Dikali 7jt. Knapa?
Di kami gaji pokok dan uang jalan dipisah.
Gaji pokok kirim ke kluarga. Uang jalan di kasih ke supir seminggu 2 kali. Untuk nominalnya sekitar 980jt / BULAN.

3. Lahan usaha harus di buat SLF.
Surat Layak Fungsi. 160 juta untuk selembar kertas. Kalo di google sih KATANYA ga di pungut biaya.

4. Ga cocok buat orang yang susah keluarin uang. Di bisnis ini harus kotor. Ga kotor ga sukses.

5. Jumlah nominal pajak yang besar. Di tahun 2019-2021 pajak usaha kami. Di 15M/tahun. 2022-2024 8M/tahun.

6. Kami membayar lebih dari 70 pimpinan dari berbagai instansi.

7. Kalo om siap di lanjut kalo ga siap ya jangan. BANYAK MAFIA NYA BOS.
Ada yang muterin uang negara. Ada yang muterin pake pencucian uang. Secara modal mereka lebih unggul.

8. Tahun 2010 kantor kami di rampok.
Tahun 2011 karyawan kami di tembak.
Dan kami tidak lapor polisi. Karna kami tau pelakunyaaa hehehe. Ini bisnis

HIGH RISK HIGH RETURN


Prinsip nya. Semakin banyak armada. Semakin menguasai pasar.

Kalo om tau baaya atau Xrans. Bisa saya pastikan bangkrut di 10 tahun ke depan. Kecuali mereka MAFIA.

Tau kasus Cipaganti om? Itu yang ketauan negara.

Untuk modal. Dulu ibu saya tahun 2000. Di percaya untuk memegang satu satunya perusahaan besar. Di Bandung. Dan beliau yang merubah ekonomi keluarga saya. Karna dulu ibu saya cuma admin. Di PT itu. Simplenya bosnya males cari market. Ibu saya punya link bejibun.

Saat ini perusahan kami menjalin kerja sama dengan 18 perusahaan internasional. Dan beberapa kementerian.

Sekian dan terima gaji. Besok gajian om 🤣
semengerikan itu ya brrti

ya saya plingan masih pemula om
mncari antara travel atau rent car gtu
 
Semua yang travel jarak deket om.
Kaya bandung bekasi. Sebenernya gaenak nyebutin brand nya. Etika bisnis. Makannya di ilangin sehuruf.

Mau di jelasin knapanya om?
Bahkan kalau ada owner/pengelola/karyawan di PT itu. Mau buka bukaan data. Kalau mereka merugi. Saya brani. Apa mereka berani? Kan belum tentu hehehe.

Di bisnis ini. Yang senior yang pegang kuasa om. Yang banyak duit doang bisa ilang perusahaan nya sama yang senior hehe.

Di jelasin dikit ya om sama newbie.
Jurusan bandung - bekasi

1 elf long isi 19 seat
Harga 85.000 per orang.

Harga 1 liter solar 7 ribu
Konsumsi bahan bakar 1:9km
Jarak 143 km.

Butuh brapa liter?
15/16 liter x 7 ribu/l
udah 105 ribu.

bagaimana dengan maintenance nya?
bagaimana uang jalan supir?
bagaimana dengan uang makan supir?
bagaimana kalau ada kendala di jalan?

DI bisnis mereka. Gabisa nunggu penumpang penuh. Seperti trayek panjang. Bekasi solo misalnya. Yang menggunakan bis besar.
Karna supir mereka, di bayar kalau narik. Kalo ga narik ya ga di bayar. Hitungan gaji biasanya per reet. Sekali brangkat sudah pasti 2 reet. Antar berangkat dan antar pulang. Mereka di bayar setau saya. 150-200.

karna om yang bertanya sebagai pelaku bisnis. Gimana tanggapannya melihat supir yang narik 5 kali pulang pergi. Di banding pendapatannya? Sedangkan mereka harus membayar cicilan mobil.
cicilan mereka aja 8 juta mobil. Gimana kalau ada 20 mobil yang sedang leasing. 160 juta perbulan cicilan.

kalau mau tanya, tanya aja om. Kalo punya opini tanya aja. Kekeh boleh tapi jangan keras kepala. Saya udah liat semuanya di lapangan. Semua jahatnya. Semua enaknya. Di boongin. Di tipu.

oh ya. Kalo mau tetep bisnis ini. Perhatiin karyawan. Di kami ada yang perbulannya korupsi uang 300jt ada. Ada yang total ambil selama kerja 2 tahun. 2M ada. Tapi kami diem aja. Knapa? Rejeki ada yang atur.

Kalau menurut penilaian orang. Kami yang gabisa atur management. Kalau suhu suhu disini ada di posisi karyawan kami. Liat uang seliweran dengan nominal ratusan juta juga labil pasti.

buat suhu yang mau mulai bisnis.
JANGAN LEPAS KUNCI!
HARUS GPS GANDA!
makasih om atas perhatian nya dan pengalaman yg di beri

saya jadi paham akan usaha travel atau rent car bgni 🙏
 
Di negri kita tercinta ini gak ada bisnis yg bersih om
Wkwwkwkwkk
Bedanya bisnis transportasi dengan bisnis yang di divisi lain

Kami berhubungan dengan banyak nyawa om. Itu yang ngebikin posisi kami lebih sulit. Sukses di minta sama orang pajak. Kecelakaan di palakin kluarga dan aparat.

Solusi?
MANIPULASI KEUNTUNGAN.
TUTUP RAPAT KECELAKAAN YANG ADA.
TUTUP MEDIA.

Karna ada 1 MAFIA. Mantan RI 1
Yang nyuciin uang negara.
Makannya dia udah punya modal, punya kuasa juga, punya jaringan juga, megang pemerintahan juga.


Tapi buat suhu yang buat thread.
Kalo posisi mobil sedang leasing, dan berat untuk cari market. Kabarin aja. Kemungkinan saya bisa bantu.
 
Bedanya bisnis transportasi dengan bisnis yang di divisi lain

Kami berhubungan dengan banyak nyawa om. Itu yang ngebikin posisi kami lebih sulit. Sukses di minta sama orang pajak. Kecelakaan di palakin kluarga dan aparat.

Solusi?
MANIPULASI KEUNTUNGAN.
TUTUP RAPAT KECELAKAAN YANG ADA.
TUTUP MEDIA.

Karna ada 1 MAFIA. Mantan RI 1
Yang nyuciin uang negara.
Makannya dia udah punya modal, punya kuasa juga, punya jaringan juga, megang pemerintahan juga.


Tapi buat suhu yang buat thread.
Kalo posisi mobil sedang leasing, dan berat untuk cari market. Kabarin aja. Kemungkinan saya bisa bantu.
siap suhu sama dm aja ya
kali" saya nnti ingin tanya lagi
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd