Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG The Orgy Club

Apakah Suhu sekalian butuh mulustrasi tokoh cerita The Orgy Club?

  • Ya

    Votes: 72 91,1%
  • Tidak

    Votes: 7 8,9%

  • Total voters
    79
  • This poll will close: .

Chickenfinger

โœ๏ธ Author
Thread Starter
Donatur
Daftar
16 Nov 2018
Post
000
Like diterima
2.344
Lokasi
Library
Bimabet

The Orgy Club


Original Story : Anonim X @Caligula1979 X @Chickenfinger
Request Story : ---
Genre : Orgy, swinger, rape, BDSM, creampie, etc....
Update Story : *******

Disclaimer :

  1. Cerita ini terinsipirasi dari cerita original The Orgy Club karya Suhu @caligula1979. Mungkin ada beberapa kesamaan dalam scene yang diambil karena memang cerita ini mengambil tema yang sama seperti cerita The Orgy Club.
  2. Dilarang keras untuuk me-repost cerita ke forum, web, atau platform manapun tanpa seizin penulis aslinya.​
  3. Apabila ada sesuatu atau apa pun itu yang menyangkut pelanggaran forum dan isi cerita, bisa melakukan teguran langsung atau melalui PM.

Indeks Cerita :

  1. Kost Velo Oyenj
  2. Polosnya Bimo
  3. Kebohongan Bimo
  4. Rani si Lonte


Karya Chicken051 :

  1. Desa Cipogoh
  2. The Challenge Of Sex
  3. Tubuhku Mengkhianatiku Bondage (Remake)
 
Terakhir diubah:

Chickenfinger

โœ๏ธ Author
Thread Starter
Donatur
Daftar
16 Nov 2018
Post
000
Like diterima
2.344
Lokasi
Library
Chapter 1 : Kos Velo Oyenj



Kost Velo Oyenj

โ€œGimana kostnya, Bim? Bagus, kan?โ€ tanya Bagas padaku sambil menepuk-pundakku beberapa kali.

โ€œBagus, sih. Tapi beneran ini kos campur, Gas?โ€ Aku balik bertanya sambil melihat sekelilingku.

โ€œIya, lah. Banyak cewek cantik di sini. Gue jamin lo bakal betah ngekos di sini, Bim!โ€ jawab Bagas dengan senyum kecil di wajahnya yang penuh arti.

Bagas yang merupakan sahabatku sejak lama itu memang sudah beberapa kali mengajakku untuk pindah ke kosannya. Tetapi ajakannya itu selalu kutolak karena kosku sebelumnya sangat lah nyaman dan aku enggan untuk meninggalkannya. Namun pada akhirnya aku memutuskan untuk pindah karena diiming-imingi oleh Bagas kalau penghuni kos tempat tinggalnya banyak wanita cantik.

Aku memang termasuk pria yang pemalu dan kurang pergaulan bersama wanita. Kebanyakan temanku itu hanya pria dan bisa dihitung jari saja teman wanitaku. Sehingga aku menjadi tertarik dengan ajakan Bagas kala dia memberitahuku kalau di kosnya banyak wanita cantiknya.

โ€œYaudah, lo beres-beres dulu, deh. Gue mau pergi dulu, si Billa udah nunggu,โ€ ucap Bagas tertawa.

โ€œOkay, Bro.โ€

Bagas berjalan menjauh dan sebelum dia keluar dari pandanganku, temanku itu berbalik arah dan berteriak kepadaku, โ€Ohhh ... ya, Bim. Kalau ada apa-apa, kabarin gue saja.โ€

โ€œSiap, Bos!โ€ teriakku sambil mengangkat jempol tanganku tepat di depan dadaku.

Bagas memang terkenal dengan sifatnya yang playboy. Namun dia termasuk sahabat yang baik dan sangat care terhadap temannya. Sejak aku menjadi mahasiswa rantauan di Kota Gudeg dan mengenal Bagas, dia selalu merangkulku dan mengajakku jalan ke mana-mana karena memang temanku itu berasal dari kota tempatku sedang menimba ilmu.

Aku terkadang iri dengan sahabatku itu karena sangat mudah mendapatkan wanita. Sudah banyak sekali aku mendengar cerita-cerita mesum darinya dan aku hanya bisa menggigit jariku saja.

Aku sampai saat ini belum pernah sama sekali mendapatkan pacar atau melakukan kontak fisik secara intim bersama wanita. Padahal aku sudah 2 tahun berada di Kota Gudeg. Sedangkan Bagas? Ahhh ... aku tidak ingin menjelaskannya. Bisa panjang kalau aku menceritakan tentang petualangan sex sahabatku itu.

*******​

Kos Velo Oyenj

Beberapa bulan berlalu semenjak aku pindah tinggal di kos Velo Oyenj. Selama itu pula aku merasa tempat tinggal kosku sekarang biasa saja sama seperti pada kos umumnya. Aku mulai dikenalkan dengan beberapa penghuni kos Velo Oyenj oleh Bagas. Salah satunya adalah Rani, gadis berusia 20 tahun yang sudah lama tinggal di kos tersebut.

Rani merupakan seorang gadis cantik yang kampusnya berbeda denganku. Gadis dengan rambut sepanjang sebahunya itu mempunyai bentuk tubuh sempurna menurutku. Tinggi badannya tidak terlalu tinggi dan tidak lah terlalu pendek. Rani mempunyai bentuk payudara yang besar dan sangat montok. Bongkahan pantatnya juga bulat sempurna seperti bentuk apel.

Aku terkadang seperti tidak dapat mengedipkan mataku setiap kali melihat Rani dalam jangkauan pandanganku.

Pagi itu Rani akan berangkat ke kampusnya seperti biasa. Memang sering kali aku berpapasan dengan gadis cantik itu dan hanya aku sapa salam seperti biasa.

Kebetulan hari itu air di kostku sedang tersendat. Sehingga semua penghuni kos di kos Velo Oyenj harus menggunakan kamar mandi bersama.

Tapi di hari itu ada hal yang aneh. Entah aku yang sudah gila atau aku masih dalam mimpiku. Saat itu Rani keluar dari kamarnya yang berada di seberang kamarku dengan tidak memakai sehelai benang pun di tubuhnya. Dia hanya menenteng perlengkapan mandinya.

DAG! DIG! DUG!

Jantungku berdetak dengan kencangnya saat melihat tubuh indah Rani. Ditambah lagi selama ini aku sudah membayangkan bentuk tubuh gadis cantik itu di otakku saja. Hal itu membuatku benar-benar lupa diri karena terdiam mematung dan menatap tubuh indah Rani.

Entah Rani sadar atau tidak dengan keadaannya sekarang. Saat itu dia melihatku tertegun di depan pintu kamarku, Rani hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum manis ke arahku seperti tidak terjadi apa-apa.

Ohhh ... Tuhan, senyuman Rani itu, senyuman Rani itu benar-benar seperti sebuah senyuman bidadari di mataku. Dengan tubuh polos tanpa memakai apa pun di tubuhnya di tambah senyuman di wajahnya itu, Rani benar-benar membuatku seperti melihat seorang bidadari.

โ€œHai, Kak Bimo,โ€ sapa Rani.

โ€œI-iy-a Rani,โ€ jawabku dengan tampang bodoh.

Rani berjalan ke arah kamar mandi dengan menyelonong begitu saja. Pantatnya yang semok berlenggak-lenggok ke sana ke mari membuatku benar-benar terangsang. Aku sampai memegang daerah kemaluanku untuk menutupi batang kontolku yang sudah menegang sambil menengok ke kanan dan ke kiri kalau-kalau ada yang melihat keadaan memalukanku itu.

Aku yang selama ini sama sekali belum pernah melihat tubuh telanjang seorang wanita, benar-benar tidak tahu harus bersikap seperti apa dengan situasi seperti itu. Mataku tidak bisa lepas dari tubuh telanjang Rani yang sampai akhirnya tubuh gadis cantik itu keluar dari jangkauan pandanganku dan dia terlihat masuk ke dalam kamar mandi.

Entah setan mana yang membisikkanku, aku berjalan pelan mengikuti ke mana Rani pergi. Di situ otak kotorku sudah memerintahkanku untuk mengintip Rani yang akan membersihkan tubuhnya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, aku yang mengira kalau Rani menutup pintu kamar mandinya ternyata sama sekali tidak dia tutup. Mataku dapat dengan jelas melihat bagaimana Rani sedang membersihkan tubuhnya.

Rani seperti tidak memedulikan keadaannya meskipun ada orang yang melihat tubuh telanjangnya itu. Dia tetap melakukan aktivitas mandi seperti biasanya hingga membuatku terbengong-bengong dengan sikapnya itu.

Pemandangan indah itu berlangsung beberapa saat sampai aku dikagetkan dengan Rani yang tiba-tiba berbalik arah dan melihat diriku sedang mengintipnya mandi.

Bukannya Rani berteriak seperti wanita pada umumnya yang ada seseorang mengintipnya. Tetapi gadis berambut panjang itu malah terlihat biasa saja. Dia menggodaku dengan malah membersihkan badannya tepat di depan mataku.

Wow โ€ฆ payudara Rani itu benar-benar terlihat sangat lah indah. Bentuknya itu yang sangat membuatku kagum karena bulat sempurna.

Aku tidak tahu harus panik, malu, atau lari dari tempat itu. Kaki seperti terpaku dan tidak bisa digerakkan. Pandanganku tak lepas dari bagian payudara dan selangkangan Rani yang masih terdapat sabun-sabun di sana.

Rani tersenyum begitu nakal ke arahku sambil sesekali dia menggoyangkan tubuhnya ke sana ke mari. Gadis cantik itu juga melakukan tindakan-tindakan seperti menggodaku agar masuk ke dalam kamar mandi dan mandi bersamanya.

Aku tercekat dengan nafsu birahiku sendiri karena sangat terangsang melihat badan montok Rani. Batang kontolku sudah berteriak-teriak memintaku untuk mengeluarkannya dari sarangnya. Sampai akhirnya aku tidak tahu dari mana keberanian pada diriku itu. Aku yang selama ini belum pernah sekali pun menyentuh tubuh seorang wanita akhirnya berjalan masuk ke tempat Rani berada.

โ€œBim, lo kok tegang begitu, sih,โ€ ucap Rani dengan suara manjanya.

โ€œG-g-a-ak, kok. G-ue-e biasa aja,โ€ jawabku dengan terbata-bata.

โ€œGak usah tegang gitu, dong,โ€ timpal Rani sambil mendempetkan bagian payudaranya di lenganku. โ€œKalau yang tegang ini gpp, Sayang,โ€ sambungnya dengan berbisik di telingaku dan membelai daerah selangkanganku.

โ€œAwww....โ€ Aku berteriak kaget karena perasaan geli itu menyetrum tubuhku.

โ€œHehehe ... lo lucu banget, sih.โ€

Aku tidak tahu harus bersikap bagaimana dengan situasi seperti itu. Aku benar-benar bingung dan seperti pria bodoh.

Aku hanya terdiam dan sama sekali tidak berani menatap Rani yang masih saja menggodaku dengan mendempetkan bagian bongkahan kembar di dadanya itu di semua bagian tubuhku. Wangi harum dari tubuh gadis berusia 20 tahun itu begitu membuatku gila dan sampai-sampai membuat batang kontolku benar-benar ingin memberontak serta mengamuk.

โ€œR-a-an, kok lo gak tutup pintunya, sih?โ€ tanyaku dengan pertanyaan bodohku itu pada Rani.

โ€œHahaha....โ€ Rani tertawa keras.

Hal itu membuatku langsung panik dan kututup begitu saja mulut gadis cantik itu dengan kedua tanganku karena takut kalau ada orang yang mendengarnya. โ€œRan, jangan keras-keras. Nanti ada yang denger.โ€

Rani menatapku dengan pandangan yang tidak bisa aku jelaskan. Matanya itu seperti dalam birahi tinggi namun juga seperti sedang menjahiliku.

โ€œBim, lo santai aja, gpp juga kalau ada yang denger,โ€ ucap Rani dengan melepaskan tanganku di mulutnya sambil tersenyum penuh godaan tersimpul di wajahnya.

Aku tidak tahu kenapa juga aku langsung melakukan hal seperti itu. Dari mana asal keberanianku sampai menyentuh bagian tubuh seorang wanita.

โ€œEhhh ... Bim, lo belum pernah mandi bareng cewek, ya?โ€ tanya Rani sambil menopang dagunya di pundakku.



Bersambung....​



 

Chickenfinger

โœ๏ธ Author
Thread Starter
Donatur
Daftar
16 Nov 2018
Post
000
Like diterima
2.344
Lokasi
Library
Apakah ini termasuk remake dari om @caligula1979 dari cerita legend itu ya om?
Cuma sekedar tanya atau ada karakter baru yang lebih menarik
Gak tahu dibilang remake apa gak, Hu. Silakan dinilai sendiri. Semua tokoh karakter beda. Cuma beberapa scene di awal yang sama.
 

the peen

Semprot Kecil
Daftar
26 Oct 2016
Post
75
Like diterima
76
Oke hu semoga cerita nya lancar update dan saya sangat suka genre yang seperti ini tanpa harus pake bahasa yang berat
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd