Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

The Story of Heru

Status
Please reply by conversation.

siperut_bunciit

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
1 Jul 2015
Post
672
Like diterima
2.899
Lokasi
D city
Bimabet




siperut_bunciit said:
welcome to my thread
selamat membaca dan menikmati mohon maaf sebelumnya jika penulis ada salah2 tulis
semua pelaku dalam kisah ini adalah fiktif dan karangan TS semata
mohon maaf bila ada kesamaan nama dan tempat​



CHAPTER 1 : Olahraga Lalu Rabaraga


Perkenalkan saya Heru, anak seorang kepala desa di sebuah kota yg cukup jauh dari ibukota. sebagai anak seorang lurah yg sudah menjabat selama 20tahun, aq termasuk anak yg paling tajir di sekolah. tak heran banyak cewe cewe yg mengidolakanku. ya selain tajir aku juga memiliki tampan yg bagus.
tapi meskipun aku tajir dan ganteng. belum pernah sekalipun aku berpacaran dengan teman2 wanita disekolahku. karena aku sendiri lebih enjoy bermain dengan teman2 laki2. sampai suatu saat teman ku yg bernama ridwan mengajakku untuk menonton video porno dirumahnya. pada saat itu video porno tidak seperti sekarang yg dapat diakses dg mudah. video yg mau kita tonton itu ternyata milik ayahnya ridwan. jadi setiap kali orang rumah gak dirumah, ridwan selalu menonton video-video tersebut.
pertama aku melihat video porno itu, perasaan dalam tubuh ku jadi makin tidak enak. merinding dan begidik badan ku. sampai-sampai ridwan menertawakan tingkah polah ku.
"kenapa lu her?"
"ah gak apa apa wan"
"lu sakit? balik gih. gw anterin nyok"
"kagak wan. eh ngomong2 lw sering nonton ginian, tapi pernah gak lu kaya begituan?"
"pernah, sama si wiwi"
"hah, anjrit. si wiwi yg pake jilbab itu. gila kok bisa? ah tai lu, gw kan pernah naksir ama wiwi. cuma dianya gak pernah mau sama gw. terus lu ngapain aja ama wiwi? apa tindih2an kaya di film itu?"
"kagak, wiwi gak pernah mau kalo gw ajakin. ya paling kita cuma raba2an sama cium2an doang. kaya pas adegan pertama itu."
"terus apalagi. ah bangke lu, jadi males kan gw sama wiwi jadinya"
"enjoy aja bro, wiwi blm gw apa2in kok. dan kalo lu mau nanti gw ajak lu main sama si wiwi gimana? yah lumayan lah lu kan naksir sama dia"
"hmmmm. boleh juga sih, tapi dia kan bekas lu. ogah gw!"
"tapikan yg penting lu bisa raba2 si wiwi itu. toketnya itu bro, klo lu raba rasanya gak ilang2 ampe seminggu"
"ah sial lu. yaudah deh gw mau. terus kapan nih?"
"biasanya sih gw sama wiwi main pas pelajaran olahraga. pas udah sesi bebas gitu. kan bocah2 pada sibuk sendiri2 tuh, ada yg main bola ada yg main basket. nah gw ama wiwi main dikebon belakang sekolah. disitu aman deh pokoknya."
"oh berarti besok ya. kan besok ada pelajaran olah raga."
"iya, lu persiapan aja bawa celana dalem dua"
"hah, buat apaan?"
"udah pokoknya lu bawa celana dalem dua"
"iya deh"

keesokan harinya aku dan ridwan melakukan apa yg udah kita rencanakan. kita berdua duluan nungguin di kebon belakang. terus wiwi dengan mengendap2 akhirnya dateng juga. kaget dia liat ada aku disitu. awalnya wiwi mau balik lagi tapi ditahan sama ridwan.
"eh wi tunggu"
"lu apa2an sih. ngapain tuh si heru disini. kan jadi ada yg tau"
"stttt, lu tenang aja. rahasia kita aman kok. gw tau heru kaya gimana orangnya"
"terus ngapain dia disini?"
"dia pengen gw ajarin apa yg sering kita lakuin. karena kata dia, dia belum pernah kaya begitu."
"ah gak ah, gila lu. emang gw cewe apaan"
"ayo dong wi, gw jamin sensasinya lebih dari biasanya dah. kaya di video itu yg cewe di ciumin dua cowo"
"tapi gw malu wan, ntar kalo dia cerita2 ke yg lain gmn?"
"tenang aja gw jamin dia gak bakalan cerita ama yg lain"
"bener ya, yaudah klo gitu ayo gw mau. lagian gw juga dah kebelet banget pengen di remes tetek gw. dari semalem dah kangen banget sama lu"
akhirnya si wiwi pun mau main sama kita berdua. dimulai dari ridwan yg mulai menciumi bibir wiwi dengan semangatnya. aku yg baru pertama kali melihat kejadian seperti itu merasa merinding. panas dingin gak karuan. lalu ridwan menyuruhku untuk mencium bibir wiwi. dgn perasaan grogi mulai kudekatkan wajahku ke wajah wiwi. wiwi memejamkan matanya siap menerima bibir ku. setelah bibir kita saling bersentuhan. perasaan gak karuan mulai merasuki tubuhku. bergetar rasanya dari ujung rambut sampai ujung kaki. dengkul lemes seakan gak ada tenaganya lagi.
ternyata dah sepuluh menit kita ciuman. terus ridwan mulai meremas payudara wiwi yg masih mengkel. aku pun ikut2an pegang payudara wiwi. rasanya bener kata ridwan. sensasinya luar biasa. wiwi mulai menaikan seragam olahraganya. tersembulah sepasang payudara indah bulat mengkel dengan puting berwarna pink. ridwan mulai mengulum puting kiri wiwi. terlihat wiwi mulai mendesah keenakan di buatnya. tangan kanan wiwi diselipkan di dalam celanannya. yg kiri dimasukan kedalam celana ridwan.
mereka tampak menikmati permainan ini. aku yg merasa penasaran mulai mengulum payudara wiwi yg kanan. dan sekali lagi aku merasakan sensasi yg luar biasa. yg belum pernah aku rasakan sebelumnya.
wiwi makin mengelinjang karena di serang sensasi yg baru pertama dirasakannya. yaitu di serang oleh dua orang cowo yg sama2 buas. haus akan hasrat sexual. tak terasa tangan wiwi mulai meremas2 otong ku di dalam celanaku. rasa nya merinding.sampai tiba2 ada sesuatu yg mengalir deras dan mendesak mau keluar dari dalam otong ku. tanpa bisa ku tahan akhirnya air mani ku keluar untuk pertama kalinya.
wiwi pun juga mencapai klimaks kenikmatan nya. terlihat celana dalamnya basah dan terawang bulu kemaluannya yg indah. setelah itu kita selesai dan mau ganti celana dalam. sesuai ritual yg sering dilakukan ridwan dan wiwi, mereka biasa menjilati sisa2 air kenikmatan yg sudah keluar.
wiwi menjilat punya ridwan, ridwan menjilat punya wiwi. tapi berhubung ada aku disini, ridwan bilang bahwa aku saja yg menjilat punya wiwi, sebagai tanda welcome to the game. rasa asin dan gurih cairan yg tersisa di miss v nya wiwi aku jilat tanpa sisa. kemudian gantian wiwi dengan lahapnya menjilati sisa2 air mani ku. kemudian dilanjutkan menjilati sisa air mani ridwan. dan permainan selesai kita masing2 salin.

setelah kejadian itu aku masih membayangkan sampai beberapa hari. sampai pada hari kamis. aku, ridwan dan wiwi di panggil ke ruang BK oleh guru olahraga kami, Bu Hanifah...

bersambung....

sekian dulu gan cerita dari nubie...
nubie sangat berharap keikhlasan agan2 buat ngasih nubie ijo-ijo...
dan nubie sangat berharap agan2 gak lempar nubie pake yg merah-merah



ini nih lanjutan ceritanya...

  • Chapter 2 :boneka panda seorang janda
  • chapter 3(under construction)
  • chapter 4(not yet)
  • chapter 5(not yet)
  • chapter 6(not yet)
  • chapter 7(not yet)
  • chapter 8(not yet)
  • chapter 9(not yet)
  • chapter 10(not yet)



siperut_bunciit said:
Terimakasih buat temen-temen yang mau mengkoreksi thread saya ini. dan om moderator yg sudah bersedia merapikannya. tanpa kalian saya bukanlah apa2 dan maka dari itu kepuasan kalian lah pelecut semangat siperut_bunciit
 
Terakhir diubah:

aflatun

Semprot Kecil
Banned
Daftar
26 Jun 2015
Post
54
Like diterima
1
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

boen4r

Senpai Semprot
Daftar
18 Nov 2013
Post
962
Like diterima
271
oke ceritanya suhu - cuma nulisnya jangan pake italic gitu ah, pusing bacanya :tegang: :beer:
 

siperut_bunciit

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
1 Jul 2015
Post
672
Like diterima
2.899
Lokasi
D city
CHAPTER 2 sedang dalam proses editing... sabar nunggu ya gan...

di chapter 2 nanti si heru ini akan beradu peran bersama si ibu guru BK tersebut...

cendolnya donk gan biar bisa cepet tayang chapter 2 nya...

siperut_bunciit said:
buncit is not a crime, buncit is sexy
 
Terakhir diubah:

skyblack15

Semprot Holic
Daftar
27 Aug 2014
Post
382
Like diterima
2
Lokasi
Palembang
dijamin no repost gan... karangan ane sendiri... tembus page 3 lanjut chapter 2 yg mulai sedikit panas...

Knp harus page 3 baru d update om ?
Kalo suka nulis jgn ngarep byk respon gitu baru update. Coment byk jika tulisan om bagus.

Kalau mau d update, monggo. Tapi kalo gak mau update, ya udah.
 

bugilyuk

Semprot Baru
Daftar
29 May 2013
Post
37
Like diterima
148
Bener bgt kata atas ane.... Dah gak jaman modus gitu2an.
 

ahyau

Tukang Semprot
Daftar
17 Jun 2011
Post
1.305
Like diterima
86
Ayo dilanjut om, kalo nunggu page 3 mah yg ada komennya jd kebnykan oot aja.
 

siperut_bunciit

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
1 Jul 2015
Post
672
Like diterima
2.899
Lokasi
D city
Hahaha... biar kaya orang2 cendol hunter... oke oke klo gitu... siang ini chapter 2 naik cetak...

stay tune yah gan...
 

mr ron

Senpai Semprot
Banned
Daftar
21 Apr 2014
Post
978
Like diterima
13
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd