Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Uneg Uneg Lo Hari Ini (Part III) !!!

angeline

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Nov 2013
Post
5.823
Like diterima
9.850
Lokasi
heaven on earth
ngantuk 😐

tapi begitu malam, ga ngantuk 😐
 

DJ_Cat_of_Universe

Senpai Semprot
Daftar
20 Oct 2015
Post
995
Like diterima
160
ternyata bener apa kata ane, pernikahannya sebelum berlangsung ada perkara yaitu si cwo bermasalah minta break-up uda ngomong tuh ke cwe trus ke ortu nya cwe, tapi gak jadi
tapi di dalam sejarah saudara ane gak ada kejadian batal nikah di hari H, nah cwe yang ane kenal di medsos kasian banget
uda 2.5tahun pacaran & bela-belain beda pula diperjuangin tau2 batal nikah di hari H
 

k1ng81

Semprot Holic
Daftar
5 May 2011
Post
383
Like diterima
154
Dah lama gak corat coret disini..
Dari akhir taun ampe sekarang selalu dapat bad news mulu...
Baru jan udah roller coaster aja
 

angeline

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Nov 2013
Post
5.823
Like diterima
9.850
Lokasi
heaven on earth
jadi karena ada beberapa yang open BO pake nama angel or angeline, ada yang buat FR pake nama angel or angeline, beberapa orang chat tanya ke aku, apa itu aku ?

mbok ya dibaca dulu ato diliat fotonya, apa itu aku πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
 

angeline

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Nov 2013
Post
5.823
Like diterima
9.850
Lokasi
heaven on earth
Imlek tuh capek banget. harus setor muka dan berpura pura senyum, padahal males banget senyum, soalnya capek.

harus beramah tamah sama keluarga yang ga akrab.

satu satunya hal yang membuat aku bertahan di situasi dan suasana itu cuma melihat orang lansia berkumpul. soalnya belom tentu Imlek taon depan masi bisa kumpul.
 

roncaglia

Tukang Semprot
Daftar
29 Sep 2019
Post
1.023
Like diterima
8.293
Kog jadi pengen punya death note, gak perlu smp koit cukup cacat aja...
t10109.gif

Direktur simbokne aaanncukkk...!!!
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd