Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

gairah & dendam yuni

Bimabet
sabar menanti lanjutan nyaaaa.....

Ini kalo dibuat film nya seru banget pasti, dari pada film2 horor yg gak jelas dan banyak model2 sexy nya...
 
sabar menanti lanjutan nyaaaa.....
Ini kalo dibuat film nya seru banget pasti, dari pada film2 horor yg gak jelas dan banyak model2 sexy nya...
.
Terimakasih, chapter 5 selesai di update semua, silahkan dibaca ulang.
 
cerita yg sangat ruaarrr biasa....!!! langsung apdet lanjutannya lagi bisa Sist..?? Hahaha.. Kentang bgt nihh... Pak nyoman lom dpt apa'' tuhh....
 
ternyata chapter 5 sdh diupdate toh.... ditunggu chapter 6nya bro, ayo semangat:semangat:
 
Mantap ni cerita nya,,
Kapan lanjutan ny d posting,,
Ane gk sabar...hehehee
:konak:
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
sis қƠ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡қ lama ya blm update..pdahal Ά̯͡к̲̣̣ύ pnasaran bgt ma nich cerita...
 
====
chapter 6
====
.
.
Kamar ini hanya berisi sebuah ranjang besi dengan sprei bermotif batik berwarna coklat, sebuah meja kecil dan kursi, dan pintu yang mungkin kamar mandi.
Pak Nyoman memelukku dari belakang ketika aku masih berdiri terpaku memandang kamar ini, tangannya langsung melingkar diperutku, dengusan nafasnya terasa dileher belakangku.. "kau seksi sekali.." katanya sambil melepas satu persatu kancingku.. "kenyal dan lembut.." ucapnya lagi ketika semua kancingku sudah terbuka dan dia meremas dadaku yang masih terbungkus bra, sementara hidungnya ditempelkan dieherku menikmati aroma tubuhku. "akhhh." desahku ketika bra yang menutup dadaku itu ditarik kebawah, dan kedua gundukan daging kembarku itu langsung terekspos bebas, yang lalu diremas oleh tangan kasarnya dan ditarik-tarik putingnya,.. "ahh.." desahku, sambil meremas dan sesekali menarik putingku lidah pak Nyoman juga menjilati leherku, dan tak mau hanya diam akupun menggerakan tanganku kebelakang berusaha menyentuh tonjolan dicelana nya yang sedari tadi sudah sangat terasa begitu keras menggesek pantatku..
.
"bagaimana.. Cukup besar untukmu.?"tanyanya ketika tanganku berhasil menggenggam tonjolan dibalik celana nya.
"hu..um.." jawabku
sambil meremas benda itu.
.
Sambil menjilati daun telingaku tangannya menyusuri perutku. Menyelinap masuk kedalam rok, terus menyelusup kedalam celana dalamku, menyetuh bulu-bulu halus disana.
"basah sekali.. Sudah tidak sabar ingin dimasuki ya.." ia berkata ketika ujung jemarinya sampai dicelah kemaluanku..
.
"iyahhh,." rintihku pelan, ia menarik lagi tangannya, melepas rok itu, lalu membalikan tubuhku menghadapnya, dilepasnya juga baju dan bra yang sedari tadi sudah tidak pada tempat seharusnya.
.
Aku juga turut melepas bajunya, karena tingginya lebih dari aku, aku terpaksa mendongak ketika ia ingin mengecup bibirku, memainkan lidah nya didalam rongga mulutku.
Sementara kedua tangannya begitu aktif meremasi kedua gumpalan daging didadaku. Sambil membalas lumatannya tanganku melepas kancing celananya, menurunkan resletingnya dan celananyapun langsung melorot kebawah, ternyata Pak Nyoman tidak memakai celana dalam, pantas tadi juga ketika masih bercelana begitu terasa ketika dipegang, tanganku langsung meremas benda bulat panjang berurat itu.. Ia melepas lumatannya "kau menyukai kontol ku.." tanyanya
.
"iya..besar dan berurat..!" jawabku dengan suara mendesah karena ia bertanya tanpa menghentikan remasan tanganya dipayudaraku.
.
"apa yang akan kau lakukan pada kontolku..?"
.
"aku ingin melumatnya.. Aku ingin menghisapnya..!"
.
"apakah kau sangat menyukai ketika mulutmu dimasuki kontol..?" tanyanya lagi sambil menarik putingku.
.
"akhhh.. Iyah.." jawabku pelan merintih karena sakit..
.
"hisaplah sepuasmu.." ia melepas tangannya dari dadaku, dan menyentuh bahu lalu menekan agar aku berlutut, batang itu kini mengacung tepat didepanku, kedua tanganku memegang pahanya, lidahku menjulur menggapai batang itu, menjilati ujungnya , memainkan lidah dilubang kencingnya dan mengulas keatas kebawah.. "akhh.. Yeah.. Akh.." teriaknya menikmati, dari diujung kontolnya, lidahku bergerak menyelusuri urat-urat yang menghiasi batang itu, membasahinya dengan liurku, terus berulang hingga batang itu semua basah, lalu kedua bola kembarnya pun tak luput dari jelajahan lidahku, kumasukan kedalam mulut, ku kulum bergantian satu persatu, hingga sipemiliknya mengerang "akhhh yeahaa .." kulakukan semua dengan lidah tanpa tanganku menyentuh sedikitpun. Selesai dengan bola-bola kenyal itu, kembali lidahku menjilati batang kontolnya menuju ujung kepalanya, menjilat cairan yang keluar dari ujungnya, lalu kumasukan semua batangnya kedalam mulutku, aku menyukai ukurannya yang tidak terlalu besar, dan tidak juga terlalu panjang, terasa begitu pas dimulutku.
.
Kepalaku bergerak maju mundur, sesekali kudiamkan batang itu didalam mulut dan kubelai dengan lidah, atau kugigit-gigit kecil, lalu kembali kugerakan kontol itu keluar masuk dimulut..
"akh..akh..arrgh.. Hisap teruuss.. Owhh akh.." suara nya bergemuruh diantara dengusan nafas nya, kini tangannya juga sudah menjambak rambutku dan turut menggerakan kepalaku mengatur irama mulutku yang bergerak keluar masuk dikontolnya, "akh..akh.. Luaar biasaa mulutmu.." erangnya, terdengar begitu menikmatinya, sambil terus menggerakan kepalaku menumbuk dirimbunnya bulu jembut itu, membenamkan batangnya didalam mulutku...
 
.
"plak..plak..plah." suara dari kepalaku yang menyentuh dinding atas kemaluannya, juga dari daguku yang bertumbu dengan kedua biji kembarnya, akibat dari tangannya yang menggerakan kepalaku begitu cepat.. "ah..ahkh..akh,.. Makan nih kontol akh.. Akh.." suaranya begitu dalam, mengiringi gerakannya menikmati kocokan mulutku dikontolnya, aku pun terbawa birahi, tanganku memainkan memekku sendiri dari luar celana dalam yang sudah sangat basah ini, kuelus-elus pelan sambil menikmati kerasnya kontol yang keluar masuk dimuluku ..
.
Tak lama kemudian pak Nyoman menarikku berdiri, dengan menjambak rambutku, kontolnya lepas dari mulutku..
"sekarang gantian aku yang ingin menikmati kelaminmu.." katanya sambil meremas memekku dari balik cd ku yang basah.. "nikmatilah pak.. Akhh.." ucapku, ia melumat bibirku kubalas lumatannya, untuk sesaat kami saling melumat sampai kemudian, tangan satunya memegang pipiku, menekannya agar mulutku terbuka, lalu ia melepas kulumannya mengambil jarak sedikit, lalu "cuih..cuih ..cuih..!" ia meludah kedalam mulutku yang terbuka.. Dan dengan menggoda kutelan ludahnya itu sambil menatap matanya....
.
Kutatap matanya, kupegang kontolnya dan menariknya agar ia mengikuti, aku berbaring diranjang telentang "lihatlah sudah begitu basah, tak inginkah untuk segera membukanya.." godaku sambil menyentuh celana dalamku yang basah, mengelus dengan jariku "ehmm nikmat.." desahku sambil menjilat jemariku yang basah oleh cairan memekku..
.
"betul..betul binal.. " ucapnya sambil memelorotkan cdku, lalu ditariknya tubuhku, satu kaki dibiarkan terjuntai disisi ranjang, satu lagi ditekuk diatas ranjang dengan posisi dikuakan, sementara dia sendiri berlutut tepat didepan memekku.. Langsung dibenamkan kepalanya, dan lidahnya langsung menerobos celah basah diselangkanganku itu.. Ia mengangkat kepalanya sebentar menunjukan mulutnya yang belepotan cairanku.. "sedaapp.." ucapnya sambil menjilat bibir, "jilat lagi.." kataku sambil berusaha menggapai kepalanya dan menekannya lagi agar terbenam dilembah kenikmatanku.
.
" makan memekku..ouggh,." erangku, ketika benda lengket itu kembali menjilati bibir sensitif kemaluanku, "ah..ah..yeah..akh." aku mengerang menikmatinya, sambil meremasi payudaraku sendiri.. "eakhh..terusss.. akhh.. " nikmat sekali rasanya, dan semakin nikmat ketika daging kecil dicelah nya juga ikut tersapu oleh jilatan lidah,..
.
Aku menggelinjang, sambil sesekali mengangkat pantatku agar sentuhan lidahnya terasa lebih dalam...
.
Sedang asyik-asyiknya menimati jilatannya, pak Nyoman menghentikan kegiatannya itu, ia membalikan tubuhku.. "nungging..." katanya, tanpa protes akupun menungging diatas ranjang, ia menyusul naik.. "plak..plak..'' dipukul-pukulnya pantatku,. "akhh." erangku.
.
"rasakan ini anak nakal." katanya.. Sambil menyelipkan jari tengahnya kedalam memeku, dan mengocok-ngocoknya.. "Ah..ah..ah.." aku mendesah, dan iapun menambah jadi dua jari yang mengaduk memekku.. "Akh..yeah..aowh akh.." irama jari yang begitu cepat membuatku tidak tahan dan menggelinjang.. "ahh.. Akh..." ia menghentikan kocokan jemarinya, dan mulai menempelkan ujung kontol nya didepan bibir memekku, diusapnya belahan basah itu dengan kepala kontolnya, sebelum akhirnya didorongnya masuk mengisi rongga diselangkanganku itu.. "akhh.." erangku.
.
Kontol itu terasa begitu pas dimemekku.. Setelah diam untuk sesaat iapun mulai menggerakannya perlahan keluar masuk menggesek memekku..
"akh..akh.. Iya terus akh.. Enak ak.." erangku sambil menggoyangkan pinggul, ia mempercepat gerakannya keluar masuk, sambil kedua tangannya mencengkram pantat ku.. "Akh.. Akh.." suara desahan bercampur dengan suara kecipak dari cairan akibat beradunya kelamin kami..
"akh..ah..ah.. Memekmu benar-benar nikmat.." katanya sambil terus menggenjot... "akh..ah.. Kontol bapak juga enaak... Akh.." balasku, sambil terus menikmati genjotannya, aku merasakan tangannya yang sedari tadi mencengkram pantatku mulai membuka belahan pantatku, dan tiba-tiba.. "arrrggh" aku terperanjat ketika lubang anus dimasuki jempolnya.. Sambil mempercepat gerakannya, iajuga menekan dan menusuk-nusuk duburku dengan jempolnya, sensasinya sungguh luarbiasa, rasa sakit dan gesekan kenikmatan itu bercampur aduk menghantarkan aku lebih dekat kepuncak kenikmatan. "akh..akh... Terus.. Pak.. Akh.. " teriakku dalam desah menjelang puncak birahi..
.
''ah..ah..ah.." pak Nyoman juga terlihat mulai mencapai titik orgasme, ia bergerak semakin cepat, dan aku yang sudah diujung kenikmatan tak mampu bertahan lagi.. "akkkkk.hh" teriakku bersamaan dengan orgasmeku.. Dengan sigap pak Nyoman menahan pantat ku agar tetap nungging, dan ia terus mengocokku hingga kurasakan tubuhnya menegang, dan batang didalam memekku itu terasa membesar sebelum akhirnya kembali mengecil bersamaan dengan menyemprotnya cairan hangat didalam memekku.. Tubuhnya ambruk menindihku.. "akhhh..nikmat..sekali.." desahnya dan bergulir kesampingku.
 
Terakhir diubah:
.
Kami terbaring kelelahan..
"jika kau memberi servis seperti ini pada setiap partner bisnismu, aku yakin tak akan ada kontrak yang gagal.." ucap pak Nyoman sambil membelai tubuhku..
.
"memang semua pebisnis seperti bapak, yang deal kalo ada memek.." balasku..
.
"hahaha.. Aku sepertinya menyukaimu nona manis.. Tak pernah ada yang berani bicara seperti itu padaku hahaha.." ia berkata sambil tertawa..
.
"tapi benarkan memang seperti itu?.." tanyaku lagi.
.
"hahaha.. Antara benar dan tidak,.." jawabnya sambil tertawa
.
"maksudnya ?."
.
"mungkin benar aku selalu meminta wanita sebagai imbalan, tapi tidak benar kalau aku yang pakai wanita-wanita itu..." jelasnya.
.
"kenapa ?" tanyaku lagi.. Sambil tanganku memegang kontolnya.
.
"kamu lihat sendiri, aku baru sekali ngecrotin kamu sudah terkapar tak berdaya seperti ini.. Padahal aku masih penasaran dengan jepitan lubang anusmu..." jelasnya
.
"lalu untuk siapa cewe2 bonus itu..."
.
"sebentar..." ia membuka laci dimeja kecil disamping ranjang itu, mengambil handphone .. " suruh Dodo kesini.." ucapnya ditelepon.
.
"siapa Dodo..?" tanyaku
.
"orang yang selalu kusuruh menikmati wanita wanita hasil deal bisnis.. Dan aku hanya menikmati pertunjukannya saja." jawabnya
.
"kalau begitu kenapa repot-repot, selalu minta dicarikan wanita, nonton bf aja.." ucapku.
.
"hahaha.. Sensasinya beda sayang..." ucapnya sambil menarik pentilku,
"aww." teriakku.
.
"tok..tok.." suara ketukan dipintu.. "Masuk.." perintah pak Nyoman..
Pintupun terbuka aku, seorang pria bertubuh kurus hitam dan hanya mengenakan sarung bermotif kotak, tanpa baju.
"inilah dodo, namanya alfredo asli timor, biar gampang aku panggil dodo.. Dodo coba lepas sarungmu dan tunjukan pada nona cantik ini senjata khas timor..." perintahnya. Dan pria itu langsung melepas sarung..
.
" W0000WW GILA.." tanpa sadar aku berteriak, dan beringsut duduk sambil refleks. menutup selangkanganku.
.
"hahahaha.. Tidak perlu sepanik itu, aku tidak akan menyuruh dodo mengerjaimu.." ucap pak Nyoman.
Gila ukuran kontol nya panjang menjuntai nyaris sampai dengkul, dengan diameter yang tidak bisa dibilang kecil juga.
.
"apakah sepanjang itu bisa masuk semua ke memek..?" gumanku masih terpana.. Aku pernah tidur dengan bule bahkan negro, tapi tidak ada yang seperti ini..
.
"hahaha.. Kalo kamu penasaran nanti bisa mencoba nya, setelah dia sembuh..." ujar pak Nyoman.
.
"memang dia sakit...?"
.
"dia terkena herpes, entah tertular darimana..."
.
"apakah bisa menular..?" tanyaku.
.
"tentu saja.." jawabnya
.
"bolehkah aku pinjam dia malam ini...?" tanyaku, tiba-tiba terbesit ide dipikiranku, awalnya aku ingin menawarkan Astri pada pak Nyoman. tapi orang ini lebih pantas kayanya
.
"jangan gila kamu, berbahaya.." kata pak Nyoman.
.
"bukan untukku.. Tenang saja. Dia tidak sakitpun aku belum tentu berani dimasuki kontol nya.." ujarku.. Sambil duduk mengangkangi pak Nyoman.. "ayolah..." pintaku merengek manja sambil kugenggam batang kontolnya yang mulai kembali mengeras...
Kuusap-usapkan batangnya dimemekku dan sebentar saja batang itu kembali keras..
"pak.. Boleh ya.." pintaku dengan nada manja.. "ya ya boleh.." jawabnya..
.
"Makasi, dan sebagai tanda terima kasih nikmati lubang spesialku,.." ujarku sambil merubah posisi membelakangi pak Nyoman, sidodo rupanya masih diam berdiri disitu.. "sini.." panggilku dan iapun mendekat..
.
Sementara aku memasukan kontol Pak Nyoman dilubang anusku agak susah, namun setelah dibaluri cairan ludah akhirnya berhasil juga. "ajhkkhh.." erangku sedikht sakit.. "aku pengen liat kamu ngocok..." kataku mendesah.. Dan diapun langsung memegang tongkatnya itu, dan mulai bergerak mengocok, bersamaan dengan pantatku yang bergerak naik turun.
.
"akh..akh.. Terus kocok, bayangkan kontol itu sedang terbenam dimemekku..." ucapku sambil mengelus memekku didepan dodo yang berdiri tepat disisi tempat tidur.. "akh..akh.." kuterus bergerak naik turun. Sambil sesekali kudiamkan sebentar dan kugunakan otot anusku menjepit kontol pak Nyoman.. Sementara itu Dodo juga nampak mulai semakin cepat mengocok kontoln yang panjang itu.
.
"ah..ah..ah.. Terus do ah.. Kocok terus bayangkan lagi ngewein aku,.." desahku sambil merojoki memekku dengan tanganku sendiri, dan terus bergerak naik turun..
.
Terpana dengan kemaluan Dodo, aku tak sadar kalau pak Nyoman sudah hampir mencapai puncak nya..."akhhhhh..." teriak nya berbarengan dengan keluarnya cairan kontol yang kental hangat itu memenuhi duburku..
.
Aku berhenti bergerak. Tapi tetap membiarkan kontol Pak Nyoman terjepit di anusku.. "ah..ah.. Ah.." aku terus mengocok dan memainkan jemariku dimemekku sendiri. Sambil membayangkan kontol panjang didepanku itu... "akh..ah.. Gila.. Baru bayangin aja bikin lemes akhhh.." dan akupun akhirnya terhempas dalam orgasme, tak berapa lama dodo juga mempercepat kocokannya sebelum akhir cairan putih menyemprot dari ujung kontolnya membasahi lantai kamar itu.
 
Terakhir diubah:
Jam 8 malam, Astri belum juga datang awas saja kalau berani tidak datang..
.
"tok..tok..!"
"masuk.,." kataku sedikit keras.
.
"permisi bu, ada yang mau ketemu..!" kata belboy itu.
.
"ya suruh kesini.."
jawabku
.
"akhirnya datang juga, tapi apa-apa'an ini, bawa anak segala, mau minta belas kasihan..." bentakku ketika kulihat Astri datang sambil menggendong anaknya..
.
"maaf Yun aku, ga bisa tinggalin anakku dirumah, ko Andrew ga akan ijinin aku keluar sendiri..." jawabnya
.
"tak berguna, ayo " kataku sambil menarik tangan nya,
" tidurkan anakmu disini.. Setelah itu temui aku.." ucapku menyuruh nya menidurkan anaknya dikamar yang biasa kupakai istirahat.
.
Kutemui Dodo yang sejak tadi menunggu di salah satu kamar yang ada dihotel ini.
"ingat kerjai semua lubangnya, kalau perlu masukan semua kontolmu sampai hancur memeknya.." kataku berpesan pada Dodo.
.
"iya bu.." jawabnya.
.
"awas kalau ga beres kulaporkan pak Nyoman.." ancamku sambil meninggalkannya.
.
Ketika kukembali diruangku Astri sudah menunggu.
"apa yang harus kulakukan...?" tanya nya.
.
"layani seseorang.." jawabku.
.
"apa.. Tolong Yun, jangan seperti ini, aku punya suami.."
.
"ya suami yang kau dapat dari menikam aku.." kataku.
.
"kalau tidak ingin suami itu masuk penjara.. Lakukan perintahku, karena kalau tidak suamimu akan dilaporkan kepolisi..." lanjutku sedikit memberi tekanan. Astri masih terdiam kutarik tangannya, ia berjalan mengikutiku, kubawa dia kedepan kamar dimana Dodo sudah menunggu.
.
"masuk kekamar itu, dan layani pria didalam sana, jika kau ingin menyelamatkan suamimu.." perintahku..
.
"tolong Yun jangan seperti ini..." Astri menangis sambil memohon.
.
"dengar ya, ini yang bisa kulakukan untuk menolongmu, lagipula kau ini pelacur apa susah melayani satu orang demi menyelamatkan suamimu..." kataku sambil membentak..
.
Astri diam sejenak lalu melangkah menuju pintu, ia membalikan badan menatapku dengan pandangan sayu.. Kugerakan tanganku menyuruhnya masuk..
.
Rasakan tri , sakit yang kualami karena penghianatanmu, akan kau bayar mahal malam ini, tapi jangan kuatir ini baru awal, hari masih terlalu pagi. hutangmu kepadaku. masih jauh dari lunas.
.
.
=== SELESAI===
.
.
.
(terimakasih yang udah baca cerita ini dari awal, yang udah coment and kasih masukannya, sampai bertemu dicerita berikut)
.
.
COMING S00N
.
=Aku Korban Dendam Sahabatku=
.
{kisah tentang Astri yang harus bertahan dari siksaan fisik dan batin yang dilakukan oleh mantan istri suaminya, yang juga sahabat masa kecilnya.
.
Kisah perjuangannya yang harus, berjalan sendiri melewati segala cobaan seorang diri, di jauhkan dari keluarganya sendiri.
.
Kisah tentang kepasrahannya ketika harus rela menjadi budak seks... }
.
.
(c) Ayu1202
.
.
 
Terakhir diubah:
қƠ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡қ eror updatenya sist..°X_X°ĦӓàáϑϑĕѐĕѐĕĦ°X_X° padahal udah :bacol: nich...
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd