Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Mengenai John Titor

Menarik, dulu ada juga serial tv yg judulnya sliders. Ceritanya tentang beberapa orang yg masuk ke dimensi yg berbeda, tapi tahunnya tetap sama dan mereka berjuang mencari jalan pulang ke dimensi mereka sendiri. Dan ada juga film yg menurut saya idenya menarik tapi lupa judulnya, jadi ada paket wisata utk kembali ke masa lalu dan mengunjungi tempat2 ketika ada tragedi besar yg tercatat di sejarah dan salah satunya di kapal titanic menjelang tenggelam tapi para wisatawan ini tdk diperbolehkan berinteraksi atau mengubah kejadian yg akan terjadi. Terlepas dari percaya atau ngga, time traveler ini selalu jd bahan perdebatan yg menarik tapi sayangnya selalu seputar kehidupan orang bule, bukan bangsa asia tenggara terutama indonesia
 
FYI: Saya suka banget ama cerita tentang John Titor ini.
Menurut John, dan TS sendiri,
Jadi gini, misalkan ente balik ke jaman dulu untuk menghentikan PD 2 , mungkin dimensi yang anda kunjungi perangnya tidak terjadi. Tapi itu tidak akan merubah sejarah di dimensi anda. Paham??
Berarti Dimensi kita ama Dimensi John Titor belum tentu sama kan?
Nah berarti kejadian2 yg di ceritakan/prediksi John Titor di Masa Depan, belum tentu bener/bakal kejadian dong di Dimensi kita?
 
Bosen gue coli mulu di subforum sebelah. Mampir sini ah, kayaknya seru. Cm satu pertanyaan gue. Di mana jon titor skrg? Apa dia msih tgl di florida? Atau udah plg ke masanya? Atau malah skrg lg liburan ke Bali?
 
Kayanya ko jadi mirip Terminator ya??
Datang ke masa lalu buat nyelamatin si anak, dimana anak tsb dimasa depan adalah pahlawan n pemimpin. Sekaligus menghancurkan SKYNet.
 
Ane sih suka bgt sm artikel yg begini2an. Tp yg slalu jd pertanyaan di kpla ane, emang klo pindah dimensi itu partikel badan manusia gk rusak yaa?. Setau ane sih perpindahan manusia dr satu dimensi ke dimensi lain tu diikuti dengan perpindahan partikel atau zat manusia itu. Jd klo emang bner si john itu dr dimensi lain.. Emang masih bs idup ya? Bukannya melawan waktu itu jg ngelawan gravitasi?.. Bingung gan
 
Ane mau nanya sama jhon, siapakh yg akan jd presiden indonesia tahun 2014-2019, knp dia gak memberi jawaban sama rakyat indonesia yg msih bingung ini....hehe
 
Jgn tanya ama john gan, john nya aja gak jelas ada apa ngak.. Mau tau hasil pemilu... Tanya kpu :D :D :D
 
Ada beberapa hal yang terbesit di benak saya gan..

1. IBM mengakui rahasia mereka kepada publik yg sebenar nya hanya 5 orang yg tahu hanya karena John titor... sedikit janggal, jika saya sendiri...membuka warung sate, lalu ada yg mengatakan bahwa sate saya memakai daging babi, meski itu benar, saya akan menolak mentah2 atau berpura2 tidak tahu, menjawab dengan "kalimat bersayap" tapi IBM mengaku.. apakah john titor ini adalah buatan IBM yg makin merosot dikarenakan persaingan?

2. Jika mengatakan apapun yg kita lakukan di jaman ini, tidak akan berpengaruh di masa depan krn memiliki dimensi yg berbeda..
lalu kenapa john mengaku memperingatkan saudara dan keluarga nya di florida agar mengungsi supaya tidak terkena bencana alam? bukan kah jikalau john titor kecil mati pun, ia akan masih ada di masa depan.. (sedikit membingungkan karena bagi saya segala sesuatu di dunia ini masih mengacu ke hukum fisika yg berlaku)
3. john titor memberikan komposisi mesin waktu nya namun bukan cara perakitan nya, mengapa pihak2 dari berbagai dunia (terutama NASA) tidak menanghapi hal ini dengan serius? apakah karena para ilmuan sudah tahu bahwa itu hanya isapan jempol belaka?

Dan lucu nya, ada situs yg memperjual belikan "merchandise" tentang kisah ini... menurut agan?
 
dooms day prepared itu tahun 2004 keatas, John titor tu tahun 1999-2000an
Beda jauh


td di sebutkan lahir thn 1998,ini kok beda lgi,klo thn 1999-2000 an bukankah masih orok batita,waduh semakin g jelas,apa iya suhu sevenseven yg benar dia adlh penghayal tingkat dewa,????






*ane tetep nyimak aja dl
klo teori konspirasi rada masuk akal,knp?
1.knp dia tdk menceritakan ttg bencana alam?
2.knp hy ''bencana kemanusiaan"(yg notabene itu bs di seting) CIA mugkin?
3.knp hy "peristiwa'yg bs di ciptakan manusia?bukankah "bencana alam" spt gunung meletus ,gempa bumi,banjir besar,angin topan,angin ribut,puting beliung,tsunami,lebih meyakinkan kebenarannya(krn hy Tuhan yg tau)klo mmg JT dri masa masa mendatang,hrs nya tau + denger dong berita spt itu,kan sdh mengalaminya,apalagi teknologi semakin canggih(kty bukan jg peramal)


*di jwb ya suhu


*maaf :ampun:jdi semangat berkomentar nih
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Bimabet
Sebenernya jika memang john titor itu ada saya cuma pengen tanya satu hal, siapa yg akan jadi juara Dangdut Academy Indosiar? Perasaan gak abis-abis itu acara?

Haha.. yg menang Lesti gan.. Kasih tau ya orang" di masa lalu
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd