Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

cerita hantu pengalaman semproters.

Bimabet
Kacau nih thread,bukan ts nya yg cerita,malah sesama pembaca yg saling berbagi cerita :D
 
ehm.... ehmmm.... sebelum scene 2 dimulai direcap dulu yach

Akhirnya nubie punya kesempatan waktu mengunakan PC buat update cerita atas permintaan sis MCN dithread : https://www.semprot.com/threads/1021097?-Permainan-Ruh-dari-negri-Paman-SAM.

Kisah bermula ketika nubie sudah kuliah dan dapat kejutan dari bokap untuk liburan ke negeri Singaparna betapa bahagianya.... nubie bakalan berangkat kesana sendirian selama seminggu lebih, setelah persiapan bagasi dan uang saku menunggulah waktu keberangkatan.....

skip.... skip.... skip....

Well akhirnya mendarat di Changi Airport disana nubie dijemput oleh patner bisnis bokap orang jepun yang telah lama tinggal disingaparna... setelah diner bersama anak (perempuan boooo... sebut aja namanya Kyoko rada chubby tapi kaya enak buat :goyang:) akhirnya balik ke apartemennya di deket jalan Orchard road...

skip... skip... skip....

hari ke 4

Nubie lagi jalan2 sama K diSlim Lim Square (tempat orang ketipu Iphone 6) ada sebuah toko kecil yang menjual pernak pernik mistik dan entah kenapa si K malahan papan Quija disitu.
nubie udah translet yach soalnya bahasa inggris nubie blepotan
N : Untuk apa kamu beli itu?
K : Untuk nanti malam, mumpung ayah sedang ke KL (#red ibunya sedang ada di Tokyo dan baru datang di hari ke 6)
N : Trus kita main berdua? (ngarep buanget..... kapan lagi bisa punya cewe orang jepun coiii... :coli: )
K : Tidak nanti ada temanku datang juga... (pupus harapan :sedih:)

skip.... skip... skip...

Sesudah jam 7 malam waktu SGT (Singapore Time), datanglah temen 2 ekor si K nubie lupa namanya (cewe juga bo... :banzai:).
Cuma nubie lagi ngendon dikamar sambil dengerin lagu Roxette - I wish I Could Fly yang emang lagi hits ditahun itu sambil memandangi view jalan Orchard road (tanpa disadari itu malam bakalan jadi awal mimpi buruk dari liburan nubie)
Setelah mereka beramah tamah ngobrol pake bahasa motherland mereka si K memanggil nubie dan mengenalkan teman2nya si K bilang "Ayo, kamu ikut teman kami bermain"
N : "Waduuh... pada main apaan nih?" (Piktor mengalut di angan :horey:)
K : menunjukan box Papan Quija "Kita main ini..."
pupus harap piktor nubie main begaya JAV =)) =))=))

Setelah ruangan digelapkan dan ditaro lilin disekeliling sudut ruang ritual dimulai.....
si K dan teman2 memegangi alat bantu papan quija sedang nubie duduk diteras luar engk jauh dari mereka sedang memanggil sambil ngerokok A Mild bungkus terakhir nubie boleh bawa dari Jakarta.

Awalnya sih engk ada yang ane.... mereka asik membacakan mantra2 memanggil tapi engk ada suara tiba2 ada angin yang menghempas rokok nubie jatuh dari teras lumayan kita ada dilantai 24 bisa tewas kalo jatoh mending sebatang yang jatuh ini satu bungkus yang jatuh.
Nubie reflek mau lari keluar ke arah pintu hingga mengagetkan yang sedang bermain... setelah nubie jelaskan akhirnya di kasih kunci sama si K nubie keluar tuch turun kebawah.... sampai dibawah nubie minta izin sama security buat cari bungkus rokok nubie yang jatuh. langsung menuju ke TKP bersama security tersebut. Setelah mencari2 akhirnya ketemu juga itu bungkus rokok nubie oleh security tersebut untung orang melayu jadi kgk repot ngobrolnya.
N : Pak terima kasih yach sudah repot2 nganterin buat nyariin Rokok saya....
S : Tak apa Abang emang sudah jadi Tugas kite orang ni.
N : Baik Pak, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pak sudah menemukan rokok saya.
S : oooh bukan saya yang menemukan tapi makcik itu (sambil kebingungan menunjuk kearah yang hampa)
tiba2 yang tadinya udaranya tidak terlalu panas... menjadi membeku.. tanpa ada omongan lagi nubie langsung kabur sedangkan sang security memanggil rekannya untuk memeriksa.
sampai di Lift nubie merasakan hawa yang amat dingin kaya dikulkas dan perjalanan naik terasa lama sekali. semua bulu udah pada berdiri kecuali bulu jembut :haha:

Begitu keluar lift nubie merasakan ada yang mengikutin sepanjang lorong sampai kekamar tapi nubie engk berani menoleh sama sekali...

begitu sampai di ruang apartemen........... to be continued.... =))

:tidak: :tidak: :tidak:

Begitu masuk ke Apartemen (sorry salah ketik yang diatas #red), nubie liat ternyata mereka sudah keliatan tegang karena ternyata alat bantu sudah mulai bergerak merangkai kata... kebetulan yang pegang alatnya si K dan teman kalo engk salah namanya Megumi (maap udah lama banget) nubie nubie inget2 mirip penyanyi JKT48 yang orang jepang juga :ngiler: dan yang satu kalo engk salah namanya Rin (lupa belakangnya yang pasti bukan Sakuragi =)) ) sedang mencatat setiap hurup kata yang dirangkai alat tersebut.

Nubie duduk bersebrangan dengan mereka baru duduk ternyata alat bantu itu berhenti padahal baru mau menuliskan : C.H.E.A (nubie boleh liat dikertas yang teman tulis)
lalu nubie bertanya : "Apa yang kalian tanyakan?"
Megumi : "saya bertanya apakah cowo saya selingkuh?" sambil memegang alat bantu Ouija nubie liat mata mulai berlinang
Dalam pikirian nubie wah lumayan nih klo lagi :galau: pasti gampang di SSI apalagi orang jepang (kebanyakan nonton Dorama = Sinetronnya orang jepang#red)
N : "trus.... mengapa kok berhenti?"
K : "^@&*^$%^@&(#@^@(%$@(." Sorry nubie kagak ngerti mereka ngomong pake bahasa jepun.. :hua: )
M : "hai" (mungkin maksudnya iya kali...)

Lalu mulai melanjutkan permainan kembali...
K : "kamu kemana??? jawab pertanyaan teman saya donk??" dia berbicara ke Ouija
tiba alat bantu ouija tersebut bergerak dengan cepat berputar2 diatas papannya, posisi duduk nubie yang berhadapan langsung dengan pintu kaca merasa melihat ada bayangan hitam dibalik pintu kaca yang memang belum ditutup tapi nubie coba cuek tapi bayangan tersebut engk ilang2.... nubie rasanya mau meloncat ke tengah mereka :4some::hua:
Ditambah ternyata alat tersebut mulai merangkai kata : ILIKEYOURBOYFRIENDRIGHTTHERE (Aku menyukai teman lelakimu yang disana#RED artinya) Itu yang ditulis sama si Rin, semua yang didalam ruangan pada terdiam apalagi nubie yang mulai bercucuran keringat karena shock liat tulisan tersebut.

K : MRS. Ming yang kamu maksud siapa?
O : Aku bukan Ming, tapi Sharon. (Wahhhh... bisa berubah yach...??? :bingung:)
K : Ngapain kamu kesini....???
O : Aku akan membawa teman laki2 mu...
K : Loh emang kenapa dengan temanku???
O : Aku ingin balas rasa sakit hatiku.....
Copot guys jantung nubie... jadi inget kejadian dulu SD nubie pernah dirasuki MG gara2 main Spirit of Coins, nanti diceritakan disesi yang berbeda... :hua:
dilanjut yaaaach....
K : Loh memang kenapa kamu sakit sama temanku??
O : ....... (cuma berputar-putar aja)
K : Oke, kalo begitu Kamu mati karena apa?
O : Aku mati karena meloncat dari gedung apartemen ini.
(Semuanya kaget dan ketakutan apalagi nubie... mana duduk sendirian lagi :takut: )
K : Sekarang kamu berada dimana???
O : Aku............ Sedang........ Memandang......... Teman........ Lelakimu....... Dari Balik Pintu (maksudnya yang titik itu alat bantunya muter2 dulu sebelum melanjutkan...)
Semuanya menoleh kearah pintu kaca tersebut memang benar2 engk salah dari tadi memperhatikan ada bayangan hitam disitu......
Tiba2 bayang hitam yang dibalik pintu kaca melesat kedalam dan muncul dibelakang gw.... dan para gadis itu teriak sekencang2 serta saling berpelukan :aduh: (coba engk beda sisi... pasti :alamak: kena yang empuk2 :nenen: :hua:)
Lagi udah masa genting gitu tiba2 lampu menyala oooohhh... ternyata bokapnya si Kyoko masuk dan menyalakan lampu.... (nubie singkat jadi BK)

BK : Kalian abis ngapain....???? Kyoko kemari...
Si K dimarahin sama babehnya pake bahasa jepun untung gw kaga ngerti soalnya abis itu dia nangis dan pergi kekamarnya dan babehnya menyuruh teman2 pergi pulang diantar oleh supirnya (Aduh lupa siapa yach namanya gw lupa)
BK : N, maafkan putri saya semenjak ibunya pulang ke orang tua K jadi suka berbau hal kelenik.
dan ini bukan pertama kalinya dia melakukan itu...

nubie skipp yach soal abis itu nubie dicurhatin sama Babeh Kyoko soal ke permasalahan perusahaan bokap nubie dan dia bangun di Batam
Sampai Akhirnya jam 10 malam nubie pamit dan masuk kekamar huuuuuffft lumayan hampir 1 jam dengerin curhatan doi...
nubie cuci kaki dan naik ranjang sambil mikir bagaimana sharon tau2 muncul di kamar nubie....
ahhh masa bodo ahh.. nubie pake headset setel lagu Roxette kenceng2 dan trus pejamkan mata... trus membayangkan coba tadi nubie :4some: sama Kyoko, Megumi dan Rin aja :konak: =)) =)) =))

Oke nubie akhiri dulu yach.... to be continued.... :bye:
 
Kanjut lagi Kang Pengalamannya..
Nanti setelah UN yang thread sebelah hasilnya d share dimarih juga Kang :sexhand

Hmmm yang mana....? Oh yang main marie itu yach itu sebenarnya kaya agak panjang ceritanya tapi klo cerita di gadget nubie suka tiba2 browsernya ngerefresh...
 
Hmmm yang mana....? Oh yang main marie itu yach itu sebenarnya kaya agak panjang ceritanya tapi klo cerita di gadget nubie suka tiba2 browsernya ngerefresh...

Hu uh Kang :o

Ko bisa gitu Kang, apa d browser ya ada settingan Auto Refresh?

Ditunggu cerita berikutnya Kang :)
Beteweh, TS ya masih belum muncul ke permukaan lagi ya :|
 
Hu uh Kang :o

Ko bisa gitu Kang, apa d browser ya ada settingan Auto Refresh?

Ditunggu cerita berikutnya Kang :)
Beteweh, TS ya masih belum muncul ke permukaan lagi ya :|

Iya deh nanti nubie pindahin kesini versi panjang ya....
Soal browser bukan karena ada auto refreshnya tapi gadget nubie yang udah mulai berat karena kebanyakan apps... Wkwkwwkwkw
 
Iya deh nanti nubie pindahin kesini versi panjang ya....
Soal browser bukan karena ada auto refreshnya tapi gadget nubie yang udah mulai berat karena kebanyakan apps... Wkwkwwkwkw

Adalah ditunggu update ya Kang :sexhand

Saya sendiri belum pernah ditampakin jelas oleh MG, tapi klo hawa n sekelebatan sih sering, malah dari kecil d keluarga cuma saya yang ditunjukin oleh mereka klo mereka itu ada, malah klo lagi stay lama d suatu tempat kadang mereka suka ngasi tau klo mereka ada d situ, istilah alusnya mah kaya ngajak kenalan :)

Makannya mohon maaf cuma jadi SR aja dulu, coz belum ada interaksi langsung yang jelas >.<

Nuhun b4 :sexhand
 
ehm.... ehmmm.... sebelum scene 2 dimulai direcap dulu yach



Begitu masuk ke Apartemen (sorry salah ketik yang diatas #red), nubie liat ternyata mereka sudah keliatan tegang karena ternyata alat bantu sudah mulai bergerak merangkai kata... kebetulan yang pegang alatnya si K dan teman kalo engk salah namanya Megumi (maap udah lama banget) nubie nubie inget2 mirip penyanyi JKT48 yang orang jepang juga :ngiler: dan yang satu kalo engk salah namanya Rin (lupa belakangnya yang pasti bukan Sakuragi =)) ) sedang mencatat setiap hurup kata yang dirangkai alat tersebut.

Nubie duduk bersebrangan dengan mereka baru duduk ternyata alat bantu itu berhenti padahal baru mau menuliskan : C.H.E.A (nubie boleh liat dikertas yang teman tulis)
lalu nubie bertanya : "Apa yang kalian tanyakan?"
Megumi : "saya bertanya apakah cowo saya selingkuh?" sambil memegang alat bantu Ouija nubie liat mata mulai berlinang
Dalam pikirian nubie wah lumayan nih klo lagi :galau: pasti gampang di SSI apalagi orang jepang (kebanyakan nonton Dorama = Sinetronnya orang jepang#red)
N : "trus.... mengapa kok berhenti?"
K : "^@&*^$%^@&(#@^@(%$@(." Sorry nubie kagak ngerti mereka ngomong pake bahasa jepun.. :hua: )
M : "hai" (mungkin maksudnya iya kali...)

Lalu mulai melanjutkan permainan kembali...
K : "kamu kemana??? jawab pertanyaan teman saya donk??" dia berbicara ke Ouija
tiba alat bantu ouija tersebut bergerak dengan cepat berputar2 diatas papannya, posisi duduk nubie yang berhadapan langsung dengan pintu kaca merasa melihat ada bayangan hitam dibalik pintu kaca yang memang belum ditutup tapi nubie coba cuek tapi bayangan tersebut engk ilang2.... nubie rasanya mau meloncat ke tengah mereka :4some::hua:
Ditambah ternyata alat tersebut mulai merangkai kata : ILIKEYOURBOYFRIENDRIGHTTHERE (Aku menyukai teman lelakimu yang disana#RED artinya) Itu yang ditulis sama si Rin, semua yang didalam ruangan pada terdiam apalagi nubie yang mulai bercucuran keringat karena shock liat tulisan tersebut.

K : MRS. Ming yang kamu maksud siapa?
O : Aku bukan Ming, tapi Sharon. (Wahhhh... bisa berubah yach...??? :bingung:)
K : Ngapain kamu kesini....???
O : Aku akan membawa teman laki2 mu...
K : Loh emang kenapa dengan temanku???
O : Aku ingin balas rasa sakit hatiku.....
Copot guys jantung nubie... jadi inget kejadian dulu SD nubie pernah dirasuki MG gara2 main Spirit of Coins, nanti diceritakan disesi yang berbeda... :hua:
dilanjut yaaaach....
K : Loh memang kenapa kamu sakit sama temanku??
O : ....... (cuma berputar-putar aja)
K : Oke, kalo begitu Kamu mati karena apa?
O : Aku mati karena meloncat dari gedung apartemen ini.
(Semuanya kaget dan ketakutan apalagi nubie... mana duduk sendirian lagi :takut: )
K : Sekarang kamu berada dimana???
O : Aku............ Sedang........ Memandang......... Teman........ Lelakimu....... Dari Balik Pintu (maksudnya yang titik itu alat bantunya muter2 dulu sebelum melanjutkan...)
Semuanya menoleh kearah pintu kaca tersebut memang benar2 engk salah dari tadi memperhatikan ada bayangan hitam disitu......
Tiba2 bayang hitam yang dibalik pintu kaca melesat kedalam dan muncul dibelakang gw.... dan para gadis itu teriak sekencang2 serta saling berpelukan :aduh: (coba engk beda sisi... pasti :alamak: kena yang empuk2 :nenen: :hua:)
Lagi udah masa genting gitu tiba2 lampu menyala oooohhh... ternyata bokapnya si Kyoko masuk dan menyalakan lampu.... (nubie singkat jadi BK)

BK : Kalian abis ngapain....???? Kyoko kemari...
Si K dimarahin sama babehnya pake bahasa jepun untung gw kaga ngerti soalnya abis itu dia nangis dan pergi kekamarnya dan babehnya menyuruh teman2 pergi pulang diantar oleh supirnya (Aduh lupa siapa yach namanya gw lupa)
BK : N, maafkan putri saya semenjak ibunya pulang ke orang tua K jadi suka berbau hal kelenik.
dan ini bukan pertama kalinya dia melakukan itu...

nubie skipp yach soal abis itu nubie dicurhatin sama Babeh Kyoko soal ke permasalahan perusahaan bokap nubie dan dia bangun di Batam
Sampai Akhirnya jam 10 malam nubie pamit dan masuk kekamar huuuuuffft lumayan hampir 1 jam dengerin curhatan doi...
nubie cuci kaki dan naik ranjang sambil mikir bagaimana sharon tau2 muncul di kamar nubie....
ahhh masa bodo ahh.. nubie pake headset setel lagu Roxette kenceng2 dan trus pejamkan mata... trus membayangkan coba tadi nubie :4some: sama Kyoko, Megumi dan Rin aja :konak: =)) =)) =))

Oke nubie akhiri dulu yach.... to be continued.... :bye:

lanjutin ceritanya bro
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd