Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Disappear?

Status
Please reply by conversation.
Dah sebulan lebih noh dari update terakhir.... Moga RL segera longgar and update.... Masih teringat kissing winda ama artha... Hm... Winda udah mulai nyerang... G tahan di diemin....
 
Minal aidin wal faizin yo master Dono..
Thread wes dikunci mau, sai iki wes di buko..
updete en yo suhu..
Sekalian yang panjang, demi pembaca setia dan pengagum karya mu..
Bertapa sebulan lebih, pasti puluhan chapter sdah jadi tinggal release..
Sehat selalu yo mas ter...
 
Scene 26
Siapa Kamu Sebenarnya?



Dina Primrose Amarantha



Winda shirina ardeliana



Tok tok tok...

“Wiiind, windaaaaaa... ikut nggaaaaak?”

Teriakan mbak kos yang keras dari luar kamar, membuyarkan lamunanku. Lagi enak-enaknya ngelamun sama senyum-senyum sendiri di kamar, eh, malah diganggu. Jangan tanya lagi ngalamuni apa, udah jelas dan gak perlu dijelaskan lagi.

“Iya mbaaak sebentaaaar,” teriakku sambil berlari kecil menuju pintu.

Kleek...

“Ya mbak, ada apa?”

“Ayo, ikut.”

“Kemana? Udah malam, akunya capeeek.”

“Iiiih, mbak Winda kalau habis ketemu sama masnya yang naik Vario item, suka capek terus terus pakainya ‘aku’, beda deh hi hi hi,” sela adik kosku, dan itu membuatku sedikit terkejut. Benar juga apa yang dia katakan.

“Ih, apaan sih dek,” ucapku sembari mencoba meraih tangan adik kosku.

“Udah-udah jangan ribut, Winda mau ikut gak? Mbak traktir ini, ikut aja ya.”

“Iya deh ikut.”

“Ya udah, mbak tunggu dimobil, tapi cepetan gak pake lama.”

“Iya mbak iya,”

“Iya mbak iya, aku kan lagi senang mbak, kan tadi habis di apelin sama mas Vario... hi hi hi,” ejek adik kosku lagi.

“Adeeeek!!!” teriakku

Aku mencoba mengejarnya sih, tapi mbak kosku lagsung menghalangiku dan menyuruhku segera ganti baju. Dimarahin lagi, huh. Tahu dimarahin sama mbak kos, eh adik kosku malah makin menjadi-jadi nge-bully aku, huh! Aku langsung balik badan dan masuk ke dalam kamar lagi. Segera aku mengganti baju, paka kerudung.

Didepan cermin ketika kau sedang berdandan, tiba-tiba saja teringat lagi kata-kata adik kosku. Memang agak sedikit aneh. Entah pas sama Arta ataupun setelahnya, cara ngomongku selalu berbah. Sadar atau tidak sadar, ‘gue-lu’ selalu ilang dan berganti ‘aku-kamu’. Aku sendiri juga gak tahu kenapa bisa seperti itu, atau karena memang dia... atau memang akunya yang... bodoh, ah lebih baik segera ke mobil takut dimarahi sama mbak kos.

Jeglek..

“Lama banget Wind, ganti baju,” tanya mbak kosku, ketika aku sudah duduk di kursi belakang mobil.

“Maklumlah mbaaak, namanya juga lagi kasmaran,” ejek adik kosku.

“Apaan sih kamu dek!”

“Tuh bener kan mbak, aku-kamu, aku aku kamu kamu aku dan kamu satuuuuuu yayayaya... hi hi hi.”

“Adeek!” teriakku sambil mencoba nyubit adik kosku yang duduk didepan.

“Emang si Arta pacar kamu Wind?” tanya mbak kosku tiba-tiba ketika mobil mulai berjalan tanpa menggubris keramaian antara aku dan adik kos.

“Eh, i-mmm... eng-enggak kok mbak.”

“Oh, tapi keliatannya lu sayang banget ama tuh cowok.”

“Oooooh, namanya mas Arta tersayang termuah muah,” ledek adik kosku.

“Adek!” bentakku.

“Hi hi hi,” tawa adik kos.

“Eh, gak tahu mbak, dia bukan pacar Winda.”

“Gak papa Wind, jalanin aja dulu sapa tahu lu jadi ceweknya suatu saat.”

“Banyak yang suka dia, mbak.”

“Selama belum sah, masih milik bersama hi hi hi.”

“Ih mbak apaan sih.”

Kami kemudian tertawa bersama. Mbak kosku, dulu pacarnya sering dateng ke kos. Sering banget. Sampe-sampe gak pernah namanya mbak kos keluar bareng kaya gini. Tapi pada akhirnya kebersamaan itu berakhir juga, kata mbak kos, si cowok selingkuh. Walo akhirnya berakhir, ada aja yang ndeketin mbak kos. Dan sekarang dia dah gak jomblo lagi, pacanrnya jarang main tapi katanya lebih baik dari yang sebelumnya.

Mobil berjalan ke arah kafe yang sering buat kumpul-kumpul anak kos. Disana dah ada temen kosku yang lain. Gak tahu sebenarnya ini acara apa, tapi ikut aja. Mumpung dapet gratisan. Aku duduk disamping mbak kos yang nraktir aku, disampingnya adik kosku yang bandel dan suka mbully aku.

“Eh, mbak tumben sih mbak ngajak makan, nraktir lagi,” tanyaku.

“Hi hi hi... masa mbak winda gak tahu sih? Kebanyakan sama mas Arta tersayang termuah muah muah siiiih,” sela adik kosku yang selalu mengejekku. Jengkel dari tadi dibully mulu ama adik kosku. Langsung aja aku pasang wajah galakku, melotot ke arahnya. hi hi hi... dia langsung mumpet dibelakang mbak kos, sambil nyengir-nyengir.

“Mbak dilamar Wind.”

“Wah selamat ya mbak, sama pacarnya mbak yang sekarang? Eh tapi kan baru jadian.”

“Iya, dianya ngebet. Kemarin pas hari minggu pacar mbak ke rumah. Ortu sih sebenernya kurang setuju, tapi...”

“Tapi apa mbak?”

“Tapi mbak mau aja, males pacaran lama-lama ujung-ujungnya gak jadi. Sakit lagi hi hi hi.”

“Ih mbak segitunya hi hi hi.”

“Yaaah kan bener? Dan untungnya dulu gak gue kasih apa-apa tuh mantan, jadi ya sekarang aman hi hi hi”

Aku tahu yang dimaksud sama mbak kosku. Ya bener, untung juga aku gak ‘kasih’ ke mantan. Jadinya sekarang aku bisa menjalani dengan tenang. Semakin tenang karena ada yang udah janji jagain aku. Aku harap sih dia.

Walau sempat ngobrol sama mbak kosku, akhirnya semua ikut nimbrung. Rame banget, kayak kosanku pindah tempat. Kalo ketawa aja gak kekontrol, keras banget. Sampe-sampe perhatian pengunjung lain ke arah kita. Kitanya sih cuek aja, masa bodoh. Toh emang biasanya tempat ini juga rame. Dan lagi aku bisa tertawa lepas bersama mereka. Apalagi tadi habis ketemuan, dan mengalami hal lucu juga. Namun, tertawaku terhenti ketika...

“Kalo liat biasa aja Win.”

“Eh, mbak.”

“Sudah, lupain.”

“I-Itu enggak kok mbak. Aku liatnya biasa aja kok mbak.”

“Itu masa lalu lu, Wind. Ngapain lu liatnya kaya gitu?”

“Emm... itu karena... gak tahu mbak masih...”

Aku kemudian terdiam, menunduk. Sudah gak tahu mau jawab apa, bingung. Aku gak nyangka bakalan liat dia lagi bareng sama ceweknya. Bener-bener gak nyangka, padahal malam ini aku sudah mulai seneng tapi kenapa harus ada mereka berdua yang sedang bermesraan didepanku? Rasa sakit yang sudah mulai terobati kini seakan terapung kembali di hatiku.

“Lu masih sayang?” tanya mbak kos

“M-mbak kok bilang gitu sih? Ya eng-enggak, enggak lah mbak.”

“Kasihan banget tuh si Arta.”

“Kok Arta mbak?”

“Ya iyalah, masa si Rondal eh Ronald? Ya Arta Dong, kan yang sering sama elu Arta Win?”

“Ih, mbak gak usah sebut-sebut namanya si mantan.”

“Lho emang kenapa? tuh mata lu aja kalo liat aja masih kaya gitu. Berarti bener kasian Arta...”

“Udah ah mbak, gak mau bahas lagi,” aku buang mukaku, ku alihkan ke teman-teman kos yang lain, dan saat itu aku terkejut. Mata mereka melihat ke arahku semua.

“Tuh, mbak-mbak sama adik-adik kamu yang lain juga setuju tuh. Biasa aja kalo liat, kalo cara liatmu seperti itu berarti lu masih sayang sama dia. Dan...” aku kembali menoleh ke arah mbak kosku.

“Dan...”

“Berarti tawa lu, seneng lu bahkan pas kamu bercanda sama Arta adalah pal-su.”

“Eng-enggak gitu mbak, kalo sama Arta kan itu...”

“Coba liat lagi tuh cowok...” mbak kos menempelkan pipinya ke pipiku, tangannya merangkulku.

“Dia itu masa lalu lu, emang kadang ada saat senengnya sama dia, saat bahagianya sama dia. Bahkan saat-saat itu terpatri di dalam hati lu. Tapi, garis bawahi-cetak tebal-cetak miring, dia yang buat elu hampir mau bunuh diri. Dan tentunya buat elu sakit, ya kan?” aku anggukan kepala pelan.

“Ragu gitu ngangguknya Wind? Lu masih sayang? Kalo masih sayang, ya udah samperin, gampar tuh cewek, Wind. Rebut kembali dan...” ucap mbak kos terhenti, tapi aku bisa melihat gerakan sikunya menyenggol adik kosku.

“Dan mas Arta buat aku, lumayan kan hi hi hi.”

“A-adek! Enggak boleh!” marahku dan cuma dibalas dengan tawa cekikikannya bersama teman-teman kosku.

“Lha gimana? Masih sayang?” aku langsung menjawabnya dengan gelengan kepala.

“Ya udah, kalau itu masa lalu lu, anggep aja itu kotoran yang kudu lu siram, beres kan? Dan jangan membencinya. Biasa saja.”

“Jangan membencinya?”

“Kalo lu benci mantan, berarti selera lu rendah. Ingat dia yang pernah ada dihati lu dan pernah menuai kebahagiaan bersamanya kan? Yang berarti dia adalah seleramu saat itu, dengan lu benci dia ya... berarti seleramu buruk.”

Aku cuma bisa melongo pas mbak kos ngomong banyak ke aku. Bener juga, benci dia sama aja aku ngejelekin seleraku. Dia kan hanya sempat, dan gak perlu lagi dipikirkan. Toh kalopun aku balik sama dia, pastinya dia akan ngulangin hal itu lagi. Bener, kasihan Arta kalo aku masih kaya gini. Gak boleh, Winda harus kuat.

“Wiiin, win. Iya sih, awalnya susah sama kayak aku dulu. Tapi habis mbak pikir, gila aja, gue kesana-kemari ama tuh cowok, kuliah kadang aku tinggal cuma buat nemenin dia, apa aja gue sediain, mau modif motor ato mobil gue bela-belain kasih uang saku gue. Eeeh malah disakitin. Nah setelah beberapa hari syok, mbak mikir dan... Tuhan sayang ama mbak, udah ditunjukin bajingannya dia sebelum terlalu jauh. Sama seperti lu, bener gak?”

“I-Iya mbak, bener.”

“Kamu dah tahu kan, semua penghuni kos pernah ngalami gagal cinta?” aku mengangguk. Ya, masing-masing dari mereka memang pernah merasakan yang namanya sakit hati.

“Inget Win, Mantan itu hanya jodoh orang lain yang pernah tersesat ke hati kita. Dia hanya jodoh yang tertukar, ikhlaskan. Tak perlu kecewa dengan mantan yang udah punya gebetan baru, itu juga salah kita kenapa dulu kita terlalu mempercayainya. Jangan membencinya, biasa saja karena kita, cewek, juga gak mau kan jodoh kita nanti dibenci sama mantannya?”

“Bener, itu bener, yang dikatain mbak kosku barusan,”bathinku.

“Udah lu liat tuh cowok, terus lu bandingin sama Arta”

“Kok Arta lagi sih mbak? kan Arta bukan cowoknya Winda?”

“Lah, karena lu bahagiannya sama Arta. Coba lu inget setelah lu putus dengan tragis, banyak temen cowok dari semua anak kos ngedeketin lu. Tapi lu-nya pasif, giliran Arta main aja, padahal ya cuma gitu-gitu doang. Coba inget... gimana reaksi lu, senengnya setengah mati kan? Kayak menang lotre. Padahal dateng, nongkrong, numpang ngrokok didepan kamar kos.”

“Ih, mbak gak usah pake kata tragis napa?”

“Hi hi hi iya iya, tapi kan emang tragis.”

“Mbaaaak.”

“Ya kalo mbak Winda gak mau sama mas Arta, buat aku aja deh. Udah baik, ganteng, pinter lagi,” sela adik kosku lagi.

“Gak boleh ya gak boleh!”

“Iiih, kan belum resepsi.”

“Aku bilangin pacar kamu!”

Semua tertawa, melihat aku dan adik kosku yang jahil ini. ugh, hampir saja aku bisa narik si Adik kosku tapi mbak kosku malah menghalangi. Pengen banget aku cium itu adik kos, suka ngerjain mbaknya terus hi hi hi. Ya itu hanya bercanda saja, kini aku kembali ke dalam tawa mereka. Sesekali aku melihat sosok lelaki yang dulu pernah aku cintai, sempat sih mata kita ketemu. Tapi aku ya cuma senyum aja, dia jauh kalo dibandingin ma Arta. Jauuuuuh sekali.

Bener apa yang dibilang mbak kos. Dia itu kotoran, yang berarti harus segera diguyur dan dikirim ke penampungan. Kalau sudah dia sudah ada di tempatnya berarti aku sudah melakukan hal benar bukan? hi hi hi... Ada sih bahagia sama dia, tapi sakitnya melebihi yang dia lakuin sebelumnya. Yang jelas, bakal aku ingat kata-kata dia, yang baik, biar aku bisa lebih baik untuk pasanganku yang berikutnya.

“Nah gitu senyumnya, lepas, ikhlas... jadinya kan Arta tambah cinta nih nanti.”

“Ih, mbak apaan sih.”

“Yaaah, mas Arta gak jadi buat aku dong.”

“Adeeek!”

Kembali kami tertawa bersama. kadang ada yang cerita tentang mantannya dengan candaan seakan mantan adalah sesuatu yang membaut dia menjadi lebih hidup, membuat kita bisa menatap masa depan lebih baik. Dan tentunya lebih baik lagi untuk pasangan kita kelak, jodoh kita. Orang yang akan selalu berada dihati, orang yang akan selalu menjaga hati kita. Beruntung aku memiliki keluarga kecil ini, terutama Umi. Dia juga selalu kasih semangat ke aku.

Setelah puas di kafe, kami pulang. Aku lewat disamping dia. Saat aku melempar senyum ke arah dia, eh dianya salah tingkah. Hi hi hi... lucu ternyata. Tanpa berhenti, kita langsung cus ke mobil, dan pulang ke kos. Dalam perjalanan aku masih senyum-senyum sendiri, ingat yang tadi sama si culun dan kata-kata mbak kos tentang di mantan. Mantan? cuma masa lalu, orang yang numpang lewat dan gak perlu disesali, karena akan ada orang yang bakal disini, dihatiku, selamanya. Aku yakin hi hi hi...

Eh, tapi kenapa tadi Arta...
atau itu yang pertama kali buat dia?
kelihatannya aku terlalu berlebihan tadi
Bodoh ah, yang jelas tadi sore itu...
Lucu... hi hi hi​
 
Terakhir diubah:
Akhirnya sampai juga di studio mas Sandi. Seneng banget rasanya bisa ketemu mas Sandi, selain ganteng, baik lagi. Studionya cukup sederhana, tidak begitu besar-besar amat. Bangunannya aja simpel sekali, ada sedikit sentuhan klasiknya. Kalau dari luar studio fotonya, ada nuansa jadul apalagi ornamen-ornamennya. Tapi tetep ada kesan eksklusifnya. Memang ya, orang seni itu, mau buat apa aja jadinya bagus.

Aku masuk ke dalam studio fotonya, studio foto SANDI dan cuma dia yang ngurus. Katanya belum berani kalau ambil karyawan, belum lama buka juga sih. Keren kan mas Sandi? Udah ganteng mandiri lagi. Aku berdiri di ruang depan, banyak sekali foto-foto yang terpampang. Salah satunya foto perempuan paling cantik di dunia, yaitu aku.

“Lho Dina, kapan sampainya? Kok gak kasih kabar?”

“Sengaja mas hi hi hi biar surprais mas.”

“Kamu itu, ya udah sini, ikut aku. Aku kasih lihat gambar yang kemarin.”

“Iya maaas...”

Dengan langkah riangku aku langsung mendekati mas Sandi. Aku langsung meraih lengan kirinya, kupeluk. Sembari mengiringi langkahnya. Sudah deket sama mas Sandi, dan mas Sandi itu perhatian banget. Sampe-sampe setiap waktu ngingetin aku buat jaga kondisi aku. Moga aja, jadi sama mas ganteng ini. Tipe cogan yang aku suka.

“Nih, foto kamu kemarin, bagus lho,” ucapnya sembari memperlihatkan gambar yang ada di laptopnya. Aku duduk disampingnya tersenyum melihat foto yang sedang dia edit dan tentunya melihat wajah ganteng disampingku.

“Kalo mas Sandi yang ambil ya bagus, kalau yang lain, enggak tahu deh.”

“Kalo yang lain tetep aja bagus na’, masalahnya itu modelnya.”

“Modelnya?”

“Iya modelnya cantik jadi mau siapa aja yang ngambil gambar ya tetep saja bagus.”

“Iiih mas Sandi bisa aja deh.”

Aku sedikit menunduk, sedikit ada rasa panas di wajahku. aduh, aku malu kalo wajahku jadi merah. Mas Sandi sih sukanya menggoda, aku kan jadi gak tahan kalo digoda cogan impianku. Aku lirik sedikit ke arah mas Sandi, aduh kenapa jantungku berdebarnya makin kenceng yah?

“Napa na’? kok malah diem? eh eh eh... wajahnya kok jadi merah?”

“Ih mas, apaan sih, bukannya ngadem-ngademin malah godain.”

“Lho emang panas? Kok minta diademin, dah pake AC lho na’.”

“Bodo...”

Dia tertawa keras banget. Malah bikin aku sebel, tapi gak bisa lama juga sih sebel ama cowok ganteng seperti mas Sandi ini. setelah suasana tenang dari candaan, Mas Sandi mulai mengajariku mengedit foto. Aku sih, masa bodo. Dia mau ngomong apa aja, gak aku peduliin, yang aku peduliin sekarang ini... liat dia. Cukup adem rasanya kalo dah liat mas Sandi.

“Nah gitu Na’, mudeng kan?” aku menggelegkan kepala.

“Lah kamu itu gimana, katanya kemarin minta diajarin. Haduuuh...”

“Hi hi hi ya maklumlah mas, namanya juga model masa suruh ngedit. Kan Cuma pengen tahu mas Sandi ngedit saja.”

“Dasarr sukanya ngerjain maaaaaas...”

“Auch maaas sakiiiit,” rintihku. Mas Sandi gemas sama aku. Hi hi hi, dia cubit pipiku, gak keras tapi cukup sakit sih.

Wajahnya yang semula tampak gemas kembali jadi wajah gantengnya, kalem. aku dan dia, iya aku sama mas Sandi, ngobrol. Gak tahu, suka banget kalo ngobrol sama mas Sandi. Bawaannya pengen ngobrol terus. Dia kalo cerita gak bosenin, gak kayak dosen-dosenku, masa atom dibuat cerita. Gak masuk akal, males. kuliah emang malesi, gak ada cowok gantengnya sama sekali.

“Oia na’, katanya kemarin kamu mau belajar make kamera, mau aku ajari gak?”

“Iya mas mau,” ucapku sembari tersenyum dan mengangguk.

Dia kemudian menata sebuah kursi dengan patung kecil di atasnya. Setelahnya dia menata kamera dengan stand kaki tiganya. Aku ya cuma duduk saja, mengamati mas Sandi. Aduh, ini cowok kok ganteng banget sih.

“Dinaaaaa...”

“Eh, iya mas.”

“Malah ngelamun, sini.”

“Iya”

Aku mendekatinya dengan langkah bahagiaku. Kini aku berada tepat dibelakang kamera sedangkan mas Sandi ada dibelakangku. Kamera dengan stand kaki tiganya kini aku pegang.

“Nah ini na’...”

Pelan dia menjelaskan kepadaku fungsi dari beberapa tombol yang ada di kamera. Sebenarnya aku sudah pernah make kamera seperti keupunyaan mas Sandi tapi asal jepret-jepret aja. Namanya juga asal punya, ya asal nggunain kan?

Satu persatu dia menjelaskan dengan sabar. Mungkin dia tahu aku sedikit malas kalao diajari sesuatu. Kemudian dia memberi contoh kepadaku cara mengambil gambar dengan posisi aku tetap didepannya. Gak tahu yang dia pencet-pencet, tapi setiap kali dia memencet sesuatu dia kembali menjelaskan fungsinya. Pelan tapi pasti, ini cowok ganteng bikin aku merasa terbang ke awan. Apalagi deket banget itu pipinya sama pipiku...

Klik... jepret...

“Nah, seperti ini, ini baru dasar. Sekarang kamu coba ya, sebisanya.”

“He’em, Iya mas.”

Aku coba mengingat apa yang dia sentuh pada kamera. Sedikit susah, aku gak ngerti. Aku bisanya kan cuma bergaya didepan kamera. Tapi kalo dibelakang ada cowok ganteng kayak gini, gak tahu kenapa kok jadi semangat ya? aku coba ingat kembali setiap tombol yang dia sentuh dan..

Klik.. jepret...

“Mas. Jadi mas, jadi sama dengan punya mas Sandi,” ucapku girang ketika melihat gambar di layar kamera sama dengan hasil jepretan mas Sandi. Tubuhku sedikit melompat dan bertepuk tangan, walau aku tahu ini baru dasar tapi namanya juga diajarin sama cowok ganteng terus bisa kan itu sesuatu banget.

“Wow, keren kamu na’. Hebat!” pujinya.

Saking girangnya, aku masih sedikit melompat. Dan ketika aku menengok kebelakang, wajah kami bertemu. Suasana yang semula riuh karena kegiranganku menjadi hening. Nafas kami beradu, aku bisa merasakan hangatnya nafas mas Sandi. Mata kami saling menyapa satu sama lain, tak ada senyum. Jantungku berdebar.

Gak tahu siapa yang memulai, bibir kami bersentuhan. Kedua tanganku masih didepan dadaku sehabis bertepuk tangan tadi. Aku diam, aku gak percaya. Tangannya kurasakan memeluk perutku, lembut, hangat. Tubuhku membeku saat ini, aku pasif begitu pula bibirku ketika harus bertemu dengan bibirnya yang sangat aktif.

Kriiing...

“eh, maaf na’ ada telepon.”

Suara telepon membuyarkan keromantisan malam ini. Dia langsung beranjak dari tempat memelukku. Kenapa tidak sebentar saja melanjutkannya? Padahal kan udah pas banget momennya. Mataku terus memandangnya yang berjalan ke telepon selular di meja editing.

“Na’ kamu ke depan dulu aja, liat-liat disana.”

“Iya mas.”

Huh sebel, bukannya segera terima telepon dan langsung nglajuntin malah nyuruhh aku ke depan. Ya sudah, permintaan cowok ganteng memang gak bisa ditolak sama cewek cantik sepertiku. Hi hi hi. Dengan isyarat tangan dan senyum ke arah mas Sandi, aku berjelan ke luar menujur ke depan.

Disana kembali aku melihat-lilhat gambar hasil jepretan mas Sandi. Salah satunya yang aku sukai adalah gambarku sendiri, hi hi hi, cantik sih. Aku berjalan memutar, melihat setiap gambar yang terpampang di dinding hingga aku terhenti pada sebuah meja berlaci. Gak tahu kenapa pengen banget aku buka laci, itu.

Kreeek...

Sebuah album foto, masih baru karena disitu tertulis tanggal dan bulan setahun yang lalu. Ku buka perlahan, disitu terpampang foto-foto seorang gadis. Sempat aku terkejut melihat gadis itu, wajahnya mirip sekali denganku. Setiap sentimeter wajahnya hampir mirip, hanya berbeda di bagian telinganya. Telingaku bagian bawah itu enggak nempel, nggantung gitu, kalau dia enggak. Tapi siapa sebenarnya dia?

Aku buka hingga halaman terakhir. Ada sebuah tulisan, “semoga lekas sembuh”. Benar-benar membuatku bertanya-tanya. Siapa dia? Apakah kedekatanku dengan Mas Sandi ada hubungannya dengan perempuan ini? masa bodoh, siapapun dia yang jelas mas Sandi sudah dekat denganku. Segera aku kembalikan album foto itu ke dalam laci.

Kleek...

“Na’, maaf ini tiba-tiba temenku ada yang minta ketemuan. Katanya ada kerjaan, gimana? Kamu gak papa kalau harus pulang?”

“Iya mas gak papa.”

“Maaf ya.”

“Iya mas gak papa kok, santai aja sama Dina.”

Sedikit obrolan dan kemudian dia mengantarkan aku kembali ke mobil. Sebuah ucapan terima kasih aku sampaikan kepada cowok gantengnya yang gak ketulungan ini. Senyumnya mengantarkan laju mobilku meninggalkan studionya. Ah, Mas Sandi... dalam perjalanan pulangpun masih saja kejadian tadi menyumpal di kepalaku. Senengnyaaaa...

Pelan sembari menikmati malam. Aku kembali ke kos melewati jalan...

“Bukannya dulu disini aku pernah si culun berdiri di median jalan?” lirihku.

Benar, ini adalah jalan dimana aku sempat berhenti mendadak karena culun berdiri di median jalan. Eh, Arta, tadi sempat ketemu dan dia dari Winda. Lho kenapa malah mikirin anak kampret itu? Tapi, bisa ya dia bikin Umi sama Winda jadi lebih bersemangat gitu, apalagi mereka berdua habis putus sama pacarnya.

Winda aja yang dulu ketakutan ama dia saja sekarang malah kayak temen akrab. Wajar juga sih, Arta nolongin Winda, nyadarin Winda. Untungnya ada dia juga, kalo gak ada mungkin aku gak bakal liat Winda. Tapi gak segitunya juga kali deketnya. Umi juga. Kalo Umi sih netral dia, emang dari awal deket sama semuanya. Tapi... kalau sama Arta akhir-akhir ini deket banget. Apalagi habis putus.

Aneh itu anak, awalnya culun, jadi biasa saja. Gantengnya juga nambah sih, dikit. Dan menurut penilaianku, dia bisa mengambil perhatian temen-temen, pintar banget dia memposisikan diri dia ketika bareng temen-temen. Tapi anehnya, aku juga ngrasa aman ketika ada tuh culun. Well, sapa yang tahu tapi kelihatannya memang ada ikatan antara kita semua.

“Ikatan? Kenapa tiba-tiba aku ngomong ikatan? Siapa sebenarnya Arta?kenapa dia bisa mengambil alih pikiranku secara tiba-tiba seperti ini. Mungkin sesekali, aku harus menyelidikinya, ya sesekali”


Apa sebenarnya yang kamu lakukan di kota ini?
Apa yang sebenarnya kamu lakukan untuk Umi dan Winda, Ar?
Siapa kamu sebenarnya?​
 
Terakhir diubah:
Scene 27
Tak Terkendali

Eviela Dewi Karunia​



Aku dah nyampe tan,
Aku tunggu di kios rokok pinggir jalan
Yang ada tulisannya
“makan gak makan penting ngrokok”

Iya sebentar
Tunggu yaa... muach

Wedew, ini tante pakai akhiran ‘muach’ segala. Lama kelamaan jadi merinding bacanya. Sudah disuruh berangkat pagi-pagi sampai sini masih disuruh mennggu. Untung ada kios rokok yang juga menyediakan kopi hitam. Kalau saja tidak ada yang kios ini, aku tidak tahu harus menunggu dimana. Kota ini termasuk kota yang baru, kota ketiga setelah ibu kota dan kota dimana aku bertemu Pengu. Haaah, mau apa coba aku disini? tidak mengenal siapa-siapa disini kecuali tante eviela.

Kalau aku rasakan, kota ini udaranya lebih segar ketimbang di ibu kota. Panas memang tapi masih bisa dalam batas toleransi. Dari sudut pandangku melihat, kota ini hampir sama ramainya dengan Ibu kota, tapi masih mending. Macetnya pun tidak separah yang ada di ibu kota. Dan kesamaan dengan ibu kota adalah... perempuannya ayu-ayu, manis-manis. apalagi yang SMA, wuih, itu lagi mbak-mbaknya yang lalu lalang di depanku. Kok ya ndak ada cacatnya sama sekali, putih mulus. Hmmm...

“Eh, kampret, otakku kembali mesum,” bathinku.

“Pak Kopinya satu lagi.”

“Iya mas.”

Selang beberapa saat, bapaknya keluar dari kios. Membawa segelas kecil kopi hitam pesananku.

“Masnya nunggu siapa? Bukan orang asli sini mas?”

“Nunggu temen pak. Iya pak bukan orang asli sini.”

“Ooh, masnya itu kalau duduk disitu ngingetin bapak sama seorang perempuan cantik. Dia sering duduk disitu mas, katanya cuma mau lihat karyawan yang kerja di gedung depan itu. Tapi itu dulu sudah lama sekali,” ucapnya sambil arah pandangan matanya melihat ke arah gedung di depanku.

“Katanya mas, perempuan itu suka sama itu karyawan, cuma sayangnya itu karyawan sudah beristri. Dia sadar, jadinya ya seperti penggemar rahasia gitu mas,” lanjut bapaknya.

“Weh bapak kok tahu ceritanya?”

“Ya tahulah mas, perempuan itu sempat cerita. Tapi setelah karyawan itu pindah Ibu kota, perempuan itu sudah tidak pernah terlihat lagi. Jangan-jangan masnya juga seperti perempuan itu? jadi penggemar rahasia?”

“Endak pak, aku nunggu temen dan pasti datangnya kok pak. Jadi saya bukan penggemar rahasia pak he he he.”

“Oh, ya sudah mas, bapak tinggal dulu.” aku mengangguk sembari tersenyum kearahnya.

Ada-ada saja cerita bapaknya itu. Kembali aku menikmati kopi dan rokok. Suasana yang lumayan dingin dikota ini, membuat kopi buatan bapak penjaga kios sangat bermanfaat. Lumayan bisa membuat anget dada ditambah lalu lalang kendaraan bermotor, membuatku semakin bisa menikmati hari ini. Ya, Aku memutuskan untuk datang setelah pesan watsapp misterius beberapa hari yang lalu. Walau pada akhirnya aku tahu siapa sebenarnya yang mengirim pesan tetap saja sudah buat aku panik. Sangat panik saat itu, ditambah lagi dia mengirimkan KTM-ku. Hufth...Sebenarnya aku ingin membicarakannya dengan Ainun, ketika mendapat paksaan untuk datang ke kota ini, tapi si RT dirumah terus, jadi ya.. sudah, aku memutuskan sendiri.

Tante Eviela, wajahnya memang cantik. Tak akan ada satupun lelaki yang membuang muka kalau bertemu dengannya, aku yakin itu. Ada pesona dari dalam dirinya tapi sayang, yang mempunyainya salah memperlakukannya. Sudah cantik, memang sih sudah berumur tapi tetap saja menggoda. Apalagi dia sudah menjadi janda, kata orang Janda selalu menggoda. Sebutan yang pas buat tante Evie itu, sama seperti gambar-gambar yang pernah aku lihat di sematpon pas broswsing, istilahnya Bogasari. Bodi gadis rasa ibu-ibu, ha ha ha. kampret, sampai segitunya pemikiranku, beruntung sekali yang pernah merasakannya.

Huh, pikiranku masih terus berputar, sebenarnya kapan dia mendapatkan KTM-ku? apa memang perempuan itu memiliki keahlian khusus ya? ada yang bisa baca pikiran, peramal, nah yang ini bisa mengambil tanpa sepengetahuan pemilik. Hmmm.. sebenarnya apa yang ingin dia bicarakan? Padahal baru beberapa hari yang lalu bertemu. Apa dia mengkhawatirkan aku? Apa dia ingin membicarakan sesuatu yang penting tentang musuh keluarga? ndak tahu aku... yang jelas saat ini nyruput kopi sama ngrokok dulu.

Sebuah sedan hitam dengan garis putih zig-zag di bodi mobil bagian sampingnya, berhenti diseberang jalan. Aku tidak pernah melihat mobil itu sebelumnya, mungkin itu mobil tante Evie atau jangan-jangan mobil dari musuh keluarga? Ah, masa bodoh, kampret, cuma mobil berhenti jauh didepanku saja pikiranku sudah kemana-mana. Tapi entah kenapa bola mataku terus mengikuti mobil ketika mobil itu kembali berjalan menjauh. pandanganku terus mengikuti, sampai-sampai aku harus menengok ke kanan.

Klingklung...

Gantengnya kalo lagi nunggu hi hi hi.

Lho tante dimana?

Tadi yang sedan hitam di seberang jalan,
Kesini sayang, aku tunggu

Berarti tebakanku benar, kalau sedan hitam dengan garis putih itu adalah tante Evie.

Lha mbok tante saja yang kesini tan,
Kasihan aku sedikit kenapa?

Hush, gak boleh. Kamu yang kesini.
Kamu tadi liatkan sedan hitam? Dah sini ya muach


Cowok ganteng gak boleh marah,
Ntar gantengnya hilang, aku sedih dooong

Aku tidak membalasnya, Cuma bisa geleng-geleng kepala. Sebenarnya jengkel, tapi ya sudahlah walau sebelumnya disuruh nunggu terus masih disuruh kesana-kemari. Huh, daripada masih merasa jengkel ketika ketemu nanti lebih baik menghabiskan rokok dan kopi dulu. Sembari menikmati kopi dan rokok, aku mengirimkan pesan agar dia menunggu sebentar. Tanggung rokok juga masih setengah batang, sayang kalau dibuang.

Rasanya masih ingin aku tetap disini. pemandangan dari tempatku duduk sekarang, kini dihiasi oleh seorang perempuan muda. Wajahnya ayu, rambutnya panjang dan diletakan di bahu kirinya. Pakaiannya ketat, pada bagian dadanya menyembul dua gunung. Tercetak, benar-benar tercetak. Beruntung mataku masih normal dan belum mengalami rabun, jadi aku masih bisa menikmati pemandangan indah ini. Ah, tapi kalau aku amati sekali lagi, kelihatan sedikit palsu pada bagian dadanya. Lebih asli punya Desy dan Winda.

“Weits... kenapa bisa ke Desy sama Winda?! Argh! Pikiranku semakin ngeres disini” bathinku.

Aku langsung beranjak dari tempatku duduk. Ku bayar dua gelas kopi hitam yang kini hanya menyisakan ampas. Setengah berlari aku menunju sedan hitam yang terdiam di pinggir jalan, tepatnya diseberang jalan dari tempatku berjalan. Lalu lintas yang sedikit padat membuatku berhenti sejenak. Ah, kenapa tiba-tiba tadi pikiran tentang Desy dan Winda muncul. Benar-benar aneh, atau memang karena mereka berdua yang terbaru, ya terbaru yang aku rasakan.

Ceklek...

Aku sedikit terdiam ketika aku membuka pintu. Aku memang pernah bertemu dengannya, itu di malam hari dan suasana saat itu sangat kacau. Tapi sekarang berbeda, aku melihat sosok makhluk yang bisa aku lihat jelas dari sebelumnya. Benar-benar wanita yang ada di depanku ini tidak memperlihatkan kalau dia sudah berumur lebih.

“Hadeh Tan,” keluhku.

“Halo sayang, kenapa? capek ya? kamu sih lama banget, dah cepetan masuk.”

Jeglek...

Aku langsung duduk disampingnya. Entah kenapa dia terus tersenyum. Terlihat banget kalau dia merasa bahagia sekali. Dan aku tidak tahu apa yang menyebabkan dia bahagia hari ini.

“Kerumahku ya? lumayan jauh sih, 1 jam lebih, gak papa kan?”

“Ke rumah tante?”

“Iya, kita ngobrolnya di sana saja. Lebih aman, okay?”

“Lah kalau kesana saja hampir satu jam, bolak-balik berarti dua jam. Lha terus aku pulangnya? Nanti kemalaman tan.”

“Hi hi hi dasar perhitungan banget. Ya nginap, okay? Sudah tenang saja aman kok.”

“T-t-tapi..”

“Sudah gak ada tapi-tapian, mau kaaaan? Harus mau hi hi hi.”

Penawarannya tidak bisa ditolak. Aku menghela nafas panjang dan kemudian mengangguk pelan, mengiyakan tawarannya. Percuma saja menolak, lihat saja aku sekarang didalam mobilnya dan dibawa ke rumahnya. Mau menolak? naik apa nanti, kalaupun nekat bisa kesasar. Ke kota ini saja aku mengikuti petunjuk dari tante evie lewat watsapp. Hadeeh...

Mobil kemudian berjalan perlahan diiringi tawa lembutnya. Aku tidak tahu sebenarnya apa yang ada didalam otaknya sekarang. Selain kelihatan bahagia, dia begitu akrab sekali hari ini. tidak seperti malam itu lebih cenderung ke misteriusnya. Ya jelaslah misterius lha wong ya aku baru kenal dengan dia. Eh, tapi ada sesuatu yang mengganjal, mungkin memang haru aku tanyakan.

“Tan, Tadi kok ndak langsung jemput aku di kios rokok?” ucapku semari menumpuk kedua tanganku di dashboard mobil sebagai sandaran daguku.

“Hi hi hi Ntar dikira gigolo kamu.”

“Gigolo? Eh, bentar... bukannya gigolo itu,” aku bangki karena aku tahu istilah gigolo. Sudah sejak SMA tahu, karena temanku ada yang sedikit ke arah situ. Siapa lagi kalo bukan Si gendut dan si Penjus.

“Iya itu kan tempat para tante-tante njemput brondong bayaran, hi hi hi. Aku ogah lah kalo kesitu, nanti kalo temenku tahu dikira tante-tante gatel, hi hi hi.”

“Hadeeeehh....” aku kembali ke posisiku diatas dashboard mobil, setengah aku menoleh ke arah tante Evie.

“Eh, kenapa? kok liatnya seperti itu?”

“Endak kok tan, cuma tadi bapak penjual itu sempat cerita.”

“Cerita?”

“Iya, tentang seorang perempuan yang selalu duduk ditempat aku duduki tadi tan. Katanya cuma mau lihat seorang lelaki yang bekerja sebagai karyawan kantor didepan kios. Jadi itu cewek suuka banget duduk disitu kalo sudah sore, pas si lelaki keluar dari kantornya saja. gitu tan?”

Suasana hening sesaat. Aku tidak tahu kenapa tiba-tiba tante Evie yang semula riang menjadi terdiam. Deru mesin mobil yang sedikit terdengar kini menguasai keheningan antara kami berdua. Aku mengalihkan pandanganku ke depan, aneh saja karena perubahan sikap tante Evie.

“Itu aku Ar.”

“Heh?!” aku menoleh ke arah tante Evie.

“Beneran tan?”

“Iya makanya aku gak mau jemput kamu disitu. Bapaknya pasti masih inget.”

“Lah kan ndak masalah kan tan kalo bapaknya inget?”

“Memang bukan masalah, tapi kenangannya itu yang bikin nyesek. Bodoh juga dulu, kenapa aku sampe segitunya? Setelah dia pindah, aku baru sadar kalo aku tidak perlu menunggunya lagi. Jadi ya, move on gitu.”

“Tapi tante hebat,” ucapku seraya mengalihkan pandangank kembali ke depan.

“Hebat?” tanyanya sedikit heran.

“Iya tan, karena tante tidak dibutakan oleh rasa suka tante. Kadang kan ada tan yang karena suka sekali akhirnya bagaimana caranya harus dapat, sedangkan tante tidak.”

“Bisa aja kamu ini Ar, dah sana pindah belakang. Tidur, kelihatan ngantuk kamu. siapkan energi biar nanti gak ngantuk-ngantuk pas ngobrol.”

Aku menoleh ke arahnya.

“Iya tan, makasih. Tante tahu aja kalo ngantuk he he he.”

Aku kemudian bangkit dan pindah tempat duduk belakang. Aku membuka jendela belakang, menyalakan rokok.

“Dasar, disuruh tidur malah ngrokok.”

“He he he... begitulah tan, begitulah. Oia tan, masalah kenangan tante itu. berarti tante kenal sama laki-laki itu?”

“Iya kenal, sebatas kenal saja.”

“kok tante bisa suka?”

“Hush, tanyanya kok macem-macem?”

“Cuma ingin tahu saja tan.”

“Kenal, dia pernah nolongin aku. Ya setelah itu suka, tapi ternyata sudah beristri. Jadi aku mundur daripada kalo dilanjutin sakit.”

“Berarti cinta tidak harus memiliki? Asal dia bahagia dengan yang lain?”

“Salah, Cinta itu harus memiliki. Kalau tidak memiliki itu namanya harus mencari yang lain. Sudah, gak usah tanya-tanya lagi, kalau menyelidiki aku nanti saja dirumah.”

“Hadeh, Cuma nanya kok dikira menyelidiki, hmmm...”

Terdengar suara tawa lembutnya menemani laju mobil yang semakin lama memberiku udara yang sangat dingin. Ku amati jalanan yang dilalui, memberiku ingatan ketika malam tahun baru bersama teman-temanku. Jalanan mulai menanjak, udara semakin dingin, dan rumah-rumah mulai sedikit jarang. Entah kemana arah tujuan mobil ini.

Sesekali aku mengobrol dengan tante Evie mengenai lingkungan jalanan ini, hanya untuk mengisi kekosongan saja. Tawanya tampak riang sekali, entah kenapa aku malah sedikit takut dengan dia. Ketika dia menawariku minuma botol saja aku sempat menanyakan racun didalam minuman itu. Jelas saja tidak, lha wong tutup botlnya saja masih tersegel.

Sebatang lagi aku sulut, mungkin akan ada tambahan batang rokok lagi yang akan aku nyalakan. Bukan karena suasana dinginnya, tapi karena ada minuma manis yang sedang aku pegang. Lama setelah perjalanan, mobil masuk ke sebuah jalan. Jalan yang disusun dari batu-batu yang berbaris rapi, walau rapi tetap saja terasa goncangannya. Hingga akhirnya mobil berhenti di depan sebuah rumah, setelah meleawti beberapa rumah dengan jarak yang lumayan jauh antar satu rumah dengan rumah yang lainnya.

Pintu gerbang terbuka dengan sendirinya. Aku tidak mau bertanya, nanti pasti akan ada ejekan Ndeso alias kampungan. Setelah aku turun, ku amati kembali rumah didepanku. Rumah dengan nuansa pedesaan, hampir semua bangunannya didominasi dengan kayu. Hanya sedikit yang dibuat dari batu bata. Walau begitu tetap saja terlihat mewah, bagiku.

“Eh kok diem, sini masuk. Perlu aku gendong?”

“I-iya Tan.”

Aku melangkah mendekati tante Evie. Menakutkan juga, masa mau gendong aku. Apa dia kuat? kelihatannya kuat sih, maklumlah dua gunung kembar saja dia bisa bawa. Kalau Cuma aku, enteng menurutku.

“Dah duduk dulu, santai dulu. Hampir sore, kalau perlu tidur dulu. dan jangan minta poin utamanya, kalau minta poin utamanya kamu tidak akan memberikan informasi apapun kepadamu.”

“Ya tan, kalau gitu aku kebelakang boleh ndak? Kelihatannya pemandangannya bagus.”

“Iya... oia, mau kopi?”

“Iya tan. Satu kalau ada kopi hitam tan, manis.”

“Lihat aku aja gimana? Kan sudah manis?”

“Yaelah tan.”

“Iya iya, hi hi hi.”

Setelah percakapan dengan tante, aku keluar. Kulihat pemandangan yang indah, ada kolam renang juga dibelakang. Aku terus melangkah dan duduk bersila didepan pagar pembatas. Pemandangan yang indah. Gunung, sawah dan juga sebuah pedesaan kecil terlihat disini. Selang beberapa saat tante datang dengan dua gelas kopi. Kami kemudian mengobrol, sesekali aku mencoba menyela obrolannya dengan tujuan dia mengundangku kemari. Tapi sial, dia selalu bisa membaca arah pembicaraanku. Lama kami mengobrol akhirnya aku diserang rasa kantuk.

“Hooammmhhh...”

“Dah istirahat dulu sana, nanti aku bangunkan.”

“Iya tan.”

Aku berjalan bersama dengannya masuk ke dalam rumah. Aku kemudian disuruh tidur di lantai atas. Dengan langkah malas aku segera ke atas. Tak lagi aku bisa mendeskripsikan ruang kamarnya, intinya mewah. Ah, ngantuk sekali. Ku hempaskan tubuhku dan langsung tertidur. Benar-benar lelah.

.
.
.

“Dah makan dulu, ini minumnya,” tawar tante Evie ketika kami duduk bersama di meja makan.

“Iya Tan,” jawabku.

Dia duduk didepanku. Tanpa mempedulikannya, aku langsung melahap habis makanan. Memang perutku lapar sekali. Ya maklum, seharian aku tidur dan baru bangun pukul 7 malam. Kecapaian mungkin, atau memang dasarnya aku yang sedang banyak pikiran sehingga membuatku merasa malas. Sambil makan aku juga mengajaknya mengobrol, ya biar tidak seperti orang sedang marahan. Setelah habis dua piring nasi, aku langsung menghabiskan segelas air putih dan tentunya tidak lupa kopi manis yang hangat. Aku menikmatinya masih di meja makan bersamanya.

“Ngrokok disini saja, gak usah keluar. Aku dah terbiasa dengan asap rokok.”

“Iya tan.”

Kami kemudian mengobrol panjang lebar. Sedikit dia menceritakan tentang masa lalunya ketika menjadi istri dari Rawa. Kehidupannya yang getir penuh dengan kesedihan membuat trenyuh hatiku. Apalagi ketika dia cerita ketika dia harus melayani dua orang sekaligus dibawah ancaman kematian. Tapi sekarang dia sudah sedikit lega, lepas dari semua orang-orang itu.

“Tapi tantehh... egh... ndak papa kan? Masih sedih?”

“Enggak dah biasa, ada kamu sih hi hi hi.”

Ah sial, kenapa tiba-tiba tubuhku terasa panas sekali. Jantungku sedikit berdebar dengan kencang. Panas sekali, entah kenapa rasanya ada hasrat yang harus aku lampiaskan. Tapi kenapa tiba-tiba seperti ini? biasanya tidak seperti ini. Nafasku pun sedikit memburu, mencoba menetralkan panas dalam tubuhku.

“Ar, kenapa?” tanyanya, dia bangkit lalu menarik kursi mendekat disampingku.

“A-aku ti-tidak tahu tan,” jawabku sembari mematikan rokok.

“Kok panas?” tanyanya dengan satu tangannya menyentuh dahiku.

Seperti tersetrum karena sentuhan dari tangannya yang terasa dingin, tiba-tiba penisku langsung tegang. Aku menatapnya, menatapnya penuh dengan nafsu. Entah kenapa seperti ini, dalam benak hatiku hanya satu, aku ingin memangsa wanita setengah baya didepanku ini. bahkan pandanganku saja sudah tidak fokus lagi, aku sudah tidak bisa mengendalikan mataku. Mataku terus melihat ke bagian dadanya, sudah tidak ada kata mencuri pandang tapi ini sudah langsung memandangnya.

“Ar...”

“I-iya..”

“Panas sayang? Kamu kedinginnan? Kamu sakit?” aku menggeleng. Bukan dingin, tapi... tapi...

“Sini sayang.”

Tiba-tiba saja dia menarikku. Memelukku kepalaku, kedua tanganku berada dibawah ketiaknya. Spontan tangannku memeluk tubuhnya, nafasku semakin mengejar. Wajahku yang semula bersandar dipundaknya, aku tarik hingga terbenam. Terbenam dia tengkuk leher putihnya. Tanganku sudah tidak memeluknya tapi mengelus, mengelus punggung indahnya. Ah, aku bisa merasakan relief Bra, BH, entah apa itu namanya, di punggung yang lembut ini. Pelan, ku tarik wajahku sedikit ke atas, menyejajarkan bibirku dengan tengkuk lehernya.

“Eghh... Arrrhhhhh mmmhhh... sudahhhhh”

“Tidak, dia tidak boleh menolaknya. Dia harus mau, aku sudah tidak bisa menahannya. Tapi kenapa dia tidak mencoba untuk menghindar?”

Masa bodoh. Aku memang masih bisa mengendalikan diriku tapi harus dituntaskan. Munkgin karena itu aku masih bisa lembut, ah, pokoknya sekali di menolak aku harus memaksanya. Pikiran dan nafsu ternyata lebih kuat nafsuku. Sekali lagi, ku kecup lembut tengkuk lehernya, beberapa kali aku mengecupnya. Dengan nafas mmeburuku, bibirku sedikit aku buka, bibirku mengigit-gigit lembut kulit lehernya.

“Egh, Ar geli, sudah Ar... kan kammhhhmuh sakithhh.”

Tidak, aku tidak sakit. Aku hanya ingin segera menuntaskannya. Harus segera. Aku saudah tidak bisa menahannya. Satu tanganku spontan bergerak ke arah dadanya, meremasnya dengan lembut. Ketika tanganku meremas, terdengar desahan dari bibirnya tapi tak ada penolakan. Baru ketika aku meremasnya dengan sedikit kuat, satu tangannya turun dan memegang pergelangan tanganku. Dan aku...

“Egh... heghh.. hegh...”

Aku memeluknya dengan erat hingga tubuhnya sedikit terdorong ke belakang. Hampir saja dia terjatuh tapi satu tangannya masih menahan dengan berpegang pada pinggiran meja makan. Aku keluar, sama seperti ketika bersama Winda. Kali ini logika, pikiranku kembali berjalan dan nafsuku sedikit mengendur

“Ar, kamu kenapa sayang?” tanyanya sembari mendorong tubuhku untuk tegak. Kini wajah kami berhadapan.

“Sakit?” tanyanya dan aku menggelengkan kepalaku.

“Ma-maaf tadi aku... dan aku sekarang... a-aku mau mandi.”

“Kenapa? sakit kepalanya? Pusing?” tanyanya sembari sembari menundukan kepalaku membuat wajahku tepat berada dia atas busungan dadanya yang terlihat menyembul. Seakan.

“Egh... tan..”

Aku kembali kehabisan akalku, tubuhku menjadi sangat layu terhadap nafsuku. Pelan aku mendekatkan wajahku ke busungan dadanya. Kedua tanganku mengikuti dengan memeluk pinggang kecil. Wajahku terbenam didadanya. Hangat, empuk.

“Arhh... mmhh... ada apa sayanghh?”

Desahannya yang memanggilku tak ku gubris. Aku ingin menikmati momen saat ini. Dengan dorongan nafsu, kedua tanganku berpindah ke payudaranya. Tak seperti sebelumnya, kini penisku lebih kuat dari sebelumnya, lebih tegang tapi tak ada tanda-tanda ingin memuntahkan lahar. Aku terus mengelusnya, meremas lembut, wajahku kemudian kubenamkan dan sesekali aku menggesekan ke tempat yang hangat dan empuk ini.

“Arhh sudhmmmmmhhh.”

Tangannya memeluk kepalaku, menekannya, membuatku semakin merasakan kehangatan pyudaranya. Kedua tanganku menarik belahan dada kaosnya semakin kebawah, sulit karena terhalang lehernya. Aku memaksa dan terus memaksa menarik kebawah, aku ingin segera menikmati payudaranya. Dan disaat aku masih terbawa nafsu untuk menarik belahan kaos yang dia kenakan, aku merasakan satu tangannya sudah tidak memeluk kepalaku. Bersamaan dengan satu tangannya yang menghilang dari kepalaku, kaosnya dengan mudah turun kebawah. Memperlihatkan BH yang dia kenakan. Tanpa menunggu aku langsung menariknya kebawah dengan kedua tanganku. Saat kaos itu turun kebawah hilang pelukan tangannya di kealaku.

“Artaaah... sudmhhh...”

Lagi-lagi dia mencoba mengatakan hal yang bertentangan dengan apa yang dia lakukan. Kata-katanya tidak aku pedulikan. Akal dalam otakku sudah meringkuk disudut ruang pikiranku, hanya nafsu yang kini merajai. Kini aku menikmati payudara yang menurutku sangat indah, lingkaran di puting lebih besar daripada punya Ainun. Lidahku mulai bermain di puting susunya, kedua tanganku secara bersamaan meremas kedua bukit kembarnya.

“Arhh sudahhh....” Desahnya kedua tangannya menaikan daguku. Wajahku kini berada tepat didepan wajahnya.

“Kamu kenapa sayang kok tiba-tiba seperti ini? Gak boleh sayang.”

“Tidak, harus boleh... harus boleh... dia tidak boleh menolaknya...”bathinku

“Armmmpphhhh...”

Tanpa memberinya kesempatan untuk berbicara, bibirku langsung menutup bibir merah jambunya. Kedua tanganku berpindah dibawah pahanya, mengangkat tubuhnya. Reflek kedua tangannya memeluk kepalaku kembali. Payudaranya terjepit tapi sediit terasa didadaku. Aku dudukan dia di pinggir meja makan. Bibirku kembali menekan bibirnya hingga posisi tubuhnya sedikit miring hampir rebah. Tanganku berpindah, dan langsung menyapu semua peralatan makan yang ada dibelakang tubuhnya.

“Arhh... su-sudah... aaww”

Jeritnya ketika aku mendorongnya hingga rebah di atas meja makan. Aku sudah kehilangan akal, entah kenapa otakku hanya berputar pada payudara dan vaginanya saja. aku kembali menarik kaosnya yang sempat menutupi payudaranya ketika aku mengangkat tubuhnya tadi. Kutarik dan kembali aku menghisapnya, bibirku menikmati payudara kirinya sedang tangan kiriku menikmati payudara kanannya.

Kedua kakinya yang belum terbuka sempurna, aku paksa membuka dengan mendorong tubuhku lebih maju, dengan bantuan tangan kanan menarik roknya ke atas hingga meperlihatkan celana dalam yang hanya menutupi bagian intimnya. Tanganku mulai meraba mencari bagian atas celana dalamnya, ada sebuah tali dipinggul kanannya. Dengan bibir masih menikmati payudaranya, aku melepas ikatan pada pinggul kananya. Terbuka walau sebagian tapi sudah cukup...

Ciumanku turun, semakin turun. Hanya berbekal ingatan dan mengikuti naluri kelakianku, aku mulai mencium vaginanya. Celana dalamnya masih menggantung karena satu tali dipinggul kirinya belum aku buka. Masa bodoh. Aku mulai menciumi vaginanya yang ditumbuhi sedikit rambut halus. Lidahku mulai menjulur, menjilat dan bermain-main di bagian atas vaginanya. Aromanya tidak sewangi milik Ainun.

“Argghhhh mmmhhh... sayang sudhhh aaahhh. Janganhhh... eghhh...”

Rintihannya semakin membuat rasa didalam tubuhku semakin menjadi-jadi. Ku lepas celanaku, hingga melorot kebawah. Aku kemudian berdiri, mengarahkan penisku ke vaginanya. Ku pegang dan ku lebarkan satu pahanya dengan tangan kiri. Kuarahkan penis dengan tangan kanan.

“Arta jangan, gak boleh sayang, jangan ya jangan...” pintanya engan mimik memelasnya.

Masa bodoh. Aku hanya menatapnya sebentar dan kemudian kembali fokus pada alat kelaminnya. Kedua tangannya mencoba menghalangi tapi tangan kananku menepisnya. Ku arahkan kembali penisku, kudorong. Terasa licin tapi kesulitan untuk masuk, ku keluarkan lagi dan kumasukan lagi.

“Arta janganhhh.”

Aku tidak mempedulikannya, beberapa kali aku mencoba memasukannya. Akhirnya masuk, dan ku tekan perlahan. Dan ketika semua masuk ke dalam, aku langsung memeluknya. Kubenamkan wajahku di payudaranya sembari pinggulku bergoyang. Awalnya terasa sedikit keset tapi lama kelamaan aku bisa merasakan lancarnya penisku keluar masuk didalam vaginanya. Ah, sungguh nikmat sekali.

“Artaghh... berhentiihh... eghh... pelannhh... mmhhh...”

Aku terus memompa vaginanya. Terus dan terus memompanya, kedua susunya silih beraganti aku mainkan dengan bibirku. Desahan demi desahan aku dengar dari bibirnya.

“Artahhh... hentikhhhhaaann eghhhh... sayanghhhh sudaahhhhhh mmmhhhhh... hhhh besar sekalihhhh... pelannhhhh...”

Aku tidak mempedulikannya, pinggulku terus bergoyang dan memompa alat kelaminnya dengan alat kelaminku. Aku menegakkan tubuhku, memegang pinggangnya. Aku semakinliar memompanya.

“Ar... arghh yahh... mmmhhh... sudah... sudaahhhhh... janganhhhhhhhh... sayanghhhhh... enghhhh...”

“Sayang sayang sayangg aaaaaargghhhhhhhhhhh.”

Tiba-tiba tubuhnya melengking, kedua tangannya menggenggam erat pergelangan tanganku. Aku menghentikan aktifitasku, nafasku mengejar tapi aku masih bbisa menikamti pemandangan didepanku. Tubuhnya melengking kemudian jatuh kembali di atas meja. Beberapa kali dia mengejan, ekspresi wajahnya pun berubah. spontanitas aku memeluknya, mengecup lehernya yang putih.

“Arrrhh... mmhh...”

Aku memeluknya lebih erat. Nafasnya masih mengejar, tapi tampaknya pinggulku tak meresponnya. Kembali aku memompa tubuh wanita ini, pelan dan bertambah semakin cepat. sedikit ada penolakan, kedua kainya mengapit pinggulku mencoba untuk menghentikannya. Sempat aku menghentikan ayunanku tapi otakku sudah tidak bisa merespon rasa lelahnya. Apitan kakikanya semakin melemah seiring ayunan pinggulku.

Ciumanku turun dari lehernya menuju ke payudaranya dengan kedua tanganku menarik kaos longgarnya sekaligus BH-nya turun. Kedua tangannya memberikan ruang seakan mengerti keinginanku, kasonya terlepas dari kedua tangannya dan sekarang berada di perutnya. Hanya perut yang sekarang tertutup kaos, sedangkan roknya yang suda tersingkap sebelumnya juga menutupi perutnya.

Dia memelukku erat, memeluk kepalaku yang sibuk menikmati kedua payudaranya. Menjambak, mengelus.

“Artaaah... pelanhhh iya gak papa sayang tapi pelanhhh... mentokhh... mmmhhh... say arghhhh...”

Aku masih mengulum, menjilat, memainkan puting payudaranya bergantian dengan tanganku yang juga ikut meremas. Ah, lembut, hangat aku ingin, harus tuntas.

“Ahh.. tantehhh...”

“Iya sayang pela sajaaahh... mmhhh... pelanhhh... mentok sayanghhh... kebesarenhhh...”

“Punyamu kamuhhh sayanghhh...”

Entah kenapa setelah mendengar kata-kata kotornya aku semakin mempecepat ayunan pinggulku. Bibrku beralih ke lehernya, mencium kadang menjilat leher putih yang masih tercium wangi harum parfum yang dia kenakan.

“Artah.. tanteehehh.. keluaaaaaaaaaarhhhhh.. egh egh egh...”

Aku memeluknya erat. Tak memberikan ruang untuk tubuhnya bergerak liar, melengking seperti sebelumnya. Hingga dia terdiam, aku angkat wajahku. Menatap wajah ayu wanita setengah baya dengan kedua mata tertutup. Nafasnya terengah-engah, menikmati puncak yang baru saja dia gapai.

“Ar... sudah sayang, tante sudah gak kuat...” tangannya memegang wajahku.

“Kenapa sayang tiba-tiba kamu seperti ini?” tanyanya.

“Maaf tan, tapi aku ingin lagi..”

“I-iya baiklah, tapi pindah kamar saja sayang, sakit punggung tante.”

Aku angkat tubuhnya dengan penisku masih tertancap. Dia sangat lemah, tubuhnya langsung memelukku. Kulepas celanaku yang masih tersangkut di pergelangan kakiku dan kemudian aku melangkah menuju kamarnya. Aku merebahkannya dengan pelan, penisku terlepas dan mengacung ke arahnya. Dia hanya tersenyum, kemudian melepas semua yang menempel ditubuhnya. Melihat pemandangan yang tubuh perempuan yang sedang bergeliat melepas kaos dan rok yang berada diperutnya, membuat nafsuku semakin tidak bisa dikendalikan. Tubuhku semakin panas.

“Aku ambil minum dulu, Ar,” ucapnya dengan senyum yang membuatku semakin tak terkendali.

“Tidak, dia pasti akan lari... tidak boleh.”bathinku bergejolak.

Baru saja dia memiringkan tubuhnya, hendak bergeser ke arah pinggir tempat tidur untuk turun dan mengambil minuman, aku langsung menangkapnya kembali. Pelan aku menarik tubuhnya hingga dia rebah miring membelakangiku. Dari belakang tubuhnya, aku memeluk perutnya, menurunkan tubuhku.

“Aww Ar, iya tante gak bakal lari jang aaaaaaaahhhhh Ar... pelannhhh.”

Tanpa memberinya kesempatan aku kembali memasukan penisku ke ruang senggamanya. Kembali pinggulku berayun. Bibirku kembali ke lehernya, mencium dan tanganku tak merayap ke arah payudaranya. Aku meremasnya dengan kasar.

“Ar... pelanhhh mentokhh ekkkhh... sayanghhh mmmhhh...”

Semakin cepat menggoyang tangannya bergerak liar, mencoba menghentikan pinggulku kadang meraih pergelangan tanganku agar remasanku tidak terlalu kuat. tapi sayangnya usahanya gagal, aku terus menggoyang tubuhnya dengan penisku. Semakin cepat dan semakin membuatnya bergerak liar.

“Arhhh sayang... ahhh... ahhh... mmhhh... pelannnhhhh sajjjaaaahhhh owhhh... dalamhh sekalih yahhhhh orrrghhh....”

“Tidak tant, maafin Arta tapi Arta butuh sekali”

“I-iya pelanhhhh mmmhhhh...”

Tak perlu lama kembali kakinya membujut kaku. Tubuhnya melengking dan kali ini pelukanku sedikit melemah. Beberapa kali dia mengejang baru kemudian melemah kembali. Nafasnya begitu panjang mencari ritme normal nafasnya.

“hash hash hash Ar, istirahahhh has hash hat dulu sayanghhh tanteh minum duluhhh... yahhh?”

Dia kemudian bergerak hendak turun dari tempat tidur tapi entah kenapa otakku tidak bisa menerima keluhannya. Penisku yang masih tertancap masih ingin berada didalamnya. Aku kembali menubruknya, kini dia dalam posisi tengkuran dan aku berada diatasnya. Aku bebankan berat tubuhku diatasnya, dan kembali pinggulku berayun.

“Armmppphh... mmmmmhh... oohhh... sayangghhhhh eghhhhhh...”

“Maaf tante aku tidak bisa berhenti, aku ingin lagi dan lagi.”

“I.. iya sayanghhhh isti aaaghhhh ah ah ah eh oooghhh sayanghhhh.”

Tanganku menelusup kebawah payudara yang terhimpit oleh tempat tidur. Meremasnya, bibirku menciumi leher belakangnya. Aku merasakan kenikmatan tersendiri ketika tubuhku, tubuh yang seakan tidak bisa aku kendalikan, terus meminta untuk tidak melepaskan wanita yang sedang aku peluk. Terasa sekali vaginanya licin, banyak cairan yang keluar dari dalam vaginanya, mungkin untuk menetralkan panas akibat gesekan kelamin.

“Aahh artaaahh... mmhhh sayanghhhh... pelan-pel aaaaahhh... sayangghhhh yaaahhh... mmmhhhhhh.”

Aku sedikit mengangkat tubuhku. kulihat kedaua tangannya mencengkram sprei, bibirnya tak henti-hentinya mengatakan kepadaku untuk pelan, tapi sayang aku sendiri tidak bisa mengendalikannya. Semakin cepat aku memompa tubuh wanita setengah baya ini dengan kedua tanganku masih terus meremas payudaranya.

“Aaahh sayanghhhh pelan sakit... sakiiiithhhh aaahh pelaaaaannnhhhh mmmhh.”

Tiba-tiba ada sekelabat rasa iba, tubuhku masih terus bergerak sangat cepat tapi pertahananku melemah. Yang semula dibawah sana tidak merasakan rasa sensitif, setelah rintihannya, sesitifitas kulit penisku semakin bertambah. Aku hampir mendekati puncak. Ku rebahkan tubuhku, menindihnya. Meremas dengan kasar paydaranya.

“Tantehhh... aku mauhhh...”

“Yah sayangh keluarkanhhh aku juga sudah tidak sangguphhhhh keluarkan bersama Arhhh.”

Hentakan keras dari pinggulku. Membuat seluruh batangku merasakan kehangatan vaginannya. Dalam, hangat.

“Tanhhh egh egh egh egh egh ...”

“Aaauuughhhh...”

Beberapa kali aku mengejan dan memeluknya dengan erat. Tubuhnya menjadi kaku. setelah beberapa kali tembakan spermaku didalam tubuhnya. Tiba-tiba tubuhku menjadi sangat lemas, rasa lelah menjalar di tubuhku.

“Tantehh ma.... afhh...”

Itu adalah kata-kata terakhirku dan langsung semuanya menjadi buram. Kabur. Dan gelap.
 
Terakhir diubah:



Hash hash hash hash...

Tubuhnya berat banget. Aku memiringkan tubuhku, kemudian sedikit mendorongnya agar dia tidur terlentang. Pelan kemudian aku mengikutinya, dengan nafas yang masih belum normal. Ku gerakan wajahku untuk melihat wajahnya, tampak teduh dan kelihatannya dia capek sekali. Huh, seharusnya aku yang kecapekan tapi kenapa malah dia yang tertidur duluan. Dasar bocah. Hufth capek banget.

Kuhirup nafas dalam-dalam sembari memejamkan mataku. Ah tenggorokanku terasa sangat kering sekali, dia tidak memberiku kesempatan untuk minum tadi. Ditambah lagi aku tidak memprediksikan kalau dia akan sangat brutal, jadi lupa minum waktu di meja makan. Rasa haus yang sangat aku rasakan memaksaku untuk bangkit. Aku segera turun dari tempat tidur, berjalan keluar dari kamar menuju ke kulkas yang berada didapur dengan tubuh telanjang dan jalan yang sempoyongan. Terasa panas dan sedikit perih di bagian vaginaku. Sesampainya didepan kulkas, aku buka dan langsung dua botol air mineral aku minum.

“Uugh... kalo seperti ini jadinya, tadi seharusnya aku berikan sedikit saja obat perangsangnya. Uughh.. pegel banget.”

Aku masih berdiri dengan kedua tangan bertumpu pada meja dapur.

“Eghh...”

Aku renggangkan kedua kakiku. Spermanya yang sejak aku berjalan dari kamar mengalir pelan dari vaginaku, terasa sangat panas, mungkin panas yang aku rasakan karena gesekan kelamin ku dan dia? Ah tak tahulah, ku tarik kursi dan duduk. Melepas lelah setelah pertempuran yang seharusnya bisa aku imbangi tapi nyatanya tidak. Kembali aku menghirup nafas dalam-dalam dan kututup mataku sembari mengingat kejadian yang baru saja terjadi bersamanya. Benar-benar pengalaman yang baru bagiku, benar-benar melelahkan.

Setelah nafasku teratur, baru aku bisa membuka sedikit kelopak mataku. Pandanganku kini tertuju pada meja makan yang sangat berantakan sekali. Dengan piring, gelas, bertebaran di bawahnya. Ya, sebuah meja beserta berkakasnya yang menjadi saksi kebrutalan pemuda padaku. Salahku juga tapi kalau tidak seperti itu, mana mungkin aku bisa memberikan hadiah kepadanya, karena aku yakin dia pasti menolaknya.

Aku angkat tubuhku untuk duduk tegak, ku usap tubuhku dengan kedua tanganku. Oh, tubuh ini, tubuh yang tidak lagi muda ini baru saja dinikmati oleh yang pernah menolongnya. Berkali-kali dia menikmati payudara yang sudah sedikit kendur ini, diremas kasar lagi. Sensasinya benar-benar berbeda ketika aku dipaksa melayani teman-teman mantan suamiku. Walau sama-sama kasarnya tapi berbeda, apa mungkin karena aku memang sudah merencanakannya dari awal? Hi hi hi... Sungguh aku sangat bahagia bisa memberikan tubuhku padanya, walau tadi aku berpura-pura tidak menginginkannya. Mungkin perlu sekali lagi, ya sekali lagi, mungkin besok tapi aku ingin menjadi diriku saat nanti.

“Hmmm... besok aku ingin melakukannya lagi, sekali lagi, dan aku tidak ingin berpura-pura lagi.”

Aku bangkit dari dudukku. Berjalan ke arah kamar, ku dekati tubuh lelaki muda ini. kubelai wajahnya turun ke tubuhnya dan...

“Penasaran, tadi itu kelihatannya dia keluar dulu di awal, apa ini adalah yang pertama untuknya?” bathinku

Aku pegang kelaminnya, ku amati...

“Eh..” aku sedikit terkejut ketika mataku mengamati penisnya dari dekat.

“Sudahlah... tapi kok bisa ya”bathinku.

Ada yang aneh dengan tubuhnya, seakan-akan tubuhnya memang bisa menyembunyikan sesuatu tanpa dia bisa mengendalikannya. Ada sesuatu yang didalam tubuhnya tapi apa itu aku tidak tahu. Apa peduliku? toh ini pertama atau bukan, dia sudah memberikan yang pengalaman baru buatku.

“Jadi pengen ngerasain rasanya penis ini kalo didalam mulut, hi hi hi. Besok saja, aku juga butuh istirahat, kalau dia sampai kebangun bisa berbahaya, pingsan nanti,” bathinku.

Aku rebahkan tubuhku disampingnya, miring menghadap ke arahnya. Baru kali ini, baru kali ini dalam seumur hidupku aku bisa meraskan yang namanya puncak kenikmatan bercinta. Orgasme. Sekalipun dulu, ketika aku harus menjadi mainan mantan suamiku dan teman-temannya tak sekalipun aku bisa merasakan puncak kenikmatan. Tak pernah walau itu sekali. Dan, yang pertama adalah dengan pemuda ini. Tidak main-main langsung empat kali berturut-turut. Seandainya saja aku tidak mengiba tadi mungkin aku bisa mendapat tambahan puncak kenikmatan.

“Eh, mengiba? benar juga, ada yang aneh, kenapa dia tadi... sudahlah”

Aku membelai wajahnya yang sedang merasa nyaman dalam istirahatnya. Mungkin sekarang dia berada dalam alam mimpi. Ganteng juga, walau bukan tipeku hi hi hi. Terlalu muda buatku, setelah ini kalau dia menginginkannya dia bisa datang kapan saja. Tapi... dia bukan tipe lelaki seperti yang aku pikirkan, bahkan mungkin besok bisa jadi yang terakhir kalau tidak aku jebak lagi hi hi hi.

“Eh.. eh.. eh...” tiba-tiba saja dia merubah posisinya. Meringkuk dalam pelukanku.

“Dasar sudah besar kaya gini masih saja tidur sambil ngenyot... hmmm... sudahlah, bonus buat dia. Tapi besok aku harus mendapatkan bonus juga sayang,” lirihku.

Aku belai rambutnya dan kemudian memeluk kepalanya. Agar lebih dekat dengan dadaku, agar dia lebih puas melakukannya. Walau sebenarnya aku sudah lupa tentang rasa seperti ini, tapi dia mengingatkanku kembali tentang rasa seorang wanita yang menjadi seorang Ibu. Ibu menyusui hi hi hi....

Lelah... dalam kebahagian... walau sementara...​
 
Terakhir diubah:
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd