Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Cuckold Story: Mengubah Istriku [with epilog]

Dengan siapa Natalie enaknya melakukan Threesome Sex pertamanya?

  • Natalie vs. Nicko vs. Ricko

    Votes: 58 30,4%
  • Natalie vs. Nicko vs. Lelaki Lainnya

    Votes: 18 9,4%
  • Natalie vs. Ricko vs. Lelaki Lainnya

    Votes: 72 37,7%
  • Terserah TS aja deh, kita ngikut aja

    Votes: 43 22,5%

  • Total voters
    191
  • Poll closed .

---------
Part 9
Kejutan Dari Bandungan




POV Nicko

Aku masih mengerjap-ngerjapkan mataku berusaha untuk meraih kesadaran ketika aku terbangun dari tidurku barusan. Terakhir yang kuingat adalah setelah aku menelepon Ricko membahas hubungannya dengan istriku dan memberinya restu untuk menikmati kebersamaan mereka berdua saat ini, aku langsung melakukan masturbasi dengan mengocok penisku sambil membayangkan adegan percintaan panas mereka. Setelah spermaku keluar untuk kedua kalinya setelah pertama sudah tercurah di sofa ruang tamuku karena aku menjadi sangat horny ketika mengetahui baju tidur istriku berlumuran sperma milik Ricko hasil percintaan mereka berdua pagi tadi.

Kulihat jam dinding di kamarku menunjukkan waktu hampir tengah malam, kemudian aku beranjak keluar kamar untuk mengambil minuman dingin di kulkas. Ketika aku meminum air dingin untuk menyegarkan tubuh dan kesadaranku, aku melihat kearah baju tidur istriku yang masih tergeletak di sofa ruang tamuku. Aku pun beranjak kesana berkeinginan untuk mengambilnya, kupandangi baju tidur milik istriku dan seketika pikiranku melayang membayangkan apa yang sedang terjadi di Bandungan saat ini. Penisku langsung mengeras membayangkan istriku dan Ricko sedang bergumul panas disana tanpa kehadiranku.

Aku beranjak kembali ke kamar sambil membawa baju tidur istriku yang masih menyebarkan aroma sperma itu, aroma sperma Ricko dan Spermaku hasil masturbasi tadi sore. Sejenak, ditengah perasaan nafsu membayangkan istriku dan Ricko muncul pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan olleh nuraniku kepada diriku sendiri;

Salahkah yang sedang kulakukan ini, membiarkan istri tercintaku bercinta dengan sahabatku sendiri.
Bejatkah aku sebagai suami, justru menikmati dan terangsang ketika membayangkan istri sendiri dinikmati oleh pria lain?
Pantaskah aku melakukan ini semua, menginginkan istriku sendiri melakukan dan menjadi apa yang aku fantasikan?
Apakah istriku menikmati juga ketika merasakan penis lain menggarap lubang surgawinya?
Bagaimana jika istriku ternyata.......


Tiba-tiba dadaku bergemuruh ketika nuraniku menyerangku dengan bertubi-tubi seperti ini. Tubuhku bergetar seperti sedang merasakan suatu adrenalin yang hebat. Rahangku terasa ngilu menahan gejolak nafsu birahi yang muncul begitu frontalnya karena fantasi dan angan-angan serta hasrat liarku seakan meledak-ledak saat ini. Semua percampuran rasa yang kualami saat ini begitu membawaku ke dunia sensasi tersendiri yang belum pernah kualami sebelumnya. Ketika dulu sewaktu awal-awal fantasi ini mulai muncul di otakku tidak sebegitunya melecut birahiku, tapi kenyataan saat ini yang kemungkinan besar semua fantasiku itu sedang terjadi, sungguh seakan-akan tubuhku seperti disuntikkan morphine yang berhasil membawaku tenggelam dalam bayangan akan kenyataan yang terjadi sekarang ini. Rasa birahi atas fantasi ini menjadi semakin tertanam di hati dan menjadi kuat di pikiranku saat ini.

Kuambil ponselku karena melihat lampu indikatornya menyala tanda ada beberapa notifikasi yang belum kubuka. Notifikasi pertama adalah dua kali panggilan tak terjawab dari istriku, tapi segera kuabaikan karena aku teralihkan oleh pesan masuk dari kontak whatsapp milik Ricko. Segera saja dengan perasaan yang berkecamuk dan rasa penasaran yang tinggi kubuka pesan dari sahabatku ini.

"Nick, gue nggak tau mau bilang apa"
"Mau bilang makasih karna lo udah ngijinin gue ngentot sama Natalie kok kayaknya gak pantes"
"Mau bilang maaf tapi gue nggak ngerti cara yang layak kayak gimana."
"Tapi yang jelas gue mao bilang lo itu gila karna permintaan lo yang menurut gue aneh ini!"
"Dan jelas, gue juga gila karena udah nurutin permintaan lo itu."
"Tapi satu hal yang lo mesti ngerti, Natalie nggak nolak dan keliatan nikmatin kegiatan malam ini."
"Dan... Lo harus bisa nerima apapun perubahan dia nanti waktu dia pulang dari sini. Karena dia masih istri lo, dan ini atas permintaan lo sendiri!"
"Sesuai permintaan lo, ini gue kirim dua rekaman gue sama Natalie."
"Dan gue harap lo jangan kaget dan menyesal dengan apa yang bakal lo liat nanti!!!"
"Tapi yang jelas. Natalie nggak menderita disini, karna dia pun gue liat sangat menikmati kegilaan kita ini."
"So, fasten your seatbelt, Nick!"


Dadaku bergetar membaca pesan yang dikirimkan Ricko, bergetar bukan karena penyesalan, tapi rasa penasaran yang membuncah karena ingin menyaksikan istriku akhirnya melakukan fantasiku ini. Ya, Natalie bercinta dengan Ricko malam ini, tanpa kehadiranku. Dan menurut yang Ricko sampaikan bahwa istriku menikmati kegilaan ini, tanpa sadar senyumku merekah lebar mengetahui hal itu. Entah kenapa aku justru senang luar biasa mengetahui istriku justru menikmatinya.

Segera saja kutekan layar ponselku untuk mendownload video kiriman Ricko. Proses yang berjalan cukup cepat namun bagiku sangat lama karena rasa penasaranku sangat tinggi untuk melihat rekaman gambar kegiatan percintaan mereka berdua. Persen demi persen rekaman itu terdownload, membuat dadaku semakin bergelora. Serasa ingin kupercepat saja prosesnya. Sampai akhirnya proses itu selesai, dan rekaman kedua juga langsung kudownload juga. Sambil menunggu proses download rekaman kedua aku langsung memutar rekaman pertama yang sudah selesai proses downloadnya.

Apa yang kusaksikan sungguh tak mampu kupercaya, fantasiku akhirnya bisa terealisasi! Penisku langsung tegak mengeras ketika kulihat di layar ponselku istriku dan Ricko bercumbu dengan mesranya, cumbuan-cumbuan yang dilakukan tanpa ada pakaian yang melekat di tubuh mereka berdua sangat membuatku menjadi bergairah. Kulihat di awal rekaman ini Ricko sudah langsung menggenjot vagina Natalie istriku dengan mantapnya sambil mengemuti payudara istriku yang besar itu. Pemandangan tubuhnya yang sedang terjamah pria lain benar-benar melecut libidoku ketika melihatnya, aku terus memperhatikan sambil kemudian kukocok sendiri penisku yang sudah sangat keras ini.

Adegan berikutnya kulihat Natalie dan Ricko saaling berciuman dengan sangat panas sambil penis Ricko yang besar itu tetap menggenjot vagina istriku. Natalie yang kulihat saat ini sungguh belum pernah kulihat dia sedemikian bernafsunya, ciumannya sungguh sangat liar dan menggairahkan. Mulutnya terlihat seakan sedang memburu dan mencari kenikmatan dari mulut milik Ricko.

"Ohhh Natalie istriku... Kamuu ternyata sungguh liaar dan binaal..." racauku dalam hati sambil mempercepat kocokan di penisku.

Kulihat kemudian mereka merubah posisi bercinta mereka, Ricko mengarahkan tubuh istriku untuk menungging. Mereka akan melakukan gerakan anjing kawin saat ini. Ricko langsung menggempur kencang batangnya di vagina istriku. Suara benturan tubuh mereka dan desahan istriku sangat terdengar luar biasa di telingaku. Benar yang dikatakan Ricko tadi, istriku menikmati persetubuhan mereka, sangat menikmati aku rasa.

Sekarang malah kudengar Natalie istriku meracau meminta sahabatku Ricko untuk terus menghajar vaginanya dengan penis besarnya itu. Suaranya yang terdengar di telingaku ketika dia meminta Ricko terus menyodok lubang kenikmatannya sangat membuatku semakin terangsang hebat.

"Gimanaa sayanng? Aahh... Enak yaang..?? Aachhh.. aaach...!!" Ricko bertanya disela sodokan penisnya di lubang istriku.

"Iya sayaang... Enak terusss yeess!" Natalie istriku membalas pertanyaan Ricko dengan memanggilnya sayang disertai desahan penuh kenikmatan yang terpancar dari wajah istriku itu.

Aku sejenak agak tidak mempercayai dengan apa yang kudengar barusan. Mereka berdua saling memanggil dengan sebutan sayang seakan-akan mereka benar adalah pasangan yang sedang dimabuk cinta. Hal ini justru semakin membuat libidoku semakin memuncak. Ini diluar imajinasi dan fantasiku yang tidak membayangkan bahwa ternyata istriku bermain dengan perasaannya juga. Ini melebihi dari yang kuinginkan, kocokan tangan di penisku semakin kupercepat menyaksikan hal ini.

"Ahhh... yeeaaah.... Istrikuuu sayang ternyataa kamu suka saama Rickoo aahh yaash..."
"Nikmaaat yaa sayaang kontol Rickoo suamiii barumuuu ahhh..." Aku meracau sendiri membayangkan istriku memiliki suami baru yang adalah Ricko sahabatku sendiri

Tiba-tiba kulihat Ricko mencabut penisnya dan kemudian memasukannya kedalam mulut istriku yang sekarang sedang duduk bersimpuh sambil menerima hujaman penis sahabatku di mulutnya, sepertinya sahabatku akan menyemprotkan spermanya di mulut istriku, kulihat dari mulut istriku menetes keluat air liurnya sampai membasahi payudaranya, sangat terlihat seksi istriku saat menerima genjotan penis sahabatku itu. Dan benar saja, hujaman Ricko semakin cepat dan kulihat dia mendorong pinggulnya merapat ke wajah istriku lalu dia menggeram seperti suara singa yang mengaum.

Istriku sampai memukul-mukulkan tangannya di paha Ricko sahabatku itu karena cukup lama Ricko menahan penisnya di mulut istriku. Ketika Ricko mencabut penisnya, aku bisa melihat sebagian sperma Ricko meluber di bibir dan dagu istriku sebagian besar pasti tertelan oleh istriku di mulutnya.

"Ahhh kenapa pejuhnya gak dibuang di memek ajaa tadi... Sayaang baanget Rick, siapa tau Natalie bisa hamil dari oejuh lo... Ahhhhsss." racauku sambil mempercepat kocokan di penisku lagi setelah tadi sedikit melambat. Aku sedikit menyesali kenapa Ricko tidak menyemprotkan saja spermanya di vagina istriku tadi, aku membayangkan istriku bisa hamil karena persetubuhan mereka ini.

Melihat mulut Natalie yang berlumuran sperma sahabatku, rasanya aku ingin mencumbu istriku saat ini. Membayangkan mencium dan melumat mulut Natalie istriku yang baru saja menerima sperma sahabatku semakin melecut nafsu birahiku. Kocokanku tak kusadari semakin kencang tak terkendali karena aku benar-benar akan orgasme juga sebentar lagi.

"Aaaarrghh...." teriakku sambil menyemprotkan spermaku yang membasahi perutku, sungguh sangat luar biasa rasanya orgasme yang kudapat baru saja. Masturbasi paling istimewa yang pernah aku lakukan, karena sambil kulakukan dan melihat fantasiku terwujudkan.

Pikiranku masih menerawang entah kemana, separuh jiwaku masih melayang-layang diatas semua libido dan fantasi yang berhasil diwujudkan. Sungguh salah satu sebuah fase terindah yang pernah kulalui, semua hormon tubuhku bergejolak memberikan sensasi terhebat. Aku semakin ingin menyaksikan secara langsung ketika istriku melakukan persetubuhan dengan sahabatku. Merasakan aroma persetubuhan mereka, mendengar desahan mereka, dan melihat langsung ekspresi kenikmatan dan kebinalan Natalie istriku ketika disetubuhi Ricko sahabatku.

Nafasku masih memburu karena orgasme yang baru kudapatkan, aku tidak lagi memperhatikan kelanjutan rekaman tadi sehingga tanpa sadar rekaman tersebut telah berakhir. Aku kemudian mencari rekaman kedua yang dikirimkan Ricko kepadaku, karena kulihat proses mendownloadnya sudah selesai sempurna.

Ketika aku ingin memainkan rekaman kedua tersebut, dahiku sedikit mengernyit berkerut melihat tampilan awal rekaman tersebut sebelum rekaman itu dimainkan. Aku melihat sudut rekaman ini diambil istriku terlihat sedang membungkuk menghadap ke kamera yang dipegang oleh pria yang sedang ditindih istriku, tapi ada satu sosok pria lagi yang juga sama-sama telanjang berada di belakang tubuh istriku yang sedang menindih pria yang memegang kamera ini. Perasaanku menjadi tak menentu melihat hal itu, jantungku berpacu sangat cepat, dan sekujur tubuhku seakan membeku mengetahui Natalie istriku sedang disetubuhi oleh dua orang pria. Satu orang jelas itu Ricko sahabatku, tapi siapa satu orang pria yang sedang telanjang berdiri di belakang pantat istriku itu...??

Tapi menghadapi dan menyaksikan hal itu, penisku justru kembali bergerak mengeras perlahan ketika kugerakkan jari telunjukku yang menjadi gemetar ini kearah ponselku untuk menekan tombol 'play' dan memutar rekaman kedua ini. Nafasku semakin memburu, tubuhku gemetar, tapu penisku justru mengeras melihat ketiga sosok yang ditampilkan di ponsel milikku ini.

Akhirnya jariku berhasil meraih tombol 'play' di layar ponselku dan penis yang masih basah oleh spermaku yang baru saja memancar kembali tegak berdiri menunggu detik-demi detik akan dimulainya rekaman birahi dari ketiga sosok ini; Istriku, sahabatku, dan pria misterius itu.





[to be continued]
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Terimakasih para suhu boss yang masih menantikan kelanjutan thread ini :ampun: :ampun:

Update tipis dulu yaa suhu boss... :beer:

Index sudah di update :ampun:
 
Terakhir diubah:
Yezza my friend..... nicko will sure crazy cum on the 2nd video....
 
GOKIL PARAAAAAHHHH....!!!

Tipis tapi menghanyutkan updatenya... :tegang:


TS emang jago bikin pembaca ngerasain yg dialami karakternya. Dan kampretnya nubi jadi ikutan ngebayangin gf nubi lagi jd Natalie dan lgi dientot cwo lain pas baca apdetanya. :bata:
 
Ediaaaannn....
Mantaaabh suhu....
Perfecto, antara jengkel, marah, horny yang dirasakan Nicko.
Makin penasaran apa yang akan Nicko lakukan jika tahu Natalie di 3some apalagi sama Jefrry.
Smangaaadh suhu... :semangat:
 
Wanjir salah situasi bacanya euy jadi tegang dah, mana lagi di kantor, top ceritanya gan, semoga sampai tamat gan ceritanya.
 
Bimabet
Harapan nubi si suami marah karena fantasi untuk istrinya bukan untuk di gangbang dan si suami lebih marah lagi karena pria asing yg dia lihat ternyata musuh bebuyutannya.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd