Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Nakalnya Istriku

Status
Please reply by conversation.
Part 14

Akhir-akhir ini, ane rasa istri ane agak lebih terbuka sama ane, terutama soal pengalaman seksnya. Dia mulai berani cerita tentang mantannya, tentang pengalaman MLnya ama siapa aja. Sebagai suami, ane sih ga terlalu terganggu ama masa lalunya, soalnya prinsip ane yg penting sekarang dia sebagai istri ane cintanya ya hanya buat ane seorang. Lagian dia ML ama orang lain juga waktu kita lagi putus, ga ada ikatan, jadi ya buat ane sah2 aja dia ngelakuin itu.

Ane udah beberapa kali nanya ke istri, habis kita nikah apa dia pernah sekali aja ML ama orang lain. Tapi sampai saat ini, dia selalu bilang gak pernah. Ane juga yakin sih kalo dia ga pernah selingkuhin ane, soalnya kita sering banget tukeran HP, sering banget cek2an HP, walaupun emang isi HP ga bisa jadi patokan orang selingkuh apa gak. Tapi sejauh ini ane yakin kalo ane ga pernah diselingkuhin. Cuman ya istri ane kelakuannya emang suka bikin laki2 lain pengen ngajakin dia selingkuh, hehehehe.

Istri ane emang agak2 eksibisionis orangnya, suka banget pamerin asetnya. Awal-awalnya sih ane agak keberatan, tapi lama2 ane nikmatin juga sensasinya waktu istri ane lagi godain apa digodain orang lain. Antara cemburu istri digodain orang, bangga punya istri yg bisa bikin laki2 lain konak, sama seneng kalo cowok2 lain pada iri ama ane.

Kalo habis eksib, biasanya dia langsung cerita ke ane, atau gak malemnya pas kita mau ngentot, baru dia cerita dan hasilnya acara ngentot kita pasti lebih seru. Ane jadi lebih semangat dan gak gampang ngecrot, istri ane juga makin ganas dan binal di ranjang, hehehehe. Itu kalo dia eksibnya pas ga ada ane, sempet ane khawatir juga, jangan2 bukan cuman eksib aja tapi sampai ngentot juga, tapi ane buang jauh2 pikiran itu.

Kalo dia eksib pas ada ane juga sering sih, biasanya istri ane bakalan ngomong dulu atau ijin lah ke ane, kalo dia bakal godain orang. Ane sih ngikut aja asal ga sampe kebablasan kan, dan emang beneran lebih dahsyat sensasinya kalo liat istri kita lagi eksib godain orang daripada cuman denger cerita dia. Selesai eksib pun, ane langsung hajar istri ane habis2an.

Pernah suatu kali kita nginep di hotel yang lumayan bagus di Bandung. Waktu itu ane masih penganten baru, judulnya sih kita lagi honeymoon, tp cuman sekitaran bandung. Ini gara2 bos ane yang minta ane buat nunda dulu cuti habis nikah, soalnya emang lagi banyak kerjaan di kantor. Ane yg ngerasa ga enak ama bos pun mau aja disuruh ga cuti jauh2, abisnya bos ane baiknya ga ketulungan, ya hitung2 balas budi lah ke si bos.

Lanjut ke cerita di hotel, kita waktu itu check in nya siang, naruh barang di kamar lanjut keluar buat jalan2. Belanja2 di mall, makan siang, trus nonton sampe agak maleman kita balik ke hotel. Nyampe kamar ane langsung rebahan di kasur gara2 capek banget nganterin istri ane jalan2. Istri ane ga pake istirahat dia langsung mandi. Waktu itu kita belum sempet makan malam sih, soalnya waktu nonton tadi kita ngemil popcorn ama hotdog gitu. Akhirnya ane inisiatif buat pesen makan ke restoran hotel.

"Sayaaang...aku pesen makan yaa..", ane kasih tau istri.

"Boleh sayang,...aku mau salad aja deh", jawab istri ane dari dalam kamar mandi.

Bentuk kamar kita kayak di hotel2 pada umumnya sih. Kamar mandi di deket pintu, trus ranjang, ada sofa trus jendela. Tv nempel di dinding depan ranjang, trus di sampingnya ada meja gitu.

Ane pun telpon ke restoran hotel pesen makanan, pilih2 menu di buku menu yg ada di atas meja tadi, trus kata petugasnya suruh nunggu sekitar 30 menit. Ane pun nunggu sambil nonton film di tv.

Sekitar 15 menitan, istri ane selesai mandi. Dia keluar kamar mandi cuman pake handuk aja. Ane yg lagi rebahan di kasur cuman bisa lihatin aja, soalnya mau terkam istri badan ane capek pisan euy.

"Sayaaaaanggg...liat ni", kata istri ane sambil nunjukin ke ane lingerie motif macan tutul.

Ane yg liat pun spontan ketawa,"hahahaha..sayang kamu mau jadi personel trio macan?", tanya ane sambil nahan ketawa.

Oiya, sebelum punya anak, kita manggilnya aku kamu atau sayang gitu, setelah anak2 lahir, baru ganti ayah bunda.

Istri ane sambil cemberut bilang ke ane, "yeeeee...enak aja, ini hadiah dr temen2 kantor tau, kata mereka biar mainnya liar kayak macan, hihihihi".

"Oooh itu hadiah kawinan, ya udah deh main yuk", kata ane sambil narik istri ke kasur, langsung ane ciumin leher dan remesin toketnya.

"Iiiihhh...mandi dulu dong sayaaaangg..., main terkam aja", protes istri ane sambil dorong ane.

"Yeeeee, kamu sih pake baju merangsang kayak gitu. Ya udah deh aku mandi dulu ya", kata ane.

Jadi lingerie istri ane itu motifnya macan tutul gitu, trus atasnya tali yg gantung di pundak, bawahannya sih kayak celana dalam gitu dengan motif yg sama.

"Oiya sayang, ntar kalo makanannya dateng, suruh masuk aja", teriak ane dari dalem kamar mandi.

"Oke sayaaang..", jawab istri ane.

Gak beberapa lama, bel kamar ane bunyi, trus kedengeran ada suara cowok yg bilang mau anter makanan dari restoran. Ane yg masih sabunan nyantai aja, kan ada istri juga yg bukain. Tapi bentar, istri ane kan tadi pake lingerie macan tutulnya itu, trus dia ganti baju dulu apa tetep pake itu ya. Ane yg kepo langsung buka dikit pintu kamar mandinya. Pas ane buka pintu kamar mandi, ternyata istri ane udah di depan ane lagi bukain pintu kamar kita. Dari situ ane ga bisa liat istri soalnya kan kehalang pintu kamar mandi dan celah pintunya itu ngarahnya ke dalam kamar. Ane sempet denger istri ane nyuruh petugas hotelnya buat masuk.

Waktu istri ane jalan ke arah kamar, ane baru bisa liat penampakan istri. Dan seperti yg ane duga, ternyata istri ane tetep pake lingerienya tadi. Waaah dapet jackpot nih petugas hotelnya. Shower masih ane nyalain, biar ane kedengerannya masih mandi, tapi ga kenceng takut ga bisa nguping istri ane. Istri ane lewat depan ane disusul petugas hotel yg bawa kayak gerobak dorong isi makanan yg ane pesen. Nah posisi ini yg bisa ane liat secara jelas dari celah pintu kamar mandi.

"Makanannya taruh meja aja pak", kata istri ane.

"Baik bu..", jawab petugas hotelnya.

Petugas hotelnya kayaknya masih muda gitu sepintas ane lihat.

"Di meja ini bu?", tanya petugasnya sambil noleh ke istri.

"Iya, di situ aja", jawab istri.

Dalam hati ane, "ya iyalah di mana lagi ada meja", pasti sengaja nih nanya2 ke istri biar bisa liatin belahan toket sama pahanya.

Ane lihat si petugasnya itu berkali-kali curi2 pandang ke arah istri ane yg lagi di kasur. Ane ga bisa liat sih posisi istri ane di kasur, apa dia ngangkang kali ya sampe petugasnya itu ga konsen naruh makanan. Dan anehnya petugasnya itu naruh makanannya gak kelar-kelar. Malah kayaknya sengaja dilama-lamain. Makanannya diambil dr gerobaknya itu, taruh di meja, diambil lagi dimasukin lagi ke gerobaknya. Ada kali sekitar lima menitan dia nyusun makanan di meja. Nah yg terakhir yg bikin ane kepo sih waktu petugasnya udah beresin barang2nya, tiba2 aja petugasnya liat ke arah istri ane trus diem aja.

"Ada apa ya pak"?, suara istri ane nanya ke petugasnya.

Ga berapa lama istri ane bilang "Eh maaf ya pak, ga sengaja, maaf yah",

Petugasnya kayak agak salah tingkah juga gitu trus bilang "gak papa bu, saya permisi dulu.."

"Iya pak", jawab istri ane.

Begitu petugasnya keluar dan pintu ditutup, ane pun ikutan keluar dari kamar mandi dan langsung nubruk istri ane, ane telentangin di kasur. Tangannya ane pegang dua2nya.

"Sayang, tadi kamu kok gak ganti baju dulu", tanya ane sambil jilatin lehernya dan emutin toketnya.

"Aaahhh...sayang ngintip ya tadi?", istri ane bales nanya.

"Hehehehehe, iya tadi ngintip dikit, kamu kok nakal banget sih?", tanya ane lagi, baju dia udah mulai ane buka.

"Gapapa kan sayaang, nakal dikit aja", jawab istri ane.

Ane colok memek istri ane ternyata udah basah banget.

"Sayang horny ya?", ane tanya lagi sambil ane tempel ujung kontol ane ke memeknya, ane gesek2 di pinggiran memeknya.

"Iya sayang, tadi deg2an banget diliatin ama orang hotel itu, aaachhh, masukin dong sayang udah ga tahan", jawab istri.

"Apanya yg dimasukin sayangkuuu?", goda ane.

"Itunya sayaaaang", istri ane masih malu bilang ke ane.

"Apanyaaaa", goda ane lagi.

"Kontolnya sayaaaang, masukkin cepet ke memek aku", istri ane maksa sambil pegang kontol ane dan masukkin ke memeknya.

"Aaacchhhh, enak banget sayangkuuu, nikmat bangeett", erang istri ane.

"Tadi waktu orangnya nyusun makanan di meja, kamu ngapain aja sayang?", tanya ane sambil mulai genjot memeknya.

"Uuuhhhh, itu sayang, aku duduk aja nonton tv di kasur, uuuhh terus sayaaang", jawab istri ane sambil matanya merem nahan sakit campur nikmat.

"Masa cuman duduk aja? Kok tadi orangnya sempet bengong?", tanya ane.

"Aaachhh, iya sayang, tadi ga sengaja tali pundak lingerie aku yg kiri melorot, puting aku keliatan dikit, uuuhhh", jawab istri ane.

"Ga sengaja apa sengaja melorotinnya?", tanya ane sambil ane tambah RPM genjotan ane di memek dia.

"Aaachhhh, ga sengaja sayaaaang, kalo sengaja sih aku buka semua sayaang, aacchhh", jawab istri ane sambil teriak keenakan.

"Sayang, kamu kok nakal banget sih?", tanya ane lagi.

"Maafin ya sayang, abisnya kamu lama banget mandinya, ya udah deh aku godain orang yg nganter makanan tadi", jawab istri sambil nafasnya terengah-engah nahan genjotan ane.

"Emang kamu ga takut diperkosa tadi?", ane tanya lagi.

"Gak sayang, uuhhhhh, kan ada kamu. Emang kamu mau aku diperkosa?", istri ane tanya balik.

"Kalo aku mau gimana?", ane ga mau kalah.

"Uuhhhhh, sayang nakal, kalo kamu mau, ya udah aku sekalian ajak ML aja orangnya tadi, aaachhh", erang istri ane

Ane yg denger istri ane bilang mau ngajak orang tadi ngentot, langsung tambah RPM genjotan ane. Ane jadi bayangin gimana kalo istri ane ngentot ama orang itu trus ane liatin. Aaaahhh, pasti nikmat banget.

"Acch sayang, genjot trus sayang, yg kenceng lagi, uuuhhhh", racau istri ane.

Gara2 bayangin istri dientot orang, ga kerasa peju ane udah di ujung, ane pun tambah kecepatan genjotan kontol ane ke memek istri.

"Aaahhhh, sayang, aku mau keluaaarrr", teriak ane.

Dan ga lama, "Aaaahhhh....", ane teriak sambil keluarin peju ane di dalem memek istri.

Begitu kontol ane selesai nyemprot peju di dalem memek istri, ane ga langsung cabut. Ane ciumin dulu istri trus jilatin leher dia sambil rasain nikmatnya orgasme.

"Makasih sayang", bisik ane ke istri.

"Sama-sama sayangku", jawab istri ane.

Setelah kontol ane kerasa agak lemes, ane cabut dan telentang di samping istri. Istri ane langsung cari lingerienya tadi buat ngelap peju ane yg keluar dari memeknya.
Dan akhirnya kita berdua pun tidur telanjang sampai pagi.

Kok ane ga bisa liat penampakan wifr nya ya hu ? Pdahal udh pake chrome. Mohon penjelasan nya suhu
 
K
Siap suhu, nanti akan ada yg lebih bikin deg-degan.

Ati2 di bandung hu, semoga aja bisa ketemu istri ane di jalan, hehehehe

Kok ane ga bisa liat penampakan wife nya suhu ? Padahal udh pake chrome, mohon pencerahan nya suhu
 
Menyambut peringatan kemerdekaan negara kita tercinta, ane upload lanjutan cerita "Nakalnya Istriku" Part 13
Utk penampakan istri, akan muncul kali ini (karena banyak permintaan suhu2, tetep yg kenal silahkan PM, no PK).
Selamat menikmati. Semoga suhu2 semua suka.
Merdeka!!

Gaaaan plis pake banget ane newbie yg ga tenang idupnya gegara kepo ama penampakan bini ente..hehehe thanks before..
 
Come on Hu dilanjut
Jgn bikin agan" dimari mati penasaran
Cindy Vs dery ditambah Hu thanks
 
Bimabet
Hu,saran aja ni..gmn kalo dibuatin index cerita?pagenya makin panjang,biar makin ngeresep gt ceritanya,usul aja ya hu..hehehehe
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd